Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/2H9IG3QzxU

774 Following   763 Followers   3,425 Tweets

Joined Twitter 8/28/21


disaat dunia tidak baik2 saja, aku masi mikirin bisnis 🫠
11/21
2022
dipikir2 lu cuma ngabisin duit aja, so gut bay
11/15
2022
gem pal
11/12
2022
ngakak ampe keluar usus pas umur 7 taun https://t.co/n8klhNHAFH @gurlllreen kalo di dm nya engga si, sini cobain @alifaavnptr dragon respon kaliiikamu cakep tapi pes responakun mengeluhsedih kieu boga baturan jadi pengemis eweuh kaera
11/11
2022
@zahwaotwkaya ameeeenn
11/9
2022
@zahwaotwkaya sama ungyatuhannn, aku ingin parasetamol dan aqua 1,5 liter
11/8
2022
@mlbbfess yu
11/7
2022
@prttysabi wajib dibunuh ituu @prttysabi pokonya tydak ramahhh
11/6
2022
instagram dah rusak anjim @alifaavnptr yauda sinii mam whiskas dulu
11/5
2022
@alifaavnptr jadi tom nya dongg @gurlllreen kamu anaknya siapasii? yg ngurusnya siapa?? hebat banget bisa ngasilin org kea kamu, moga org2 kea arin… https://t.co/fWmjgNyfhT @gurlllreen untung ga sekelas
11/4
2022
@prttysabi jgn lupa tutup matakalo susah tidur, cobain nonton tom n jerry.. JOSS PISAN @prttysabi makanya tidurr
11/3
2022
emng bucin tuh seru ya?
11/1
2022
@whatvrthoughtss sabarANJINGkasar dikit
10/30
2022
@y0urskies iyaaa banget
10/26
2022
whatsapp error, kita dman aja gmn
10/25
2022
@alifaavnptr okeee tengkyuuu
10/22
2022
@alifaavnptr smangat 🔥
10/21
2022
@febrwary sulitttty
10/16
2022
@imdeyy harus indomi @Alnhzb ntar kalo ujan @WikeWok yg cabe ijo nya 🫠 @Alnhzb disambelan atuh, warna hejo @onyourm_ele aslina jos pisun
10/15
2022
@convomf kakinya ada17 @zevaaze krenyes krenyes @theweirdd ehhiya, maap mataku katarakakumah ranginang pake sangu @Alnhzb dikasi eskrim atuh @sniahrtn beneurr @kupukupuhijauu 🤟🏻
10/14
2022
@Ndvaa5 caranya?hari hari makin dingin aja tai @Ndvaa5 pgnnya berenang @sukakopsus kasiann @convomf 98 @Ndvaa5 ga harus TAPI WAJIBjadi kucing enak beneur @theweirdd yg ke 5 @Ndvaa5 gamut @ursagicrush asli
10/13
2022
@keikeiraaa selalu lah @ulfiasha amin @ulfiasha moga g ujanallah tutup aibmu, tapi temanmu crita ke pacarnya..
10/11
2022
@ringkassan kunahaa atuh cenghar deuigabut syalan @imdeyy pesen cleaning servis ajant ygy https://t.co/9ZRICTNJPylieur gini hudang sare @nyeasdiary asli? @alifaavnptr dadang harus dikasi kudaa @cinderpo cabe ijo 🫠
10/10
2022
@onyourm_ele enteeeeeee nais teraiujann @Brinaandnature kcoa emng kudu dibunuhMaaf ngelag https://t.co/wSI4hPmewj
Retweeted by jerryapapun masalahnya, stmj solusinya @imdeyy sok, ntar aku kasi aer biar jd pohon @hehee100x mie warung abahtuhan sedang menguji ekonomi mu, tapi kamu malah main em el
10/9
2022
best vibes 🤟🏻 https://t.co/ze1mcEKGmR @cinderpo call atuhotw bikin 990 lampu lalulintas https://t.co/IErlZFiTlQ @cinderpo my son ituuu @Brinaandnature mangatt akang tetehaing teh “polos” pisan geningan @ohmybeautybank 0 0 0 0
10/8
2022
@parahmatt dosennya jahatternyata hatiku hanya selembar daun ah sialan, kumudah terombang ambing @imdeyy pagiii
10/7
2022
@bdngfess jadi gagang panto sih @cinderpo gatau, tapi gamau brengsky @cattyable EH HEEH BENER @matchacyi anak teknik keturunan hitler smua @cinderpo aku akukirim foto lucu ke stranger lewat airpod tuh seru ya
10/5
2022
@parahmatt perlu nya temen hidup @focaIlure bukan, ini dolann @siiapaahayoo kuranggg, enakan mie empal gentong @focaIlure jangan, kamu gaakan kuat. biar aku saja @viperhanabi makanya makan aku aja @y0urskies mung ah, domba na ngke macok @cinderpo harus menyisihkan sianida di minuman mrekapanas panas enaknya koprol @y0urskies hayu gelut @w0siespie yauda serlok, dikasi betadin ntar
10/4
2022

0