Sign in with Twitter

Username:

Jess @jessicaberliin Kalimantan Barat, Indonesia

Dm for business📩

49 Following   10,339 Followers   6,293 Tweets

Joined Twitter 9/8/20


@halloinirinkaa sabarr @neticzen mungkin @KINGXONG haha @Alfisukriyan haha @yaelahky sudah @switungie pagii @putcatdoang sadarr @kapanpulang_teh iyaa @bagasbenar1 pengen @IvandraNaufal sbr @gillgamesh_ sabar @princeaping sbar @KedelaiHitaam__ hahaKalo laper masak mie, kalo kangen chat me jangan gengsi.
7/25
2021
@halloinirinkaa semangatt kita semua @meali32_ bener @chaeriysf wkwk @ChandIdris haha @duarrrrnmaxxx naise @ketikanrandom wkwkwk @tapirapuh pagii @namamu______ haha sbaar @kopipahitmu_ hahaha @Alfisukriyan 2018 @queenofbaperan artinya? @dindayohanes naise @zahrazll tumpahin aja @hndykrnwan sbar @manistapiboong wkwk @rizkynandaaa__ kadang @KusKusnii wkwkwk sbr @Songkangbbn haha @Tegarrm11 wkwkwk @bagasbenar1 sabar @notowess iyaa @00thinggs sbr @kapten__monyet besok om @IvandraNaufal hahaCuma mau ngingetin, jangan terlalu berlebihan jika menginginkan seseorang karna mereka akan seenak nya jika tau dir… https://t.co/Tr2nmlkYwK
7/24
2021
@halloinirinkaa gw nih @andriandinoraa bnr @vicadibacavika lupa @awwsriansu iya @Dimas_szzz bner @namamu______ okey @bintangsatriiaa iyaa @erlangnd_ sbar @yaellahpip lupa @bagasbenar1 sabarin @Zendagondrong hahaNgerasa cape banget harus punya banyak beban pikiran di usia muda gini, kadang gw mikir anak muda lain semiris gw ga ya? @halloinirinkaa chat aja @kapten__monyet stop kontak
7/22
2021
@ChandIdris ga @panjidorky13Jr yagitu @SyfaJamilaP haah @Alfisukriyan keduanya @alineatunggal hhaa @Dimas_szzz sbr @rizkynandaaa__ bnr @KedelaiHitaam__ iyaa @punyehendy iyaa @manistapiboong iyaa @haruslakuin bnerJangan terlalu berharap, Karena yang mampir belum tentu takdir. @fvckyourheartt pliss bnr banget @chaeriysf sbr @nikolastttt semangat @calonadikiparmu ahha @peakyblinderss_ sbr @mulfangurlll sbr @ChandIdris sbr @txtfrommika sbr @Ferignw21 hha @Jilin_Imut sbar @putcatdoang sapian @kopipahitmu_ hha @maniskucayang diemin @faizahahahah sbr @dejavusch nah @imanopi iya @eefemmy sbr @tapirapuh hhaa @truepotentialx bnr @KINGXONG hhaa @namamu______ haha @awchaul sbr @Menyambar__ haha @darxworld_ gtau @switungie haha @yaelahky sabar @Dimas_szzz sbr @00thinggs sbr @Mhdddiii naise @bintangsatriiaa haha @deditrii cape @Susterxngesot sama @herp_paman haha @sawangkamar nah @Panggilvee sbr
7/21
2021

0