Sign in with Twitter

Username:

dr. Jiemi Ardian @jiemiardian Central Java, Indonesia

Psychiatrist at Siloam Hospital Bogor | Advisor of @ibunda_id | National Hypnotherapy Instructor

1,179 Following   132,803 Followers   44,237 Tweets

Joined Twitter 8/25/09


Yang bikin bahagia itu bukan cuma mendapat, tapi juga melepaskan. Bukan cuma ngotot berusaha, tapi juga besar hati… https://t.co/JlWU5Kitka @freshcurra Benar, obat saja tidak cukup. Depresi terjadi dalam aspek bio-psiko-sosial Sehingga penanganannya per… https://t.co/iPRty72szR @FiaFFN99 Lho kok gitu 😭"saya tidak bertanggung jawab atas kesejahteraan orang lain. saya tidak mengatur response & perasaan orang lain. sa… https://t.co/eKHxKHvVIl
Retweeted by dr. Jiemi Ardian @hannabyanca Nah kalau ini kan objektif ya. Jadi boleh saja ditakutkan dan perlu diatasi bersama 😅
10/21
2019
@freshcurra Tidak perlu dibuat thread saya rasa Penelitian membuktikan antidepresan efektif (sesuai indikasi), itu… https://t.co/uLubBBo760 @jangandengerin6 Yang seperti ini lebih baik ditegur untuk tidak bicara. Karena sarannya sama sekali tidak membantu @daffodeela Konsul lagi ya mbak, bisa mengganti dosis atau mengganti jenis obat @firlienh Obat memperbaiki neurokimiawi otak, tidak sesederhana perasaan saja Kalau ada yang bilang “obat cuma men… https://t.co/j0XGG2jIFq @ryfhaaa Persis! @jiemiardian Saya sudah hampir 2 tahun minum obat dari dokter Sp.Kj + Sp.Og + Sp.KK + Sp.PD diminum setiap hari. P… https://t.co/FNnTcIv0d6
Retweeted by dr. Jiemi Ardian @mamanse_ Iya, sayangnya beberapa dokter masih termakan mitos tersebut juga @msrenyta Itu bagus banget malah. 🙏Salah satu podcast yang bantu gue jadi lebih tenang dan bertumbuh jadi lebih baik. Big thanks to @jiemiardian dan… https://t.co/YOoM9EYq4V
Retweeted by dr. Jiemi Ardian @heavygloomy Terima kasih sudah berjuang walaupun sulit 🙏😊 @jiemiardian Memang lebih baik mengikuti saran dokter drpd ngikutin org awam mlh jd slh jln. Prnh ngikutin omongan… https://t.co/krxjavNFxP
Retweeted by dr. Jiemi ArdianTapi gapapa, ini kan perjuangan. Kita sama sama edukasi, terus berjuang, terus menolong Ketika kita berusaha, saya… https://t.co/mUt9JU0tTjSebenarnya saya sedih kalau obat psikiatri disamakan dengan penenang Kalau pemakaian obat jangka agak panjang disa… https://t.co/feF3Vtg2DwSebagai alarm bagi saya, team dan teman-teman yang berada di dalam arena panggung. Simpan ini masukan di folder khu… https://t.co/wFqszJwgej
Retweeted by dr. Jiemi Ardian @nagotejena When you said pyramid, this is what i thought https://t.co/zm8PFt9RMM @dittameliaa Aku menulis puisi ini untukmu Kaos kakiku @belindch @safirawwww Lho jadi ga ada ya Berarti saya yang sedih 😭😭
10/20
2019
@safirawwww Aku paham kok internship berharap bisa dapet gaji layak Tapi cuma dibantu buat sekadar hidup Sabar ya @cocostroberii @delladmz Kalo diundang tentunya 😊🙏"Tugas kita bertumbuh Bukan menjadi sempurna." - @jiemiardian on @inspigoid
Retweeted by dr. Jiemi Ardian @veren_v @GiaPratamaMD Thank you juga Veren Titip salam buat Abbot ya 😂 @disyarinda Nitip spongebob sama patrick https://t.co/oquW1rjgCWSeimbang antara berusaha Dan seimbang pula dengan melepaskan, dengan tidak berusaha 🙏😊 https://t.co/6ubRYFn60O @feebbbyaa Lho iyaaa, itu lama lho 😂 @Hutamadn @GiaPratamaMD Terima kasih sudah hadir dan mendengarkan 😊🙏 @tiaaja @ndreamon Meluncur mencari buku buku ini. Kalo soal buku budget emang suka bocor 😂 @PolJokesID Iya kalau bayar sendiri obatnya sungguh mencengangkan harganya min 😂 Saya sih selalu dorong orang puny… https://t.co/Mmzbqi4y4R @dwikaputra @ndreamon @glrhn Sesama yang dapet miris mari mengheningkan cipta sejenak https://t.co/dm6vmCHWRD @ndreamon @andariwulan96 @nagotejena @Donydwip Jawaban @ndreamon juarak 👍Halo Mama Doain ya aku menang giveaway ini. Buat ganti iphone 7 aku yang udah mulai berdebu ini https://t.co/9gSqljyXKU @nagotejena @Donydwip @andariwulan96 @ndreamon Sepakat soal diagnosis yang perlu digeser pendekatannya ya, seperti… https://t.co/6C0iDWOXc2 @4N_IIIX_4 Terima kasih juga sudah hadir kemarin ya 😊🙏👈 Orangnya lagi ngitung berapa kata “traveling” di artikel #tantangantemankumparan ini https://t.co/APjtRY7D1M… Na… https://t.co/qfBmFj8xMg @bennysiauw89 @nagotejena Pengen blok kalo benny lagi post abs. Maksudnya apa hah??? Membuat diriku yang sudah lati… https://t.co/gTszHZA1db @m4rk_st4n Enak bener baru bangun. Titip salam buat kasur, sampaikan rinduku padanya @Gimefha_Shop Setiap orang punya kecepatannya, setiap orang punya jalurnya. Berusaha boleh, tapi tidak perlu memban… https://t.co/6cIXPx6FFb @adiktifpooh Ini kenyamanan sendiri sih 👍 @cemeter Sebentar kok saya ngakak 😂😂😂 @belindch Lho kalau itu jgn berkembang terus. Mari bakar dan berolahraga, serta diit gizi seimbang @m4rk_st4n Makanya banyaaakk Bandingin UMR sama duit segitu kan nggak cocokkCemas itu baik jika pada porsinya. Yaitu jika rasional, intensitasnya wajar, disertai dengan perencanaan dan aksi u… https://t.co/zPYeEmPNniTeman teman yang liat di timeline bersliweran gaji 8 digit ga perlu membandingkan diri dan ngerasa minder Setiap o… https://t.co/pc28AM4hXV
10/19
2019
Habis ngisi seminar di Bandung, au tersenyum memandang diri di depan kaca Ketika sorot lampu itu memudar, ketika t… https://t.co/C5mwWBW6JW @jiemiardian Hai Kami Rhevita, Rizky, dan Sifa dari Politeknik Statistika STIS. Bagi Anda yang pernah berobat di R… https://t.co/QswzsDrrIg
Retweeted by dr. Jiemi Ardian @BudeSumiyati Budhe sungguh idola 👏👏👏 @pradipthatia LHO KOK BENER INI MISTERI DUNIA NO 3 VERSI ON THE SPOT @Noerendro Saya kompeten kok bikin indomie goreng Vs mie sedap goreng Lalu di-review @melankolisssss Eh saya ga emosi kok. Itu cuma bercanda sambil lalu aja 😂Eh saya ga lagi emosi, itu lagi bercanda aja 😅 Tapi ya, yang saya tuliskan tidak pernah mudah. Kalau mudah, ya say… https://t.co/fp9nCQofXK @m4rk_st4n Buseeettttt 😂 Nice info Kong. Bakal gw cari abis ini @shafirarzr bisa ke dr Afinia Permanasari SpKj di RS JIH dan RS Kasih ibu ya. Untuk jadwal bisa telepon ke kedua RS tsbSetiap bikin konten soal memaafkan, menerima diri, menyadari emosi, selalu ada yang komen “tapi nggak gampang” Say… https://t.co/0DjJ84BmHl @m4rk_st4n Vampir cinaaaa 😂😂😂 Tontonan di rcti abis pulang sekolah nih. @gustifauzn @bennysiauw89 Eh tapi itu ide bagus beneran. Billboard isinya promosi mental health. @senjatanuklir @angewwie Oalah @senjatanuklir ulang tahun ya. Selamat ulang tahun Aurel, titip salam buat papa Ana… https://t.co/oKUN0NX2a8Astaga, beneran ada dong antipsikotik patch. Pelan pelan kita sedang bergerak ke pengobatan yang lebih mudah. Seben… https://t.co/d5q4RHkQj1
10/18
2019
@nksthi Sambat dulu, beli kemudian min 👍 @_jejenn @nksthi Mempengaruhi, kadang sambat dibutuhkan untuk melegakan. Tapi sambatlah pada tempat, situasi, dan o… https://t.co/lMhxFC4IKe @nagotejena Ini keberanian yang dibutuhkan untuk sejahtera 👍👍👍Jujur akan ketakutanmu adalah bukti keberanianmu https://t.co/em5jGGlykv
Retweeted by dr. Jiemi Ardian @Dee_Ann_Rose @AdjieSanPutro Aku di-tag, jadi aku baca tulisan mas Adjie Dari aku yang menunggu... @kumaykumay @kumparan Perempuan lebih banyak mengalami depresi Tapi laki laki lebih banyak meninggal akibat bunuh… https://t.co/5rvv1NZ2sS @Fransiskayasin1 Terima kasih. Mari bersama berlatih bahagia 🙏😊 @kata_atina Xiaomi emang suka ga masuk akal ngasi harganya @dhimasbu Dell ya, coba aku liat liat deh @FioSorale Macbook menggoda, tapi Vivobook juga cantikk. Liat deehhh, tipis banget kaya tisu @Dee_Ann_Rose @kumparan Iya, itu sudah dianggap kepercayaan wajar bahwa laki laki tidak boleh merasakan perasaan. S… https://t.co/xdm1qzoahq @nimaaaas @virahadits @Asarezha @tikanabb Iya hipnoterapi bergantung diagnosis. Pada gangguan jiwa berat Hipnoterap… https://t.co/BA5QD1gPECMasih bicara laki laki dan kesehatan mental, beberapa hari lalu saya menulis artikel ini di @kumparan. Tentang laki… https://t.co/w3bm8AmwOVHanya bisa melihat lihat Asus Vivobook, Acer Swift 3, HP 14 dengan nanar karena laptop di depan mata adalah Asus Ce… https://t.co/VvAuzkHs7OMau nangis ya nangis Mau sedih ya sedih Itu tidak membuat kita “kurang laki”, emosi itu sifat alamiah. Sayangnya… https://t.co/Qr86M1AJ4kSejumlah besar jemaat tidak suka dengan kejadian tersebut. Tentang Pastor yang menunjukan ekspresi manusiawinya, me… https://t.co/HTnwNBT0vySuatu hari di sebuah gereja, ada seorang Pastor yang menangis ketika membawakan Misa Saya pikir “wah keren juga ge… https://t.co/5fioU1EmUhKita butuh lebih banyak orang yang mengajarkan ini. Bahwa menangis itu wajar, emosi itu normal. Terima kasih… https://t.co/J6VmxaezeR @gillbart_akbar Kalo ada temen lawan jenis yang bilang gitu, tinggalin aja. Tidak apa bila menangis, tidak apa mer… https://t.co/t22z235qSz @rahmawatisadiya Dia tidak tau caranya Masyarakat membuat seorang manusia tidak tau caranya bercerita dan merasaka… https://t.co/VTPK6cje2u @suhsweetjohnny Cakeppp @budiyudaa Boys dont cry But Real men do cryLaki-laki enggan menceritakan perasaannya, karena takut dianggap “kurang laki laki” Cowo ga boleh nangis Cowo haru… https://t.co/vCuVkpF6s6 @pradipthatia Sampai jadi spesialis aku ga punya Littmann cardiology (YAIYALAH)Bantu vote yuk buat warga Jakarta! Kamu tertarik ikut event apa sih? Pilih salah satu yaaaa.....
Retweeted by dr. Jiemi Ardian @arifmuharram Iya bener si dok, gimana ya, harga ga bisa bohong 😂 @puspitaratriw Saya pernah mecahin pyrex, terus disuruh ganti 😂 @dRewChristianJr GEA astagaaaaa 😂😂😂😂😂 @tikorestuadhi Ini kocak 😂😂 @susterinne Onemed sahabat rekening kita 😭😭Aku terlalu onemed untuk kamu yang Littmann ____________ Me: Sedikit oi yang ngerti lawakannya Jim Another Me: biarin 😂😂😂 @vipboni Kamu keren!! Bisa berjuang sepanjng itu sungguh keren 👍👍👏👏
10/17
2019
@pisangnuggettt @inihalida Yuk ikutaan @DindaCaesarria Yuk yuk ketemuan Din @WidasSatyo Siap mas thank you 🙏 @RezkiApriani2 Mungkin boleh sedikit meluruskan istilah? Mungkin yang dimaksud itu feeling depressed akibat tuntut… https://t.co/TrUIeqhd1y @arindaschapsari Saya tidak memahami pertanyaan “gimana” yang dimaksud. Namun jika sudah mengganggu, yuk konsultasikan dgn psikolog terdekat @rannisahan Seseorang yang sakit pilek dan sembuh total bisa pilek lagi. Bukan berarti karena pilek lagi lalu pilek… https://t.co/mQW8h1BMVc @dntnbl @jstdsy Ngggggg... bencana alam juga tuhan yang ciptain, kenapa ngga minta tuhan ilangin bencana alam? Kok… https://t.co/X37EttoCex
10/16
2019

0