Sign in with Twitter

Username:

jihancok @jihan_cok Jepara, Indonesia

akun kakek ane.

207 Following   32 Followers   938 Tweets

Joined Twitter 7/10/19


@iamrifdaa Tau gitu nyusul tadi wkwk
10/25
2021
@pacitooo0 Ndak ada malming di kalenderku ahttps://t.co/1VTgBlEuxQ
Retweeted by jihancok
10/23
2021
@pacitooo0 Tak tak desss
10/22
2021
@MarethaaErd Siapa yg bener2 mulus mas sekarang kwkw
10/21
2021
Selamat tidur dan beristirahat Masalah utang di piker sesok ae @pacitooo0 Zilong lagi neduh ujan a
10/20
2021
@pacitooo0 Sama a
10/19
2021
Ndiasku mumet, ndiasmu pyePadahal mumetKena Sp1 tapi masih bisa cengar cengir kwkw
10/18
2021
Sepi amat, bakar rumah napa
10/16
2021
@Bintang10264642 Kasih tau yang jelaa dong jepara nya mana, gue juga orang jepara, sebel gue liatnya, kalo lu bener ngapain takut.!! @pacitooo0 Mksih aSuasana akan sepi ketika si badut sudah mati. @pacitooo0 Pnting jan potong gaji aTetep tak nikmati masio tak pendem dewe.
10/15
2021
Kekuatanku lagi ntek, ketip" koyo ultramen.Satu persatu nanti juga selesai.
10/14
2021
Bisa bikin story, tapi ga bisa bales chat.
10/13
2021
@iin_syalala Terlalu nyaman dengan twitter
10/12
2021
Kenapa gue belum tidur yakGa ada Malam minggu, yang ada hanya ke resahan dan ke gelisahan. @pacitooo0 Wa aja aCok kesel ketemune urip angger haha hihi. @pacitooo0 Ndak kok a
10/9
2021
@pacitooo0 Hemaviton @iamrifdaa Makan sambil tidur gimana @pacitooo0 Pake bando kelinci a
10/8
2021
Laper kok tengah malam @pacitooo0 Kang jamu, eh ndak og.Kerja tiap hari tapi duit ga tau kemana.Kapan ya gue banyak duit. @pacitooo0 Ndak kog.Save. https://t.co/CB6MY4J1KO
10/7
2021
@pacitooo0 @bdngfess Njirrr kenapa aku a
10/5
2021
@pacitooo0 Yah ninggal
10/4
2021
Aku lebih suka ucapan selamat siang, karena selamat pagi aku masih tidur.
10/3
2021
@pacitooo0 Sibuk sedang memahamimumemoSelamat malam barista yang selalu sabar menunggu customer.
10/1
2021
Semangat semangat mengejar akherat cuk.
9/27
2021
@pacitooo0 Halu yang disana
9/25
2021
@Biyan_sabil1 Ini berarti rumah yang ke teluk awur kalo lewat jalur dalam ya mas?
9/24
2021
@pacitooo0 Tanpo udan a @atikachy Konten nya mengandung bawang wkwk
9/19
2021
@pacitooo0 Yaa maap
9/18
2021
@pacitooo0 Belum ogHal paling bahagia melebihi apapun adalah ketika Bapak menelponku dan bertanya tentang kabarku.
9/14
2021
@pacitooo0 Jan lupa meremSemudah itu kau merayakan pertemuan, tapi kenapa sesusah itu kau melupakan. Bngst!Susah amat dah nyari yang bener"
9/13
2021
Lu nongkrong di beda sircle, njirrr mati kutu rasanya ngntt.
9/12
2021
Rasanya pengin teriak bangsat!
9/11
2021
@pacitooo0 Pernah a
9/10
2021
Ternyata menaruh rasa kepercayaan kepada orang baru tu susah. @pacitooo0 Belon, kan di undur
9/9
2021
Bonyok bonyok dah tahun ini @pacitooo0 Tinggal ganti burung lagi aPada cupu huuuu @pacitooo0 Angkat dong a @pacitooo0 Jama'ah yok a
9/7
2021
@pacitooo0 Ke kang parkir aja a @pacitooo0 Janji manisnya aTapi kalau memang masih susah memaafkan ya nggak usah dipaksakan dulu. Pelan-pelan saya. Hehehe. https://t.co/s3QuEgB29z
Retweeted by jihancok
9/6
2021
Bukan perihal dia cantik atau bukan, Tapi perihal gimana dia bisa nyemangatin elu bangkit dari comberan
9/5
2021
@pacitooo0 Emg ogKarena emang bacotnya udah begitu mau di apain lagiBiarkan dia berbacot sesuka hatiNgga sanggup ngebayangin kamu lagi malam mingguan sama pacar barumu
Retweeted by jihancokMalem minggu cuma ngeliatin prang pacaran di gawean. Yahh @pacitooo0 Aku masih gawe @pacitooo0 Macul
9/4
2021
Aku lebih suka obrolan berdua di tengah malam dengan sedikit merahnya anggur untuk ngelantur. @____hehee Cuma butuh di dengerin doang @pacitooo0 Maap @pacitooo0 Makan nya minum airNgops 🆖🆎 https://t.co/wr65aBllYs
9/3
2021
@pacitooo0 Dah ogSimpen sini ajalah https://t.co/Erxr9n6Hd9 @pacitooo0 Mandor proyekNjirrr baru ke inget kalo fotonya masih kesimpen di dompet @pacitooo0 Uji nyali
9/2
2021
Kamu rindu kuga? https://t.co/uHfANwekic #jonipenjagalapakakubaca https://t.co/DccrH56ydW
Retweeted by jihancok @pacitooo0 Ga boong ga kaya @pacitooo0 Biasa aScrol scrol @pacitooo0 caesar ga goyang a @pacitooo0 Kapan aSelamat pagi september Semoga tidak menjadi sadtember Karena agustusku sudah cukup sadis
9/1
2021
@Putriaditia__ Nanti aja nunggu pas sholat subuhKadang males tidur, tapi inget besok masih nguli.Aku kalo main bulutangkis sering ke ingat kamu, ingin rasanya aku smash mukamu.Keinginan banyak, duit tidak ada huuuKangen juga main permainan rumahku denganya @pacitooo0 Jepara
8/31
2021
Mimpi..., Cuma hanya ingin ketenangan dalam hidup, mungkin karena aku rasa percuma jika mimpi itu di gapai dengan r… https://t.co/tAksJeUm7ZSelangkah demi selangkah, ga semuanya harus ter selesaikan sekarang. @pacitooo0 Main kuas aBoros di rokok huuh
8/30
2021

0