Sign in with Twitter

Username:

HAN @JIHANNN__ planet

kosong

1,096 Following   18,041 Followers   108,642 Tweets

Joined Twitter 1/20/20


@Hiibram Tetap semangat @WhatsAdd__ Waduh @sstrongerrr Iya fa @Nanangferdiy Nah iya nih @zeinclnya_ Kagak, koneksi jaringan lagi ada gangguan @sweetlittle___ Haha iya @rgilhamsyah Nah iya nih @monmonicagraysh Waduh @yaellahboy Iya nih @cicinutt Iya nih @wandisih Waduh @monmonicagraysh @HN_Indonesia Waw @luvinfaisy Nah betul itu @BisaBisanya_dik Waw @Diniraaaaam Iya deh @gadisssmelayu Waduh @hiiandri Iya nih @BangNoor_ Astaghfirullah @zrdsty NotedBismillahirrahmanirrahim. https://t.co/tS7udt1o5R
Retweeted by HANYa Allah..kasih gua kesabaran lebih untuk menghadapi cewek - Yang keras kepala - Yang banyak maunya - Yang gak pern… https://t.co/wWoyrhl776
Retweeted by HANGak semua cinta harus berlabuh. Kadang harus mampir dulu.
Retweeted by HANKita itu kenapa si bestie, udahlah ngobrol sefrekuensi, gabutnya sama, bobroknya sama, selera makannya sama, eh mas… https://t.co/BROWyp3qTb
Retweeted by HANsedih ditinggal kamu ? oh nooooo, i'm happy even without you.
Retweeted by HANterkadang gue bisa ngelupain kesedihan dan meluapkan segala keluh kesah kehidupan gue ya disini. juara itu bonus ya… https://t.co/oSoVQeS329
Retweeted by HANBuat cewe yang kalo digombalin cowo. "kamu adalah separuh nafasku" Jangan seneng dulu, itu cowo butuh dua cewe biar nafasnya lancar.
Retweeted by HANpraying circle: 🕯 🕯 🕯 🕯 TETAP KIYOWO… https://t.co/k606QfQkEo
Retweeted by HANTerkadang tak apa untuk letih terhadap sesuatu.
Retweeted by HAN @sipengg_ https://t.co/PmPHcRVhpy @Jilin_Imut Hahaha @sipengg_ Hahaha @adithbukan Hahaha Ok deh @Renomahesaa Waduh sama nihh @kareperaimu000 Hahaha @reyhansagevti_ @AzarineCosmetic Waw @Nazel01 Waw @moonyellowss Insyaallah @mbah_ndrong Noted @Nurafilah__ Waw @Geboyy__ Iya nih @ohmydew_ Waw @rhrjpnj Hahaha @refaawm Masyaallah @chichiochi_ Hahaha mungkin @deaystna Ojo galak² nuGolongan orang yang kalau lagi badmood diem, kalau di ajak ngomong bawaanya pengen nge-gas mulu.
Retweeted by HANUmur masih muda bukannya ngerasain sakit hati malah sakit pinggang
Retweeted by HAN @mbambaindomart Nah iya nihPercuma ganteng, kalo di ajak sholat aja bilang nya nanti dulu waktunya masih panjang kok, he umur ga ada yg tau ya ganteng.
Retweeted by HANbales chat fast respon bukan berarti suka atau sayang ya, tapi lebih ke menghargai aja kalo emang masih ada waktu… https://t.co/rpTTTRR4h2
Retweeted by HANⓘ This user has a lot of problems
Retweeted by HANdan bener ternyata, ketika kita abis di treat like a shit, lalu ketika kita ketemu orang yg bener-bener baik sama k… https://t.co/KmBggNuqrg
Retweeted by HANCape gak sih berkali kali maafin kesalahan yang sama. Kaya tolol banget gtu jadi manusia. Yaa mau gimana lagi, namanya cinta kita bisa apa.
Retweeted by HANSemoga Allah hadiahkan syurga untuk lelah mu, Ayah Ibu.
Retweeted by HANcewe rambut pendek lucu? cewe rambut pendek tuh stress
Retweeted by HAN @thehazyglow Ihh ngapain malu, padahal aslinya juga malu²in juga 😭😭Tak semua kata dapat mewakili rasa, terutama yang hanya mampu terbisik oleh hati yg didalam sana.
Retweeted by HANCuman sakit hati gpp koo, yang penting jangan jantung, otak, dan ginjal yg sakit ... mahal perawatannya
Retweeted by HANCewek itu jangan di katain ribet. Besok-besok ribet nya dia juga buat ngurusin kamu pas udah tinggal serumah. Kare… https://t.co/pS296xLBkl
Retweeted by HAN
12/7
2021
@neticzen Bner nih @byeeluv https://t.co/WzpLVegEvB @sxtmaa Oke deh @vyowiz IyeKalian lebih suka ootd yang kanan atau kiri ? https://t.co/6uTOOPwoNn
Retweeted by HANTips untuk Belajar CUEK & MASA BODOH yang positif. Kadang bersikap bodoamat itu perlu juga ~ Baca dan simpan thread ini semoga bermanfaat.-
Retweeted by HANBroken home itu bukan berarti lu bakalan hancur selamanya, tapi hanya hancur sementara untuk mendewasakan dan mengg… https://t.co/Lv6BGwkIWV
Retweeted by HANJika hukum di dunia mungkin tidak adil, maka hukum di akhirat jelas tak bisa berbohong dan tepat.
Retweeted by HANjangan terlalu keras sama diri sendiri, lakuin hal semampu kamu. sisanya biar Allah yang ngatur
Retweeted by HANkadang banyak yang ingin ditulis dan diungkapkan tapi hati berkata "udahlah Allah lebih tau segalanya"
Retweeted by HANaku bogor kmu mna?
Retweeted by HAN @squidwrd__ Tetap semangat dirikuUntuk segala sesuatu yang pernah terjadi, biarlah terjadi. Jangan terlalu larut dalam kesedihan. Bangkitlah, Becaus… https://t.co/jRI8zaay5c
Retweeted by HANya allah maafin aku. aku riview kelakuan salah satu hambamu lagi. sama temen-temenku
Retweeted by HANSelain sosmed, wanita juga media yang baik untuk menyebarkan berita.
Retweeted by HAN @Dzaenatun Lupa guaSebutin nama guru/dosen yang sering ngasi tugas
Retweeted by HAN @vyowiz Tetap tenang broSemua orang pasti punya masalah, cuma bedanya ada yang berisik dan ada yang dibawa asik.
Retweeted by HANPerbedaan GURU pas kita nyontek : -Guru Agama : "Yang nyontek liat aja nanti biar urusannya sama tuhan" -Guru Mt… https://t.co/V3YBtuVack
Retweeted by HAN @thehazyglow https://t.co/wvMTc2poeV @Manusiiiiiaaaa Tak Bantu Aamiin keSendiri aja dulu, yang terbaik akan menemukanmu di waktu yang tepat dan menerima segala kekurangan yang kita punya.… https://t.co/V19WRl5fg3
Retweeted by HANSendiri aja dulu, yang terbaik akan menemukanmu di waktu yang tepat dan menerima segala kekurangan yang kita punya.… https://t.co/V19WRl5fg3 @bayu_joo Gw gercep ni kalo soal gratisan haha, yakali gw mau nolak iPhone13🙏 mau bgt si gw bang🙏🙏
12/6
2021
@ddeepiii Udah itu kok😭😭 @ddeepiii https://t.co/jLjeA3Kcui
12/5
2021
@sarirotiiw Mantep
12/3
2021
self healingku sih nambah ilmu biar makin pinter apalagi soal crypto dan nft, jadi ikutan #TKOSummit2021 dari… https://t.co/xztqvqAgmk @Ibumu_Mas Jangan begitu lain kali ya
12/2
2021
@sarirotiiw https://t.co/SS8XD0V7nG @sarirotiiw https://t.co/c8SK9h7O4e
12/1
2021
@sarirotiiw Yuk sambat sek
11/30
2021
@didsgurl Ngombe banyu putih segalon men sehat
11/20
2021
@ddeepiii Masyaallah😍
11/19
2021
Ga heran kalo Indonesia dibilang surganya pariwisata. Karna indonesia punya keanekaragaman budaya & kekayaan alam y… https://t.co/P4eH9RlbUmSemoga ada titik terang masalah ini, soalnya kasian juga kalo lab-lab pada tutup, padahal lab-lab ini jasanya cukup… https://t.co/pTOWzD5MUHTernyata untuk test PCR yang katanya bisa 90ribuan aja banyak cost lainnya yang harus ditanggung oleh swasta sepert… https://t.co/4rG9xEY2wQGue pikir ketika harga test pcr turun adalah perkara mudah, ternyata engga gitu juga. Ternyata banyak lab yang belu… https://t.co/qwisvxz8jl @rarevii21 Congrats vivi cantik🥳🥳🥳🥳
11/18
2021
@putri_adhistya https://t.co/9BSJyzQzGw
11/17
2021

0