Sign in with Twitter

Username:

ᴊ ɪ ʟ @Jilin_Imut Banten - Bekasi

𑁍 manusia yang sangat-sangat biasa 𑁍 #GunungSantri • #BantenLama | yang suka mistis cek @balakarsa | anak kembar yang terpisah  @AmdJil_ 

853 Following   7,396 Followers   57,038 Tweets

Joined Twitter 8/29/19


Bersikap diam & tenang berbeda dengan tidak berbuat apa-apa. @balakarsa Bungbalagost Nah udah itu sih menurut saya
9/23
2021
@ohraka Bikin dia senang dong, biar ga sedih lagiRasulullah ﷺ bersabda: "Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja & ada orang yang mengamalkannya, maka wa… https://t.co/e1NfadFkjkSelesai memotong kuku, potongannya di simpan atau di kubur di dalam tanah. (Sumber Kitab Al Bajuri Juz 1)• Anjuran hari yang di sunnahkan memotong kuku yaitu : SENIN, KAMIS, JUM'AT. Ketika memotong kuku hendaknya di awa… https://t.co/BGXNnRHi2v• RABU. (Buruk budi pekerti & akhlaknya). • KAMIS. (Di lapangkan rezekinya). • JUM'AT. (Punya sifat belas kasihan… https://t.co/ytACX0puBaMemotong kuku, hingga harinya-pun ada sunnahnya. • SABTU. (Menyebabkan banyak makan). • AHAD/MINGGU. (Hilang baro… https://t.co/Xqc3DrAtp9ㅤㅤ SUNNAH MEMOTONG KUKU <<<[[ a thread ]]>>> ㅤ
9/22
2021
@squidwrd__ Banten dong, kalo lewat merak deket tuh @cupacupacup_ Kamu pasti kuat 😊 @urtroublemaker_ Aamiin 😊Sumber: https://t.co/63xZghDANFJika dari Kota Cilegon melalui jalan Eks Matahari lama sekarang menjadi gedung Cilegon Trade Center 7 KM kearah uta… https://t.co/BE1fSeteTzJalan menuju makam Waliyullah tersebut mencapai kemiringan 70-75 Derajat sehingga membutuhkan stamina yang prima un… https://t.co/DoAaldoIHUDan di dekat makam beliau terdapat pengawal sekaligus santri syekh Muhammad Sholeh yaitu makam Malik, Isroil, Ali d… https://t.co/U3gJbNnTC1Semua itu patut di teladani oleh kita semua oleh generasi penerus untuk menegakkan amal ma’rup nahi mungkar. Belia… https://t.co/R0pSEZXtxpKeberhasilan Syekh Muhammad Sholeh dalam menyebarkan agama Islam di pantai utara banten ini didasari dengan rasa ke… https://t.co/0z6fExVWF6Setelah selesai mengemban tugas dari Sultan Maulana Hasanudin, Syekh Muhammad Sholeh pun kembali ke kediamannya di… https://t.co/o2kg8IXKGMMungkin sedang na'as pasukan Prabu Pucuk Umun pun kalah dalam perperangan & mundur ke selatan bersembunyi di pedala… https://t.co/nRcr2YGu13Ayam jago tersebut berubah menjadi sosok Syekh Muhammad Sholeh sekembalinya di rumah Sultan Maulana Hasanudin. Akib… https://t.co/vskTn2wtocHal ini terjadi karena kekuasaan Allah SWT. Pertarungan dua ayam jago tersebut berlangsung seru namun akhirnya aya… https://t.co/9vcyKmtKONSetelah Sultan Hasanudin bermusyawarah dengan pengawalnya Syekh Muhamad Soleh, akhirnya disepakati yang akan bertar… https://t.co/uSHyq8kDMUKeberhasilan ini mengusik Prabu Pucuk Umun karena semakin kehilangan pengaruh, dan menantang Sultan Hasanudin untuk… https://t.co/E2SlbvHAgykarena berhasil menyebarkan agama Islam di Banten sampai bagian Selatan Gunung Pulosari (Gunung Karang) dan Pulau Panaitan Ujung Kulon.karena berhasil dengan pertanian dengan mengelola sawah untuk hidup sehari-hari dengan julukan sawah si derup yang… https://t.co/ug4PITK3v9Sultan Hasanudin pun menolak untuk kembali ke Cirebon.  Karena kedekatannya dengan ayahnya Sultan Hasanudin yaitu… https://t.co/PmqwXLuQyISesuai ketelatenannya akhirnya Syekh Muhammad Sholeh pun bertemu Sultan Hasanudin di Gunung Lempuyang dekat kampung… https://t.co/j6c03TH2HUSultan Syarif Hidayatullah untuk mencari putranya yang sudah lama tidak ke Cirebon & sambil berdakwah yang kala itu… https://t.co/9zTXM4cBHNSyekh Muhammad Sholeh adalah Santri dari Sunan Ampel, setelah menimba ilmu beliau menemui Sultan Syarif Hidayatulla… https://t.co/71uWMFfXCQyang masih kokoh tegak berdiri sesuai dengan bentuk aslinya sejak zaman Kesultanan Banten yang kala itu Sultan Hasanudin memimpin Banten.Kampung di sekitar gunung santri antara lain Kejangkungan, Lumajang, Ciranggon, Beji, Gunung Santri dan Pangsoran.… https://t.co/HOsmybmRjbDi puncak gunung santri terdapat makan seorang wali yaitu Syekh Muhammad Sholeh, jarak tempuh dari kaki bukit menuj… https://t.co/vErpdRjVafLetak gunung santri berada di tengah di kelilingi gugusan gunung-gunung yang memanjang di mulai dari pantai & berak… https://t.co/oXTZaO14BGGunung santri merupakan salah satu bukit & nama kampung yang ada di Desa Bojonegara Kecamatan Bojonegara Kabupaten… https://t.co/MBaSlo9ciVㅤㅤ Melongok Sejarah "Syekh Muhammad Sholeh" yang di makamkan di Gunung Santri {{{{{ A Thread }}}}} ㅤ @madebydeee Jngn nangis dong, harusnya kamu tersenyum kuat 😊⚘ @rnhakiki Sudah biasa rupanya @reinmujaddid Nah betul bngt, mangka dari itu tidak usahlah dengerin apa kata orang lain. @Emmychoo35 Aku minta maaf yah, aku hanya ingin menguatkan saja, semoga para perempuan semua kuat-kuat 😊 @putriditunggu Kamu pasti kuat kok @maniskucayang Nah itu kamu pinter pare 😊🌷 @maniskucayang Oooh iya jelas dong pare, namanya juga sabar. Nanti juga sudah terbiasa mah enak @antydarmawan Aku yakin pasti pada semangat @kartikass9 I'm sorry if my words made you cry @maniskucayang Oooh harus dong pare @maniskucayang Nah pasti dong @maniskucayang Pare juga kuat dong @mileanew123 Kamu gausah nangis kan kamu kuat 😊 @ariyanisetiya_d Aamiin ya Allah @randompeople30 Maaf kalo saya membuatmu menangis, saya hanya menguatkan kalian para tulang punggung keluarga. Smngt terus yah 😊🙏🏼 @cmlyeah Sama-sama, selalu kuat yah 🌷 @sksknoid Kmu knpa ree @prkdlx @schfess @babang_vino Smngt ntang, terus maju @ntsana_ Smngt kaka 😊 @thtaania Hbd tania cantik, sehat selalu yah & banyak rezeki @Nanangferdiy Siap pack fren @yufikaa_ Kamu smngt terus yah fika @sukangemilbgt Sama-sama citah @Ayy_only Siap kakak ayy @Onyekcuuu Iya ichaa sygSemoga Allah kuatkan bahumu, lebarkan sabarmu, bahagiakan hidupmu. 🥰😊Bahumu sangat kuat untuk menanggung beban. Hatimu sangat kokoh menanggung kepedihan. Insya Allah segera hadir kebah… https://t.co/0KJ7TPCH8SJika sekarang kamu bersusah payah, maka kelak hidupmu akan diliputi keberkahan. Banyak kemudahan yang akan kamu dap… https://t.co/GBc88vHmzKSiapapun kamu yang menjadi tulang punggung keluarga. Jangan sedih jika mimpimu seolah masih jauh di hadapan. Tak ak… https://t.co/pqq2gxQPPIMeskipun peluh, tangis, lelah, dia rasakan ketika bekerja. Tapi melihat wajah sumringah orang tua ketika dia member… https://t.co/hxZoPuyz86Maka dia memilih mendahulukan orang tua, adik-adik & keluarganya. Lalu menomorduakan dirinya & seluruh keinginannya… https://t.co/how4Io0LZnMenjadi tulang punggung keluarga itu tak mudah. Bisa saja dia menghindar & memilih mengurus dirinya sendiri. Tapi m… https://t.co/ZulBqk3CvODia harus bersusah payah membanting tulang, mengirit pengeluaran, mengurangi waktu dengan teman-teman, karena ada t… https://t.co/e6OCtRvHDWPadahal ngga semua orang bekerja hanya untuk dirinya sendiri. Ada yang bekerja untuk membantu melunasi hutang orang… https://t.co/3HlZRM6IByKamu kerja bertahun-tahun dapat apa...? Orang yang menanyakan hal semacam itu biasanya berharap sebuah pencapaian… https://t.co/hKZl73SyKEㅤㅤ UNTUK PEREMPUAN SI TULANG PUNGGUNG KELUARGA === A THREAD === ㅤ @zegaquad Keren kok @frishateyou Nah ini @luvinfaisy Alhamdulillah @sayang9g Sama @nurulftmah Waduuh @akhtaraahil Smngt @halloinirinkaa Waduh kapan yah udah gapernah @teamkulitayam Sama, tapi ya jalani aja dulu yg sekarang @lovebuggg___ Nah ini @yourfrnd_ Kuy @awanputih____ Kadang sih @wandiAFN Emang makanan di lebihin @wathsad_ Gpp kok yg penting khusu @sukangemilbgt Padahal mah nge begal @insyecurity Gatau @callmedutt_ Berubah @buknipman Waw @shflywz Ga tuh @diarysad__ Harusnya semua orang kek gtu @almhndra__ Buanyak bngt @mrdva__ Bnr @reyhan_irsd Wah gtau @hndykrnwan Waduuh @tweetislamii Sip terus berdo'a @BangNoor_ Ah masa siiiih @alwais_kitty Siap wais bersyukur terus @kutipanrinduu_ Tepat sekali 😊 @anakdusunesia Hadeeuh
9/21
2021

0