Sign in with Twitter

Username:

๐‘ ๐Œ๐€๐๐”๐’๐ˆ๐€ yang sangat-sangat ๐๐ˆ๐€๐’๐€ ๐‘ #BantenLama โ€ข #GunungSantri โ€ข #Tanara | terus perbaiki diri-sendiri | ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูฐู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู

879 Following   14,065 Followers   72,993 Tweets

Joined Twitter 8/29/19


Segala sesuatunya harus di awali dengan Bismillah.
7/4
2022
Dalam berbuat kebaikan belajarlah dari hembusan angin, dia tak terlihat tapi kesejukannya selalu bisa untuk di rasakan.Tidak semua hal itu mudah, tapi tidak ada hal yang tidak mungkin.Ingatlah bahwa apapun yang kamu berikan, kehidupan akan memberikannya kembali kepadamu.
7/3
2022
@NoNaNotNaNoNaNo Jalan sama kamu ๐Ÿ˜Š @pranhmmmm Aamiin ya Allah, sama disini juga panasโค https://t.co/Uufc27UC5Y @pranhmmmm Oalah bos gue lagi nyantai tuh
7/2
2022
@Frimawan Iya pakkasihHatinya pun meleleh mendengar ungkapan sang suami. Hari-hari berlalu dan sang istri pun tak pernah meninggalkan kewโ€ฆ https://t.co/fwjSSo8un8"Iya. Ma'afkan aku. Engkau benar." "Bukan kepadaku. Mintalah ampun kepada Allah. Jangan diulangi lagi ya. Aku takโ€ฆ https://t.co/yLHvJuw4Bc"Terus kenapa tidak diangkat? Apa tak peduli lagi denganku?" "Tentu saja aku peduli. Kemarin, engkau juga tak peduโ€ฆ https://t.co/EOkTuZX4BY"Terus kenapa tidak hubungi?" Tanya istri dengan nada marah. "Tadi aku capek banget. Aku tidur sebentar." "Tak adโ€ฆ https://t.co/aa2PcGrNAG"Hei, apa kamu sudah tiba dengan selamat, suamiku?" Ia segera bertanya setelah teleponnya berdering. "Iya. Aku telโ€ฆ https://t.co/2nJdRYUBmUIa putuskan untuk menghubungi suaminya agar hatinya tenang dan memastikan bahwa suaminya tiba dengan selamat. Takโ€ฆ https://t.co/xRGAz5zgLyKarena itu, sang istri begitu khawatir dan cemas. Ini kali pertama suaminya itu tak memberi kabar. Tak seperti biasโ€ฆ https://t.co/tzeWm8my8lDi hari selanjutnya, sang suami pergi ke luar kota untuk menyelesaikan suatu pekerja'an. Setibanya di tempat tujuanโ€ฆ https://t.co/BXvlQK1zjB"Apa kamu sudah sholat Ashar istriku?" tanya sang suami. "Belum." jawab istrinya. "Kenapa?" "Aku baru pulang kerโ€ฆ https://t.co/8esO5ey7Spใ…คใ…ค ๐‚๐€๐‘๐€ ๐“๐„๐‘๐๐€๐ˆ๐Š ๐Œ๐„๐๐„๐†๐”๐‘ ๐ˆ๐’๐“๐‘๐ˆ ๐ƒ๐„๐๐†๐€๐ ๐‚๐ˆ๐๐“๐€ ๐ƒ๐€๐ ๐Š๐€๐’๐ˆ๐‡ ๐’๐€๐˜๐€๐๐† โคโคโค ๐€ ๐“๐‡๐‘๐„๐€๐ƒ โคโคโค ใ…ค
7/1
2022
@tokopedia ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู… Semoga berkah di bulan kelahiran saya, Aamiin ya Allah "Adaโ€ฆ https://t.co/6YVjLwr3bz
Retweeted by ๐‰ ๐ˆ ๐‹
6/29
2022
@quotesseseorang Mantul @diarysad__ Thank you @pemudahijrah08 Noted @Waudira MasyaAllahSemoga Bermanfa'at ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ™Anak yang belajar ilmu Allah akan membawa berkah bagi keluarga dan di perkenankan dia memberi syafa'at bagi orang tโ€ฆ https://t.co/GOCZ90x7JJHarta, tahta, dan dunia tidak lah berharga jika tidak bisa menghantarkan kamu kepada Allah ุณุจุญุง ู†ู‡ ูˆ ุชุนุงู„ู‰, tapi meโ€ฆ https://t.co/u4FBSFr3GEBiarkan dia menangis karena jauh dari orang tersayang. Biarkan dia rindu untuk pulang asal kan kelak menjadi juruโ€ฆ https://t.co/MBhaBb8qiLSudi kah kalian melihat anak kalian tertidur karena membaca dan menghafal? Atau lebih sudi melihat anak kalian tertโ€ฆ https://t.co/iFt1Jl6ewi๐‘๐ž๐ง๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐ฉ๐š๐ซ๐š ๐จ๐ซ๐š๐ง๐  ๐ญ๐ฎ๐š. Dia terlalu lelah bukan karena lama memainkan gadget, bukan pula karena lamanya maiโ€ฆ https://t.co/UdKYEdWBCfใ…คใ…ค ๐‹๐„๐‹๐€๐‡ ๐Š๐€๐‘๐„๐๐€ ๐Œ๐„๐Œ๐๐€๐‚๐€ ๐€๐‹-๐๐”๐‘'๐€๐ ๐๐”๐Š๐€๐ ๐‹๐„๐‹๐€๐‡ ๐Š๐€๐‘๐„๐๐€ ๐Œ๐€๐ˆ๐ ๐†๐€๐Œ๐„ ๐Ÿ“š ๐€ ๐“๐‡๐‘๐„๐€๐ƒ ๐Ÿ“š ใ…ค @chichiochi_ Haduh duh @localgarage_ Mantul nih @KorbBale Bagus2
6/28
2022
Hbd coa, makin tua dah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ŠโœŒ Kenal sama coa, orangnya baik sih, ya meski belum pernah metup tapi gue yakin si ni anaโ€ฆ https://t.co/wdElKsoMrg @oranggangerti Astaghfirullah @annabbaee Mangga @subakseoltang Boleh, asal kaki ketemu kaki dulu Baru boleh di lipat kecil2Semoga Bermanfa'at ๐Ÿ˜ŠBekas kaki bertemu kaki Bekas wajah bertemu wajah. Lipat MEMANJANG (membujur). Agar bekas tapak kaki tidak bertemuโ€ฆ https://t.co/Gg2lmO4LPo๐ƒ๐ˆ๐€๐๐“๐€๐‘๐€ ๐€๐ƒ๐€๐ ๐Œ๐„๐‹๐ˆ๐๐€๐“ / ๐Œ๐„๐๐†๐†๐”๐‹๐”๐๐† ๐’๐€๐‰๐€๐ƒ๐€๐‡. https://t.co/nqJwymmypM
6/27
2022
@provokotooor Mantul ๐Ÿ˜Apa lagi kepada yang sama keyakinannya, hanya berbeda masalah khilafiah (kecil). Latif adalah sebuah keniscaya'an dโ€ฆ https://t.co/CyNFcvEzr1Isaknya. Pengemis Yahudi Buta tersebut akhirnya bersyahadat dihadapan Abu Bakar ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡. Kisah ini menujukkanโ€ฆ https://t.co/1blHlm3d97"Benarkah demikian? Selama ini aku selalu menghinanya, memfitnahnya, ia tidak pernah memarahiku sedikitpun, ia malaโ€ฆ https://t.co/sADgkZ7izT"Aku memang bukan orang yang biasa datang padamu, aku adalah salah seorang dari sahabatnya, orang yang Mulia itu teโ€ฆ https://t.co/upgpCv8m5OOrang yang biasa mendatangiku itu selalu menyuapiku, tapi terlebih dahulu dihaluskannya makanan tersebut dengan mulโ€ฆ https://t.co/w02exMyenE"Bukan ! Engkau bukan orang yang biasa mendatangiku." Jawab si pengemis buta itu. Pengemis itu melanjutkan perkataโ€ฆ https://t.co/gIHXf1N4LyAbu Bakar ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ mendatangi pengemis itu dan memberikan makanan itu kepadanya. Ketika Abu Bakar ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡โ€ฆ https://t.co/aOR3vMGW2eKe'esokan harinya Abu Bakar ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ pergi ke pasar dengan membawa makanan untuk diberikannya kepada pengemis itu."Apakah Itu?" tanya Abu Bakar ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡. "Setiap pagi Rasulullah ๏ทบ selalu pergi ke ujung pasar dengan membawakaโ€ฆ https://t.co/iY9DXgo3B7"Anakku adakah sunnah kekasihku yang belum aku kerjakan?" Aisyah ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ุง menjawab pertanya'an ayahnya, "Wahaโ€ฆ https://t.co/lSm4Ha1XuISetelah kewafatan Rasulullah ๏ทบ tidak ada lagi orang yang membawakan makanan setiap pagi kepada pengemis Yahudi Butaโ€ฆ https://t.co/9KYOgZFQ30Rasulullah ๏ทบ menyuapi makanan yang dibawanya kepada pengemis itu walaupun pengemis itu selalu berpesan agar tidak mโ€ฆ https://t.co/pHUXtpZ9YM"Wahai saudaraku jangan dekati Muhammad, dia itu orang gila, dia itu pembohong, dia itu tukang sihir, apabila kaliaโ€ฆ https://t.co/KXeiYiMlanAlangkah indahnya sifat latif Rasulullah pada kisah ini. Alkisah : Di sudut pasar Madinah Al-Munawarah ada seorangโ€ฆ https://t.co/RNVK5wMiL6Persoalan perbeda'an pemahaman dalam kehidupan beragama semestinya bisa terselesaikan dengan mengedepankan karakterโ€ฆ https://t.co/bnTFzbLPyUUmat islam harus memiliki perangai yang penuh dengan kelemah lembutan baik kepada siapa saja. Di dalam asmaul husnaโ€ฆ https://t.co/1og60SwBSXDi tengah-tengah mushaf yang terbuka. Itulah sebabnya sekarang pun sengaja dicetak merah untuk mengenang peristiwaโ€ฆ https://t.co/tRIdlc0GAdBisa dilihat pada Al-Qur'an tempo dulu yang dicetak di Indoensia, untuk mushaf cetakan dari Arab Saudi sudah tidakโ€ฆ https://t.co/fjQi8AL6OISehingga prilaku latif (lemah lembut/sopan) sudah jarang kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Ayat ini beradaโ€ฆ https://t.co/OVPSPTL1Om(Berinteraksi dengan masyarakat). Ayat ini Bermakna perintah untuk berprilaku lemah lembut. Karena perintah, maka tโ€ฆ https://t.co/50WEWf37EHArtinya: "Berlaku lemah lembutlah kalian. Kepada siapa saja." Ayat ini adalah salah satu cerita tentang ashabul kaโ€ฆ https://t.co/W4CdTPiZXaSemestinya umatnya pun berspiritual yang agung, berbudi pekerti yang luhur, salah satu bukti ajaran budi pekerti luโ€ฆ https://t.co/ddUhphEa1nApi tidak akan padam dengan tiupan angin, api akan padam dengan air. Air simbol kelembutan dan fleksibilitas, api sโ€ฆ https://t.co/ElrbkeldY0ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… ๐–๐š๐ฅ๐ฒ๐š๐ญ๐š๐ฅ๐š๐ญ๐ก๐ญ๐ก๐š๐Ÿ ๐–๐š๐ฅ๐š ๐˜๐ฎ๐ฌ๐ฒ'๐ข๐ซ๐จ๐ง๐ง๐š ๐๐ข๐ค๐ฎ๐ฆ ๐€๐ก๐š๐๐š๐š. Artinya : "Berlaku lemah lembutlah kalian."ใ…คใ…ค ๐–๐š๐ฅ๐ฒ๐š๐ญ๐š๐ฅ๐š๐ญ๐ก๐ญ๐ก๐š๐Ÿ ๐–๐š๐ฅ๐š ๐˜๐ฎ๐ฌ๐ฒ'๐ข๐ซ๐จ๐ง๐ง๐š ๐๐ข๐ค๐ฎ๐ฆ ๐€๐ก๐š๐๐š๐š. [ QS Al-Kahfi ayat 19 ] ๐Ÿ’™ ๐€ ๐“๐‡๐‘๐„๐€๐ƒ ๐Ÿ’™ ใ…ค @pemudahijrah08 MasyaAllah @Waudira Nahloh @iamvsmymind ๐Ÿ˜ญ @quotesseseorang Noted @izaenn_ Mungkin seru @vallheist Sama @unmagnetism Apaan dah ngab @okkidokii Waduh @Meisyariindah__ @raisa6690 Wah apanih @dindayohanes Nah bener sih @diaryfirda Ya begitulah @sawangkamar Nah @pemudahijrah08 Masya Allah ๐Ÿ˜Š @vallheist Ya begitulah
6/25
2022
@yrivaldo_13 Gapaham @andrilixx Ikuti arus, sadarkan diri dan tetap semangat @prynt___ Ciee ciee ciee @Paman_Unyu Bismillah aja duluhttps://t.co/akqeU23m2K @gowjek Ngeri bngt @SmgMenfess2 Mau tuh boleh @hoalahmas Sering nyoba @ehriannn Nah jngn yah @awwriansu Hebat @Relyourbae2 Nah kasih tau koh @vmpbars_ Nahloh @bucinable Siiip @bobamatchao Kapan yah @banyaklukanyaa Bagus @eothetic_id Wah wah wah @quotesseseorang Nahloh @echachaa__ Nahloh @ShopeeID Bismillah hp baru โค #iPhone13dariSHOPEE
6/24
2022

0