Sign in with Twitter

Username:

jj @jimmyjemm Arab, Rancaekek

anime, movie and book addict

653 Following   781 Followers   19,215 Tweets

Joined Twitter 7/16/19


@cihauhua kadieu teh ciaa nanti dianterin ke seblak langganan aku😭👍🏻 @sad61rlsssss enakk dongg @surin20_ betull😭👍🏻 @alifirdaus__ ngeluh terus hemm lif @notturrbaby iyahh bener banget:( pedoman hidup kann, untung kemaren tuu diomelinnya cuma bentaran terus yah cuma i… https://t.co/FB5QFsp8vE @surin20_ yukk ngeluh yukk😭 @alifirdaus__ @strsdw_ orang nangor si alif mah @rafikagadis ngeluh dulu biar besok bisa motivasi diri😭👍🏻 @puanterkasih teh puann kemana ajaa:( @sad61rlsssss tuda dadakan terus😣 @foxxyyy__ bentar belum mood ngeluhnya:( @notturrbaby iyahh unii harusnya😭 kakek akumah paling jago kalo soal ingetin agam😭👍🏻 @ikankhoiii Aamiin yaa Mujibassailin, semangatt teteh✨ asikk nanti party na nyeblak @notturrbaby diomelin duluu😭 mau pulang pun dibilangin kalo keluar harus pake celana panjang😭👍🏻 @strsdw_ @alifirdaus__ taraa😭 aku da dirancaekek mah jarang jarang sekarang, diem di solokanjeruk ayeuna mah banyaknya😭 @uhhimpressive ulah ditonton:( untung tara nonton persib:( @alifirdaus__ @strsdw_ heem lif deukeut atuhlah😭sok jajan es jeruk deket lugina akuteh😭 @notturrbaby lupaaa akutu😭 harusnya kalo ketemu kakek pake celana panjang😭 jadinya diomelin😭 @strsdw_ belakang komplek belakang rtc😭 @ikankhoiii Bismillah, semoga besok dilancarin sidangnya, semoga gelarnya pun berkah, Aamiin Allahuma Aamiin @strsdw_ apakah kita tetanggaan?😭 @gutgutyogutleci ceuu @sad61rlsssss kan aku gaada dirumah😣 @wishypin mari mengeluh @notturrbaby yaudahh sini aku translatein😣 dimarahin sama kekek gegara lupa pas dateng kerumah malah pake koloran a… https://t.co/aqyZy9qd6y @bdgeulis pagii😭 @qwertyxyzjkl bismillah di surga langsung:( @strsdw_ ALAH INIMA DEKET RUMAH AKU PISAN😭 @sad61rlsssss nggaaa ajak😣 @qwertyxyzjkl bangunnya nanti disurga aja @kinderjoyyyy_ ohh udah dehh berarti teh joyy😭👍🏻💙 nah loh https://t.co/2M6Vp3uCOl
Retweeted by jjdatang ke twitter untuk kembali mengeluh hehe @notagoodprsn telat a yann mah ahh:( @hyil0veu alahh naha atuh teh ditaa😭 @bdgeulis kunaon teh abil:( @cihauhua teh ciaaa naha nangis😭 @kinderjoyyyy_ ehh udah di fb belum teh joyy?😭 asa udah tapi lupa😭 @Littlewati pijii kenapaa😣 @awrianagrande__ teh loli jarang lewat tl:( @galenogualgeol kamu mauu ndaaaaa😣 @cloudyxsea mpahh krmana ajaaa😣 @enogemay ngke wang bikin atuh nya @hyellopi udahan dluu😣 @notturrbaby unii sini belajar bahasa sundaa😣 @slsblsr masalah aurat😭👍🏻
9/23
2021
@slsblsr kann bener😣 @slsblsr belumm😣 ini baru mau lanjut makan lagi, soalnya tadi diceramahin dulu sama appa aki😣 @hyellopi met malemm jugaa eonni @strsdw_ yauda deh @ikankhoiii nahh duluu teh kan ke linggar dalem gening, yang sawah pake gooogle maps:( sesat emang😭 da rumah akuteh… https://t.co/1litZVoW2W @ikankhoiii ehheem yahh😭 @bukanmalikaa hilapp😭 hilap appa aki teh matanya udah bisa lihat jelas lagi, jadi we dicarekan😭 @ayuameliav aya keneh da depan rumah:( @bukanmalikaa HAYU NYEBLAK @hyellopi halo eonnidicarekan ku appa aki gegara lupa kerumahnya tapi malah koloran hungkul😭 jadi diceramahan tentang aurat😭 @ayuameliav hayu kesini:( @bersiuuul BETULLL BANGET😭 @annastarlighttt teh annas mauu ngga @thislava subhanallah😭 @enogemay kenapaaa teh eno😭 @milkqyta tehh inaa segerr inii @strsdw_ kamu gamau nemeninn? @ayuameliav teh ayu hoyong teu? @akumahsyantik cepett ayass sini @ohnanaohrara hayuu tehh @sad61rlsssss hiks😭 @slsblsr gapapaa tenang kok, aku pake senok semen😭 jadi gagangnya panjang😭 @slsblsr iyahh kayak teh sarii😣 @ikankhoiii panuusan apaa sukamulya teh?😭 aku pernah tersesat daerah sana😭 @capricorndemons cell mau nggaa @slsblsr Aamiin yaa Mujibassailin @sad61rlsssss marahh teruss😠 kemaren ke puncak jugaa aku malah ditinggal😣 @pacaraidenn sini megg, meni awis tepangg @ikankhoiii tauuu, ai eta masukna linggar apa rancakendal?:( @NidaaIsti ku senok sayur😭 @slsblsr sinii teh sarii, aku huapan sok:( @cintabobatime ga maskudd apa apa kok😣 @sad61rlsssss gamauuu😋 @lyralun jangan mara mara😣 @NidaaIsti dihuapan moal?:( @janttjoque yukk mamm sinii teh jann @alifirdaus__ tos lami lip teu sempet nyeblak tuda:( hayu kadieu;( @ikankhoiii iyahh sii😭 akumah dangdeur na tapi da, tapi masuk rancakihiang, ngerti ga si teh😭 belakang pisan rtc ak… https://t.co/s7K0Gik2SY @cherrynaaaaa hayuu tehh nyeblak sambil netflix an @urfavaquariuus tehh cecill hayuu @ameliaaagst hayuu teh amell sini @ewoqqq akumah ngabibita teh ewoq ajaa wee😋 @ikankhoiii dieu kerumah teh:( pan deket😭👍🏻 @NidaaIsti hayuu nyeblak teh nidaaa:( @qwertyxyzjkl kenaaa si beb:( @ssnti__ teh cici sini cepett aku tungguin @rpyupyuu teh deee hayuu nyeblakk @ewoqqq mauu ndaaaa @amergolddd yuk mam teh lilipunten https://t.co/EsjcoZrhoz @slsblsr yahh kok gasuka kecap😣 @slsblsr oalahh:( syafakillah yahh bapak, Bismillah semoga cepet sembuh dan diangkat penyakitnya, biar teh sari ga… https://t.co/NGp7rmtTEp @kuecubiit hiksss tungguin aku tamatin😣
9/22
2021

0