Sign in with Twitter

Username:

aneh glak

601 Following   766 Followers   20,333 Tweets

Joined Twitter 2/10/21


@baebelacs juragan kontrakan @zeapplefjjx @bertanyarl @peatesbread @kinderjoyyyy_ @araarachannn @sprinkkly @betainec @pqrsall @happygurls_… https://t.co/Q1y0dFXQwb @bertanyarl @peatesbread @kinderjoyyyy_ @araarachannn @jjjchass @sprinkkly @betainec @pqrsall @happygurls_… https://t.co/yEXtdcAEQD
Retweeted by asasu. @xzdsh vibrator apa anjir @jouskareborn kan aku sama ica doang ga sie @jouskareborn jasuke 😍 @oodywoodyyy gemes 😔✋hi mutualan sama dika yu? bantu rt ya😘 https://t.co/PCQBf0CgCE
Retweeted by asasu. @NOTHERNPL km ya @paansimer senggol @justgreen_nn lawan dlu emak ku @nanaunanaa gbsa naik motorhttps://t.co/MtSH7UQ0On
Retweeted by asasu. @cipakyu_ solehot skali suhu @puspaajaya kok ga ngajak @rachiiatoz ga kliatan anjir @ngopidulslah tergantung mood @txtdarifadd loh kan dah temenan? @nxmarxx km kan @nwylkjhgfdsa kan mandiri @askjhkrjbn 😭😭 @panggilwahyuaja ngga @pqrsall kmna @badaksalto_ ni typonya meresahkan 😭 @sukagOOdayy ayo @underagcrs udh terbit ya? @cacingcuts kok gda @damnitzbin bguss @initwitnyaal bntar gue nanya dlu emg di shopee ada cekot pacar ya ni srius nanya @badaksalto_ oke @dulweh ga jdiii udh mager @ehsamyang ga jdi teh @zeizfnyacrr gda ga sie @hayopiii dah bkin list blom @crmllcheese gdaaa @ehsamyang okee @yippeeayaa bgusss nih hemat @sad_imbue mmm oke @zeapplefjjx ngepet dlu ga sist @askiinfatimah ga dong @txtdariariess mles @munyenyoe jgan deh @xzdsh mager @cacingcuts knp @p0sien5ley knp @encadisini met malming @bubbiiieuu adem bgt @adaapagerannich gmna klo anime @mfthemm aamiin @sweetlordx smngattt @aecyou pgnnya si tdur tp pgn badmin jdinya @hiimayyyy hlo @unicornettaa badmin ayo @cipakyu_ km kan @rachiiatoz ga dijual @putrayonathan10 yg satu egois yg satu gede gengsi @fluffypiy mndi cpt @bbyumy ayo @ehsamyang hdeh bner @nanisentyaa tdur @valentinessjh tbak @dzulfaaaa34 tbak @sipraatiwi kuncinya adalah tdur @tootiredray kang sempol blg apa dah @lilypraker rabbani @tantioher biar bersih @nrtqnt nnti pe @fvcking___ yaelah nnti @urfavle0o nnti yaelah @ksftrrr nnti @cipakyu_ solehot @_im_yourj nnti mlem ya @tootiredray nnti mlem @sijerayy yauda @asjwxsk yauda @fvcking___ gtau sie @gummyybbbear emmm @peachyrahh iya @b00bacuote yuu ngepet @iakkaman nnti mlem @sad61rlsssss hati" @sukagOOdayy hlo @zeapplefjjx iya nih @cipakyu_ gda pcar @mygIuvs_ karna km ckep @julpikarr ya met ngedate @anakjaddahhh met mam @skyaiaaa sapa @hayopiii mau badmintonsapa muk ikut aku badminton cungg @sugarrfd iya juga si @nasikemarennn gmn ya jwbnya @nxmarxx mang ada? @lopkebap pasti dah cekot ya @sugarrfd ajg tp gpp bsok cekot lagi @sugarrfd iya sama anjir ang baru sadar klo bsok 10.10 @Sadturnlust yg bner bang jago apa bang jali @kareperaimu000 @Sadturnlust srius ga? @askjhkrjbn mandiii @edoshelby temen lu ngapa
10/9
2021

0