Sign in with Twitter

Username:

harus banyak istirahat

2,460 Following   2,220 Followers   15,221 Tweets

Joined Twitter 6/21/18


Kenapa sih gua punya temen ga ada yang beres 🥲 https://t.co/Q467hDEd4U
6/21
2022
Bukan fans fuji bukan fans thoriq juga, geram aja sama netizen netizen skrng, gampang banget kepancing nya, lagian… https://t.co/ktmq4Txgcr*janji ga umroh bareng pacar* *janji ga umroh bareng pacar* ngakak banget dah yg pada komenin fuji gini, mending di… https://t.co/X7D5QvqzqA
6/9
2022
Temen temen skrng dah pada mulai punya pasangan semua, jokes tentang jomblo makin kena aja di gua, sebenernya sih g… https://t.co/qig9HUzBSr
6/6
2022
Mengakak wkwkw
5/28
2022
Wkwkw intinya seneng bgt sih beberapa waktu kemaren bisa nonton konser lagiNadin juga keren banget sih https://t.co/PdXvZNydI6Halo mas pam https://t.co/18zxgf1ioIYuhuuuuu hivi https://t.co/yRy497nlQxAkhirnya setelah sekian abad bisa nonton konser lagi https://t.co/lVQRkB7eGLAstagaa gabut @piGGyback00 @convomf Banget dah wkwk @haechanmyloff Yuk bisa yuk sejolah @FANS_VIVARRQ Tenang tenang sedang menyusun rencana, barang bukti sedang dikumpulkan wkwk @paanjingg Abis itu tutup buang ke jurang wkwk @haechanmyloff Lagi menyusun rencanaUdh lama lama chattan taunya punya cewe, aduin cewenya asik kali yeNgomong ini salah ngomong itu salah
5/24
2022
@ularnyaular Mantap sekali
5/22
2022
@flvcktuatif Tapi dari kemaren sanz emg di jadiin midlane keknya deh
5/21
2022
@flvcktuatif Keren sih ini wkwk @nutelazz Bener banget lagi wkwkw @ularnyaular Pulang dekAku kan bilangnya ga punya pacar bukan ga punya cowo, upsi wkwk
5/19
2022
Gua yg dari dulu anaknya bawel, semua di ceritain, sampe skrng akhirnya milih buat mendem semuanya, sambil bilang "… https://t.co/ItW2nyJV7Du're great https://t.co/BkxazVmRu5
Retweeted by ji🌸Cape cape healing berbulan bulan dia dateng lagi dengan enaknya dan bisa bisanya gua masih nerima :', eh pas dia pe… https://t.co/fsOifsvKT3mau bilang kangen aja tuh rasanya berat, karna aku tau, kamu jauh lebih baik ga ada aku @ramaliantiara Turu yuk ka turu
5/16
2022
Ga ada kamu kok aku biasa aja ya, apa emg sebenernya aku udah dari lama kehilangan kamu hahah
5/14
2022
Anehnya dari banyak cara kamu nyakitin aku, aku ga nemu 1 cara pun untuk aku benci sama kamu @esjerukangett Mang iya @tsah___ Pengen banget tahun tuh berenti di 2018Aku heran deh sama kamu, kamu selalu bilang aku tuh baik banget, kamu masih sayang sama aku, tapi kamu ga pernah ta… https://t.co/xyTOS66HxnCaranya lupa sama dia tuh gmn ya
5/13
2022
@IndiHomeCare Ka udh aku dm pake akun aku yg satu lagi ya ka, semoga cepet di respon ya ka, makasihAda yang tau ga sih kalo wifi indihome kita bermasalah itu laporannya kemana?
5/11
2022
@desolatedmoon Tar dulu eh @Barcahyadi12 Banyak @esjerukangett Karna ujan hawanya jadi panascewe kalo dah foto, filternya udh bakalan segala macem 😭 https://t.co/BN84JduSEP @naggetrebuss Gua bisa :'MARI TERIAK ANJINGBaru sadar ternyata temen temen dah pada mulai nikah, kok saya ada kepikiran kesana aja engga ya, kaya berasanya masih jauh gt, hmmm" itu mulu baju elu pas up foto ke sosmed, ga ada baju lain ya" First of all : ini baju gue.. Kedua : yang… https://t.co/5bbBmHFSvF
Retweeted by ji🌸 @jupriansutandi Pengen ke laut :'
5/10
2022
Males banget mau gawe :)
5/9
2022
@laysscu Mari kita tosRasa ingin memperpanjang liburBesok dah senin aeAneh bet anehhh
5/8
2022
@esjerukangett Sabar ya
5/6
2022
Pengen bet ngomong anjing
5/5
2022
@desolatedmoon Pas kamis, udh mah jumat lagitiap malem ada aja yg di overthinking in heran bgt
5/4
2022
Ada kaca cekrek https://t.co/EKXmDAVHJAjiahh cu bet dah @iniindriiiiiii FlatBilangin orang bisa, giliran bilangin diri sendiri gabisa @ularnyaular Sama samaEh tapi takut karma wkwkwTapi gatel ae ga sih pengen ngegodainEh lupa kan dah ada cewe baruChat mantan bilang kangen seru keknya
5/3
2022
Puasa hari terakhir malah dapet, anjing anjingLumayan thr dari ayang https://t.co/n8dsNGwTOj
4/30
2022
Kalo inget dia cuman inget sakitnya doang
4/28
2022
Seengaknya kalo gabisa memberi tawa, jangan memberi luka
4/27
2022
@tsah___ Bisa yuk ikhlas
4/26
2022
https://t.co/RRlsxS4NQb
Retweeted by ji🌸Hura hura ga sih? WkwkSetelah sekian abad akhirnya thr turun hahah
4/25
2022
Disuruh ngerti moodnya padahal dia cerita ada apa sama yg dia jalanin aja engga, kudu piye toh mashttps://t.co/AcUZvK1Opt
Retweeted by ji🌸Yuk senyum dulu yg lebar https://t.co/kKSto5Kp95
4/24
2022
@kangbeatbox Tidak untuk ak :'ini thr serius turun tanggal 25 apa, mepet bet mau lebaran astaga 😭 @stuckinlovee_ Kalo nyicil motor dah lunas tuh ka 😭
4/21
2022
https://t.co/iHnqcvhm8j
Retweeted by ji🌸https://t.co/NHGPGl8fns
Retweeted by ji🌸Topeng gua tebel banget kali ya sampe sampe ga ada yg sadar kalo gua tuh dah hampir gila
4/20
2022
@feelinglonely69 Mangat eaa
4/18
2022
Mencoba kacamata 👍 https://t.co/3s9oBm5D5c @stuckinlovee_ Si paling palingSometimes better to be alone than to depend on someone.
Retweeted by ji🌸
4/16
2022
@dimaswibowo24 Jadi nanti siang mau sahur dmn?aku sangka balikmu dengan versi terbaikmu, ternyata balikmu hanya untuk memberi luka baru bagikuKehilanganmu seperti kehilangan gigi depan. aku tdk akan pernah tersenyum sama sekali
Retweeted by ji🌸
4/15
2022
Pap mie dulu kawan https://t.co/GFv9NXg4e2
4/13
2022
@Mauljyjy Ngemil beling
4/12
2022
cape dan pengen berentiisama sebelumnya lebih sakit, jadi pas di goshting ampe ga berasa apa apa :) haha
4/8
2022
@Mauljyjy Meriam mah gua kasihnya ke lu ul @bentalaraya_ Oke Terima kasihh @nutelazz Wkwkw wokeh makasih yaw @elstrax_ Ohhh oke Terima kasih @nutelazz Ikhlas kok, cuman takutnya dianggap gmn gmn aja sih @elstrax_ Jadi jangan? Knp? @nutelazz Walaupun blm jadi pacar juga ga salah? @bentalaraya_ Walaupun blm jadi pacar juga ga salah?
3/29
2022

0