Sign in with Twitter

Username:

Vegha @jngnbnyktnya Puncak Komedi

tempat keluh kesah desah aaahhhh

3,116 Following   4,141 Followers   149,276 Tweets

Joined Twitter 2/15/19


@kadyasandya tahun 2022 ngapain aja?, njir ngapain ya gua @l0z3rb0y MAMA GUA TU @theycallmepis sabar @ngghhmpss tutup hp mu lalu kembali ke aktivitas mu @blckcappuccino next @lampungbase marinaa @__20min hasil maling @br0kenpcs semangat @blckcappuccino i nya itil @izalkalee mana jerawatnya?
7/1
2022
@saostomatkfc @eqielah mikir gini juga, kaya mukul nya selalu tepat jam segitu. misal kalo mukul jam 2 ya dipukul nya jam 2 gitu @eqielah kaya ngeronda gitu, tapi gak ronda soalnya yang mukulin orang yang rumahnya deket tiang telfon aja @eqielah sering @orglabil geser kiri ke kanan, scrol dibawah ada gambar lampu pilih aja @mygIuvs_ diangkat lagi? @nutellacolat beda, kalo glimpse of us buat mantan. kalo semua tentang kita buat perspisahah sekolah @gopoyy baru mulai anjing @ohmyluj @vvalkspcrkle seharusnya gua juga bisa gini, seharusnya si ini mah ya @inisalwatau baru mulai anjing @cursedkidd lu kayanya butuh liburan lagi deh will @marvelthekid nasi goreng @brokennlungs @libragvrlz @fhmilyy https://t.co/EwRQHEGSvN @assertndayy akuu adaa aku @brokennlungs @libragvrlz @fhmilyy kenapa lu suruh2 tidur kei? ha?? @_jjnis gua mau balik lagi di tahun ini @astropologize @swiftieangells https://t.co/0QkfuCWE77 @libragvrlz @fhmilyy https://t.co/UgouhDjiRN @GODDDD4MN kalo bisa harus stbil dari awal, ngaruh buat kedepannya nilai semester awal ini. banyak keuntungan, bisa… https://t.co/MY7xaL3vMw @cursedkidd ramean pertamina gak si @swiftieangells mayoritas yang punya nama ini cakep dan pinter @GODDDD4MN semenakutkan itu kah nilai semester bawah? @manameiam gak berani kaya gini kalo belum kerja, malu belum punya apa apa🤣 @sedangberfiqir sholat sek mas @Ceunab sebenernya gak masalah kalo gak diajak maen, mau di ajak atau gak ya terserah. maslah nya dah janjian gitu.… https://t.co/CA17GBkcQy @sedangberfiqir sabar mase @Eviicak2 iya @mukaikhlas jangn suruh saya sabar, saya tidak sedang puasa! @Eviicak2 heh diblock apanya? wa aku ilang sendiri kak @Eviicak2 alhamdulilah, lagi mau mulai nih aku @mukaikhlas @cheermeupplz bilangin mas yugo, aku tu setresss @oc_vianaa buat gua @oc_vianaa info loker balam @Eviicak2 kamu apa kabar? gimana skripsi nya dah sampe mana? @icecreamlotuss RA TAU ADUS JARE MAM @kadyasandya mutualan dulu tio ayok @vvalkspcrkle @ohmyluj kapan ya @kadyasandya nih lewat dari tadi, tapi sampe sekarang gua belum nemu jokes pukpuk @Eviicak2 kasian @sltnandra asu emang @brokenwhiskeey @blckcappuccino @brokennlungs yang mana? kok gak tau? @Ceunab pernah kaya gini, ngomong nya jauh hari pas h-1 ngingetin lagi. pagi nya juga ngingetin. pas waktunya kok g… https://t.co/ktLyU9IaAS @manameiam pengen kerja!! biar bisa kaya gini @rainhearttttt info meet kaya gini dong @AREAJULID punya mulut tu di pake buat ngomong!! lu gak ngomong bisu? effort lu mana, jangan ngandelin effort orang… https://t.co/LJeDI5pIp8 @zxmatchav kalo sering, jek setres @amjings mana, jawab vior gua lempar lu @brokenwhiskeey ngk @0nlyzza moo nya mana? @tunggsz ojo ngapusi @txtdrberseragam yang begini ni kok bisa lulus si? heran gua @rokoknyamild pernah, kalo nongkrong bareng orang yang ngambekan. pengen gua jejeg rasanya @brokennlungs info juga a @trauma_janji sertakan hasil risetnya dong @sultforu kalo di panggil lc gimana? @lampungbase AKU SAYANG KSMU @twtdrxyna justru cuma sebentar itu harus di puas puasin senengnya @kuygakni apa @theycallmepis bilang gini "KON...." @cursedkidd enggk @nasirmappeare @brokennlungs @changeusrr block aja gak si? @Rannn_44 aku donk @jayakabajay kira2 kalo umur 11 tahun bisa mikir gini gak ya, aku baru 8 tahun soalnya @yaelahikyy @unmagnetism dasar penjajah @kadyasandya ucapan dari keluarga jauh lebih penting di banding orang lain @yaelahikyy @unmagnetism tapi tuan crab itu jahat, gak memikirkan pegawainya. mereka sakit pun dipaksa kerja @noobmasters96 https://t.co/ZQX4K07rAL @yourholmess GAK LAH!! @HASEMBLEWER ngambil prodi? @convomf alay, boleh nyebutin semua gak si? gua alay, sok asik, berisik, gak punya banyak duit @palneverlie begadang teros @akusiapayaaak iyaa @tinkerbbil baiklah @ikanpahli udah @thatsmanamee mantap @HASEMBLEWER kuliah dimana lu dim? @bebekternakk gak enak kalo gak libur, pas libur enak @anaknyapakjon turu @vouliy minum obat @chumbuckeeet gua kadang kadang doang @sukakochenggg gak @lagicapebangett pusing doang, kaya kaku gitu kepalanya @ouraaalyf pengen @19thdecemberr pengen gini, tapi ngebahagian ortu aja belum akunya @brokennlungs juara min coba @tepongyoma bing nya bagus belajar dimana si cong? @Iuinox turu cok @lucxiferthekid semangat yok semangat @brokennlungs @blckcappuccino @__20min @sedangberfiqir @wh0sther3 gimana nih min? @joemaIone yang penting makan min @insadcureboy @Iuinox soto goreng tu gimana bangsat
6/30
2022

0