Sign in with Twitter

Username:

#Pria Idaman Para Wanita Intelektual

527 Following   1,186 Followers   32,156 Tweets

Joined Twitter 5/13/13


9 year old wanting to commit suicide due to being bullied. 💔💔💔🥺 https://t.co/DysTrmlaiD
Retweeted by JoePasopatiPegawai transjakarta nih @Aryo_Galang https://t.co/4FESHEgz5xCanggihhhh https://t.co/DLnFcwR59kSekali lagi saya katakan, negeri ini sedang sakit. Benarlah kata Ibnu Rushd (Latin: Averroes): "Jika engkau ingin m… https://t.co/DmhXzjtBrD
Retweeted by JoePasopati😢😢😢😢😢😢😢😢😢 https://t.co/QAUncs5xtE
Retweeted by JoePasopatiGue buanget ini.. https://t.co/lFEv9onNu5
Retweeted by JoePasopati @CNNIndonesia Bangsat, gak penting banget. @CNNIndonesia Waduuuhhh... Maling di kampung, miskin, mau ngumpet di mana aja ketemu tuh.
2/20
2020
Wibawa penegak hukum kalah oleh pelaku kriminal dgn jubah agama (mayoritas) Makin merosot kepercayaan masyarakat k… https://t.co/hen3comY3E
Retweeted by JoePasopatiMenyedihkan betul anggota kabinet periode kedua ini yah 😰 https://t.co/xCns5YoCF9
Retweeted by JoePasopatiJokowers hrs bersikap kritis thd Jokowi dan menteri2nya. Kalo bagus dipuji. Tp kalo buruk hrs dikritik terbuka.… https://t.co/PltyF74wZq
Retweeted by JoePasopati @abirekso @DylanCokro @BareskrimPolri Hallahh sebentar lagi dilepas lagi itu, gak usah seneng dulu. Negara masih takut sama yang beginian.Pak Jokowi @jokowi saya gak pernah lihat kang Maman begini lho. Kalo sampai kang Maman begini, berarti kerja mentri… https://t.co/K9neRaJp7QKenapa dulu Orde baru bisa ditumbangkan...? Karena semua pejabat ABS ( asal bapak senang) sehingga demi kondusifit… https://t.co/GwEiYYG2yn
Retweeted by JoePasopati @jokoanwar @ImagineDrakor Polisinya kadang nemenin ngegrebeg.. Hahaha tokai banget.Ada istri kehilangan suami. Anak kecil yang kehilangan bapak. Orang tua yang kehilangan anak. Dan media di Indones… https://t.co/xviJWS5SLa
Retweeted by JoePasopatiYaelah begini lagi.. Tailah!!! https://t.co/3Uc6yZu8iIkemana pemda setempat dengan membiarkan sehingga hal buruk ini masih terjadi? cc @jokowi @KemenkesRI Nasib Trag… https://t.co/Wj2DI5RZpr
Retweeted by JoePasopatiHeran sama sistemnya @BPJSKesehatanRI ini gmn ya. Mau berobat tapi dilempar ke sana kemari sm faskesnya. Harus ke s… https://t.co/s4tGp83ebu
Retweeted by JoePasopatiDengar2 ada mualaf yg pernah S3 di Vatikan. 1) Vatikan tdk py Univ.. Yg ada hy Univ2 kepausan di Roma. Semua lulusa… https://t.co/odhMBWaYsd
Retweeted by JoePasopatiTIPS CEPAT TERKENAL & BANYAK UANG 1. Jadi Mu'allaf 2. Benci Jokowi 3. Jelek²an agama sebelumnya di mimbar² / m… https://t.co/5YbJJ8MUGV
Retweeted by JoePasopati @salahsambungya Maklumin aja "mereka" Gak kenal dengan Peace, mereka kenalnya War. @RomoJostKokoh Mantan pastor maksudnya pernah pacaran sama Pastor ?Nyimpen @siskaeee_ofc di kulkas bang https://t.co/DubbUvaMIr
Retweeted by JoePasopatiYahh, umur gw udah kelewat jauh banget https://t.co/c9h5rbVaYp
2/19
2020
Beribadah di ruko diusir. Beribadah di rumah ibadah dilarang kalo gak ada IMB. IMB diurus bertahun2. Setelah dpt I… https://t.co/PBNgw4js1c
Retweeted by JoePasopatiNabi palsu mantab https://t.co/2dQmIICvPP @mamaciaaa Udah pasti masuk angin, selow aja. @rebornblessing "Bilangin sama mbak yang kena damprat, gak usah sedih karena yang kena damprat banyak" Baru tau sih… https://t.co/dbh89f4FZyAnak sekarang kalo ngomong. Gw kayak lagi makan gitu Gw kayak jalan di depan gang gitu Gw kayak ini Gw kayak itu S… https://t.co/EgI3YzwOkX
2/18
2020
Ziva udah, Tiara Udah, sekarang lagi tampil Lyodra. Semua bagus, tapi final kayaknya Lyodra dan Ziva. Nanti juarany… https://t.co/FJ7NVfqI0QCenasuog https://t.co/RSTxzBDf1tsedih banget https://t.co/6K6lezjXUU
Retweeted by JoePasopatiMari kita rajut kembali tenun-tenun kebangsaan yang telah koyak oleh oknum dan ormas tertentu. #ManaToleransimuhttps://t.co/WHpyWgp43l
Retweeted by JoePasopatiPemerintahan kita sejauh ini seperti film bagus, yang pas bikin sekuel terlalu pede dan malah hasilnya jelek.
Retweeted by JoePasopati @asumsico Cara tau kalo pasangan praktek BDSM gimana?Rakyat baca ini, trus rakyat bisa apa, pak? Penegak hukum gak tegas dalam mengatasi tindakan intoleransi terhadap m… https://t.co/ZrFmWBuKpq @antakara_86 @DivHumas_Polri Gimana mau kapok, wong gak ada yang berani. Yang berwenangpun gak berani ngapa2in. @mrjrzky @kantayu Ini adalah penanganan kasus tindakan intoleransi di negeri ini. Akan begitu terus sampe mencret.Gue ga paham dg razia pasangan non suami istri yg check-in di hotel, karena: 1. Check in ga pake uang negara. 2. Ga… https://t.co/HLSfXLMYon
Retweeted by JoePasopatiSyukur pada Allah... balai pertemuan yang dirusak warga intoleran, dalam hitungan hari sudah menjadi Masjid... https://t.co/ijnmqwi7lK
Retweeted by JoePasopati @permanaikrima @DonnaNisa @gadisresidu_b3 @Dian_Supolo Ditempel, tapi pecah karena politik identitas Pilkada 😂
2/17
2020
@DonnaNisa @gadisresidu_b3 @Dian_Supolo Iya sekarang jadi 3. Kelurahan Jelambar baru, Jelambar Wijaya Kusuma, dan Jelambar.ANAK HILANG MOHON BANTUAN SHARE REGY , 11 th Ciri2 gemuk Sawo matang, Cepak ada luka bakar mengunakan Celana pe… https://t.co/Gvyey08h7Q
Retweeted by JoePasopati @satpolppsby Emang kayak gini gak ngelanggar HAM ya? @gadisresidu_b3 @Dian_Supolo Jalan Amber di Jelambar kayaknya gak ada dahhhTolong bantu saya menemukan orang tua kandung saya di Indonesia Terima kasih telah berbagi https://t.co/gd2XtGXlFh
Retweeted by JoePasopatiTeruntuk PGI, KWI dan para gembala sidang gereja seluruh Indonesia.... Btw yang gerejanya di mall saja sudah mulai… https://t.co/1mgwZpM8IK
Retweeted by JoePasopatiLah kenapa jadi begini??? 😱😱 Kalau sampai pihak gereja kalah dan dipidana... minoritas siap2 aksi2 intoleransi sela… https://t.co/8o4V2VoVj2
Retweeted by JoePasopatigegayaan kerja jadi barista diupdate mulu, elutuh galebih dari tukang nyeduh pop ice anjing
Retweeted by JoePasopatiDua hari kemarin, dakwah toleransi di Semarang & Jogja bareng Pendeta Yerry Pattinasarany. Dihiasi dgn canda. Demi… https://t.co/Uy2NmAu1Lo
Retweeted by JoePasopatiBaik kasus Toto Sudarto maupun @RomeskoP adalah bukti bahwa negara sudah kalah dari segala bentuk ancaman,intimidas… https://t.co/D1nEAxPdCT
Retweeted by JoePasopatiYth bpk2 di @polres__karimun, Instruksi presiden @jokowi kpd kalian menindak pelaku intoleran thdp gereja St Josep… https://t.co/6g9zKohXsC
Retweeted by JoePasopatiYth. Bapak @jokowi dan @mohmahfudmd, salah satu amanat konstitusi adalah menjamin keadilan bagi seluruh rakyat Indo… https://t.co/a51LEzdN5A
Retweeted by JoePasopati... 🎶Everybody knew you're a liar Everybody knew you're a player Everybody knew you're never serious🎶 ... Nyanyi k… https://t.co/tLs6NOYDOb
Retweeted by JoePasopatiYuk l, kita terus kita sebarkan, Indonesia Tanpa Pacaran! https://t.co/wml8vfEsD2
Retweeted by JoePasopatiKan, Bupati Karimun, pendemo gereja kami APKK dan FUIB ngotot gereja kami direlokasi, padaha kami sudah katakan tid… https://t.co/8rQRWAJHTg
Retweeted by JoePasopati👇Ijin Mohon diViralkan, agar segera cepat diproses, oknum pelaku provokator ini, Ustad Provokator itu namanya DR Al… https://t.co/ZWaviIqZf5
Retweeted by JoePasopatiKaum intoleran demo ke Mapolres minta meminta polisi menangkap humas pembangunan gereja ST Yoseph @RomeskoP. kemu… https://t.co/Ha6qI1t0f3
Retweeted by JoePasopati
2/16
2020
@anto_winarno Tentu tidak. Karena, darah yang anda donorkan cuma jadi sebagian kecil dari darah yang ada di tubuh p… https://t.co/HbaHjAwzmyItu manusia dua tolol harusnya dipenjarain https://t.co/cH3bAAs3Ww @CNNIndonesia Contoh politikus yang rambutnya sedang disehatkan oleh pemprov DKI @DjanChoek @BramaKu14833442 @AmbarwatiRexy Kalo bisa meleleh sekalian biar kaya terminator dicelupin @BramaKu14833442 @AmbarwatiRexy Iya juga sih, kalo meleleh bareng sama kulit2nya @AmbarwatiRexy Coklatnya dilumerin terus buat pelumas ngocok kali ya @KatolikG @HKBP_GL @mohmahfudmd @jokowi Saya tidak beribadah dengan caramu, tapi sampai mati akan kubela hakmu beri… https://t.co/Db1ssPYPoS
Retweeted by JoePasopatiTGIF👍 Tuhan..berkatilah anak itu dan orang yg membasuh kakinya🙏 Cukupi segala kebutuhan mereka. Curahkan juga berka… https://t.co/yoDNrAhtmq
Retweeted by JoePasopatiUdah rame di medsos aja gak respon, pak. Gimana gak rame? @mohmahfudmd https://t.co/GvIzsM0RHnBegal dijl. Sumber Artha Bekasi Kota, kejadian jam 2.30 pagi, salah satu pelaku menggunakan honda beat putih nopol… https://t.co/45tt2DBABi
Retweeted by JoePasopati
2/14
2020
@detikcom Emang siapa sih yang mau maksiat di tgl 14 feb? Sok tau amat.Nahhhh.. https://t.co/ltme5otggOKadang aneh sih.. Mushola di mall selalu ada dan gratis pula, gereja di mall udah bayar dibikin ribet. Gw sebetuln… https://t.co/lnSWLzweZO @inspired_aou @Itjen_Kemdikbud @kirekswasta @adtaufiq @TolakBigotRI @kangdede78 @mamaciaaa @abireksohttps://t.co/7904rukINaWah kebangetan ini, intoleransi makin merajalela! Pak @jokowi harus secepatnya bertindak, karena aksi2 ini sudah m… https://t.co/N44UROHwPL
Retweeted by JoePasopati
2/13
2020
Laahh.. Ini gimanaa?? https://t.co/71UHG84g1kTapi gak pernah nyebarin surat edaran tentang tindakan intoleran tidak sesuai nilai2 luhur bangsa, padahal nyata di… https://t.co/UQM1jvFEp9Manfaatnya sama aja, yang penting ada lebihannya https://t.co/YamcljRV08 @Julia_Robeek @felixsiauw Ngomong doank tapi gak berangkat ke tempat perangMas @kaesangp enak YA GERAI KULINERmu ada IMB bisa ditempati buat usaha. FYI ada GEREJA yang IMB KOMPLIT gak bisa dibangun loh.
Retweeted by JoePasopatiKalo dinilai yang di daerah gak bisa memangani, harusnya sih para pejabatnya dipecat sekalian. Kapolres, Camat, ata… https://t.co/dk0pcNBkvvDapet sharing sperti ini 😨 Kenapa ya ini ? Anak nonton Cap Go Meh kok di denda sama guru agama ? Ada yang bisa jel… https://t.co/GjSqMufDRF
Retweeted by JoePasopatiBangsat https://t.co/2d20gENsG9Dari sini kita melihat IMB yang dikeluarkan negara tidak memiliki kekuatan apa apa, secarik kertas tanpa fungsi. Ne… https://t.co/k6CgSIwkLC
Retweeted by JoePasopatiGokil ini, candaan HRS kalo lagi ngopi2 https://t.co/HdxMK7czPiPadahal gak ada yang ngerayaain tapi ribet sendiri 🤣 https://t.co/gwXvglj49NOw ABRI maksudnya. Giliran singkatan PNS pake huruf besar, waktu nulis ABRI pake huruf kecil. Padahal sama2 singkat… https://t.co/3ubuQ21zgaKalo suka ke mana-mana sendiri jangan males buat share live location ke orang-orang terdekat.
Retweeted by JoePasopatiKeterbatasan wawasan gw menghalangi nilai punchline. Bangsatt, gw gak paham. https://t.co/hKn5PRCnpWGak masalah sih, selama beli mobil berdasarkan kebutuhan, bukan gegayaan. Yang penting anak, istri gak kepanasan da… https://t.co/Zq0LMFLMqxNahh ini betul https://t.co/SDt7TcOPaESebetulnya UU nya udah jelas, kenapa selalu pake diminta ya? https://t.co/vY4dpuPtTM @marlianelnino @hansdavidian Luar biasa, semangat cari nafkah sampai kaya gini. Mulia sekali 😭
2/12
2020
Nahhh... Rotan selain keras, juga fleksibel. Bisa ditekuk-tekuk. https://t.co/PQexF93hOzCoba lebih fleksibel, kalo gak bisa dapet cewek cakep coba cari cowok cakep. https://t.co/ZPKhM6CZXXMasalah Eks WNI Sudah selesai, sekarang kita satukan suara meneriakan #CabutSKB2Menteri Karena surat tersebut adlh… https://t.co/jdBuvU8lZb
Retweeted by JoePasopatiKintil https://t.co/kFFPtKpv2P
2/11
2020
Aku koq gak #KasihanJokowi ya 😢😢😢kasihan kita lah.. rakyatnya diprank mulu 😢😢😢udah capek berharap
Retweeted by JoePasopati @zarryhendrik Tapi yang awet dan bertahan adalah yang pemaaf cuma satu sisi aja, sisi lainnya tukang nyalahin.Perform ke dua Ziva di Idol sekarang adalah ungkapan isi hati buat tim creative TV. 🤣
2/10
2020

0