Sign in with Twitter

Username:

#Pria Idaman Para Wanita Intelektual

522 Following   1,178 Followers   30,150 Tweets

Joined Twitter 5/13/13


@KatolikG https://t.co/e3uTuHbg0N
Retweeted by IG: @joepasopatii retract ALL my support for Jokowi. i have no ground to defend him. but that would be nothing. since i always try… https://t.co/wIdOyBi1gf
Retweeted by IG: @joepasopati"Kamu di rumah saja, biar aku yang datang, percayakan semua padaKu semua akan baik2" https://t.co/9WBrxyFXTk
Retweeted by IG: @joepasopati
9/29
2020
siapa lebih kejam? https://t.co/IGXvI1YsIr
Retweeted by IG: @joepasopatiPILKADA SEBAIKNYA KALIAN GOLPUT. NYAWA KALIAN NGGA SEBANDING DIPERTARUHKAN DEMI KESUKSESAN BABI BABI YANG BEREBUT KEKUASAAN ITU !!!
Retweeted by IG: @joepasopati
9/27
2020
Mungkin ini alasan kenapa PKI sangat dibenci. Karena PKI itu biadab!! https://t.co/pVzRCeXEfd☎️Km lg apa? 📱Lg tidur²an aja ☎️Oooh..aku boleh main ke rmh gak? 📱Skrg? ☎️Iya 📱Mmmm..tp di rmh lg rame ☎️Lg ada aca… https://t.co/451WaS4EYj
Retweeted by IG: @joepasopatiBerapa harga kemanusiaan? Terjawab di akhir video ini! https://t.co/FI2WQctnFR
Retweeted by IG: @joepasopatiPak @Jokowi @KemensosRI @KemenkeuRI semoga ide ini bisa diterapkan.. aku setuju sekali krn penanganan pandemi ini s… https://t.co/VExXSGoHe1
Retweeted by IG: @joepasopati
9/26
2020
Sebuah tutorial https://t.co/MCanLAjRfP
Retweeted by IG: @joepasopatiHari saya serahkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) GBI Tlogosari. Semoga kerukunan antar umat beragama di Kota Semar… https://t.co/ZvFgLxBxAe
Retweeted by IG: @joepasopatiKejadian di Rumah Sakit Bajawa, Ngada, ketika para prajurit muda Kodim 1625 Ngada melaksanakan swab, ada seorg ib… https://t.co/HIAeCz7KD4
Retweeted by IG: @joepasopati
9/25
2020
Besok, Jumat. Perhatikan apakah protokol kesehatan ditegakkan di mesjid2. Itu ratusan orang kumpul dalam ruangan.… https://t.co/DvAAvWi8cF
Retweeted by IG: @joepasopatiKetika Ia berkata kepada mereka: "Akulah Dia," mundurlah mereka dan jatuh ke tanah. https://t.co/t2wobdzTYk
Retweeted by IG: @joepasopati @VIVAcoid Persekusi ibadah minoritas di negara sendiri gimana, pak?Polisi dibentuk untuk menindak pelanggar hukum, termasuk tindakan intoleransi agar tidak terulang lagi. Tapi... Ya… https://t.co/HhiDH2yeR3
9/24
2020
Mungkin temen-temen ada yang punya mobil, tapi belom bisa bawa mobil. w siap bantu buat nyupirin, dari pada sayang… https://t.co/2mvSVMYAPf
Retweeted by IG: @joepasopatiKata si Titit "Bodo amat, yang penting pilkada lanjut terus". https://t.co/cfcnBmsJPlSaya sudah tidak percaya pada keseriusan pemerintah menjaga kesehatan & keselamatan rakyat. Pakai masker, cuci tang… https://t.co/QIqTR83Yvb
Retweeted by IG: @joepasopati @repvblikvideo @VeritasArdentur https://t.co/Z57C6BRPNK
9/23
2020
@ImagineDrakor @xurbiaxendless @ronyraymond Presiden tukang Kendangnya, Wakilnya yang joget. 🤣🤣 @OliviaCath1540 Urusan persekusi yang lawannya cuma ketua RT dan sampah masyarakat aja gak beres, mau berharap mino… https://t.co/DEzdQ9dAIWIndonesia memang mantab. https://t.co/cnNI3fzQV9
9/22
2020
Matius 6:6 "Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang a… https://t.co/j36ffKxK83
Retweeted by IG: @joepasopatiGw sampe sini duluan berarti gw duluan yang berak. - enak aja. Gw udah kebelet. Gw dulu!! Yeh si anjing, gak nge… https://t.co/2oTcgDSmaU
9/21
2020
Kenyataannya, temen gw yang IPKnya jeblok banyak yang jadi karyawan dan gitu2 aja. Dan orang yang IPK bagus dapet k… https://t.co/c9kOcCl0uX @langitpag Kenapa jadi Tayamum sih? Harusnya Tabayun donk.. @Puspen_TNI Kebun adalah hutan, hutan adalah kebun. Kosong adalah isi, isi adalah kosong. - Tomsamcong -
9/20
2020
@txtdaribogor Tendangan monyet budug
9/19
2020
“Saya pak Bejo, orangnya ngeyelan”🤪 Apakah benar ini pegawai Pemprov @DKIJakarta ? Kasian, Warganya taat aturan e… https://t.co/KBg5M84LCC
Retweeted by IG: @joepasopatiNegara kismin banyak utang belagak bantuin negara orang. https://t.co/iWlG4UIAK7
Retweeted by IG: @joepasopatiLagi2 mereka menunjukan kedamaian 🤣 https://t.co/4Nf8mUuGQOTadi sore anak ini di bully sm teman2nya krn nggak punya sepeda & nggak lancar bicara, malam ini sy ajak dia berdoa… https://t.co/vD3udM36HR
Retweeted by IG: @joepasopati
9/18
2020
Wakil Bupatih sih gak akan dipeniara https://t.co/GzjeNxqyZt @Lukitavati https://t.co/jOgF21CVJQNahkan bukan cuma 2 yang positif.. bosnya aja ada 9 sementara anak buahnya jauh lebih banyak. Kita apresiasi keju… https://t.co/9aDRgFykQ1
Retweeted by IG: @joepasopati
9/17
2020
Kenapa sih orang2 yang begitu malah dipekerjakan untuk negara, dan yang kompeten malah bekerja untuk swasta? https://t.co/RahEpmuMh6Kenapa gak maen alus aja sih, pak? Kalo lawan orang licik ya harus cerdik. Kalo begini yang ada langsung pada nyus… https://t.co/4pSZthSCvSInna lillahi wa inna ilaihi raji'un turut berduka atas wafatnya bpk Saefullah Sekda DKI akibat Covid19. Ayo bersat… https://t.co/SwulgpUuW1
Retweeted by IG: @joepasopati((( Kesulitan ))) https://t.co/iyVQ3iIiW5
9/16
2020
kalo mau ngelatih mental bukam diplonco, tapi coba masuk kristen trus timggal di Indonesia
Retweeted by IG: @joepasopatiSyarat Hijrah ternyata begini @ImagineDrakor @ronyraymond @aldikaputra https://t.co/RX74uN6DhxCc: @hnurwahid dapet bahan lagi nih, pak. https://t.co/oGb0tLwTki @VIVAcoid Nyari ujung dunia, ujung2nya ngeselinCoba itu jamaah lo dikondisikan. https://t.co/M8aqSiCf9aTetep REAL MADRID lah. Emang bisa jadi REAL MAGRIB??? Bantuin gw, Yan. @ImagineDrakor capek gw liat berita beginia… https://t.co/4ER5mqoPAJBikin mental kuat gak perlu Ospek. Suruh aja baca berita tentang "kematian menurun tapi jumlah orang yang meninggal meningkat".Judul lagu Beatles nih. Odading Oblada. https://t.co/ZWQ3oaLPHlLaahh.. Gw punya Tuhan sendiri. Tuhan gw gak hobby nyiksa. Yang lo alamin jangan diterapin ke orang donk. Jalan ni… https://t.co/VLuVxKqxQI @JoePasopati Wkwkwk giliran minta revisi skripsi ke dospem aja lembut bgt kek busa kapucino
Retweeted by IG: @joepasopatiSenior yang ngospek kerasnya di depan MaBa doank. Giliran di depan ceweknya lembek, kayak embun2an orok.Orang lain tidak membaca alkitabmu, tidak juga berdoa sama sepertimu, tapi mereka mengenali dari tingkah lakumu. A… https://t.co/narzW3zcNT
Retweeted by IG: @joepasopatiKalo pas melamar blm ada kerjaan, santai aja. Kalo perlu langsung nikahin aja. Dengan begitu, walaupun gak ada kerj… https://t.co/8cqLfw2JHkTiap agama punya Tuhan masing2. Tiap2 Tuhan punya punya surga masing2. Jadi masuk aja surganya masing2, ribet amat. https://t.co/4QB55dgAVTBalap lari kena denda miliaran, korupsi miliaran malah lari-larian. https://t.co/HeCHxozaOi
Retweeted by IG: @joepasopati
9/15
2020
Berarti kameramen yang di pinggir lapangan kalo nyuting dia, hasil tayangan di tv ngeblur. https://t.co/Yv26PcUhIUAnak Kumlot, nih. https://t.co/1Yil1oziEuLagian ngapain sih pada balap lari begitu, mendingan pada korup dah. Hukumannya ringan. https://t.co/eGZ46ExtH4Ini kalo nyebut Ninja RR cukup sekali. Tinggal lidahnya getarnya gantian. Langsung kedengeran dah tuh R R https://t.co/4DMqZawlh4Hi @MotoGP @ValeYellow46, This is what is happening in Lombok, Indonesia, where authorities are evicting villagers… https://t.co/uN4cBNZFXa
Retweeted by IG: @joepasopatiCleansing the timeline with this one. Be a number 50 in someone’s life... https://t.co/GZy4O4CRxL
Retweeted by IG: @joepasopatiMaling ayam ngaku berhalusinasi tetep gak dipercaya. Padahal gak ada korbannya. Nusuk orang ngaku berhalusinasi la… https://t.co/EwYZo1jaqrKenapa harus berhalusinasi trus nusuk sih? Emang pelaku udah gak bisa mikir jorok ya. Kalo halusinasi jorok paling… https://t.co/DOc8x9ya0f
9/14
2020
🧓: 😱😱 🧔🏻: 🤣🤣 https://t.co/D3bb1bPkvV
Retweeted by IG: @joepasopati
9/13
2020
Suzon https://t.co/kFmr1ZhbUmEnak banget dia bisa bikin video begitu. Gw gak bisa. Kalo mau bikin video ribet, rumah gw banyak, jaraknya jauh2.… https://t.co/JE2BexSArpRUMPUT by: @Lukitavati https://t.co/N7SaMNviuiMau dinista kayak apa juga gak akan nista kok. Santai aja. Mereka butuh hiburan, mereka butuh tontonan khayalan se… https://t.co/TeRzvJh2DN @ImagineDrakor @ari_trismana Bangsattt!!!
9/12
2020
Senang melihat gotong royong sekaligus pembuktian Kejujuran Umat dan Warga di Mesjid Raya Sragen Jateng. Yang butuh… https://t.co/dWWJo21cnd
Retweeted by IG: @joepasopati
9/10
2020
Hahaha ada yg ngamuk2.. 🤣🤣🤣 https://t.co/F9QsCkcvO1
Retweeted by IG: @joepasopatiBosen tawuran di jalanan. Anak-anak Kalibaru, Jakarta Utara, tawuran di laut persis sebelah Pelabahuan NPCT1 (New… https://t.co/05kHVgXKPr
Retweeted by IG: @joepasopati
9/9
2020
@ImagineDrakor @detikcom @detikfinance ASN mah ideologinya gerr nasional
9/8
2020
@wrwbs0b Kl baca doa Bapa Kami, langsung setannya ambil tindakan persekusi. @jokowi Pak, ini goresan tangan putra saya pelajar SMP 14thn. https://t.co/24RKiYi2k4
Retweeted by IG: @joepasopati🤣🤣 https://t.co/82SmfkMjZY @Dian_Supolo Kalo di sini, orang sekaya Ronaldo diingatkan langsung nampol
9/6
2020
Pinjol itu ujungnya akan nyebarin data, mau nasabah bayar lunas atau ngga. usahakan jangan pinjem duit ke pinjol. k… https://t.co/OdYdPmxv5F
Retweeted by IG: @joepasopati
9/5
2020
Iya cepet. Kalo konten menarik pasti langsung. https://t.co/JhcNW1SbPq @heynyoo Caranya hampir sama dengan yang saya lakuin. Mulai aktif tiktokan sekitar 2 bulan lalu. Tanpa joget dan sk… https://t.co/NT3yU1w1WRHarusnya 9000 donk! https://t.co/IKdaI5k0aZBangsat! https://t.co/kdE7JzAPZF
9/4
2020
Gara2 sunat harga turun. 👺: nih, Messi udah disunat. Jadi harganya cuma 100jt. Jadi beli gak? 👹: kok skrg jadi mu… https://t.co/a05qlF9SYdLee Min Ho gak je masjid, tuh... Ngarang! https://t.co/DCAOoonwiYBursa transfer sudah tutup, 1. Suster Irenne Handoko✅ 2. S3 Vacitan Bangun Samudra✅ 3. Pdt. Waloni Yahya✅ 4. Felix… https://t.co/b636MXCiMZ
Retweeted by IG: @joepasopati
9/3
2020
Nyocot "anjay" Jarene ngrusak moral. Tapi anake uwong mbok ciak, suw!! @ImagineDrakor NahhhLahh.. Emang kenapa?? Kalo hamil tanpa perut baru aneh. https://t.co/MCE7ddDbMz
9/2
2020
@ernestprakasa Justru dia begini karena belajar dari bapaknyaMorfem : tidur dimanapun bermimpi kapanpun Aldi taher : Ku meNgaji dimanapun aku bisa.. ku mengUpdate kapanpun ku… https://t.co/vTJVg86gue
Retweeted by IG: @joepasopatiEmak2 Tupperware nihhh https://t.co/YR8uI0o6qC @JoePasopati Bisa ae kebab https://t.co/GFdGM0sXoS
Retweeted by IG: @joepasopatiSebagai bapak dan punya anak kecil, saya setuju kata "Anjay" Gak boleh diucapin. https://t.co/HfcFEIJQdr
9/1
2020
Mantab, pak Gub. Semoga semua lancar dan segera produksi massal. https://t.co/bfg2I02PEG
8/29
2020
Yang penjahat,.. tetap bebas, gak ditahan walau sudah jadi tersangka. Yg bukan penjahat dan jelas mempertahankan ha… https://t.co/GzJpxrLhTl
Retweeted by IG: @joepasopati
8/28
2020
judul skripsi: "metode penerapan hukum terhadap jenderal polisi dikaitkan dengan para petani biasa yang mempertahan… https://t.co/QWkzickbCx
Retweeted by IG: @joepasopati
8/26
2020
🔥 TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🔥 Siapapun yang tau ibu ini tolong kasih kabar aku. Ini mamah aku. Namanya AMALIA E… https://t.co/gwhleo3LBa
Retweeted by IG: @joepasopatiSudah lama gak bikin utas, malam ini mau nulis tentang infiltrasi HTI di tubuh beberapa Ormas Islam.… https://t.co/I86phKyqVN
Retweeted by IG: @joepasopati
8/25
2020
One million 😮😮 Sc: https://t.co/EgnOaxin3l https://t.co/NLXRp2dm9m
Retweeted by IG: @joepasopati
8/21
2020
@ImagineDrakor @FiersaBesari Diam adalah emas.
8/20
2020

0