Sign in with Twitter

Username:

BASE ON: PATUHI RULES YAA! @jogmfs TUTORIAL KIRIM MENFESS 👇🏼

─ AUTO BASE untuk membahas tentang Jogja | 📩 DM dengan trigger JOG • LUR • INFO untuk mengirim menfess | 🗑 ketik /unsend | 📲 QUOTE&TAG @ngelanggar @ojiheon

454 Following   44,803 Followers   292,942 Tweets

Joined Twitter 11/25/11


Jog Pengen punya pacar di kampus, asli gak enak banget nunggu kelas tapi gak punya temen, makan di kantin sendiri,… https://t.co/QEKX6ffP5SJog ada yg tau tempat tindik telinga? Info harga juga ya kalau tau. Terima kasih💖Jog ada yg bf rent ga? Seriuss ini yg bener" open bf rent bukan yg abal" mau modus, aku fjog bagi thread lucu2an dong aku lagi hiksrot🤧gaes yang ada menu nasi/makanan siap makan gitu di super1nd0 mana aja ya di jog ja?jog gimanaa tolong inii dah berkali2 buka aplikasi gabisa cepet. td awalnya taskbar ga muncul trs jd gini dan gabis… https://t.co/BTlz4gwNWTJog ga nyangka yg mau temenan sama aku banyak juga, aku lg nangis jadi ketawa baca reply an kalian 😭jog aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku. https://t.co/QwIfvITLU6Jog kenapa cowok tuh suka meludah sembarangan sih? Menjijikkan bangetJog saran pakan yg bagus tapi yg ga terlalu mahal buat kucing liar dan kucing tetangga yg sering dateng ke rumahjog trivastore ini sebenernya ada ga si? dia bergerak dibidang apa?-titipan- ada yg bersedia isi kusioner skripsi? kriteria dibawah ini ya, thankss jog 🙏🏻 https://t.co/jgjHun0dQnInfo kalian kalo beli frame kacamata pada dmn? Selain berkana yachJog aku mba² 24 abis di tinggalin berondong yujiem 21. Ada yg mau temenan gak?? Buat temen sharing 🥹jog klo mata terasa berat lihat hp atau lampu, trus kepala pusing, ada batuknya juga,, obatnya apa euy yg manjur, s… https://t.co/oa4dDd21CgJog ada yg mau kluar ngopi gak? F hereopfollnya masi jam 7 kayanya. nanti dicek dari yg sering jbjb & kirim menfess yaa!! <3halooo mau opfoll nih :]teman2 info pet friendly cafe yang ada di jogja dong :) mau nugas ngajakin puppy🐶Jog aku cari barengan nntn ini. tiketku tribun https://t.co/JIdG0f9HHTJOG ada yang lagi mau ngopi atau nugas dan gak ada temen?Jog SELAMA INI AKU SALAH MENGARTIKAN MAKSUD DI BALIK HATIMU SELAMA INI AKU KIRA ENGKAU BENAR-BENAR CINTA KEPADAKU🥹Jog kalo ada yang bilang uang itu ga penting itu bullshit. Dengan uang kamu bisa dapat yang kamu mau tanpa uang kam… https://t.co/9XdOeT5cnJJog ada cowo yg mau jalan kemana gt ga malem ini,aku di seturan btw -F2*Jog, ada yang mau ikut makan di hokben jakal? Rep yajog nonton konser ki oleh gawa kamera gasi?suka bakso bakar, bakso goreng, atau bakso kuah? jogJog aku baru batuk tapi udah hampir sembuh. Mending gopud nasgor atau masak mie instan? Aku lagi pengen makan itu aja soalnyateruntuk seseorang jog, kalo aku tau jika setelah aku jujur ttg perasaanku ke dirimu kamu malah menghilang, mungkin… https://t.co/Oy2iwyNZNCJog, ada yang ikut makan di hokben jakal? Rep yaJog info dong test toefl di jogja ada dmn aja ya? Sm proses dan biayanya brp ya? URGENT suwun.Jog tips deketin cowok jawa dong, aku cewek kalimantan terakhir di ghosting apa aku kurang lemah lembut ya?Ada loker nih buat para editor jog https://t.co/m0m02xUM3QJog tau beli eye pad dimana engga? Udh muter” di 4 apotek gk nemu🥲 di k24 jga gk ada😭 mksh sblmnya https://t.co/Vf89NillRUada yg dari gunkid jog ? mau ke tamkul wonsa ga nanti? mba24Jog, biar toilet baunya ga nguap pakr pengharum apa yaa. Tiap masuk kamar kos wangi toilet ku semerbak🙂jog, lagi deketin cowok nih. tapi karena jauh beda provinsi alias sama sama rantau. Biar chat nggak bikin infeel ha… https://t.co/T6SvejYY14Jog, Yang F pergi makan yuk malam ini bagi yang mau. M herejog beli shower cap di mana ya daerah kota?Jog ada yg farmasi/apoteker gak? Rhinos/tremenza harus pakai resep dokter kah?jog, hal yang bikin cowok ilfel ketika dia tau ada cewek yang suka sama dia. takutnya kalau kelihatan ngejar bange… https://t.co/A7fODeUiymjog aku kok rasanya ga nyaman gitu ya?? kek ngantuk tapi gabisa tidur, gerah tapi gerah yang gaenak gitu, aku kenapa ya😭😭jog, tips buat bikin cowok move on. Soalnya aku mau deketin dia,jog ayokk 😡😡 https://t.co/dOIShvvWI6Info kos isian/kosong untuk putri daerah UAD kampus 5, butuh segera, terima kasihInfo hujan daerah mana aja?Info kost putri deket uad 4 dong, kalo bisa yang ber-ac under 1,3 yaJOG Ada anak SMA mau bantuin buat ikut test ngga ya? Butuh dua orangJog ada yang pernah ngelamar di vads nggak? Sharing dong. TIAHaii, met sore! mau kasih info ajaa takutnya masih ada yang belum tau ehehe. kamu bisa kirim menfess ke @jogmfs ata… https://t.co/WmbK9ZbExeJog jadi aku lagi dekat sama cowok (kisaran 1 bulan, belom tau arahnya mau temen atau gimana) besok dia ulang tahun… https://t.co/MhRmeiNTcxJog koe due konco sik senengane umuk ra? Tips ben konco mandeg le umuk piejog ada yang pakai samsung tapi pas mau download apk di playstore itu loadingnya lama terus keterangannya "tertunda" terus?? kenapa ya??mas jog yuuu jogging di tambak boyoJog info kegiatan positif.........jog ada yang tau influencer atau selebtwit/selebgram jogja yang kira kira rekomen untuk paid promote makanan nggak yah?Jog ada loker parttime buat mahasiswa akhir ga ya. Biar waktu yang saya punya ga terbuang sia siayg nonton crsl concert absen jogjog klo di becici boleh bawa minum dr luar gak?nyore gini enaknya dimana ya jogInfo yang hujan mana aja?Info loker jog, yg bisa wfh atau ga yg part time ga makan banyak waktuJog info yang punya voucher gocar dongjog info warnet di jogja yang internet speednya bisa sampe 100mbps dong, makasii🙏jog sek butuh gawean sampingan iki ono loker dadi kurir sejenis ojol.. launching sesuk tgl 28. gek daftaro dari pad… https://t.co/cKjUBA95EMJog info yg jual kue lumpur dong, kemarin makan di FKY enak bgt tp ak lupa nama standny ap smpe ak beli 2x, skg pgn lagi wkwkjog info jual-beli sepeda bekas terpecayaa, makasiiJog yang rumahnya sekitaran sini tolong bantuin gaes, hp temenku ilang tadi malem pas nnton jogjarockarta, terakhir… https://t.co/r2hOtCQA0XJog. Antara TELOR CEPLOK sama TELOR DADAR. Kamu pilih yg mana?Jog ada saran hp maksimal haarga 5jt an? Buat orang tuaJog masuk tambakboyo bawa sepeda bayar ga sih?Jog, minta saran dong siang2 gini enaknya bawain doi apaan ya? Selain makanan berat. Oh ya doi cewe 🙏🏻Jog mau tanya service + ganti lcd ip xr kira” habis berapa ya ? Kasih recomen tempat servise yang bagus juga dongJog punya saran KOL bidang education, finance, lifestyle kah? Under 10k followers tiktok or IG gtu?jog ada yang nyari temen nobar hindia ga tgl 9 oktober? https://t.co/u7CoIAvOqrJog info event oktober awalKata papaku, zaman sekarang harus hati-hati ketika bertidak sama orang lain, jangan pakai emosi, lebih baik ngalah.… https://t.co/VrHzFpkjLjJOG kalau terus terus kepikiran pengen BNDR tu tanda depresi bukan?Jog butuh talent cewe good looking utk inframe video trip documentation di tamansari & pantai seruni. Makan ongkos… https://t.co/gv8Nt7YdPhjog, jdi rumah ku kan kosong nah kalo mau mutus wifi indikid tu gimana caranya ?Ada yang punya thread buat ngetik daftar isi biar ga manual jog ?jog ayo nntn jailangkung - sender cewe -Jog crush ku bentar lg mau ulang tahun, kalo aku minta alamat rumahnya buat kirim kado sopan apa gak??yg seumuran ayo mutualan, ms25 jogkucing tuh bisa kentut gk sih jogJog nanya dung harga paket yang murah atau soda di XXI berapaan ya, kalo ada yang disana bisa fotoin bole?jogja panas bnget dah, nyari yg sger2 yuk? ada mba jog yg mau ikut?yang punya info kereta lokal surabaya - malang, mau dong jog Makasih ❤️Jog mau tanya rata2 gaji umkm kyk lesehan gt brp? soalny ak mau buka lesehan nihmam siang bareng yuk mba jogmbak jog besok ikut nyoto pagi minat ga? mas mas 25Jog punya karyawan yg rata2 umurny dbwh 20th emg suka pindah2 ya, plg lama 3bln, tp klo yg dah diatas 25 bisa lama… https://t.co/PJsgBTq1kJJog, ada ciwi2 yg mo jd model project tmn aku ga? Yg penting PD & good looking, rep or like yaa ntar ku DM . . makasihhJog ke jcm biaa naik tj ga?Jog info jual laptop murah di jogja mana yaSeblak terenak menurut kalian siapa jog 👀Indahnya story mu tidak seindah bekas acaramu jog. Sampah dari festival lampion kemarin jog https://t.co/9V3dgb8RX3jog info smp negri non SLB yang ada ABKnya sekitar jogja kakak-kakak dan teman-teman🙏ada yg tau tempat jualan snack buat acara2 gitu? acara buat besok siang jogjog tempat buat nugas sendirian yang recomend dmna ya ? yg low budget aja free wifi _-
9/26
2022

0