Sign in with Twitter

Username:

collegium gonzagae xxix

214 Following   322 Followers   8,526 Tweets

Joined Twitter 9/24/09


Keingetnya Tatan https://t.co/Osgq03z9SKIdk man @kuncilari https://t.co/tpw4SOZrNj
11/30
2020
What https://t.co/Fhy2R4MsMF @ameliadrzky Maaf ya
11/29
2020
Cuci tangan pake sunlight nggak papa kan?
11/28
2020
Divisi Musik PERFILMA FH UI kembali lagi untuk nemenin kalian memasuki akhir pekan nih! Kali ini kami mempersembahk… https://t.co/SC45Ghn04X
Retweeted by Johannes Gahara @bimodictus Biasanya orang ngetwit tentang sunat untuk compensating karena belum sunat @tukipang @raditeee1 Yaudah Pang yang penting kita pinter @raditeee1 Sama kayak gua pas sekolah Dite, pengennya pinter eh kok malah bego
11/27
2020
@tukipang @raditeee1 Setau gua kalo malem tidur @raditeee1 Belalang mah kalo naik motor gapake jaket kulitnya belalang @raditeee1 Lu kali Tuhan belalang sembahPuji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Yesus @raditeee1 @osaaze Gotg kuyDogs
11/26
2020
@sheisblackbird M..mm..maaf ya... @survitoalham Parah emang Perfilma mental rebahan @ameliadrzky Menunjuk jam tangan dengan bijakApa cuman gua yangKalo kayak gini yang kerja siapa dong? https://t.co/jOl6gNcGeu @kudabercelana Siapa namanya? Di mana rumahnya?
11/25
2020
@ameliadrzky Maaf, gua kira lu beneran tertarik @ameliadrzky Punya gua sama dokternya dibelah 2, jadi kalo cabut empat-empatnya bakal ada 8 gigi yang bisa dibuat cincin @ameliadrzky Wisdom teethJadi istri muda aja lah @ameliadrzky https://t.co/J1X7zGodN8
11/24
2020
@JeJennyjejen Hahahaha udah enggak dong, sejak 2018 @JeJennyjejen Gua mikirnya malah lulus SMP :( @JeJennyjejen Belum Jen masih lamaaa. Eh tapi lulus apa nih? @raditeee1 Primbon mau? @aureliadryanaa The Beatles @aureliadryanaa Hah
11/23
2020
Eight days a week @ameliadrzky Sudah terbukti secara sah, konkret Supra > Civic @ameliadrzky Purble place?
11/22
2020
@ameliadrzky Dia cabut bulhid, gua gunting @raditeee1 Hati kamu pindah ke mana Radite?
11/20
2020
@aureliadryanaa Kan siul juga gabisaBisa nyanyi ngapain repot-repot siul ya? @survitoalham @ameliadrzky Jangan lengah kawal “Perfilma”𝘪𝘯𝘴𝘵𝘢𝘨𝘳𝘢𝘮𝘮𝘢𝘣𝘭𝘦 @ameliadrzky Pasti lu tau gara-gara ada notifnyaKonkret https://t.co/Bu8uP7dcEp https://t.co/PB9ohtq97T @aureliadryanaa Lu ngetweet tentang gua melulu ya
11/19
2020
@ptrmrtk Yakin @ptrmrtk Anjir celana gua yang itu mana ya
11/17
2020
@alexndrnicho @raditeee1 @osaaze Flashback kelas 10 @raditeee1 @osaaze Tonsil stones @raditeee1 Jangan nanggung-nanggung, uninstall windows ajaThe goodest kind of boye https://t.co/lDlKcYupI5
11/16
2020
Mobil tua selalu menawan https://t.co/5146MM77CL
11/15
2020
@raditeee1 Biar keliatan Dite kalo ada malinghttps://t.co/ADlpNUuQxG
11/14
2020
@aureliadryanaa Coba ceritain @ameliadrzky https://t.co/ffuSiovuz2
11/13
2020
@alexndrnicho Dunia ini memang isinya recycled memeshttps://t.co/sFb8AYnIUe
11/12
2020
@raditeee1 Apa Dite? Ngerasa tembus pandang? @ameliadrzky Wajar lahKenapa sebutannya paha bawah ya? Betis lebih cocok @aureliadryanaa Astaga gua malah baru nyadarhttps://t.co/OliQb8OTk0 https://t.co/pqGF6to7cJ @DanDanang Where else would you put them?https://t.co/pHOG07oyvhPengen deh berkunjung ke rumah muGenesis one verse one
11/11
2020
@raditeee1 Kan Biden yang menangWhy u so smolFaculty of Method, Destination Technique Shipping
11/10
2020
@aureliadryanaa Ini kan punya guaYaaaAaAAAaaA @ameliadrzky Video apa itu yang disensor?
11/9
2020
Orang-orang yang dulu pake topi tulisannya ‘WOLES’ sekarang udah jadi apa ya?
11/7
2020
Singaporean InglishMaaf bang izin bertanya, gimana sih caranya biar jadi orang yang keren kayak abang?
11/6
2020
Creed Bratton 2020
11/5
2020
@ElonMusg Draft/Bill of Exchange
10/26
2020
Gotta up your attitude game bro
10/24
2020
@ameliadrzky Coba bikin thread foto lu sama artis Mel @tukipang Xixixi paham btul pack..Makin mengeluh makin banyak likes dan retweet
10/19
2020
gapapa nadin, soalnya kalo “dikulum dikunyah asalamualaikum semuanyah yaaaa seribu duaribunya tidak akan membuat ba… https://t.co/XzD30rQNe1
Retweeted by Johannes Gahara
10/18
2020
Dia kenapa lagi? @yuriiaw_ Dikasih uang jajan berapa habis itu kak?
10/17
2020
@VaniaGrisella Iyaa benerKalcer ❤️ https://t.co/jrWdw4mBbQ
10/16
2020
Untung Bang Aldrin di UI https://t.co/Hfel8Ph5Ne
10/15
2020
@iPhannnnn Kunci motor hilang semester berapa?
10/14
2020
@ameliakrstfni Sehat selalu ya Mel
10/13
2020
@kuncilari He built differentNoted, thank you.Kinda cool to think someone somewhere is having the best day of their life today. Someone’s hearing I love you for… https://t.co/ZMjLPibrIY
Retweeted by Johannes Gahara
10/12
2020
@bimodictus Kita aja Bim bikin, tapi tentang perang paregreg
10/11
2020
@aaronpietter Kapan lagi dipanggil bang sama kating
10/10
2020
@ameliadrzky “Besok lanjut lagi”nya kok nggak dicrop? @ameliadrzky @alfitrastavares Sulit menyatu dengan alam, maaf @radyadw @tukipang Indomaret inten? Itu mah lu hobi maling, bukan hobi ngantri
10/9
2020
Asik Keeyran viral
10/8
2020
@kuncilari Kuat juga pukulannya sampe hp lu jatoh @ameliadrzky @satriapatridina Seneng, susah, enjoy aja
10/7
2020

0