Sign in with Twitter

Username:

diatas tanah dikolong langit

565 Following   370 Followers   9,899 Tweets

Joined Twitter 3/25/12


Bukan tikusnya yang terlalu nekat, tapi kucingnya yang terlalu pake perasaan. https://t.co/ai6Z2Q4g6cPulang melayat, buka tl beginian. Mestinya di semesta raya ini sedang banyak yang patah hati. Entah karena ditingga… https://t.co/JLGVa4bKDXThis is how goalkeepers should be trained 😍💪 https://t.co/3aa6vcWD1i
Retweeted by Jonedi Manalu
10/17
2019
Panorama – Airtime Bridge Building by Marc Mimram. Paris, France https://t.co/cpTR1fbC5h
Retweeted by Jonedi Manalu @Iwanpiliang7 Setuju. Sudah ada kawan yang bikin itu jadi program kabupaten. Dulu waktu pertama kami diskusi saya b… https://t.co/dg9LfkpLXh @Iwanpiliang7 Amien... untuk abang dan keluarga juga demikian.. @Iwanpiliang7 Hah??? Kenapa aku gak dibagi2 ya Bang...??? wkwkwkwk... Orang kalo udah beda pilihan emang rada mirin… https://t.co/ZqwOmfOOi1 @Iwanpiliang7 @jokowi Kabar baik bang, dan tetap setia nyari makan, menafkahi keluarga. Kalau soal pak @jokowi ijin… https://t.co/2MgfdFYaQgHampura mun ka nyenyerian, gara gara di putuskeun jadi teu eling kieu kalakuan #MantanJahanam https://t.co/gYvc4vF0mx
Retweeted by Jonedi Manalu @tursini203 Sejak di Batavia, batas baik dan buruk baginya sudah semakin kabur. Mohon doanya. @MarikaRahman_ @BPOM_RI Ajuin legislatif review BuDok. Ntar ada yang ngenterin keliling2 DPR. Woles ae... @DHadibrata @kisbet_ Makanya jangan makan sendiri Ketua. Bagi2 kalok dapat ancak.. Sekarang hajablah ketua.. makan Ketualah itu...“Ko mau jadi RW ka? Ko dengar?” Baca: Kamu nakal sekali, kamu mau dipanggang jadi bumbu rica-rica https://t.co/qUyKIZPTRi
Retweeted by Jonedi ManaluKata YM Lord Prof @ryuhasan semua pekerjaan sama baiknya, sama pentingnya, sama mulianya. https://t.co/DKRKtrED2h @kisbet_ Aman ketua? Belum aman ini ketua. Masih cari ancak. Bagi2 kalo udah jelas ya Ketua. Tenanglah Ketua, aman… https://t.co/14pqTMH2w6"Gue mah Jawa tulen atau gue mah orang Batak asli." Ternyata melalui program tes DNA, yang ngakunya Jawa tulen, tau… https://t.co/ZY8wxRcGv2
Retweeted by Jonedi ManaluWalikota Medan sejak 2000 : 1. Abdillah 2. Rahudman Harahap 3. Zulmi Eldin Ketiganya berurusan dengan kuningan.Buka TL, masih rame aja yg bilang twit @budimandjatmiko soal kebaikan dua perempuan itu membanding2kan. Ku amati la… https://t.co/oXRpo2afr3
10/16
2019
@jonedimanalu @TokopediaCare @tokopedia Min @TokopediaCare kasus penipuan yg aku alamin kok blm ada respon ya? Kata… https://t.co/83Hu2xCWFg
Retweeted by Jonedi ManaluHoras namboru.... https://t.co/xQ3tEyuTK4 @laila_adriyah @TokopediaCare @tokopedia Nih Min @tokopedia ada yg belum diberesin tuh... @ngurahsaka Ngejas tanpa argumentasi itu namanya tengkar... @TokopediaCare @tokopedia Udah kelar... telat... @ngurahsaka Maka perjuangan maupun perlawanan tidaklah boleh buru2 atau reaksioner.
10/15
2019
(((Country Fiesta))) https://t.co/MPMQsysH4x @saidiman Karena itulah PKS dan PAN merasa perlu diluar, dan bukan tidak mungkin kalau pemilih juga tidak memerlukan penyeimbang.Min @tokopedia nomor tujuan gak muncul nih... gimana dong?? https://t.co/3VIDTxIXkN @tokopedia nomor rek tujuan gak muncul nih min... apa ke rek yang biasa saja?
10/14
2019
@siCynthiaPhotos Kalau yang ini memang rada menyimpang. Aliran sesat kayaknya..Do you know how subway tunnels are made? 🚊 https://t.co/qs7dbsdH3O
Retweeted by Jonedi ManaluCc @siCynthiaPhotos https://t.co/g4dUEO43tE @khairil0760 HORAS!!!This fashion show in Mexico included over 10 models with disabilities. https://t.co/QxSwWmNGNC
Retweeted by Jonedi Manalu
10/13
2019
@khairil0760 Horas ma lae ku. Sai diiring2 Namarhuaso ima tondi nasida. Lindak do mudar molo binege angka namasa na… https://t.co/kM0qB3rnMp @khairil0760 Dekat dari TKP gak bang? Sudah ada kabar kah?Selamat pagi dunia.... https://t.co/uEORb9TPPH @ryuhasan Itulah nasib pendukung... opo maning pendukung sing udah babi buta meneh...
10/12
2019
(((Woi.....))) *maaf prof, jiwa ortodoxku meronta2 ini... gak capek apa Prof ribut mulu??? https://t.co/fcRwz8y1B3 @ngurahsaka @rif_q08 Hayuk makan beramai2... @rif_q08 @ngurahsaka Semoga di segerakan ya... wkwkwkwk... @rif_q08 @ngurahsaka Hahahaha.... serius...??? @rif_q08 Kasih tau @ngurahsaka
10/11
2019
@siCynthiaPhotos Kalau yang ini aku udah khatam... wkwkwk... @ngurahsaka @siCynthiaPhotos Siap.. saling mendoakan ya.. @siCynthiaPhotos Ya gitulah, gara2nya sibuk bikin program wisata halal, padahal yang mendasar kayak infrastruktur,… https://t.co/0MbkolLorW @siCynthiaPhotos Hahaha... bahagianya aku, nyonya gak bisa percaya anaknya diasuh orang lain... 😎 @jumput @siCynthiaPhotos @Google Takang tagih bpjs.. eh.. @siCynthiaPhotos Bukan... malah madih trimester pertama.. doakan ya.. sekali menggayuh dapat 2 ini.. @siCynthiaPhotos @jumput @Google Dengar tagihan langsung horor... Mangingat nyonya besar juga sedang semakin membesar... @tiekhakencanas1 Aman.. @siCynthiaPhotos @Google Amien....
10/10
2019
@siCynthiaPhotos @Google Tuhan mengokohkan bahumu ito ku.
10/9
2019
@apang_hamadi Apanya ketua?Hahaha... Always https://t.co/pjg7cSUh5jIni heavynya di mantan bukan di NK. https://t.co/SHEgjgQ7m2 @khairil0760 @TogaMD @jokowi @SBYudhoyono JosssssKhas anak Medan. https://t.co/FmWjTaHTWL @Jatosint Aku puteris terus tapi panggungnya gak ikut roboh. @SuburBur @BPJSKesehatanRI Dirut yang tiada empati. Hidup enak bisa menjauhkan orang dari kenyataan sesungguhnya. T… https://t.co/jiZCdNvXKL @StellaSuwardi Dukung Bu @susipudjiastuti @TogaMD @khairil0760 @jokowi @SBYudhoyono Bah cemmana pulak awak yang anaknya masih setahun setengah kurang ini? @khairil0760 @TogaMD @jokowi @SBYudhoyono Gak melebar bang, ini cumak meluas aja. Anak tantrum mintak job kayaknya… https://t.co/Bu5STz7cez @khairil0760 @TogaMD @jokowi Kalok pak @SBYudhoyono ? @khairil0760 @TogaMD Cc in Pak @jokowi atau Bu Mega nih?Setelah menghabiskan lebih dari satu milenium mengeksplorasi dan mengembangkan Arktik, Rusia menganggapnya sebagai… https://t.co/eMPTM9x9Yv
Retweeted by Jonedi Manalu
10/8
2019
Noh... rayakan selera fashion mu dengan cara ini... https://t.co/X4b8fMWZJK @VeritasArdentur Sepatunya lotto atau pro-att?
10/7
2019
@ryuhasan Wkwkwk... untuk urusan ini, kayaknya waktu berbanding lurus dengan biaya Prof. Makin lama makin mahal. Wkwkwk..Aku gak sekaya Prof untuk melakukan oengepungan total macam ini Prof. Strategi macam ini adalah kesalahan fatal bag… https://t.co/OXsy0sbHrhAiptu Pariadi dan istrinya, F (45) ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala, di rumah mereka di Desa Lidah Tana… https://t.co/JBGWZZXLaj
Retweeted by Jonedi ManaluOK pake pin ya? mudah2an yang imitasi. https://t.co/f4y2rduYjVKompas : berubah bak fashion show. Fakta : udangan pelantikan, pakaian Pria : PSL, pakaian wanita : .enyesuaikan.… https://t.co/JMDh5SE3I3Min, tolong dipantau dan dilaporkan perkembangan operasinya ya Min. Ini akan menjadi informasi yang penting, dan me… https://t.co/es5VdtFcjZ @VeritasArdentur Siap... awak senang kalo dirimu ada yang spesial lae-ku. Kata bapakku : sude do halak didongani bi… https://t.co/Y0BjIF8tr2 @zoelfick @ekakunjeri Mo komen tapi gak poloow. Tapi bosnya bener sih..Kasus keberapa ini? https://t.co/096hfG9CP7Ini abang2 bawa bedil seketika gak serem gara2 ikutan joget entah apa yang merasukimu... https://t.co/Jy7Ovr7QlLSetan sial... https://t.co/ajuZsVyNST @VeritasArdentur Hahahaha... again and again...Wkwkwkwkwk.... (ketawa ala Joker)... https://t.co/Uic2AWWL3w @kisbet_ Ntah manapun ramenya.
10/6
2019
Hari ini aku di diagnosa kena sakit jantung AF namanya. Tapi aku percaya, penyakitku udah ditanggung Tuhan di kayu… https://t.co/Ih6XjN10q8
Retweeted by Jonedi ManaluCut!!! https://t.co/f6bi64YcNE‘You have no idea how difficult their lives are!’ Boy rebukes his family for killing a mouse https://t.co/YwMa41jsBb
Retweeted by Jonedi ManaluNgabisin duid USD 300.000 buat ngiklan di Pesbuk, dilibas jugak sama mas Jukerbek. Mampus loe..!! https://t.co/gHVVrCk5oL
Retweeted by Jonedi Manalu @rif_q08 Wkwkwkwk... jiwa rusuhku menanti para pejabat gelut di twitterland... Trus para polowernya saling berbalas… https://t.co/sophjAXI6mBlum liat twit pejabar RI salibg sahut begini. https://t.co/NbArBHymi1Pengantar akhir pekan..redakan penatmu.. nikmati tiap nada hatimu mbloo.. https://t.co/E5wvwpkR3K
Retweeted by Jonedi ManaluSosok Joker bisa jadi adalah kita semua, masyarakat umum yang hanya bisa menertawakan kepahitan hidup akibat beraga… https://t.co/U8a28IWh2i
Retweeted by Jonedi Manalu
10/5
2019
@khairil0760 Ya gitulah... @khairil0760 Kerja.. yang kelihatan tidur kan cuma 1... wkwkwkwk... Sekali waktu aku tanya : siapa aja pimpinan DPR… https://t.co/R6EwzfUK0m @siCynthiaPhotos Dashyat.....Mungkin kalo gak provokatif gak menarik perhatian Republik. Sedangkan jenazah di ibukota yang hidung dan telinganya… https://t.co/7IEa8ABMRS @khairil0760 Jan Bang. Masih ada koq yang mau kerja disitu. @ngurahsaka Sekarang aku paham. Knp dirimu msh jomblo. Mrk gak kuat liat kamu sarapan. Maaf jika ini jujur. Wkwkwkwk.... @saya_cuplis Baieqlah.. @ngurahsaka OK selamat ukang tahun, panjang umur, enteng jodoh (semoga) @ngurahsaka Ini sarapan ya? @saya_cuplis Iya nih, mana blm sempat nonton pacarnya lagi..Ngerik https://t.co/vKroXLiOgM
10/4
2019

0