Sign in with Twitter

Username:

tar•oo @jooheraa mas akbar🤍

cie, mau cari apa kak? https://t.co/akvZAc5KRS

1,450 Following   3,271 Followers   15,331 Tweets

Joined Twitter 4/29/21


@bumburacikayam tgnnya lo sllu disitu kekny😭 @Askrlfess ttp pake dong, jele bgt kl gapake @bumburacikayam aneh bgt kissing matanya melek bgsat😭https://t.co/ZXLJk2ozt2
Retweeted by tar•oo @ureuseful butuh ngopi tok ws gabutuh turu
5/17
2022
https://t.co/kr2WiJPQYy @areaintrovertid okehttps://t.co/KgNh8VeUpK https://t.co/wz0FXn3vnw @mutiaraayudewi_ bolee yuu
5/16
2022
@mutiaraayudewi_ ngga @cacabkncklt iya ok ca @sagarawr https://t.co/BbYUGWJPp7 @tanyakanrl sesuai dn @Soobatreceh ok akbar wkw @tanyakanrl 2017 @sleepingchilds sadboy @ygpunyamnies mari gini @ureuseful @sbyfess https://t.co/5ddAzGtbz5 @sbyfess nyuci, nyanyi, tiduran @Callme_Pii bayangno ae mls apalgi beli offline😔 @moviemenfes mom @Askrlfess oh sheesh 159 brti w ikut idealnya china @chizumelt ih samaaa @insadcureboy smngat ka anandd @whxisari_ ga dulu wkwk @ichadddeee yg ituheight : 159 shoe size : 37 zodiac sign : pisces tattoos : - piercings : - fav color(s) : 00… https://t.co/cWixctScUAi think i've seen this film before and i didn't like the ending.Gampang turun susah naik adalah motto hidupku. Naik sekilo butuh setaun. Mencret sehari turun 2 kg 🙃 Nangissss.. . https://t.co/D38hCHjSmy
Retweeted by tar•ooAre you a cat person? 🐱 https://t.co/e4GSdglUbc
Retweeted by tar•oo @verobiasaaja sut! @sbyfess giveth @hhhmmm98 smngat
5/15
2022
@xparanoidd sehat y @petriichorx wkwkw ada aja org kegitu @sbyfess sby @sbyfess nangis trs tidur @sbyfess ap @lleyiiyell bolehbolehh silahkan @istrike2jb yaagitu wkwk @sbyfess @Vinda_AzkiyahS cyecyeeTerpaling penat. https://t.co/zuuXGbvS2f
Retweeted by tar•oo @convomfs us @ReceinAja aku pas didesa😭 @thisafterhours iyo gowoen mole mas wkwkw"Jangan sampai paw ni terbang ke kepala kau ya." https://t.co/8zJJ1i8CKX
Retweeted by tar•oo @waitforgolden iya gitu @sbyfess kek e dee gamau cewenya yg cntik fotonya diliat sana sini sii, np dirimu jd ga pd:( @tanyakanrl oala org2 ngmgin pocky tu kek gini ya @ichadddeee cyeeeee @bskuitt eh bguss @anakbont0t piwiken cntik @sleepingchilds @Frdyem_ @ureuseful @urd09 @NungguKamuDM @rrarasekar @cigaretteasexs 😭😭😭 @hafifahlr pke wardah, gapake liptint
5/14
2022
@tanyakanrl yeuu @cigaretteasexs ayo tk jak wes drpd ladenin wgwg cupu kek ngnu🫂 @sleepingchilds @ureuseful @urd09 @NungguKamuDM @rrarasekar @cigaretteasexs HAHAHAHA lapo fotoku ga diedit nde sebelahe ae se @ureuseful muesti ben ak gamelok cangs sllu fotbar😡🖕🏻 @sbyfess mmmm ga @anaayyyyyyyyy syg bgt😭👎🏻 @bebiell cntik truss @sbyfess iyo mau tk ajak keluargaku juga @sbyfess suwi, sekitar sewulan..😇 @bumburacikayam kasi tau mbaaSabar. Dah Jumaat hari ni. Jangan marah. https://t.co/6yHq4AcCM2
Retweeted by tar•oo @moviemenfes capt marvel @seterahdeh wkwkwkwkOverthink. https://t.co/e9EqNEi2bx
Retweeted by tar•oo @WholesomeMeme https://t.co/spvW8tWVKC
Retweeted by tar•oohttps://t.co/I9gEfJ1VqB
Retweeted by tar•oo @convomfs selamat pagi dunia @convomf wkw semalem uninstall wasaf mauny sampe sabtu, trs lupa wifi blm bner bgsat jd hrus konsul lwt wa jd install lg😭 @kikinikui waa asik bgt
5/13
2022
@sbyfess dah @ureuseful @sleepingchilds hahaha wediku malah fyp😭 @ureuseful mengkece bgt tmn kita ini😭 @sleepingchilds @ureuseful hahahacok mase kalah catur gausa diboloi😭 @ureuseful ga ngjksama saja. @chraaa25 happy gradu bebii💞 @sadtemberain @sbyfess wkwkw btul btul @dwllrnth @sbyfess bolee inii https://t.co/WrVA1YfsWY
5/12
2022
@sbyfess aadg gsi @hafifahlr mw yg colkat @vxbysick enak bgt emg @infotwitwor_ WKWKWKW GITU BGT @infotwitwor_ km yh min? @morninstarrrrr wkwkwkwk kek digrebek @qardust ciyeeeee @brownistobeli suka anett @Syahrul_250 @Attakkkkk ngepel ta kok mundur? @needalilrest dm yh cntik @Syahrul_250 iyh kan ak suka mz akbar🥰 @ubidisini km jg suka tdur yhih knp ak suka bgt ya sm tidur @whxisari_ sut! @Attakkkkk @sbyfess bgsat🖕🏻 @ryeongkkuru @Marvfess JAKETNY BGUS BGT PLSSS INGINN @maatchaaddict cowo kan gitu, aga anjing @xparanoidd wkwk dispill jg, tp msi bgus sen
5/11
2022

0