Sign in with Twitter

Username:

별이 밝게 빛나도록! ☆ won’t hide behind the shadows ‘cause i am proud of myself 🧸 ‘n the world have to know ‘bout a capricorn lady named 𝐚𝐮𝐥𝐢𝐞 ☾ it’s me !

574 Following   800 Followers   1,797 Tweets

Joined Twitter 3/19/15


so cute https://t.co/7A3nHujPw6
Retweeted by aulie🥢 @athenaneedsyou padahal km terlalu comel buat dikira dah punya anak @convomf saget @tanyakanrl kmrnpas lewat kirain artis thailand kalo ga liat foto / unamenya 🥹 https://t.co/Gkk16AMLzp @pumeeeh @SoloMenfess dideket matahari singosaren kak. ada di google nomernya. lokasinya bisa cek gmaps aja “klinik drh nury” @SoloMenfess pernah, dapet 1,4juta di twt
9/29
2022
miawaug yg game horror tu seru https://t.co/f6b2c3KBJh @SoloMenfess duluan ayam / telur @ohmybeautybank lumayan ngaruh, tekstur kulit jadi halus @lufi__dahlan yh gpp ak suka sndiriyg fiksi https://t.co/0Nt4ft8QkX @solusin_ ky fresh gt jg y @Achull22 bner @bejespams jgn maloe 🥰 @ayancmu bnr lach. masa ak boongkayanya ak suka km deh @muhzakifd mana ada anak tk 😔
9/28
2022
@SoloMenfess gpp nder. marai opo pacaranksl bgttt. @kochengfs kadang maxi kadang universal https://t.co/46cHrmD4kckok bisa murah bgt🥲 https://t.co/GtgrlRRJSv @songkiey bener 😔😔 mana banyak diskon & gratis ongkirnya minimal 20rb 🫶🏻 @quicfim wkwkwk iyaa. biasanya di oren mulu @agus_nugr gatau😭 tadi ada voucher jd ak paketokped ini trnyata lebih enak drpd oren 😭 https://t.co/YRzpJQyJOZ
9/27
2022
@shelskii @ohmybeautybank alhamdulillah 🙏🏻 samaan kak. the originote di aku jg kaya skintific. cuma agak lengket aja T____T @_s_pecial @ohmybeautybank aku pake avo vit c, panthenol, lactic acid. tekstur kulit aku jadi agak alus kak. ngga g… https://t.co/QW1h6HBeFa @ohmybeautybank sama nder 😭😭😭 pgn ganti yg lebih murah tp udah cocok sm avo 🥲🥲 untung moist the originote cocok gan… https://t.co/AKYOniqk67
9/26
2022
🤏🏼 https://t.co/BNnmiPEflt
Retweeted by aulie🥢 @how2makebaby 😭😭😭 makasii kakk wkwk @maelmaelan WKWKW gatau 😔😔😔 maacii ismail bin mail @xixixisasa alhamdulillah aman @reorientasi 😭😭😭😭😭 IH MAKASI WKWK @UpasantaVeda gatau kalo itunyaAsmalibrasi https://t.co/FyLDzb2cNH @kochengfs cb melek😭😭 @UpasantaVeda iya katanya @kochengfs dom manaa nder?tolonglah para sh0pee affiliater, promosiin link lo yang sewajarnya ajaa jangan rep tweetan orang pke link lo, jang… https://t.co/FuuwYSyT2I
Retweeted by aulie🥢 @DuwaRakaat WKWKWKWK😔😔😔 @flnive_ biasanya gara2 habis dengerin lagu aj @inimawarrr_ siniii wkwk @inimawarrr_ wokeey @xixixisasa kosong y kack @reorientasi wokeee @beautyngy trims sarannya🫶🏻🫶🏻 https://t.co/sVpr6xfyBT https://t.co/MT9MvfRCfl @viodiaries trims sarannya vi😔😔🫶🏻 @bitchitys gk pnya duid sy kack😔 @xixixisasa cb minta ayangmugalau beli ini atau kebab https://t.co/Jj35T6baSJ @solusin_ ni bkan punyaku😔 @viodiaries jgn, kasian masih kecil🤏🏻 @Ioststars_ gk dijual kak🙏🏻 @flesunt gatau namanya😭 bukan kelinciku. kelinci punya kantor iniilucu bgt😔😔😔😔 https://t.co/MFcFZJu51r
9/25
2022
@flnive_ sudah yaa kak @flnive_ wkwk benerr
9/24
2022
@bejespams bleachingnya pake diosys. ak pake itu masih alus rambutku @Bima7799 wkwk ttp gaenak kak 😔😔 soalnya ya gt dh pokoknya sdih @ohmybeautybank marah2 trs 😔 kaya semua orang ngeselin gt 😭😭 @Qingfritz 3in @legal18xx egk ada urusan knp ke sekolah😔 klo ada reuni gt dh baru @Bima7799 ih malah sering dikira masih smp ak sama orang tua2 gt 😔 sedih @canephoraa_ ga ada kepentingan sy ngapain kesana 😔😔 ak kangennya cuma kantinnya aj. sm pelajarannya egkih pgn balik sma 🥹 kangen jajanan kantin https://t.co/p46BgaJ7NX @Achull22 sudahh wkwk @ohmybeautybank ak pake citra yg bengkoang tu. tp dah lama si pakenya dari sma https://t.co/5HW52KBCxUwkwkwkwk https://t.co/iQV6CIiQS5 @ohmybeautybank 3w clinic @ohmybeautybank aku pake the originote nderr. ada perubahanHelp me up bro https://t.co/TSjpKTRXcx
Retweeted by aulie🥢
9/23
2022
@ijelangkung aamiin, semangat kakk @dhanyysu masalahnya ini nginep dirumah tmn wkwk 😭😔jam segini laper @convomf beli sendiri @ohmybeautybank pagi doang @ohmybeautybank udah 2 bulanan nder :) soalnya pakenya kalo habis exfo aja wkwk😭 mahal soalnya. sama pake the originote @klasteaa padahal masih kecil dah suka marah2. nanti cepet tua 😔 @UNSfess_ hujan nder barusan @ginidehdil gk nyampe kk @Bima7799 cb malming wkwk. macet mestihttps://t.co/qsBLqxvel9 @quicfim kesana @Bima7799 rame gk sekatenkucing baru galak bgt https://t.co/dBRyrBCDf6 @kochengfs sender 😔😔😔 yg sabar ya nder, sedih bgt 😭gaada yg ngajak sy dolan ap y. gabut bgt anjir dirumah pd keluar 😭😭 gaenaknya ga bisa bawa motor gini nih @bejespams iyh ksl😔😔😔 @flesunt ni lg libur syudah libur, eh gajadi. ksl bgt
9/22
2022
Loh mengapungg 😱 🐈‍⬛ https://t.co/4L5SrEvy4l
Retweeted by aulie🥢 @tanyakanrl sudah minHAECHAN OUTFIT INSPIRATION -A THREAD https://t.co/eH7iYc3nvI
Retweeted by aulie🥢📣 OPENFOLLBACK 2 • RT tweet di bawah • RT tweet ini • Reply Janji patuhi rules 💗 https://t.co/9RKxYenj62
Retweeted by aulie🥢 @flesunt ngga @SoloMenfess good luck nder 😦👍🏻⌗ . • ` 🧝‍♀ REKOMENDASI . • ` ʚ ї ɞ 🧚 OOTD PINTEREST 🪄 https://t.co/pcVpdcaVZJ
Retweeted by aulie🥢OPEN FOLLBACK - RT TWEET lNl - RT TWEET DI BAWAH GOOD LUCK https://t.co/urThCDHq1T
Retweeted by aulie🥢
9/21
2022

0