Sign in with Twitter

Username:

Ini akun asli, yang palsu itu perasaan mu

584 Following   1,296 Followers   119 Tweets

Joined Twitter 2/12/19


Ping! yg on rt ya kita mutualan πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨pong! yuk guys mutualan rt ajaa yah, jfb okayπŸ€©πŸ’–
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨SS! yg suka jbjb mutualan ayo rt aja
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
7/22
2021
salah satu momen paling bahagia dalam hidup adalah ketika kamu menemukan keberanian untuk melepaskan apa yang tidak bisa kamu ubah.
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
7/14
2021
Dis! https://t.co/4xb5vroqqR
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
7/12
2021
tanyarl perusak suasana ni org😭 drop yg lucu2 kyk gini dongg https://t.co/dbcenKDmIz
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨https://t.co/MkVpJaTIWx
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
7/7
2021
biar cuaca aja yg dingin kamu jgn
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
7/4
2021
When I'm looking through my phone I don't think about your face anymore When you're calling out my name sorry my mind's already on the road
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
7/3
2021
πŸ‘πŸ‘„πŸ‘ https://t.co/JinXHKEALC
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
6/12
2021
Sepertinya saya ketiduran dan melewatkan sesuatu. Tapi kali ini ga terlalu menyesal sih ketiduran
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
6/11
2021
Suotan mah sabeb https://t.co/C4ZTHszNeI
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
6/9
2021
Toyota GT-86 https://t.co/LAOOhKTbUP
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
6/8
2021
https://t.co/xTWq42LhIx
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨https://t.co/1xMvQp8pws
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨tanyarl tanyarl tanyarl tanyarl tanyarl https://t.co/VeulpBHLFp
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
6/7
2021
https://t.co/cc4UMck54F
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨Sastra https://t.co/FBDGLyoH3s
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨tanyarl love u mom https://t.co/m94H3fGsW4
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨Me when I randomly remember embarrassing things I’ve done in the past https://t.co/q5Yw7pzqSN
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨Sch! https://t.co/C1Xz7DjHib
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨https://t.co/CclP6TCUeV
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
5/28
2021
@clarisa_tamaya Kamu juga cantik kokKetika lagi ngambek tapi kangen. https://t.co/A2DpkXuWOL
5/21
2021
Info yang jual petasan dong. Yang sekali meledak bisa ngancurin hubungan orang.
5/12
2021
Mama: Nak, pacar kamu mana? Mama mau liat. Aku: sama ma aku juga pengen liat.
5/11
2021
Kalo boleh jujur, ngediemin orang yg kita sayang rasanya gaenak bangetKalo ga di balas jangan di chat lagi ya ganteng, ga sopan
5/10
2021
@txtdarisisange Sering terjadi di kota" besar
5/9
2021
@payulstr20 Kamu juga cantik kok😚Jangan menggunakan seseorang untuk melupakan seseorang........
5/8
2021
@laughandhurt Makasih kak☺️ @killinggaze Makasih kak☺️Tak kenal maka tak sayang..... 🌹 https://t.co/WTTbaDtRVy @MUTUALANDFESS Hayukkk gaskeun... @mutualandfess5 Hayukk gaskeun... @mutualandfess5 Hayukk gaskeun... @MUTUALANDFESS1 Hayukkk gaskeun... @mutualandfess5 Hayukkk gaskeun... @mutualan_base Hayukk gaskeun... @mutualandfess5 Hayukk gaskeun... @MUTUALLANDFESS Hayukk gaskeun... @mutualan_base1 Hayukkk gaskeun..Haaayukkk dicoba...... https://t.co/gthneF11KY @spongebobmnfess Hayukk gaskeun @MUTUALANDFESS1 Hayukk gasken.. @spongebobmnfess Hayukk gasken.. @MUTUALANDFESS1 Hayukk gasken...Jika hari ini terasa berat, ingat masih ada hari esok yang akan lebih berat menantimu. https://t.co/dY1bLUtlggdon't let anyone else rain your day. It's your day rain it yourself
5/7
2021
Viewers down...... https://t.co/kak6N3S0c2yeet! https://t.co/SypOCuJQfs
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨πŸ΅οΈ......... https://t.co/kJzeK3qP0y
5/6
2020
Semiskin-miskinnya aku, Aku gak pernah ya, pinjam hp teman merek aipon, terus foto di cermin biar gaya, apalagi sampe di post di sosmed
5/18
2020
@wdrdxfkd Mau di ramein?
4/27
2020
Kasihan adeknya gabisa nafas, semua gara2 corona https://t.co/gNJ8nnESzS
Retweeted by βœ¨πŸ…ΉπŸ…ΎπŸ†…πŸ…°πŸ…½πŸ…ΊπŸ…°βœ¨
3/31
2020
Ibu & corona Semua boleh sakit Asal jangan ibu Nanti dunia berhenti.
3/30
2020

0