Sign in with Twitter

Username:

Don't wait until everything is just right, it will never be perfect. There will always be challenges, obstacles and less than perfect condition.

570 Following   2,377 Followers   29,032 Tweets

Joined Twitter 7/4/12


@AldilaSandra Wis tekan cipadu yu..... https://t.co/3HDdNkyh13 @AldilaSandra Iki lagi kontrol jahitan yu https://t.co/uDkjd6uYbt @AldilaSandra SiapWah......politikus busuk bicara bauk. Masak merendahkan kepolisian dan KPK dg tuit seperti ini. Duh.....nasib bangs… https://t.co/fzrN4KvvpU @AldilaSandra Mesakne nemen, clono bahan kurang kok dinggo @SamSoegi Kmarin aku punya gtu.....diemin aja ampe baterai habis. Begitu charger normal sendiriIni 11 Terduga Teroris dan Barang Bukti yang Ditangkap di Jawa Barat https://t.co/v9rt3UACmm https://t.co/1gbP9bhD4T
Retweeted by Jackchlatensedang proses milah2 photo droping air bersih di daerah kedung ombo yg mengalami kekeringan dan mengalami darurat a… https://t.co/92f4QDHhQe
Retweeted by JackchlatenIde bagus, sederhana, mudah, tapi berdampak besar... Ayo sebarkan! coba di rumah, kasih tahu PKL yg suka buang sisa… https://t.co/OCs6elQwzq
Retweeted by Jackchlaten @cokiegig88 Hall berapa ?Ingat dosalah pak, provok sekecil apapun https://t.co/LBogvuv3riJesus https://t.co/JCVRD3MCIi
Retweeted by JackchlatenEkstrimisme sudah berani menyerang pejabat negara. Jangan anggap remeh lagi mereka. Bersihkan Indonesia dari ekstrimisme. Alert!
Retweeted by Jackchlaten
10/16
2019
Selamat pagi dunia https://t.co/h90fiUDusVSo stupid I love it 🤣🤣🤣 https://t.co/LV5oYohOfP
Retweeted by Jackchlaten @PakatDayak Pesen XL dan M @PakatDayak Boleh lgs beli aja ?Ada yg masih ingat Pemeran Alm Gus Dur diacara metrotv? Yg gayanya persis beliau. Nah beliau itu dokter, dan selalu… https://t.co/kWC14pXzYk @Lukman_HARP @WSetyorini2 @PartaiSocmed Di bintaro ada klinik, dokter plus obat 150rebu. Rame lgs tuh😭😭😭 Jadi makin gak ada minat wisata kesana. Ngerik https://t.co/nTjiXf8tWG @Sandblazt @hmzailanispog Terbeli https://t.co/arCCZid6nW @phosil_orba @PartaiSocmed Lalu nakut2in perokok #eeh @pepesFRQ Karyawan HTI cabang UI. Yg gak akui proses demokrasi kan HTI @marvel_66 Jakarta macet, ntar kepanasan mesinnya @pepesFRQ Kalo gak salah itu karyawan.....#SimonOut #SetoIn
Retweeted by Jackchlaten😍😍😍😍 https://t.co/E9zEddKZA1Masalah boleh atau tidak itu urusan lain, tetapi dokter menerima fee dari farmasi sehingga mengakibatkan conflict o… https://t.co/aiD6LMoA2V
Retweeted by Jackchlatenanakku cewek kelas 2 SMP pingin ditattoo. yawdah. aku buatin temporary tattoo dulu aja. praktek ngilmu dulu pas mb… https://t.co/AvwtgcWll4
Retweeted by Jackchlaten @midiahn https://t.co/ERE3VdSSRDHahingan...kui kathok lik... https://t.co/JBlnkvYYqN
Retweeted by Jackchlaten @ALLAVIYU_99 Kirain om al ituSimak tentang hijrah substansial... https://t.co/MqKLE5DC1Y
Retweeted by JackchlatenCc @linimasa_info @Linimasa_or_id https://t.co/zqo3K0bX9uhttps://t.co/TwE0ob3ESF @marvel_66 @elly_utami Gak sangka mesranya kluar jadi ada yg masuk @elly_utami @marvel_66 Pengsan, baru denger marvel mesra gtu.....biasa di TL gas mlulu @marvel_66 @elly_utami https://t.co/V1KT0qKpAv😱😱😱 https://t.co/RE1LnZtcJ3 @ganjarpranowo Wah.....enggal njih pak, celak padahal. Biasa ponggok, Cokro, Jatinom sakniki nambah tulung. JosPak @ariesmy_znf Yth, saya bukan cendekiawan. Cuma dosen biasa. Tapi Kalau mau tahu insiden apa saja di masa khilaf… https://t.co/peOdZ4Y4b7
Retweeted by JackchlatenLol he soon changed his tune 😂😂😂 https://t.co/nbA1PQWpS3
Retweeted by JackchlatenSelamat pagi https://t.co/T7ycoXElODItu yg transaksi pakai dirham jelas melanggar UU. Hukumnya jelas pidana, transaksi jual beli di negara kita WAJIB g… https://t.co/B285DVmAHb
10/15
2019
Mimin jahap.....enmek dianggap sekelas beat 😂😂😂 https://t.co/pMB74YcC73 @Elina_Vay https://t.co/ceR23UmhTEMerapi kembali batuk, Cilacap diguncang gempa. Stay safe teman2 disana. Beri kekuatan dan keselamatan untuk sodara2… https://t.co/yAvpAAPkCe @awkarin Endorse free gmana ? Daftar no 1Emang klo udah dapat ijil dan dikawal @TMCPoldaMetro trus bisa seenaknya nyuruh pengguna jalan lain minggir bahkan… https://t.co/k97LzCHSi4 @shiwie06 @awkarin Gak ada makan siang gratis......gw tawarin karin campaign aja gmana ? Tanam bambu.....ada neh temen gw lagi campaign itu. @penguasahati @AldilaSandra Rasis saya gak dikirim ama mb ono @DadiPujiadiReza Kagak om bro......canda ah...nyantai https://t.co/Ty6bPfaFBvRasis gw gak dapet https://t.co/b9CfFqi9yOSosialisasi mitra binaan Pertamina. @alikopibintaro https://t.co/d41WnV9yVx @ganjarpranowo Baik pake bangetttttRibuan Sobat Ambyar Saksikan Peluncuran Aplikasi Jogowargo Jogonegoro Polda Jateng https://t.co/W2w7Mjtn5Z
Retweeted by JackchlatenNo mention https://t.co/eCEiZSkXSwKami rasa @permadiaktivis tidak melakukan stigmatisasi Islam agama radikal, kecuali Anda @andre_rosiade menganggap… https://t.co/gVR4FX6LQo
Retweeted by JackchlatenRobber thinks he's locked in bank and almost defeated by a door https://t.co/7h0kf5gwdm
Retweeted by Jackchlaten @kokokdirgantoro Wani rak kowe @WSetyorini2Selamat pagi manusia penuh drama https://t.co/LOg51BAZfc
10/14
2019
@ganjarpranowo 😂😂😂😂 Kulo celuk @endanksoekamti tenan niki ndoro😵 https://t.co/P0tbRGKf7j @Gyoucancallme Kan hari ini hari no BRA.......kok isih nganggo @mutia_raaaaa @marvel_66 @shiwie06 @BobbyIrwanda @ruben_yuanito @Sandblazt https://t.co/wuMzfF3wO0Bantu temen di wag smp Cc. @kabarklaten https://t.co/SRpIZiIeCE😂😂😂 https://t.co/aBAXoCghki @penguasahati @Sandblazt @GisellaCik @DjengNoni @Sarah_Pndj @oneaperture Kumpul di PIM, aku yg jadi penunjuk jalan.… https://t.co/pkyPkZ6cJS @abuziyads @qzruh_jogja @budimandjatmiko Bantah wae tuit kuwi.....rasah komentar jeneng akun @Hilmi28 Mewek....😂😂😂😂 @penguasahati @Sandblazt @DjengNoni @Sarah_Pndj @oneaperture Kecuali sabtu-minggu libur, banyak buibuk senam.....takut @penguasahati @Sandblazt @DjengNoni @Sarah_Pndj @oneaperture Langganan tetap mb, sehari 2x-3x muterin rumah, biar d… https://t.co/Qm1CRSzS2wluur.. aku gelaran lapak ya lur, nyun tulung di tumbasi utowo di RT, suwuun bianget..! #dapoerMarconah sore iki ng… https://t.co/kHmKAbT1yU
Retweeted by JackchlatenNunggu mbak2, mamud2 etc yg jalankan "NO BRA DAY"- love , struggle , patience and miracle ❤️🙏 ( believe ) https://t.co/MTgcQQxLPJ
Retweeted by Jackchlaten😱😱 https://t.co/ngAm8pwt7m @AldilaSandra https://t.co/4hnwFJiaUO
10/13
2019
Semua Agama pd dasarnya mengajarkan kebaikan. Tetapi pemahaman yg kurang akan melahirkan kebencian dr pribadi yg td… https://t.co/y7C9ryAtmT
Retweeted by JackchlatenWow! 😯 https://t.co/blWWILZFlT
Retweeted by Jackchlaten @AldilaSandra Kan akeh puun klapa......lek ganti clono pendek trus munggah dewe @AldilaSandra Lho.......tenin kok. Pengalaman ojob seminggu kmarin ampe migren hampir kambuh, selesai setelah minum… https://t.co/GRO4OhwNWiSeparatis, HTI, radikal......semua musuh NKRI. Berantas sampai akar2nya. Kok gak ada omongin HTI yg jelas udah dic… https://t.co/QIRUxAmQcE @AldilaSandra Kelapa hijau, airnya aja. Lgs hilang @AldilaSandra @pepesFRQ @vioUul @gwdatanglagih @detikcom Ooooo....... @AldilaSandra @pepesFRQ @vioUul @gwdatanglagih @detikcom Kok kmarin aku disamperin bu ksal dan ibu waksal baik2 ya… https://t.co/QKKbZdU66g @nins_grg @purnomo_jati1 Apalagi udah ada persh yg nampung.....tidur pulasUntuk kolektor, harga ini murah.....saya pernah punya debitur kumpulin meja2 kek gini, beli bisa ratusan juta. Siap… https://t.co/AolGKOcYf8TL rame terus blowup istri prajurit @Puspen_TNI yg posting tdk sesuai Sapta marga. Usul saya, mereka diundang ke Ja… https://t.co/rsAAthl21dPembukaan tradisi saparan, Jatinom - Klaten https://t.co/oWSZnxdOjS😱😱 https://t.co/FBNunHwPmE @ZetriBandaro @nithasist @BertaDwita Kadrun punya budaya ? @BertaDwita @Rakha_boumi @ekofals Sendang purwaningsih..... @Sandblazt Enakkksss @BertaDwita @Rakha_boumi @ekofals Siap..... Meh bikin jadwal th depan ke malang, skalian ke gua maria @BertaDwita @Rakha_boumi @ekofals Lha aku pameran nang suroboyo mbiyen, pelsngganku mben dino kirim kue lumpur Gala… https://t.co/cugU78JBHn @ekofals @BertaDwita Ketemu nang jogya wae yo......meh nyetrum aku. Ngecharge @joxzin72 @BertaDwita Jangan lelah Tebarkan #VaksinBudaya melalui medsos, supaya jatidiri bangsa kembali bangkit #NusantaraBukanKhilafah
Retweeted by Jackchlaten @BertaDwita @Rakha_boumi @ekofals Halah.....malah ngelingke kue lumpur Galaxy iki mbak e. Duh...... @Rakha_boumi @BertaDwita @ekofals Balikinlah..... @ekofals sohib sejati kok. Ibuku biasa bikin apem yg tengah dikasih kelapa muda. *ngecesSelamat untuk Prof Imam & Prof Valina atas pengukuhan guru besar di @univ_indonesia sepertinya baru pertama terjadi… https://t.co/spCD8GDb3D
Retweeted by Jackchlaten
10/12
2019

0