Sign in with Twitter

Username:

Don't wait until everything is just right, it will never be perfect. There will always be challenges, obstacles and less than perfect condition.

639 Following   2,232 Followers   35,955 Tweets

Joined Twitter 7/4/12


@SulingKayu @Tuitderr @tunnov @m4rvel_16 @BennyKeef @SOERYAWAD1 @_abu_safa @CallMeTumson @Budi_lahap @Rakha_boumihttps://t.co/5FyXS0dWp0 @chidory_ 🙏 @DiptWidya Klo Ndak berani....kirim sini @TrigonaSeno Masih lama saia https://t.co/VYY4Yg9Gcb @TrigonaSeno 😍😍😍 @irfan_nuruddin Nontone paling ngajeng, ngandap panggung mboten yai ? @DiptWidya Yuk https://t.co/SRKeayFUID @DiptWidya https://t.co/gJKPtYFWGv @DiptWidya Cantik ya...... ...... ...... ..... ...... ...... ...... ..... ..... ..... Kek kamuKetika kemarin sore video call keluarga, kakak paling gede ajak pulang kampung barengan Desember nanti. Aduh.....ng… https://t.co/3bMM8KquWt @DiptWidya Sumber : FB group, pengagum flora https://t.co/bANQHczgEV
11/28
2020
@Rudrobondho Celukane koncoku SMA Iki.....ndembik alias gombil @DiptWidya Hhhmmmmmm........ @DiptWidya Bagi dong puunnya“Gusti iku cedhak tanpa senggolan, adoh tanpa wangenan”. Artinya Tuhan itu dekat meski kita tubuh kita tidak dapat… https://t.co/KLdux4BCQc
Retweeted by JackchlatenSelamat pagi para pejuang kehidupan. Semua apa yg kita miliki adalah harta milik Tuhan yg akan dimintakan pertangg… https://t.co/lFOKPA6P52 @Amal_Alghozali Ngaturaken ndherek Belosungkowo om, Mugi pinaringan lancar merginipun alm. @tamikecil @piokharisma Kapan setor yg lain...... Poto mluluBecik ketitik, ala ketara.
Retweeted by JackchlatenSombong amat *mandramodeon https://t.co/9Z7eTI485ETRUE https://t.co/ek5CxLRNgG @Elina_Vay CC @SantzjsBius emang memabukkan....bikin otak gak sempet berpikir @Baruna81630697 @PartaiSocmed Cek mas.....Bupati Situbondo siang ini pukul 14.sekian....wafat. padahal pagi masih s… https://t.co/XSUNxFxBad @TrigonaSeno @senncoin Asyem tenan......wis semangat aku @TrigonaSeno @senncoin Eh .. .salah orang. Asyuuuuu tenan ik @TrigonaSeno @senncoin Sip .....kirim ya om. Wa totalanSeperti halnya politik, pendidikan dari dulu hanya seputar amplop, identitas, skr bajer. Apa emang org2 elit itu se… https://t.co/cwCGLwq3r9Klo bikin analisa hanya yg optimis dan moderate lalu disampaikan ke masyarakat, ya kapan masyarakat berpikir maju.… https://t.co/NeDiSHkfo4 @DiptWidya Kasih ke tetangga depan krn masak gak perlu cabe 😂Jaman gw kerja, analisa sll bikin 3 versi. Optimis, moderat, pesimis. Kondisi skr spt 2008, gw bikin pesimis drop 3… https://t.co/jhU6YOA99K @senncoin @TrigonaSeno Tek jingan om @DiptWidya https://t.co/4djvSX6a7g @Si_DicK WeeeladalahMas @senncoin @TrigonaSeno https://t.co/Pd2xEk4FaE @DiptWidya DebestIni yg membingungkan tum.....program hotel bintang 1-2-3 utk isolasi knapa gak dilebarkan utk pasien, banyak lho Ja… https://t.co/nDB2zZlz8B @_abu_safa @Mobistrimi Kates https://t.co/r9IAmWnYKH @Mobistrimi @_abu_safa Rusak...... rusak....Rest In Peace, sesuai tuit kang @maman1965 pakde Handoyo (Gus Pur) yg jadi pemeran alm Gus Dur, dipanggil Tuhan. Be… https://t.co/qPPl2cWVgFMabok Menyedihkan negeriku jika seperti ini. Kepandaian, ilmu pengetahuan luntur karena nafsu https://t.co/2VlP92Xgqn @maman1965 Hah ???? Seriusan kang ? Minggu lalu masih wa an @TrigonaSeno Mbedhang @ekofals Sik Endi @TrigonaSeno Ngaso sok Lik aku.....wis keringetan. Bar Iki lanjut maneh nyabuti rumputLumayan panennan pagi ini buat masak ntar sore https://t.co/nI3cOjvs3u @Ida_Amal Amin.....semoga kita semua diberi kekuatan untuk menjalani apapun kehendak Tuhan'YMETerimakasih nak udah strong selama ini. Maaf pernah gundulin kamu krn kutukupret. https://t.co/L8fgXvGrCFBuaya @BangBib4 Wektune nambah pupuk kandang https://t.co/LTQlTT1Knd @BangBib4 Ah yg ah oh nuMenyaru https://t.co/0v6tBOsu1LNgelmu https://t.co/9ytX3BidMO @intanmu_ BeliPagi matek min @FirstMediaCares 20177601
11/27
2020
Pada rame banget sliweran lobstar lobster.....opo podo tuku piye janjane ? https://t.co/DRrWKvHuJv @art_darks @Bumi_Semi 🙏 @Bumi_Semi Naikin PH pakai apa minHiya......heiya......hoyyyeeeaa @Kabar_Tangsel @penguasahati @sarimusdar09 Cakep kan.....pakai maskernya dan poton… https://t.co/mGv8WKwfXA @Koezuma2 @apri_adi08 Gentengnya panas klo diinjek lgs siang2 gini @BangBib4 @apri_adi08 Tonggo kui, pak Soleh @TrigonaSeno Seingetku harusnya blio ini bisa dan berhak klaim pengurangan polusi udara dari gas tertentu. Setahun… https://t.co/cOsEP3UzFS @BangBib4 @apri_adi08 Lha kui Lik......aku isohe mung ngucap syukur Maring Gusti. Cepet tenan je @penguasahati @apri_adi08 Siiaapp @apri_adi08 7 bulanUdated @apri_adi08 https://t.co/XaA9we1K6o @sarimusdar09 BSD bu @Santzjs Amin....yg bikin status semoga diberi kesehatan yg baik dan umur panjangGuru sejati bisa nuduhake endi lelembut, sing mitulungi lan endi sing nyilakani.
Retweeted by Jackchlaten @sarimusdar09 Pasmo mb @BennyKeef 7th yll saya ditawari jd stafsus salah satu anggota wakil rakyat, 3x ngobrol di ruangannya. Saya korek t… https://t.co/9YKzV2Ew7ASelamat pagi Mincuk Sik Ben Urip. Ojo lali tambah iman mu, ikhlas Urip mu, pasrah dumateng Gusti https://t.co/g2srbmMz3j
11/26
2020
Ternyata pernah jadi narasumber disalah satu acara di kemenperin https://t.co/6ckF0AoShi😂😂😂 Numpang ketawa aja dah liat dia https://t.co/7ZNgELkcxXWis podho Edane Asu kabeh https://t.co/Nk4BPyATIp
11/25
2020
Menang tapi mainnya gak memuaskanTendangan turuc mantep tenan
11/24
2020
@irfan_nuruddin @largurda_ind Iki wae.....wis tau mung ngetik kok rodo isin https://t.co/arQPC33AqjTuips 👇 https://t.co/qHhskZmzhC @CakBambangelf @apri_adi08 @TrigonaSeno 👏👏👍👍 @priyo_kusmiarto @picoez Aduh.....eman @CakBambangelf @apri_adi08 @TrigonaSeno Sekalian meniko pakde https://t.co/ehojNLXWjk @priyo_kusmiarto Njuk.....jenis opo likAduh......yg ijo pertama 😍😍😍 https://t.co/S0qDHaErOQ @meigui_hikaru 😁😁 tanem kak 😁😁 murah kok bibitnya.....yg udah berbuah juga ada. Juragan @BangBib4 apa aja ada @meigui_hikaru Buat bikin salad sendiri aja dah ahLupa......ini beli bibit dari @BangBib4 https://t.co/27Tzeqk2EZBertahanlah dan berbuahlah seperti yg udah ada. *smoga https://t.co/itVMNhSRch
11/22
2020
Kmarin cobain beli lampu tenaga surya dari iklan di IG. COD jadi merasa nyaman....meskipun ada deg2an bagus gak. Eh… https://t.co/dU9cipwGqq @DiptWidya Mimpi tapi jgn basah @DiptWidya Mendesah biasa krn basah @TrigonaSeno Jenis opo pakde niku @TrigonaSeno Kirim.... Bibite @lukmansaifuddin Yg saya paham, setiap wilayah ada 3 institusi yg punya kewenangan. Tingkat provinsi ada gubernur-k… https://t.co/MhZlZAuaaLSelalu ada cerita dan sejarah yg diciptakan oleh Tuhan YMEMaka, jgn anggap remeh.....terutama sjw2 yg asal njeplak utk cari dukungan massa biar kangtauw lancar. Dosa kalian… https://t.co/1bpqu2yas1Namun ada beberapa yg makin menggila. Yg bikin aku heran adalah, aku kenal mereka sejak kecil dg keimanan mereka yg… https://t.co/fyjIkYF3azJangan anggap remeh pergerakan mereka itu. Aku punya pengalaman kok....wag temen SD, SMP dan SMA. Aku perhatiin, be… https://t.co/UC3HS0E8aC @irfan_nuruddin Merendah itu gagah
11/21
2020
(((KASIH))) https://t.co/NdhFRhq4iUPagi Mimin....... Semoga pihak cyber polri jg aktif menindak/takedown akun2 yg provokatif. Disemua medsos. Masih ba… https://t.co/uDzFqT9zYV
11/20
2020

0