Sign in with Twitter

Username:

JRX @JRX_SID Kuta Rock City

🥁 @SID_official 🎤🎸 @DEVlLDICE. CEO of @Twice_Bali - @xRMBLx - @Rumble_Empire @HouseOfRumble - @TheRumbleShop @Rumble_Girl & @Bong_Hostel IG: JRXSID

206 Following   365,391 Followers   53,477 Tweets

Joined Twitter 10/19/09


Support bli @JRX_SID Persetan dgn orang2 yg bilang: "RUU Permusikan ini kenapa harus dibikin gaduh sih, uruskan de… https://t.co/Lzd3V28xke
Retweeted by JRXIni dedikasi seorang @JRX_SID untuk kalian semua para pendosa AWAM supaya melek & paham duduk perkara dan tidak asa… https://t.co/dEYDjI19GS
Retweeted by JRXDUKUNG RUU PERMUSIKAN JIKA GANJA DILEGALKAN! https://t.co/5FY99ndEaB lewat @YouTube @JRX_SID 🔥
Retweeted by JRXLogika aja sih, kalo si lamtur ga salah kenapa hapus postingan 😂😂😂 https://t.co/r97NZp4R6v
Retweeted by JRXBadass... Klarifikasinya, tantangan debatnya, perjuangan kalo tulus ngga takut mati. Salam Puputan https://t.co/0f3hmERiRo
Retweeted by JRXDUKUNG RUU PERMUSIKAN JIKA GANJA DILEGALKAN! https://t.co/MOEUfoi8B1 lewat @YouTube. MAJU BLI @JRX_SID !!!
Retweeted by JRXDukung @JRX_SID dan semua musisi yang menolak RUU Permusikan #TolakRUUpermusikan https://t.co/Tv2XYhMahH
Retweeted by JRXSampai jumpa para pendosa. Yooosssshhhhh!!!! || @JRX_SID https://t.co/7LSHybLYvD
Retweeted by JRXSaya gak butuh jaminan keamanan di Jakarta 🙏🏼 https://t.co/jUf39qf5TGHadir bli, mental progresif-progresifan izin nonton @JRX_SID https://t.co/3KFOW5afrm
Retweeted by JRXTonton ini @ananghijau @ashantysiddik - bikin statemen resmi jika kalian tak terima. Mau dibawa ke ranah hukum juga… https://t.co/YLSIRqAdbZcoba bayangin gimana jika admin indonesia tanpa pacaran sebenernya adalah @JRX_SID dan sekarang dia lagi tawa tawa.
Retweeted by JRXTeaser JRX TV yang tayang 15 menit lagi. Link di bio instagram JRX TV #JRXTV #youareyourownmedia #noadsensehttps://t.co/HvFvi54NLT @adithyatama @JRX_SID Kemarin wktu ada keributan via vallen jg sa buat analisis pake pendekatan seni imitasi dr est… https://t.co/E0YJ9q8T21
Retweeted by JRX @JRX_SID Udah banyak bli, cuma masyarakat aja ga tertarik baca analisis akademik. Di tpt saya udh bermacam² mulai d… https://t.co/WBa5NvhIpx
Retweeted by JRX @FelixSandian Blm jodoh hehehe @andionyis Ya maka dari itu jangan diseragamkan pakai RUU PermusikanDukung RUU Permusikan jika ganja dilegalkan! Saksikan di JRX TV 30 menit lagi dari sekarang.… https://t.co/L1IP2JnlRhRUU Permusikan disahkan = tamatnya acara mencerdaskan spt ini Ini bukan yg pertama, tapi belum pernah ada lagu dib… https://t.co/yjTGv7nrcT @JRX_SID @jokowi Termasuk keputusan menjamin hak hukum kelompok MINORITAS @vinky_george @FaldoMaldini @Dahnilanzarhttps://t.co/anG1GC31y0
Retweeted by JRX @noldeforestasi @jokowi @prabowo @GreenpeaceID @walhinasional @KontraS @sweethellena @Dandhy_Laksonohttps://t.co/Q4uCDZdIha
Retweeted by JRXMemusuhi PKI Demi Tanah Air @jokowi @prabowo @GreenpeaceID @walhinasional @KontraS @sweethellena @Dandhy_Laksonohttps://t.co/Ba5hq9427o
Retweeted by JRXPak @jokowi ini adalah salah satu PR bapak yang harus diselesaikan, negara harus mencabut SKB 2 Mentri dari jaman p… https://t.co/Xwjcquofos
Retweeted by JRXDinas kelautan dan perikanan propinsi bali? https://t.co/pJirCZrfL4
Retweeted by JRX @wargalama @makLambeTurah Cek twit saya, di mana saya mebahas sistem pilpresnya sat?Ayo kawan punker, mari chaos-kan dengan suaramu. Ngiring mendengarkan, melajah, dan menambah nutrisi jiwa di… https://t.co/LM0IofHGZ0
Retweeted by JRXMembakar jiwa aktivis, caption kamu yg ini Bli @JRX_SID 🔥🙏 tetap sehat dan berakal!!! https://t.co/ikvH5XlouL
Retweeted by JRX @utsmaan Udah baca semuanya?Semesta tidak buta. Jika kita serius berjuang dilandasi cinta yang besar kepada sesama dan semesta, alam raya kan b… https://t.co/sz87sVlNhI
Retweeted by JRX @rina_sinatra Kirimi dia ini: Hi kalian para korban lamtur dan fukkface anji, ini Korelasi BTR dgn bisnis ayam Ana… https://t.co/mRkIfoyABe @makLambeTurah Saya ga bicarain sistemnya, dungu @idiotresponder @jokowi Saya ga bicarain sistemnya, dungu.Tan Malaka sedari awal telah jadi burung rantau, membujang sebagai pengelana dari satu kota ke kota lain tanpa meng… https://t.co/DTRcx1pORf
Retweeted by JRX @gimbaaale @eshasw Saya juga.Se nakal nakalnya cewe ga pernah bikin cowo hamil.
Retweeted by JRXBanyak yang bilang saya cuma sangar di socmed tapi dunia nyata malah kebalikannya. Dan itu tidak sepenuhnya salah.… https://t.co/PtUIewH602
2/21
2019
@_emptyfolder_ @DEVlLDICE @ExtremeMoshpit @googeng Nabi guling @yoykhw @ichakynn @ananghijau Pencetusnya siapa?RUU Permusikan BELUM batal, perjuangan masih panjang. Angkuhlah berkeringat mengubur para domba Indonesia.… https://t.co/PpHFUCRuXgAku adalah kamu di kerumunan orang yang kalah. Kamu juga aku yang angkuh dan liar berdarah. Bulan memerah, sayang… https://t.co/NYPMd3QrINLeaving my past & storm the future like a number one motherfucker 🔥 https://t.co/oUgLaig2HI @natafosca Kamu tahu situasi di lapangan? Cuma lihat video 10 detik lalu kau paham semuanya? @JRX_SID Waspadai pengetahuan palsu karena hal itu lebih berbahaya ketimbang kebodohan (George Bernard shaw)
Retweeted by JRX @natafosca Sudah baca kronologinya mbak? @EldyFebriansyah @Anggio_xxx SID agresif progresif sejak 95 mbak. Jangan ajari kami cara bertarung. @utsmaan Kandangmu di mana mbak?Kamu tahu kamu hidup di negara suram ketika jutaan orang yg menghujatmu karena kamu keras memperjuangkan sesuatu ba… https://t.co/2gpOrFlHsLJRX geram karena pertemuan tertutupnya diunggah akun gosip https://t.co/fEaU3nGhT1
Retweeted by JRX
2/20
2019
@arif67711511 Maybe @o_slowmover Gaya tiiiii @RevinDarko Cvnt @RevinDarko U think thats funny huh? Kota mana kau anjing @o_slowmover Pules mas besok nyundel spt biasa ☠️ @RevinDarko Ask ur moms vagina @RevinDarko Saya JRX. Pembawa akhirmu. @RevinDarko Ayo buktikan saya kerdil. Sampai di neraka kau ku lawan, fuckin domba sosial. @rlarifrahman I have something bigger than so called followers. Bring it on. DNA Puputan orang Bali bukan mitos heroik bikinan. @S0ul19 Ga ada untungnya buat the real BALI so shut the fuck upSaya sedang tidak melawan Anang Ashanty Lambe Turah. Saya sedang melawan ideologi curang yang telalu lama dibenarkan karena jumlah.Nothing to lose and everything to gain. Bring it on motherfuckers. @La_FerraRay @antiJIL @ananghijau U talkin to me? @4aa3bb @Abdhnfn @mnajibzain Saya tahu, terima kasih sat. @4aa3bb @Abdhnfn @mnajibzain Buy a rope and hang ur IQ less head @Abdhnfn @mnajibzain Then shut the fuck up motherfucker @torantula Fans Anang mostly fans Bahar mostly FPI. There you go.... @dlarasst_ Silakan tanya mereka bangsat @Abdhnfn @mnajibzain Test me motherfucker. Kota mana kau? Pernah lawan siapa aja? @dusunindah Go fuck yourself cvntLambe Turah akhirnya menghapus foto dan video pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx 'SID' yang diagendakan secara t… https://t.co/W1iSmivdw4
Retweeted by JRXLife Fast Die PKI @shitlicious @Gigih95s Kwkwkwkwkw aman borrrrr ❤️ @praztDR Kamu hidup aja dah kacau dunia ini mas @ananghijau @shitlicious @Gigih95s Masak sih? 😁 @antiJIL @ananghijau Kamu gantiin ayammu yg ketakutan dong, berani? @antiJIL @ananghijau Ayo undang saya ke Jakarta. Email ke jrx@supermanisdead.net saya tunggu sat @antiJIL @YanNine_ @ananghijau Test me motherfucker @actnoisestick @azazeru_zazara Gak ah sama aja. @azazeru_zazara 😝 BgstBobby Kufaku > @JRX_SID
Retweeted by JRX @antiJIL @ananghijau Ayo sat.Good bye Grace, you are the beautiful part of my ugly past and it's time to let you go ❤️ #holdenspecial1960https://t.co/mMg4EAycpsTerus bergerak, itulah esensi dari perjuangan menyelamatkan Teluk Benoa dari kerakusan. Saat penguasa dan pengusaha… https://t.co/3O8gaPdws2
Retweeted by JRXMendengar kabar berita @ananghijau dan @JRX_SID berdamai semua hanya HOAX. @ananghijau hanya ingin nama nya bersih… https://t.co/4tRPUWC1Z1
Retweeted by JRX“Semakin saya di musuhi, semakin besar api saya untuk buktikan bahwa kamu sudah salah menilai saya. Lihat saja nant… https://t.co/32iNpRROMr
Retweeted by JRXKronologi pertemuan saya dan Anang Hermansyah: 14 Feb saya dihubungi @beritagarid yg ingin menginisiasi diskusi RU… https://t.co/CyoHd0XS41Why I care more bout Jakarta's governmental isssues instead of, let say, Jambi's? | Coz if you own Jakarta you'll m… https://t.co/rh8UiVbgOr
Retweeted by JRX @gideontf @garage_sanur @ashantysiddik @ananghijau Siep iban ci sat @gideontf @garage_sanur @ashantysiddik @ananghijau Ci taen ade di posisi cang? @haryono__adi @HsanRice @Christloveher @garage_sanur @ashantysiddik @ananghijau Siapa bilang saya serba bisa anjing? @narasory @detikcom Pastinya lamtur pro Ashanty sih. @EAros90 @detikcom jadi kalau ketemuan harus langsung main hajar gitu sat? Kau tau masalahnya kenapa saya marah set… https://t.co/V16Lj4M08S
2/19
2019
@gakbrenti Sama orang baik, iya. @JRX_SID Kok anang belum minta maaf ke publik ..
Retweeted by JRX @vianvekol Minta alamatnyaNyelametin bisnis ayam dan villa nya di Bali. https://t.co/pRSKMfyHEjAyo. https://t.co/8GuMwoZdZzTantangan terbuka saya untuk @ananghijau. https://t.co/raRaMG9Hw6 @RevinDarko Emang tahu apa saja yg saya ucapin di mukanya @ananghijau sat?Ya, artis2 kaya tapi palsu, kampungan dan menjijikkan. https://t.co/kya6iVNM7JLamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yg diajak @ananghijau @ashantysiddik memang admin lamtur. Menjijikkan!
2/18
2019

0