Sign in with Twitter

Username:

@yxgkuyam ❤️

363 Following   823 Followers   2,011 Tweets

Joined Twitter 6/28/21


@rakapranadipaa Markicob @bhellax_ Rill no tipu”https://t.co/tb54noDMj7
8/15
2022
@dakjalreallife Yo masSeng tersakiti koncoku, seng melu mumet aku @penyukagreente Ahahaa @toucharea Lhayo @dakjalreallife Iyasiwhatever happens, i love you
Retweeted by Jojo @dakjalreallife Rata dongCara ngilangin belang gini gmn ygy https://t.co/S4kEUunDxB @toucharea Lampu merah e gak kiro”
8/14
2022
i miss calling every night, falling asleep to your voice
Retweeted by Jojoi really missed your voice
Retweeted by Jojohttps://t.co/nCbf7TRRcA @sleepychilll Serem anj😭 @aryosaloka01 Kapok @nahyurgirl Memilih yg tidak pasti wkwk
8/10
2022
Foto ktp ga sesuai ekspetasi😭😭😭😭😭 @nahyurgirl Yg pasti” aja yekan @aryosaloka01 Biar seger @coklatinya Pibedee debiann
8/9
2022
Gak ngatasi kawandwe suffer, we grow, we change
Retweeted by Jojo @sikalemmm Awas atas lemariAda ada aja bahan buat overthinking ga abis abis.
Retweeted by JojoTidur mah tidur aja, pake berantem sama pikiran sendiri dulu elah.
Retweeted by JojoMau kamu bilang lagi baik baik aja, tetep aja mata kamu ga bisa bohong.
Retweeted by JojoJaga baik baik selagi ada, udah itu aja pesen malam ini.
Retweeted by Jojo @yxgkuyam Gmn tuh @walkehtline Rasa vanilla, keju gada obar
8/8
2022
@Piyan00 Pibedeee @hiiwayyu 🧠: tidak semudah itu @riceboxitem Buset mahal banget @dakjalreallife Yo @bhellax_ Sambat tok dino iki😭😭Galagi fc ke situ, yamasa fc 3 lembar 10k @Jtlxbid_ 😊 https://t.co/GiZyMw5Q3F
Retweeted by Jojo
8/7
2022
@aearyaaaa Happy birthday @gutdeypris Pibedeeee
8/5
2022
https://t.co/UcAssdmOjj @Gabisa_terbang Peh gak nguajak @yeeepoo_ Pibedee
8/4
2022
@toucharea Wee makasii toMumet maseThis!!! https://t.co/dikH9dAVP4
Retweeted by Jojo @inisialr112 Jancok @anakbunaaa_ Cieee @jagoanbundanih Samaan @gagitudor Saru @yxgkuyam Knp tuh @teanspi 🤣😭 @shirairyyu Lewat
8/3
2022
@aryosaloka01 😌 @akuselaludimlg Amiiin @Rinooo37567441 Makasi @Kadita97358129 Makasii @banglundung Amiiin, makasih @terbaik04 Makasiii @sewaatie Makasih ipi @im_sourcandy_ Makasi jax @gagitudor Makasiii mas dorrr @iniakunigo Makasiii igoo
8/2
2022
@ChocoNuteee Makase @iammabro Makasii alfi @_kopiboy Makaseh mas kopi @gutdeypris Makasiii @Beloved_prsn Makassii @bhellax_ Makasii @hayolosuka Makasiii dinok @whoisvanillatte Sini cepeetttttttt @maemoyy Makasehh swen @SunKaraSantan Makasiiii @txtdaribebekk Makasiii bek @pinguinbotak Makasii @mooneyess13 Maaceh @Ferignw21 @dakjalreallife Makaaseeee @dakjalreallife Suon mase @letsfun2ther Makasehh @pahlawanmalam99 Makasii ohh iyaa @diffinreallife Makaseeee @marchboyss Makasi yongg @OfficialMixxiw Makasi mixiwMo balon warna apa nii https://t.co/gCTKbr6UppMakaseeeeh https://t.co/qLfcDhCU4fWelcome to the jungle bitch @Jtlxbid_ https://t.co/gf2SK2LOF5
Retweeted by Jojo @gakguddlukinng Bener anjir, dah makin mahal sinya gajelas @whoisvanillatte Cieee @ujankkk_ Met met @yxgkuyam @BunnyBoy955 Kok saya @gagitudor Maacer @whoisvanillatte Cuit” @OfficialMixxiw Ye @sewaatie Ye @ItsKindaPeach_ Masa @mmqiuu Gatau ya tgl brpa @gutdeypris Afh iyhWelcome bulan brojollll🤰🏻 @mmqiuu Blom nonton si, waktu itu hbis ke rumah hantu langsung nonton ivana @_kopiboy @BunnyBoy955 @yxgkuyam Nyanama hidup
8/1
2022

0