Sign in with Twitter

Username:

pengen pinter tapi kalo belajar suka ngantuk

456 Following   503 Followers   1,220 Tweets

Joined Twitter 7/30/20


@nolimitgeng_ Ikhlasmu di dunia semoga menjadi lillah🤲 @pantungalimar Pengen banget ini dibenerin😭 https://t.co/kgy0mRL8ps @nolimitgeng_ Gk pake uang? @daiskiez Gk tau, gk pake skincare @nolimitgeng_ Sumbangin
1/16
2021
Alhamdulillah pak dosen off cam
1/15
2021
Ping! mutualan rt aja kuyyy gas sampe limit
Retweeted by SenjaPing! yg gabut yok mutualan rt/rep aja ya aku cewe
Retweeted by Senja @sygfess Udah beliin orangtua apa?
1/14
2021
Buat 50 soal beserta jawaban_-
1/13
2021
Ping! mutualan yu rt aja, ig drop link
Retweeted by SenjaPing! Mutualan yu, auto fb
Retweeted by Senja @RAMAdanIRAMAA Mewek ae @Baayyyyyyyyyyy Contoh setan yang keliatanJangan sampe gw tidur belum ngerjain tugasKontak gw dikasih embel² "mas", dahal gw kan cwek. Hiks @tanumaroe Kasihan ibu bapaknya @oreoorizz @ladythrs @DevitaKrisanti @Yesvalid GasssPing! Yg auto follback rt siss kita mutualan
Retweeted by Senja @squidwardfess @berlianamhrniy Ngebentak adek, terus adek gw nangis sambil sembunyi². Nyesek gw😭 @oreoorizz @ladythrs @DevitaKrisanti @Yesvalid Delok babi duwe kutil?Ping! ayoo mutualan rt aja ya. dan ku ada
Retweeted by SenjaPing! mutualan yu rt aja yaa! Dn ku ada ♡ nya, lets be moots~
Retweeted by SenjaPing! mutualan yuk? -f15
Retweeted by SenjaCuma pengen tidur, mata capek bngt @FiersaBesari Bagiku kamu adalah satu-satunya Bagimu aku adalah salah satunya Coba tanya, sopan tidak?
1/12
2021
@tukanginsecure_ Penyesalan emang datang terlambatYa sudah, ayok kembalikan pada tempatnyaPing! Mutualan yu tp aku ribut ditl sm suka jbjb, rt aja fb ya
Retweeted by Senja @oreoorizz Aing teh maungUdah cantik,sholehah, hafizah. Sudut mana lagi yang gk gw insecure in😭 @kusumaaadp Mlete tibak e @fahmiach_ @atletmikir Aku gorong tau nak kampus blas😭 @tanumaroe Y-y kalo kulitnya kotor masa dimakan @terbcot Buat apa mewek, buat apa mewek Mewek buat dia tak ada gunanya🎶Stuck woy, gk apal²😭
1/11
2021
@oreoorizz Hai beban @oreoorizz @Yesvalid Untuk saat ini tidak
1/8
2021
ping! Mutualan skud! rt/like
Retweeted by SenjaPing! Moots mutualan yuk! rt aja
Retweeted by Senja @milkshxaej Coba diupdate duluPada rame soal whatsapp, gw yang mencet "not now" cuma cengo, nunggu tulisan itu muncul lagi besok.Kata bapak B.J. Habibie, "kalo dia diciptakan untuk saya, orang lain jungkir balikpun, saya yang dapat."
1/7
2021
Ping! mutualan yu rt aja auto follback ok
Retweeted by SenjaPing! ayo mutualan, rt ajaa ya, jgn lupa follback
Retweeted by Senja @PRIYELLnya2 Kasih tulisan, "babi beserta kawannya dilarang masuk" @milkshxaej Tebak dongAstaghfirullah, gw senyum² sendiriPing! Moots mutualan yuk! rt aja
Retweeted by SenjaPing! mutualan yuu, yg mau rt ajaa°
Retweeted by Senja
1/6
2021
Kenapa ya, kalo sehari aja gk buat swa tuh rasanya kek ada yang kurang
1/5
2021
Ping! mutualan kuy
Retweeted by SenjaPing! yg gabut yok mutualan rt/rep aja ya aku cewe
Retweeted by Senja @morfoscript Alhamdulillah ada yg ngingetin @asuuukabehhh Heh😭 @asuuukabehhh Heh, tua gw dong? Gw kira lu abang² @komiktipe @yourjjgirl Heh😭Ping! yg suka kpop mutualan yuk, rt aja yaa
Retweeted by SenjaPing! Mutualan kuy! twt:rt/like ig:drop link
Retweeted by SenjaPing! mutualan? rt , gue ada di like
Retweeted by SenjaKalo kebanyakan tugas, otak malah ngeblank, jadi gk salah kalo akhirnya gk dikerjain @butirankerikil_ Y udah gk jadi, nanti saya berdosa @flowlyy Poool @butirankerikil_ Boleh, tapi gk pake efek samping dosaPanjang umur pak dosen, yang tiap jam matkul cuma ngasih tugas tapi kalo UAS minta tes lisan
1/4
2021
Ping! skuy rt for mutualan. Auto fb yawww
Retweeted by SenjaPing! RT ya, kita mutualan. Jangan lupa folbek.
Retweeted by Senja @Yesvalid @oreoorizz Aku belom pernah bertemu orang tuamu, bagaiman kalo hari ini sambil membawa seserahan😀 @zangetsoe Kudu sabar, ikhlas lan temen. Tetew @RAMAdanIRAMAA Ngoghey @zangetsoe Kuuu sudah pernah merasakannyaaa🎶Kok jarang on sih:( @0nabiladrw Mana saya tau, saya kan jomblo @neptunegurll Loh y mboh @neptunegurll Loh mbak, sman ki wong endi?Ping! mutualan sma nyu ekoun yuk. rt ya
Retweeted by SenjaPing! mutualan aja yuk rt aja
Retweeted by Senja @Itamstk 21Habis UAS pokoknya gw harus nonton drakor
1/3
2021
@zuehendme Kgk sekalian mandi ujan?Kenapa mereka ngerasa biasa beli ini itu, pergi kesana kesini pake duit ortu. Gw yang kadang makan 3x sehari aja gk enak ama ortu.
1/2
2021
Huwaaa kenapa sedih yaa, terharu bgtt woi😭. Tp kea masih nysek aja gada sechan:(. Tpi thank u nyaii sooman udah ner… https://t.co/RkbCDKNxc7
Retweeted by SenjaPing! skuy rt for mutualan. Auto fb yawww
Retweeted by SenjaPing! halooo mutualan yukk, yang gak risih aku jbjb yaa huhu. Rt/like aja okeii
Retweeted by Senja @ellayunusiahaha Gk tau kenapa, di tempat gw nyebutnya cekeremes😭Baekhyun gw suruh sholat jum'at, malah manggung
1/1
2020
Dipagi 2021, alhamdulillah saya masih diberi izin bernafas oleh Allah. Dengan harapan akan menjadi manusia lebih ba… https://t.co/JfNBdKo38FPulang bakar² mata gw perih, anjim @mus_gulung23 Minta dongBesok dah 2021, gw belum punya kalender 2021
12/31
2020
@Zyrani2 Heh😭, bentar lagi dipikir @yaelahzas Aaamiiin, makasih @uswanuranisa_ Astaghfirullah hyung, bisa²nya kamu tempe👍Siapa yang punya tiket konser SM gratis, kasih ding. Mau gw print, sksksk @Itamstk Maaf, numpang ngakak
12/30
2020
Malam ini tidak ada kata insecure, aku bangga pada diriku sendiri. HAHAHASaya kembali dengan sejuta kebencian
12/29
2020
@lucianatiaa Dasar siswa gedePing! Mutualan yuk. Bebas mau rt ato like juga. Jangan lupa follback yaa -m22 ❤️💜
Retweeted by SenjaPing! Mutualan yukk,rt aja.tapi akunku kekoreaan!🇰🇷!
Retweeted by Senja
12/28
2020

0