Sign in with Twitter

Username:

Jul @Julianmj_ jaksel

323 Following   116,330 Followers   131,642 Tweets

Joined Twitter 5/27/19


entah suasana seperti apa yang saya rindukan, yang jelas bukan seperti ini.dari semua situasi yang aku alami, entah kenapa aku lebih suka ketika situasi saat banyak duit. @jek___ lepas masker berasa lepas baju, celana, daleman, anuan @nadiafiishafira ulang nad, typo @ohmydull galau mikirin masa depan gimana kedepannya @nanura__ untung elon musk ga minta royalty @shfarynldi kolong kulkas biasanya ada gopean @Rmhmu obatnya duit doang itu @dinulfadli_ umbar mah bumbu masak @Hilmanmaarif sabar dan tawakal @SusantiDewi__ minimal mandi dlu @muhfaay Aamiin, semangat pejuang nikahyang dibutuhkan saat ini hanyalah badan sehat, mental kuat, hati sabar, jiwa tegar, rezeki lancar. @hiinikenn bandel emang y @ohmydull notif dari debt colector "lunasi pinjaman anda" @sofiafdd_ join sirkel rt @rsmwtttt ntar di jemput @zaahzi ampe 3x ya, kanan, kiri, kanan, satu lagi kiri blm biar sama sama 2x @zaahzi tampol nih tante @rsmwtttt lah iya, trus udh mandi blm? mandi dlu @zaahzi itu tinju pak @AngelSellma yhaaa kaleng sarden @ujiiiiiiiii_ ntar adu nasip @hiinikenn diem @elamdl ampe kapan @bctwoy2 emang bandel anaknya @madinii__ kadang butuh diasikin juga @masniva ga yakin @zaahzi coba tampar sekali kali @ayurrisman sorry bosen banget @bapaoocoklat hdee tuh dibaca hadeh atau hadeh @rsmwtttt kadang tiga kali, kadang empat kali lima dua puluh @sceneryy_11 penonton wayang noh @deringhpp nyenyenye @efaasrii_ lumayan bisa menghibur @taubinopalE sini nyender @nanura__ gapapa, nikmatin aja dlu @akutaurifky yg ini diam nya malah diam mikirin beban pemerintah
5/20
2022
@ohmydull tersayat @erikalaelca kecewa terbang @ohmydull ya gimana @junayyy__ Aamiin @hollysht_ cuk serloktiba-tiba ngechat, tiba-tiba ngilang, tiba-tiba asik, tiba-tiba cuek, gini ya rasanya jadi bahan gabutnya. @erikalaelca tidur aja udah @muhfaay diam diam mendoakan @Hilmanmaarif Aamiin @Rmhmu secukupnya aja kek garem @dinulfadli_ chat u tenggelem kek titanic @ayyuaspita19 coba pake kecap sama telorandai jengkol bisa mengobati jengkel dan pete bisa mengobati bete, pasti dunia akan terasa indah walaupun bau. @akutaurifky kpopers itu apa? @dwikimic belum ada yg ganti agama soalnya, jadi keknya masih lanjut @Rifkyfzy lu gendong semen kali sepick up @dewirahmat_ kadang overhead @AngelSellma iya, kan aneh kalo sukanya yg ganteng @nanura__ tapi kapan? @Permaisuriimu emang y cwk mah gjls @taubinopalE semangat pak @Permaisuriimu ya allah pen nangis sambil ngacak2 comberan, artinya apalagi ini @Permaisuriimu bentar, trenslet dulu bang, ane ga paham buset @Permaisuriimu siang di teras, maleman dikit di kasur, tapi kasur tetangga dick @Permaisuriimu udh pernah, tp balik lagi, kek kucing tau jalan pulang tante @Permaisuriimu emang dablek aja anaknya om @Redvelvet_03 mendang mending, motor masukin dulu @akunoer yg penting niatnya udh baik, klo hasilnya ga sesuai ekspetasi, yaudah ikhlasin @Permaisuriimu udh 3 tahun btw @alwysjune00 sa ae kuah rawon @ujiiiiiiiii_ butuh duit, healing gaada duit ya ga jalan pak @alwysjune00 vn ngik ngik nya @faricht28 apalagi kalo lagi ujan @twinggggggggggg sabar mulu apa ga capek @Giskaaudina4 bebal sih klo dibilangan @ntiww0607 dia udh meninggal @bctwoy2 jalan ke rumah u aja sa ga @alwysjune00 sepintas w bacanya juminten @anggunsilvia_ belum aja atit ati @mathcaagreentea sebenernya udh lama, cuma u ga nyadar aja @yndww09 gatau, ketutupan hetset @callinnz mandi dulu @ikhsnlamalia kapan?
5/19
2022
@hollysht_ besok malem klo lu dirumah, ntar gw mampirdia bukan gak peka, tapi kamunya aja yang gak ngerti kalau dia emang gak suka. @hiinikenn kaaan, mulai lagiii @faricht28 baca rangginang jadi inget makanan di kaleng khong guan @dwikwhyni_ y @nabillaable bisa pake betadine @insyrhnov y @Paniiizet atau mungkin dia yg gamau lu liat karena dia lebih bahagia @jonos_ pankapan nos @gapedulilagi1 setinggi harapan orang tua @dinulfadli_ jaga mulutmu @nadiafiishafira tidur aja, bangun ntar taun baru @ogha_adi bgst @hollysht_ lu masih di radal? @kopinyakaka capek dari c, nyerah dari n @PinaTriani minimal ke mars @yndww09 padahal cuma butuh duit doang @fahhhhhh89_ ntar rumah jan di kunci dlu y @Nanangferdiy stop ngelem
5/18
2022

0