Sign in with Twitter

Username:

LaenJet @junjungkamuyuk Wala akong kapartner

Bukan Alter ya kidz🤭🙏

2,908 Following   2,734 Followers   15,797 Tweets

Joined Twitter 10/4/20


KUMPULAN VIDEO STRUGGLE NETICING A THREAD https://t.co/2ic58x8eQd
Retweeted by LaenJetBismillah semoga penyakit ngomong sendiri seolah-olah lagi di podcast yg aku derita saat ini bisa sembuh
Retweeted by LaenJet @1699rb Cakep bgt bestie gue @urmamash Udh tentu tapi belum nemu yg tepat @yourcyberloverr Lantas apa yang perlu dipercaya ya @BoyzFess_ AwwLoh kok kamu cari fwb? Pacarku diluar kota Pengen fun (dalam hatiku anjr LDR kasihan pacarnya)after school https://t.co/6aXnQHQ7Hf
Retweeted by LaenJet @Askrlfess Mie titi @cuteedinoo Otw crushin in kmu @convomf Bullshit @Ycimorye Mauki sama ta✨️TIPS N TRICKS LOLOS BPI✨️ halooo ! sebelumnya, aku mau berterima kasih banyak buat kalian semua yang udah kasih… https://t.co/veMQA2RlDg
Retweeted by LaenJet @zeidzeyd Betul @dibawahsky Semendung perasanku padamu😞 @Alexand98579348 Umpt lalulu pernah ga si, lu tau orang itu salah, tapi malah diri sendiri yg ngerasa salah dan gak enak
Retweeted by LaenJettanyarl pas nyebutin namanya tiba2 motor lewat, anak kecil nangis, anjing ngegonggong dll https://t.co/Ghe51jc8cc
Retweeted by LaenJet @Rizkiiiig Tok tok ucapku menyukaimu @zeidzeyd Lucu mending zoom ma aku @Rizkiiiig Aku belum d fb :( @urmamash Susah dicari @cricketdilimpe https://t.co/P7amitqBsT @Ycimorye Tabe @taurus123457 Engga kok coba buka aja txtdariberseragam @urlilbro69 Lucu mending kita mutualan @088degrees Ambil aj @cuteedinoo Gemez bgt @taurus123457 Itu biasanya oknum berseragam @nescafepanass Wkwkw @menfesspelangi Yu @yourcyberloverr Semoga hatinya jg sama ya kxxk @yourcyberloverr Hi bole mutualan? @tq3illl Kalo lo udah diroasting Aldi Taher, lo udah ga punya harga diri cuy 🤣🤣🤣
Retweeted by LaenJetLu pada klo udah komitmen pacaran sama orang yaa gausah sana sini flexing flirting, attention seeker, haus validasi… https://t.co/0pPjGAFETA
Retweeted by LaenJet @cicitnyanobita Kedokteran ambil spesialis kulit jujurmana senyum manisnya https://t.co/Xy6XnTEemb
Retweeted by LaenJetJadi sebenernya org yang memilih buat sendiri dulu itu ga selamanya berarti dia blm move on, dia cuma memilih untuk… https://t.co/Jj68dWc3Mk
Retweeted by LaenJetKarena orang menarik itu banyak, tapi yg bisa ngehargain sebuah komitmen itu susah ditemuin. butuh keberanian utk n… https://t.co/omUwVHCnjx
Retweeted by LaenJetPernah dengar istilah cinta habis di orang lama ga? itu beneran ada lho. bukannya belum move on ataupun belum ikhla… https://t.co/w9wuY0mEs2
Retweeted by LaenJet @pohansss @poyokgadangg Ril @sayangmutaaa @sbyfess hi, ni ak bikinin filter ig ya soalnya ak edit sendiri ga pake preset bawaan gitu 😁… https://t.co/vMFCn3maMD
Retweeted by LaenJet @tanyakanrl kalo bisa lapor ke satpam bca mending lapor ke satpam bca
Retweeted by LaenJet @sudahpunyakcg Gpp yg penting uwu private
10/4
2022
i dont have red flags i have fun facts
Retweeted by LaenJetKUMPULAN MEME BARBIE LENGKAP A THREAD https://t.co/69UQTuFgir
Retweeted by LaenJet @_donatcokelat Jngn yg tuna ew geli bgtBangke ini tugasku ga kira kira mau main aja g ada waktu @Askrlfess 50ribu buat 30hari? Sejari berarti 1.500 an:( Beli jelly drink aja udah serebu, sisa gopek. Bisa tuh… https://t.co/e11DabpAlw
Retweeted by LaenJet @sonoffpotter Ak kesepian ahaha @sonoffpotter Apakah ini bercanda sebatas rep?😔 @sonoffpotter Boleh g aku deketin kmu @sonoffpotter Tapi kmu g mau eama ak @cettirizine Jngn diumbar yaa @itsyourhann Hi @9OSREMIX Masalahnya aku g pernah interksi bahkan kenal aja engga korbannya ma aku, cuman kenal ma pelaku tok @IcyngSugar Masalahnya aku kasihan sama korbannya. Pelakunya temanku sendiri @ukuuu4 Tapi pelakunya temanku sendiri, kalaupun aku nekad basa basi chat si korban buat waspada dan wanti" pasti d… https://t.co/gR32vE8slWMeh ga ikut campur tapi kek gimana ya, andai kau tahu... tapi dibelakang kek gitu, jiji kulihat g mau julid tapi kasihanDosa ga si atau lumrah ga? Kalau misal aku cepuin ke pacarnya kalau, pacarnya itu jajan sana sini can host fwb an,… https://t.co/mlqxvBPd3nhttps://t.co/2IaTKcBWvC
Retweeted by LaenJetREAD THIS !!! https://t.co/cvfkOKqt5i
Retweeted by LaenJet🌷 INSTAGRAM STORY IDEAS 🌷 — a thread https://t.co/POoMDBbwL1
Retweeted by LaenJet @avicennf Maxim coba @iamsalix Yu @avicennf Mahal bener
10/3
2022
@psybougenville Mudh dibuang org @psybougenville Ril kek gmn ya capek bgt g si @rrkkkiii Meh mutualan leh g @inisialms20 Nukar kainnya dmn masngerasain lagi cok ultah di twt, hpy 19 😋🎈 https://t.co/WBCtvMnviW
Retweeted by LaenJet @anotherrxl Hi kidz @tanyakanrl Nyesek sejenis💚 lebih nyesek beda agama atau virtual
Retweeted by LaenJet @PrideFess Pulng @dinockp Kmu kiyowo sekali @nescafepanass Jadi aku yg 19 ini apa??? @matchakiauw @itsmehnono Banjar @_donatcokelat Gatau @whosdobi Aw🐳 sekarang takut tiap mau ngetweet. ngetweet chat uwu sama pacar dibilang pamer mulu, ngetweet rated dibilang gk me… https://t.co/Xups6E7YK9
Retweeted by LaenJet @bdngfess Anjr jembatan basith kah ini wkwk nyasar kebandung @itsmehnono @alonealonew Sabar buat kita @sunsoulmTe Tu apa ada bulu bulunya bulu babi? @alwaysbeal0ne_ @_felixkharismaa Ril @_felixkharismaa Mustahil digapai @sunsoulmTe Mahar brp @alonealonew Aku boro" karena emg g ada jg @nympush @BoyzFess_ Istigfar tapi km bnr @ouehs G dlu jauh @ouehs Mg jago?? @ouehs Apalagi di wlewlele😩🙏🙏 @ouehs Ril @psybougenville Manis bgt @letstrydude Aw kesindir @hiyatttt Ga anjr ada yg tenang tempatnysmwa tmn online q hrs taw klo ak sdng galau beratt hati mongiel q tergores @wfrkj Aww @Ale5173 @staarboys Trauma kidz jujurly
10/2
2022

0