Sign in with Twitter

Username:

akun ini saya buat untuk ngebacot, liat aja display name nya, kalo gasuka silahkan unfollow, saya gabutuh followers, saya butuh perkerjaan

403 Following   426 Followers   6,191 Tweets

Joined Twitter 3/28/12


@rifandijklmn Wkwkwk cenayang tea @rifandijklmn Kok tau mang? @hansapppp Wkwkwk baa lai tu bang a, bauik ko lah lungga
11/23
2020
@hansapppp Bisa bang tebak jo sia wak barabuik bola kan? WkwkQuit football, my ankle said https://t.co/24hSa53wzv
11/22
2020
Reward hari ini : tidur cepet
11/18
2020
@citotm Asli, bahaya pisan efek na cit @citotm Can relate, ngomong ge jadi balelol https://t.co/9phYveIQOP
11/16
2020
@ryan_jusuf Series tu? @ryan_jusuf American pie lah ahaha @hansapppp Kwwkkw merasa berdosa wak bang byLagi nonton ga sengaja kepencet ss, eh momen nya lagi gini https://t.co/t3mAUouN2y
11/14
2020
@atcikaa Ingin langsung baralek aja asoy mah @citotm Alah siah ang 2 minggu deui dahar naon
11/12
2020
@persethun Kenapa coba jelasin, gaenak anjirGa ngerti kenapa orang2 makan sayur @TDhermawans @yayyitisme Can penelitian euy tris lalaki mah🤣Saya pikir sekarang sdh tidak relevan takut dengan covid-19 ketika: 1. Kerumunan besar tdk dilarang oleh pemerinta… https://t.co/wRrLuwDN58
Retweeted by Bacotannver thought in my life that i can use this meme in right moment like today. welcome home, lord👳🏽‍♂️🙌🏽 https://t.co/pdF2B6MPyX
Retweeted by Bacotan @yayyitisme Cewe dan seblak itu gabisa dipisahkan ya @mnjrd Diciduk tar
11/11
2020
@Rendy_Butak @dzikriting Boong banget ya ting wkwk
11/6
2020
@AR3TLLH Apa kauuKabeh we update ps 5
11/3
2020
@NGLathifa Wkwkwkw kamu kurang seksi ca berarti dulu 🤣🤣 @NGLathifa WKWKWKW jaman kapan ca initeh
11/2
2020
Untung bisa reschedule wkwk
10/30
2020
Bodoh ajg, jam segini baru sadar mesen tiket travel bandung-jakarta, bukan jakarta-bandung :)
10/29
2020
Yeet! Pantek gang, gather! https://t.co/5NO4tbGUoA
Retweeted by BacotanKadang suka heran https://t.co/ok2ybEkc6H
Retweeted by Bacotan
10/22
2020
@citotm @dzikriting Damn, sarehat nya daks
10/19
2020
Ah @citotm @dzikriting Hayu ang gowkeun kamana
10/17
2020
@dzikriting @citotm Dimana ang @citotm Dimana ang
10/16
2020
@Rendy_Butak Aaa kangen dangdutan nya pa butak @faridaharyy @alyanifajrin_ Wkwkwkkwkw @faridaharyy @alyanifajrin_ Bukan jelek, cuma ada hati lain yang harus dijaga wkwkwkw @ssiaapayah @mnjrd @underaliascj Gaikut nongkrong sih kemaren @mnjrd @underaliascj Hahahaha enya ke ku urang usir heula heeuh @iqbalmajidm @mnjrd Aslina pa majid, tuman 😂 @underaliascj @mnjrd Wkwkwk mending si eta di gandok, maraneh didieu der, sarapan teu kudu masak @mnjrd Wkwkwkkw tai memangUntuk kesekian kalinya, sarapan teu ngajak bgst, dasar si ansos
10/13
2020
@catharsyst Nahloh @ssiaapayah @dimasaindradi Shock aing wkwkUntuk pertama kalinya dalam sejarah peradaban manusia, ajakan nongkrong kepada @dimasaindradi ditolak mentah mentah… https://t.co/hdd9QVtj8X
10/10
2020
@AR3TLLH Alhamdulillah proyek baru, ada yg bisa di korupsiin lagi -.......- isi sendiri lah 🤣((PROYEK BARU)) https://t.co/XTwVLy0HOJ
Retweeted by Bacotan
10/9
2020
DULU KALIAN MENERTAWAKAN SAYA, GILIRAN SUSAH AJA BARU KALIAN CARI SAYA. ITU ADALAH AZAB KEPADA KALIAN YANG TIDAK M… https://t.co/D5rvcTA8Oi
Retweeted by BacotanDah dibilangin 2019 ganti presiden, sekarang gini kan wkwkw
10/6
2020
@dimasaindradi Kompak cuy
10/5
2020
@ssiaapayah Vespa metik password nya?
10/3
2020
@faridfrds_ Shalom geulis pisan asli
9/29
2020
@wi_byreginda @AR3TLLH Ayok bang, kak @dimasaindradi Disurug pindah perusahaan deh kayanya
9/18
2020
Bentuk dukungan kah? Agar tetap terus ngopi dan ngudud sambil menikmati senja? https://t.co/y6pTYSawew @TDhermawans Nyokot roko teh bayar hey
9/15
2020
@RandyRukandaH Ajg tempat aing nonton youtube eta @Srirahays Ges paling bener sro @RandyRukandaH Wkwkwkkw @Srirahays Nu kieu mah nyieun angin duduk sro ulah 🤣 @ssiaapayah Wkwkw mun teu make, hareudang nya 🤣
9/11
2020
Nu kieu yeuh matak hareeng teh bgst https://t.co/4mibAfqSiu @catalullaa Dateng2 jabodetabek mau psbb lagi
9/10
2020
@persethun Maneh rajin teuing berarti
9/8
2020
Semangat kalian semua.. 😊 https://t.co/a5TKVnBYss
Retweeted by Bacotan
9/7
2020
@citotm @Enoughiqbal Wkwkwkwkw tetap lah bersedekah cit @citotm @Enoughiqbal Pertama dipaok di kue balok, terus tinggaleun di bis, ke naon deui cit? @Robbytrias1 Teunanaon rob, miskom jeung si iko na
9/6
2020
@catharsyst Gaya ajg sare di hotel @catharsyst Enya sami abi ge ieu @Aquagalegal Siapp bap digaskeun @alfarisimh_ Wkwkwkwkwk @catharsyst Dieu teh dimana kak @Aquagalegal Naon na bap? Aya request teuBgst si iko, aing kudu kamana yeuh @pemulungpikiran @geloraco Gaada waktu buat ngurusinnya kak
9/5
2020
@sociollav Ada @ssiaapayah @dimasaindradi Keren eta @Rendy_Butak @Bandungfess Si syahrul loba baturan awewe teu baper gening awewe na nyanpa butak wkwk
9/4
2020
@alyanifajrin_ waktu dan tempat dipersilahkan mba
9/2
2020
@citotm Hahaha aalina cit pedoman hidup pisan eta pepatah @citotm Ajg cit nyebut punten wae unggal2 :(bantu sebar yak https://t.co/DyXoMp59JV
Retweeted by Bacotan @dimasaindradi @ssiaapayah @infobdg Mun ayeuna nyieun na pasti rame nu ngiluanCit hamputa nya, rada teu tega sebenerna :( @citotm https://t.co/mhWWQgx9vs
9/1
2020
My only achievement. https://t.co/GAw4rjkoMZ
Retweeted by Bacotan @citotm Hahahaha siap cit enggal damang @citotm Ges dititah pensiun etamah cit wkwkAnjay❌ Pantek✅
Retweeted by Bacotan @Rendy_Butak Heeh tapi kami mah pengguna motor wkwkwk @Rendy_Butak Wkwkwk beda euy yg tinggal di ibu kota mahh @rifandijklmn Calon na kudu nu kembar mun kitu mah mang ahaha @rifandijklmn Si abang heula mang baralek mah ahaha @chahyunims Mulai dengan sebatang udud kak juara 🤘 @citotm Rehatkeun ang tong gawe wae, lieur @citotm Kade ah ang
8/31
2020
@mnjrd Siyo mama marah beta
8/30
2020

0