Sign in with Twitter

Username:

new

304 Following   172 Followers   3,749 Tweets

Joined Twitter 10/25/19


hari-hari di tahun ini berasa cepet, tapi berat banget.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨karena, setiap orang ada masanya setiap masa ada orangnya.
12/1
2020
singkat saja, aku kehilangan seseorang di 2020 yang ku kira bakal terus bersama di 2021.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨jadilah cukup kuat untuk melepaskan, cukup sabar untuk menunggu dan cukup sabar untuk menentukan apa yang baik bagi dirimu.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨i'm sorry, i'm not the best person you have wished for
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨banyak pikiran itu bisa bikin murung, sedih gak jelas, perasaan makin awur-awuran.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨kadang terharu kalo ada orang yang tulus banget muncul di kehidupan gue, nggatau ketulusan bisa dibayar pake apa.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Desember, semoga aku makin rajin.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Nangis pas lagi berdo'a itu rasanya enak banget, dimana kamu tidak bisa ceritain masalahmu sama orang lain dan cuma… https://t.co/8lBz7IR77o
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Ada cewek yang diajak jalan-jalan gak dibeliin apa-apa gapapa, yang penting jalan-jalan.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨kuncinya cuman ikhlas.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Semaju apapun Teknologi saat ini, komunikasi terbaik tetaplah mata bertemu mata
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Bisa ga kita ga usah pacaran tapi suporrt system' like Prudential yg always listening and understing :))
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Bukti bahwa cewe ga selalu benar. https://t.co/3V2gw1Jlvl
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Ga boleh nyerah, Allah tau kamu itu kuat https://t.co/WRS6ogmv37
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨maaf aku terlalu sat set sat set untuk kamu yang hahhh gmn gmn
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @royalcoklatice ko pikir lah ak buat sndiri nempel sendiri @royalcoklatice bilang ajalah ko nyindir helm aku kan https://t.co/JZSxgQs0RZ
11/30
2020
"besok aja deh" mood gue tiap hari
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @profanityacc @haziqaiman_ bisa bisanya lwt tl aku geKenapa sih cewek yang mudah akrab dengan banyak cowok lebih sulit buka hati ?
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨kayanya baru kemarin bahagia.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @anggnwlndr_ ikhlas emg sulit, ilmu paling tinggi yang ga menutup kemungkinan bisa berhasil kita pelajari dengan baik.Walaupun kalah, tapi ga nyesel karena udah coba bertahan.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @puja_dtya ja harus ya disini ngmgnya☹️ @puja_dtya iyaaaaa ngakak ga siii @dewayudh apakah ak kembali menjadi cebolanak goblok drama bgt gw ampe pingsan wkwk
11/29
2020
ini beneran malam minggu? 🙂Well, whatever happens, happens.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @anggnwlndr_ wkwk i feel u.
11/28
2020
demi apa gw malu bgt galau galau begini anjrit.i'm trying my best to stop being sad
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨plis pengen bgt tidur terus bangun bangun udah hari minggu. gamau bgt ketemu malam minggu plis lah😭 @dewayudh whewwwwww sabi sabiiiwhew sedih amat beli sendiri nempelin di helm sendiri🙂 https://t.co/GIyGQBHMjasedih aja kita ngga seasik dulu, kangen banget sumpah
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Tolong jelaskan gimana rasanya punya satu orang yang bersyukur punya kita?
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨my heart feels heavy but thats okay
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨
11/27
2020
Apa cuma aku cewe yang ga tau rasanya kiranti?
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @Bimaadii_ KETEMU LAHHHHHtakut wajar, tapi jangan mundur
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @plutoganteng gak
11/26
2020
maapin temen aku ya🙂🙏🏻 https://t.co/L9RlZpcWlvi wanna be okay, i wanna feel fine
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨a day without conversation with you is so damn sad
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨I'm tired, but it's okay. Life must go on.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @Anyaselalubenar dicintai. biarin dia duluan yang cinta, aku akan urus perasaanku sendiri agar bisa jatuh cinta bal… https://t.co/JZ7yAlTBYShampa bgt asli.
11/25
2020
@profanityacc whew keknya dh makanan sehari hari gei miss you, i miss you, i miss you and i really miss you
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @akupribumy iya cewe napa si kek gt
11/24
2020
Semoga 2021 Allah mengubah sikapku, akhlakku, dan hidupku.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨sabar ya, nanti juga ada yang bangga dan merasa beruntung milikin kamu.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨"yang aku suka dari kamu ; cerewetnya kamu, tingkah laku kamu ke aku, manja bgt, ngerti bgt ama keadaan aku dan nur… https://t.co/WDRYIDB48QMulai sekarang perlakukan oranglain seperti mereka memperlakukan kita, jangan sampai kita terlalu baik sedangkan di… https://t.co/iSS2h3a0g3
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Semakin dewasa semakin ngerasa gak guna
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨buat apa semangat, ayo nyerah
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨makin dewasa bukannya banyak duit malah banyak pikiran astagfirullah
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨plis😭 https://t.co/9f6uYf85QOTau nggak kenapa orang yang dulu ngotot banget, niat banget, pokoknya keras banget ngelakuin sesuatu buat kamu, tap… https://t.co/FKHWSPVuQC
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨nyari hiburan kesana sini, sampe lupa sbnrnya kita cuman butuh di tenangin sama diri kita sendiri.Jelek-jelek gini kalo udah pake kain kafan banyak yang sayang.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @womanfeeds_id ungulah gilak loegapapa, semua bakal baik baik aja kok.
11/23
2020
di dalem kamar tenang di dalem kepala ribut di dalem ati kangen
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨i'm not ok, but it's ok.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Bukan dia yang nyebelin. Kamunya yang biang masalah.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ayo lemesin aja, ngapain semangat. @akupribumy utk memamerkan keuwuan kitalahhhKalo memang baik dekatkan, Kalo ga baik cukup kan sampe sini ya Allah
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨
11/22
2020
Kamu percaya ga Bahwa sikap pasangan mu itu berpengaruh di hidup mu?
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @dewayudh jgn cari yg ngambekan ya wa, tar pusing @AuliaYuniswati ak jg mau, emg ada? ADA, PASTI. @profanityacc suara ko bs bagus gt makan apa si @profanityacc @mata_temi gda niatan mo jelasin ge? @mata_temi SERIUS NANYA BGT NIH cuddle apaan dahUdah terlalu capek. Mending diam aja.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨usaha yang bagus mas nya biar saya ga ngambek lagi, tapi maaf sekali tydac mempan🙂🙏🏻 https://t.co/ubflAKmvNj
11/21
2020
Tetep pinter nasehatin orang lain walaupun diri sendiri sebenernya goblok
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨i miss you a lot, but it's okay. im fine
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨Pengin deh belajar budidaya sabar.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @dsuperboy kalo ada jurusannya mending gw kuliah ambil ini dahPernah nggk, tiba-tiba jadi uring-uringan gajelas, gatau karna apa dan kenapa?
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨udah sabar, udah ngalah, udah nurut. kurang apa lagi aku?
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @giniamatsii anjim bgt lahCowo kalo putus nangis semaleman kek cewek gasi?
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @sundannesee kebalik ngabnahan nangis, karna lagi ada emak gw didalem kamar. @cookiemeaow mang napa ajg klo jerawatan, gila kali ya
11/20
2020
ya Allah berat banget rasanya..
11/18
2020
@Gilaanggg_ kaga.masa yang paling indah adalah pas SD sama SMP, sisanya jahhhh
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨sebenernya aku ga takut sama orang baru, cuma yang aku takuti trauma dimasalalu terulang lagi.
Retweeted by ᴀᴠᴇ🌻✨ @akunbiasaja lapangan futsal @astridsbrna napa di private si, pen gw rtwt 100xrewel banget gw jadi cewe
11/17
2020
@MelindaAghnia pasti lu pada b aja kan. ngaku gaayo cuek, ngapain peduli @AuliaYuniswati bole dong:(
11/16
2020

0