Sign in with Twitter

Username:

di dunia tipu - tipu.

594 Following   19,069 Followers   1,467 Tweets

Joined Twitter 3/28/22


@James_SukaSteak pernahnya itu org ngilang. sebelm ketemu video call dlu kan, eh pas udh ketemu di sudirman lnjut p… https://t.co/kIyrvR5ZH1baru kerasa capeknya ...
12/5
2022
@chickenburgeers ayo maen lagi, bnyk lagu baru nih wkwk @mencapeknya aww @SiRubahmerah pengen keringetan haha @emsiplurimekdii mari bersetubuh @iam_andri22 uniqlo πŸ‘πŸ» @TemennyaSven bener bngt @threecareyou enak anget @Pempekuahmodel1 tau aja kalo ucul @rehanbaikk diblur @hairy_potter98 fokus bngt ya kak lion liatnya ekwk, next mau main kostnya lagi karakoe wkwk @itsmeurboyy @cheesegazem tertuju yg manatuh?
12/4
2022
@folkslord mainin kamu @biothree11 u too @Roberto_Rizki jauh tolong πŸ˜‚ @jakujakkk uhh tetangga @vesselofpride apa ajaa @YwdhMwDypyn boleh dong @voltusfaibu uwwuuuu @OhNielly udh brp bulan ya haha @c0nverting yuk? @PentolUratt nyaman bngt ini @Lisaboyfriendd knp tuh @senja_2022 aghhhh @potapoto07 uwww @blackpolaroidd duh kamu haha @dijalaninsaja uhhh @cheesegazem lngsung fokusnya kesana yatiba - tiba pengen πŸ’¦πŸ₯΅ https://t.co/RZCOtWXAiumutual gua ada orang PIK gak ya? @dijalaninsaja kerjaanya turu tok i mas neng kamar, males mangan haha"kamu puasa ya? dirumah jarang makan" @lokinonono tertarik maksudnya haha @lokinonono daftar seru kali ya
12/2
2022
@hairy_potter98 mau ikutan ah
12/1
2022
@McDreamyxxxxx gak main grindr, mainya daddyhunt. @cheesegazem hampir mirip ya "sedilit" @McDreamyxxxxx jomblo hadir ...
11/30
2022
@voltusfaibu tonenya 😍 @masihsendirian_ @elvicto_id iye tau yg abis ke haka kgk ngajak2
11/29
2022
Tipe kulit wajah gua yang kering ini cocok bngt dipakein produk dari @elvicto_id "BARRIER UP Moisturizer". Sabi b… https://t.co/CF5OszwWjPenak bngt naik kereta jam segini sepi.
11/28
2022
@bongzzzu akhirnya bongzu liburan lama ya haha @YwdhMwDypyn enakan bareng2 :(tiba2 kangen nyanyi lagu lelo ledhung ...
11/27
2022
jam 21.00 masih lama ya? :(
11/25
2022
@urfavboiiz waww πŸ”₯ @hairy_potter98 jarinya emng ye hahakeluarin dulu, biar tidurnya nyenyak πŸ’¦ https://t.co/3ZPbAypro8 @GuteenAppetit smngt jga cintaku πŸ«‚ @popcornbioskip makasih yunk 🫢🏻 @masegulajawa tentunya! @fruitypuff πŸ’ͺ🏻 @xolivagant aamiinn πŸ’ͺ🏻 @_isonn_ thank uu 🫢🏻 @voltusfaibu πŸ’ͺ🏻butuh semangat buat besok, bakal lebih capek kyknya :(
11/24
2022
thank u Solo untuk 3 harinya! pulang bekasi dulu, nanti balik lagi ya pas wisuda dadahh! https://t.co/zqHZP5AvL7… https://t.co/zqHZP5AvL7"ketika yang dicari bukan lagi senang, tetapi tenang."
11/23
2022
@royall_kaniin10 mari kita coba haha @ezaandrepm thank u ejaa @coffeejellyone mangat truss! @royall_kaniin10 πŸ«‚thank u @13frp91 πŸ«‚ @_anotherel benerrr! @rumkissmis thank u dearr @honXYZfrere mangatt πŸ«‚ @dnttochme hantam km aja cibaa @sukayogurth_ @wildreamcatcher thank u kalian! @putraa_edwin yess! thank u @YwdhMwDypyn sabar mas, mari berpelukan πŸ«‚ @saustomatkfc mangat truss! @tastyrisol makasih sygku πŸ«‚
11/21
2022
@gorengan10k pull n bearlagi event, tiba2 ada org ngomong gini : "baru lulus sebulan lalu, trus skrg freelance doang? gk ada kerjaan tetap… https://t.co/jLxqbCivAi @masihsendirian_ km kan si paling sibuk wkwk @chindogayvers menggiurkan @w1nderlu5t dpet gk tuh haha @fernanda_macdi ini di embassy semalem ya?mau mulai gym lagi kyknya, bosen workout di rumah.
11/20
2022
Halo semuanya gue mau jual member anytime gue, kebetulan belum dipake sama sekali waktu itu daftar karena ada secre… https://t.co/9v0AkzFuuh
Retweeted by πŸ¦‚ @malam2mu biru dong tentunya @cheesegazem @YwdhMwDypyn pawangnya siapa wkwk @malam2mu jadi pengen bunga haha @YwdhMwDypyn @cheesegazem ini aturan rs mana πŸ˜‚ @cheesegazem klo bisa sih mau 🀭 @HaHaHa18th msih jabodetabek haha @vesselofpride event haha @sexxfamilia sinii @bgstkyt πŸ₯΅ @meowwdoo πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @andsex18 πŸ‘… @dr_ew210 πŸ’ͺ🏻πŸ”₯ @urownby pastinya @indra_wbi jadi inget lirik lagu @Xcelynnnn @petriklagi brngkt haji gk tuh πŸ˜‚ @firstinstinctx knp tuh
11/19
2022
@renz7897 wah seru ya
11/18
2022

0