Sign in with Twitter

Username:

jeje @justjeee__ Medan, Indonesia

Bussines inquiries 📩 || email : jejedrea@gmail.com

1,540 Following   60,896 Followers   91,577 Tweets

Joined Twitter 11/17/18


@ta_hulll Apalah gue buka kulkas aja harus ke warung dulu beli minuman @usaisudahhh Ini kelakuan siapa begini @KenapaIucky Anak thrifting ootd harus memiliki ini @jenio_rh Ga nanya, gue cuma rep kasihan @jenio_rh Kasihan banget @rrrrrruto Oh gak tulus, pake camera hehe @_mikball Iya juga sih @laeliSholati Lebih baik menjadi pelangi buat anak anak di panti asuhan @InisialSadon Hmm gue lagi saling sayang bgt sih sama doi @yoursins66 @nevrmoor @florechitra https://t.co/Zz76XdOF31 @cioberaccount @kaitokidesu @MischaMryn Coba baca ini juga https://t.co/Zz76XdOF31 @withices @Jeritobz @florechitra @arllnath Kek gini ya mba wkwk https://t.co/ETI2aVEmiU @wadoonnmanieez @_karinananana @Pranadsptr @ET_Febrian @florechitra Mjb https://t.co/Zz76XdOF31 @cioberaccount @kaitokidesu @MischaMryn Mjb https://t.co/bIECm4XWFh @laeliSholati Nah tu tau @_mikball Mau mauan, cewe banyak @jek___ Kok mirip vincenzo cassano sih tad, ganteng bgt masyaAllah 🥺Kalo udah di cuekin harus sadar diri, ga usah ngemis buat di perduliin, oke.
10/16
2021
@bayu_joo Setan nya lebih kuat di siang hari @Jimmsbrn @magic_uss Aamiin 🥺❤ @prynt___ Anak kos bgt @sitizahara__ Kurangin, bahaya @ta_hulll Jangan di selesaikan secara kekeluargaan, karena mereka bukan keluarga @infoslipkol Y @notogogogo Biar semangat noto @magic_uss 🥺🥺🥺 @Jimmsbrn @mrdva__ Aku gapunya banyak uang sih, tapi aku gapunya cicilan, setidaknya bersyukur gapunya beban @Jimmsbrn Kenapasi pacarku ini gemesin banget 😚 @masbhironk Aku sih ngga @Gogo08893868 Rehat @tinayuliantii Same on you bestie @YuniHajijah Met istirahat bestie @itralalaa_ Masama bestie @Aldiandwi18 Ajak aku kerja di jepang @ta_hulll Gue baru pulang dari rumah nya doiTidur, besok kamu kerja harus bayar cicilan @Ferignw21 Kapan ya @bobalimaribuan @ririnerlina_ @jenerionyxsec @stardstinureyes @namudaisies @arllnath Dah yg bodohnya lagi dia bilan… https://t.co/tMKUHe3Dgl @ririnerlina_ @bobalimaribuan @jenerionyxsec @stardstinureyes @namudaisies @arllnath Makanya gue rep pinned dia, de… https://t.co/cfg9AeNJr0 @Jimmsbrn @jenerionyxsec Dia takut kalah argumen @AndreYlnt @jenerionyxsec Lo tau ga dia kenapa ndre ? Nih https://t.co/PKeIyO27AQ @bobalimaribuan @jenerionyxsec @ririnerlina_ @stardstinureyes @namudaisies @arllnath Malah dia ngatain gue pengecut… https://t.co/d5Cfkl6ZIF @bobalimaribuan @ririnerlina_ @jenerionyxsec @namudaisies @stardstinureyes @arllnath Emang aneh, katanya gue block… https://t.co/af1jShTDMN @stardstinureyes @jenerionyxsec @ririnerlina_ @bobalimaribuan @namudaisies @arllnath Iya agak kasian sih, tp dia tu… https://t.co/X15YTSiFWf @jenerionyxsec @ririnerlina_ @stardstinureyes @bobalimaribuan @namudaisies @arllnath Kenapa nyamber bokap lu ? Masa… https://t.co/FwPyW01IcP @jenerionyxsec @AndreYlnt Gue block lu ? Mana haha Gak penting ladenin orang tolol di dm, ladenin di timeline lah b… https://t.co/onQUcqbIKd @jenerionyxsec @ririnerlina_ @stardstinureyes @bobalimaribuan @namudaisies @arllnath Bukannya lebih sampah orang ya… https://t.co/FiXZXxJjoN @jenerionyxsec @ririnerlina_ @stardstinureyes @bobalimaribuan @namudaisies @arllnath Bapak lu bangga banget kek nya… https://t.co/MYyYuBUEBo @ririnerlina_ @stardstinureyes @bobalimaribuan @jenerionyxsec @namudaisies @arllnath Loh iya doyan nya bokep 😭 @alfiramadhian @Disco2000an @mediocrickey Oh ya ? Aku gatau soalnya samsek gapernah follow dia @AREAJULID Udah berasa jhon cena nih polisi wakanda @bobalimaribuan @ririnerlina_ @jenerionyxsec @namudaisies @stardstinureyes @arllnath Mending gausah di ladenin, nta… https://t.co/SyBRQp2Fai @bobalimaribuan @ririnerlina_ @jenerionyxsec @namudaisies @stardstinureyes @arllnath Hmmm sama Gimana ya jawabnya d… https://t.co/JwxXvaWZPe @cactus97_ @mediocrickey Buna berhak bahagia ya nder 🤭 @Disco2000an @mediocrickey Kek psikopat anjir, ngeri @yaelahsyl Gjls @ripkiww @jenerionyxsec LAWAK 🤭 Semoga dia ga ngerasain keluarganya hilang tanpa status kejelasan masih hidup atau… https://t.co/Jo6JL1kTzx @ifandamn Beda kota 😭 @yelenabarness Samperin heh 😭 @notogogogo Iri tanda kamu jomblo @ifandamn Bener juga sih, kmaren w ke rumah doi ada perbaikan jalan, macet trus panas lagi 😭 @kamelfalevi Trus ? @__sanspeople Doi nya kerja hehe @ifandamn Yakan cil 😭 Samperin gih @pramuhtialll Hbd muti, moga makin waras 🥳 @papaHariss Hmm @kamelfalevi Uwo ldr ya @maniskucayang xixi @ciloqciliq Makin kesini harga kos kosan emang mahal 😭Rumah cuma beda kecamatan, tapi kangennya udah berasa kek LDR @jenerionyxsec SAYA CUMA MAU BILANG, ANDA TOLOL 🙏 SEKIAN
10/15
2021
@cursedkidd Km udh lama kan g mkn nugget rebus a @akutaurifky Ak pengangguran @iwuffyouuuuu Kayak tau hmm @Nanangferdiy Makan yg banyak @Arman92v Heheq @yodisss Tar lagi @ketikanrandom Gas 3kg ? @dndavs Jgn lupa mimpi buruk @masbob__ Kalo kangen wasap aja @aihngke Gitu aja terus @Dian_Heditio Udah barusan @notogogogo Udah @andriandinoraa Iya mas, tidur @ybas25 Lg minum bobaMakin kesini makin ngerasa gak pantes buat siapapun, yaudalah tidur aja @notogogogo Gak ada ya @kamelfalevi Ya ganteng @ta_hulll @Miftahazam27 Tp ak syg @Miftahazam27 @ta_hulll savage wkwk @refaawm Jiahahaha @iwuffyouuuuu Tag cepat, aku maksa @ogha_adi Siapa ya @ddwnt_ Banyak, mls ngetag @itralalaa_ Wkwk temen luJangan lah berlagak kaya, padahal hutang sama temen gak dibayar, hutang pinjol nunggak @jek___ @FiersaBesari Ngetweet lah jingan, gausa bahas cucu bunda ojak @kompascom Kok Komnas PA ngebet banget ya kayaknya haha padahal kan Komnas PA itu LSM bukan lembaga resmi negara, K… https://t.co/cgF8Ic9kEr @fantasticeg0 Wkwk adel udah ga jomblo @Ferignw21 @andrilixx Udah clbk klean?
10/14
2021

0