Sign in with Twitter

Username:

jeje @justjeee__ Indonesia

Hiduplah sesuai kewajibanmu || DM For Business 📩 || Email : jejedrea@gmail.com

1,407 Following   52,114 Followers   81,825 Tweets

Joined Twitter 11/17/18


@ardapujatera_ DM aku dong biar aku pap @pangeranseason1 @andryeor astaga @jeberwocky yu beli @ybas25 Ini akun orangnya guys, bisa diliat-liat dulu manatau cocok buat di review @harisubangkit @andriandinoraa Mohon maaf lahir batin mas 🙏 THR dong via dana aja @Upil1296 sini di elus @cursedkidd met lebaran wil mff salah menaruh perasaan 🙏 @andriandinoraa Mas andri minta maaf sama jeje, mas andri banyak salah @cursedkidd ku peluk mau ga ? @tsnvtlolii H&M lah dari harga aja jauh @masbob__ @bertanyarl pap cantik aja gimana @bertanyarl Dahla ajg gue ga punya pacar, ga pap ke siapa siapa @rioporat apa rio @whtfvkpatar jauh dari kluarga @urstarrynight6 @Udadolapdoll @IamHong__ @Upil1296 @esaasu98 @whteveryousay @crushbgst @gaursaset @bukanlalisa… https://t.co/UFCerlRkTu @Aldiandwi18 udah bagus gitu @Aldiandwi18 jangan @Sarifahrhmtlh_ beda tutur keluarga nya wkwk @abiyyutongseng kamu sudah tua 🙏 @Sarifahrhmtlh_ aku bagi bagi juga, dapet thr juga soalnya belum nikan @ROHMAN33791892 y @shodek_ haaa @KCahyanii14 gdlu 🙏 @silenong gak @afanwicaks aku kan imut @haizaa__ wkwkk pap thr mu mon @urpresident_ kaya aku kan makasiii#FotoProfilBaru suasana lebaran 🙏 https://t.co/3GtarDZDsk @13ndteloo_ enak dong masi dapet 😭 @riffsdf gak ada @riffsdf hah dimana ? @riffsdf tapi mereka udah pernah bertemu di surga sebelum terpisah @ainunrozi lebaran pertama aman, besok keluarga besar termasuk om, tante, pakde, bude, sepupu kumpul siap-siap mental keguncangTahun lalu dapat thr duit ringgit, tahun ini masyAllah banget https://t.co/sYI7PmACXmSungkeman online pap sungkeman online mu Maaf lahir batin 🙏 https://t.co/GJGJxP0nRp
5/13
2021
@jek___ bagi thr dong stad @bertanyarl @andriandinoraa idiihhh @gondrongtololl ga kuat sama almet nya @omfadjarr ntap @xxxpostxxx imam sayang kok ngamuk @HecaRz18 wkwkwkwk kan maen @rurulistyana cuma pak con yg peka ke ruru @Faat13_ thr dulu @Aldiandwi18 haha itu sih rumah kamu @the_tumbuhan btul @rioporat thr duluPada dasarnya perempuan tidak akan mengatakan apa yang dia rasakan tetapi dia akan menunjukkan perasaannya dengan sikap. cobalah untuk peka @andriandinoraa yauda @HecaRz18 ada dong ditunggu ya bang wkwk @D_Rahmadi_ siapa lah @andriandinoraa mau di ajak main catur @panggilakuapin putih suci jika diminum bisa melunturkan dosa @rioporat ganteng bgt sayang aku @babycinta_ bismillah jeje juga @Azijik jeje ga dikasih 😔💔 @takintank ga duluBesok ke rumah ya, bapak mau ketemu @dirutmrjprtma ada lontong medan sini kerumahmending lu bantuin emak lu masak lontong, ketupat, opor daripada lu kelayapan sama pacar lu berbakti itu sama orangtua bukan sama pacar 🙏 @dirutmrjprtma mff aku golongan yg bantuin masak dirumah malam takbiran @usaisudahhh tapi lebaran pertama bersama istri kan @nadjailyasa hahahhahaa @andihiyat bismillah @jek___ Kapan ya bisa full 30 hari menahan hawa nafsu haus dan lapar @nikkanikkinikku minta maaf dulu sama keluarga 😭Minta maaf dulu ke mak bapak lu, kakak adik lu baru posting di sosmed jangan kebalik @gagituYan @bertanyarl gamau tau pokoknya tf @indahchynim @bertanyarl dah gede ga dapat thr lagi @bertanyarl @gagituYan @ybas25 @tamaskuy @jevanadi @VickyAndrnsyh @emangfngka @asep_wildan28 melihat pemalas sedang berdebatSibuk ngasih edukasi ke kasir Indomaret, lupa ngasih edukasi ke anak sendiri. mau ngatain tolol tapi orangtua, ya g… https://t.co/x2GCThgH1P @Rezky_Jhosua @anasadani11 @jojosuherman wkwkwkwkk bgst gagini juga @makbakul___ @rizky_febian Barusan jeje liat di youtube buseett bikin baper bgt nih Single Baru Rizky Febian #HinggaTuaBersama #RizkyFebian @riffsdf waduh 😂 ngga satu kota
5/12
2021
@Afnigstiah btul wkwk @r3b4han @jeykeycrushed @jevanadi mending urusin aja diri lu biar bahagia, biar ga sengsara di hari lebaran daripada ngurusin konten orang 😂 @r3b4han @jeykeycrushed @jevanadi siapa yg bawa pasukan ? yang bully siapa masih nanya wkwk ngakak @r3b4han @jeykeycrushed @jevanadi Makanya bersihin hati lo, biar ga ada hasad, iri, dan dengki wkwk orang kalo jiw… https://t.co/ZfK7qal3HG @r3b4han @jeykeycrushed @jevanadi lah yg punya konten aja gak masalah malah nyuruh kok lu yg ngator anjg 🤣🤣🤣 @tamaskuy NGAKAK 😭🤣 malah ngirain yg ngga ngga @Arti_SebuahRasa https://t.co/CvAPd6BUMm @Arti_SebuahRasa Allah tutupi aib mu, tapi kamu ngemis di twitter @tamaskuy @penyanyi_kamar CAPE KETAWA 😭😭 @KopiPahitmu_ jelaskan @tamannaahspeaks @tamaskuy @dnvii10 @heyoubcs NGAKAK 😭😭 @tamaskuy @instaSTORYid_ @tvsuniverse @apasihTam @tama WKWKWKWK BERHALA MESIR 😭 @intantanyx tinggal pilih https://t.co/hRAWiz0u0w @tamaskuy NGAKAK PLIS 😭😭 @instaSTORYid_ @tvsuniverse @tamaskuy @apasihTam @tama ngakak 😭 malah di tag semua tama dong 😭 @Arti_SebuahRasa ngakak 😭 @jevanadi @tamaskuy sksksksk @Arti_SebuahRasa @jevanadi @jeykeycrushed @r3b4han @actuallysadboy_ kena mental gak ? kena mental gak ? kena mental lah masa nggak 🤣 @jeykeycrushed @r3b4han @jevanadi malah penulisnya yang suruh repost ulang wkwk lu aja yg gatau anying ngakak 🤣Allah tau untuk siapa cintamu tertuju, tapi Allah lebih tau siapa yang terbaik untukmu. @anggrea_putrii https://t.co/cT9tJfZMkn @Gilaanggg_ @andrilixx @dirutmrjprtma liat ni @anggrea_putrii kenal naryo ngga ? @nirmasptri Alhamdulillah nirma udah mualaf @Benzichydi kenal naryo ga ? @brokoollii oalah naryo naryo
5/11
2021

0