Sign in with Twitter

Username:

669 Following   339 Followers   2,060 Tweets

Joined Twitter 1/30/21


laki laki tanpa luka....laki laki tanpa cerita....Semakin hari semakin engga PD sama muka sendiri 🀦"Kamu itu ibarat gajian, aku rela kerja keras demi kamu, walaupun kamu datang hanya untuk berlalu."Tersenyumlah... Menghadapi org" yang mencari kekuranganmu Kekuranganmu aja di cari apalagi kelebihanmuKenapa cowok di bilang kaum adam.... Karna stiap nolong cewek adam mau nya 🀣🀣🀣 @megirlbaby Aku yes @megirlbaby Satauku cwe serba bisa @megirlbaby Alfamart aja yg suruh mendekat
4/11
2021
@btchbss Iyaa lah @btchbss Yg penting engga ngebosenin @fryowee Kalo banyak tindakan??πŸ‘ https://t.co/i15drKKCmB @LusiyanaR1 πŸ’ͺπŸ‘πŸ™Siapa bilang malam minggu buat jomblo itu suram? Masih bisa bareng keluarga kok & kebersamaan bareng keluarga itu nikmat tiada tandingan..Domisili kalian sekarang ujan enggak???Sedang mengisi waktu malam Minggu dengan tidak ngapa ngapain....πŸ˜‡πŸ˜Š @megirlbaby Iyaa,yg terbaik pokoknya. @megirlbaby Aku di undang @megirlbaby Jangan lama lama @megirlbaby Ya maksudnya nikah. 🀣🀣🀣 @megirlbaby Kenapa engga diajak satu rumah?? @syyaaaaaa_ Hem
4/10
2021
Yang cowo selesai jum'atan yg cewe cukup menyakiti saja,seperti biasanya🀣
4/9
2021
@txtdriyutube Kenapa juga kalo yg sakit mata tapi yg disuntik pantat???Tukang tambal ban kalo berdoa supaya rame,apa ya doain pengguna jalan biar ban bocor ya??Tampangnya sih mendukung akan tetapi kesungguhannya yg kurang mendukungπŸ™„πŸ™ƒOverthinking sendiri, Insecure sendiri, Mengeluh sendiri tapi penyemangat ya juga sendiri,gpp,bagus,aku sayang diriku sendiri πŸ˜‡πŸ˜‡ @btchbss Aku ikut boleNobar:nonton bareng Mabar:main bareng Chat gak di bls:sabar Dan kita satu server.πŸ˜‚Pacaran Berantem MuluπŸ˜ͺ SeKali kali Tawuran DongπŸ˜‚ Sekalian aku diajak.Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita.… https://t.co/LmJUvmARH8 @megirlbaby Oke @megirlbaby Dan jadi rumah tangga kita @megirlbaby Yuhui dan jadi keluarga kita @megirlbaby Lha iya aku dan kamu @megirlbaby Kayak kamu dong πŸ˜‚πŸ˜‚ @megirlbaby Tapi aku heran kenapa semut kalo ketemu aku menghindarπŸ˜‚ @megirlbaby Eeeisz gak jadi bangga aku πŸ€¦πŸ˜‚ @megirlbaby Apakah itu benar??????Ingettt...!! Yang janji di buku nikah aja masih bisa ingkar... Apalagi janji lewat WA dan DM πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£ @megirlbaby Gula memang manis tapi manis belum tentu gulaGak usah dimasukin hati,untuk orang yg gabut lalu mengatas namakan sayang,kamu jangan serius,,Cintanya terlalu berlebihan untuk dia yg kehilanganmu biasa biasa saja 😎🀦 @Dip_dipaa Terkadang kita percaya walaupun itu cuma katanya jg
4/8
2021
@Lan_dakkkk Gak bisa tidur karena bangun tidurMuka kentang 🀣 Pake Paksa diri fckboy🀣Orang yang sering muncul di beranda Chek:?Semua nyuruh sabar,terus sabar nyuruh siapa?
4/7
2021
"Tidur begooo" Dia hanya sekedar ada bukan membalas rasamu.Ngapain Begadang, TidurLah kawan Memikirkan dan Begadang Takan Bisa Membuatmu Untuk Kamu Memilikinya; @syyaaaaaa_ Haiz.Yang punya nomor hp tukang sedot WC kirim dong. Soalnya Temen ku ada yg kaya tai..Baper itu tindakan,bukan ketikan. Cok!G ush nghindar! Bntr lgi jg rsa gw ilg.yang habis begadang tadi malam, masih ngantuk ngga? :)tidak ada pertanyaan yang bodoh yang bodoh adalah orang yang malu bertanya karena takut dibilang bodoh
4/6
2021
Sifatmu dingin....dan aku belum siap untuk beli nutrisari.Gabutnye ke guee sayangnye ke dia Wedhos isoh ngletong......Tidur mblo....!! Nanti nanti bucinya kesiangan lho...... @faradilamayXx Apa apaJaman siki ana sg ora mandang fisik??? Yo ono,nyatanya jaman Saiki okeh wong pacaran cuma lewat dunia Maya,padahal rung tau ketemu wonge πŸ˜‚Bayangno Jodohmu Saiki Yo iseh begadang terus wonge nge DM kowe,terus perasaanmu py??koe arep ngopo??😹 @faradilamayXx Yoi @disatiara28 Jangan rame rame takut gnggu orang tidur πŸ˜† @adadiadaadain Sip. . . @sweetrainbow111 Ya @sweetrainbow111 Hey hey tapi bukan @adadiadaadain Nafsu karena sayang sama aja engga? @NuriArianti2 Aku yang bilang . . . . @sweetrainbow111 Bukan horor lhoSialan apa cuma aku yg gak bisa bedain antara sayang dan nafsu πŸ˜‚πŸ˜­ @sweetrainbow111 Canda.... @NuriArianti2 Hantu sama hantu gak bole takut @sweetrainbow111 Ya kadang bawa hehaha @NuriArianti2 Makasi??hati hati buat apa @sweetrainbow111 Hehehe kebutuhan @sweetrainbow111 E'ek bawa hp enggak lah @sweetrainbow111 Ya begitulah caraku menghibur diri @sweetrainbow111 Duduk di closed lebih nyantai @girlgrowing_ Kemana @sweetrainbow111 Duduk di closed juga nyantai @sweetrainbow111 Gak harus dipantau juga @sweetrainbow111 Gpp santai @sweetrainbow111 Candanya serem @sweetrainbow111 😎 @sweetrainbow111 Ko ga?? Hm @sweetrainbow111 Percaya @sweetrainbow111 Iya kahSepi kawan, kaya kolom reply tweet ku 😣
4/5
2021
@NuriArianti2 Oh kirain sejenis good looking @NuriArianti2 Kalo gooh day??
4/4
2021
@Mas2Kentank Bukanya gak siap tapi gak adaπŸ˜† @megirlbaby Hehehe canda aja cafe @megirlbaby Ada yg salah?? @megirlbaby Wkwkwk bingung juga cara bayarnya bingung juga sama menunya @megirlbaby Gak ah aku makan ngopi di cafe aja gak tau cara pesennya.Hargai dan cintailah dia yg mencintai mu tanpa memandang fisikmu akan tetapi dia mencintaimu karena kepribadianmu,… https://t.co/RFitH4e1Nw @megirlbaby Jangan.. @megirlbaby Dia bilangnya ngepel lantai bukan ngapel kamu.salah paham aja km. @Askrlfess 20 th punya usaha
4/3
2021

0