Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/ASOdt9TMUt

1,091 Following   21,353 Followers   30,800 Tweets

Joined Twitter 8/5/21


temenin aku ovt dong💙 no one wants me, and no one will. :)
Retweeted by moyy @luvyouara Hai @terlatihmandiri IH JAHAT BGTT, SYGKUUU U DESERVE BETTER😫😫😫 @ceceabrilian PI ANIV🥰🥰
11/28
2022
@ceceabrilian kmna? @windythepoohh Haiii @luvyouara Amin sayangg kamu juga cantik bgt @Beni30421716 kan ga ujan @RiftoTujuh betul si @diammkamu kamu nanya? @kukirafacebook keadaanku si ancur ya @dejavusch Emm @panggilajaputii Tlong ngaca bgtt @strxngerrs aos >>>> woa @mathyilda Bisa pke rice cooker @__holygrail_ Bagi @alippee Cie @terlatihmandiri Aminnn @bentleyduckling gaa @scyhxnvn sama @diammkamu gatau @pickakukak 🥺🥺🥺 @terlatihmandiri smangattt
11/27
2022
@malevolentsan Ngakak @detikcom jadi ketimbang pnya anak dan nyekolahin anak, duitnya udah abis di perawatan @detikcom beberes aja nyuri wktu apalagi punya anak, biaya hidup mahal dan klopun gaji lo tinggi lo psti akan pake… https://t.co/75W5vxhON5 @detikcom pernah dnger dari sodara yg punya mantan pacar asal korea, sodaraku ajak dia nikah tapi dia gamau, dia ma… https://t.co/VFUWh5emGj @tanyakanrl salma @ohmybeautybank Cucok @wtfawkkk dluan gespengen punya pacar @rafiivyn Okei @collegemenfess Nderrr smangat, sebaik baiknya skripsi yang paling baik skripsinya kelar @picupicupii Wkwkwo bgus @etnisMelankolis translate @tanyarlfes kalo dsuruh si gamau, maunya inisiatif sndri @ysmnekakrmh CUTEST🥺🥺 @ameyyta smangat cantik🦋🤍 @chseetea kunaon @panggilajaputii Cakep amat @tanyakanrl gapernah confess jdi gapernah nyesel @oohraden itu jga pnya orang🥺kapan ya punya pacar? @askjhkrjbn Baikk💚,menurut sender ini relate sih https://t.co/clPQLg9KWe
Retweeted by moyy @sweetlybbyliz Lucuu bgt @ceceabrilian Cakeuppp @tanyakanrl Aku strict parent, hasilnya aku jadi ga pede, takut nyoba hal baru, takut berinteraksi sama orang, susa… https://t.co/rCEsfshGy3
Retweeted by moyy @FAGG0TARIAN @inDrive Menurutku, kakak ini jga butuh berhak dibela dong dia dapet perlakuan gapantes dari si driver… https://t.co/z7dpzFnlzt
11/26
2022
@ceceabrilian Ikutt @ceceabrilian Gamakee @__holygrail_ bobba @needajordann baik @kursimejahijau iya gapapa @peakyblindyou ada @pickakukak asli @cwmell Siapa @aecyou Asli iya
11/25
2022
@auxiliaries_ @tanyarlfes sending virtual hug, turut ngerasain 🤍 @mwoyaa_00 @tanyarlfes Dm akk
11/24
2022
@potatoeos Aku pake indrive bisa liat kokk, sbnrnya kmunya hrusnya lebih sabar mbak klo saranku kan itu orderannya… https://t.co/ADsWWdo1es @jevanadi Wih @ceceabrilian sayang🤍🤍🤍 @tanyakanrl KAPALKU BERLAYAR KEMBALI🥺😙✨️🤍p @ceceabrilian gemesnyaa @pickakukak wkwkwk @alippee Tag @fugupuffcracker Sayang bgtt @9APRlL kejauhan🥵 @ceceabrilian cayank🥺 @alwayskopiitem hug🤍🤍🤍 @nasikemarennn Makasi unii🌈❤️✨️ @yaelahbacod thankyou🌈🌟✨️ @biancaneroo makasi cantik @Vin_smoker69 thanksss! @kratosumroh Aminn makasi banyak👍👍✨️ @assertndayy AMIN TIMAKACI SAYANG🌟❤️ @nosadboi makasiii yaa⚡️🦋🙏
11/22
2022
smangatin dong besok aku uas https://t.co/vcbo21TUY6Serius gak si dukungan twit tim Iqua bisa masuk billboard gini? Asik kali ya kalo tweet gue masuk juga xixi… https://t.co/rAbfh3RptI
11/20
2022
@imnotclear_ polsek date gmna @dinosbiru Iya gosong bgt @strxngerrs Cie @Danzou__ auyaa @pelernasaurus Happy bday diss
11/19
2022
@kembarankawenya gue aja ga nyalain centang🥵 @ubiungu00 jugaa @xixixisasa masih @HelperMannnnn Yahh @Aphrodittte__ yash @randyfandia_ sotoy @__holygrail_ aku dri lahir @freakihooman samaa @malevolentsan CAOEK BNGT @kembarankawenya lu ngaca @ceceabrilian Gemey @agusedangbosan Asikkk @kembarankawenya gk
11/18
2022

0