Sign in with Twitter

Username:

kopiku @k0pi_pahitku saBANDUNGeun

@k0pi_pahitku dengan segenap hati dan segala hormat mengucapkan sama-sama 🙏 📩 https://t.co/54B0bdcO0A

1,018 Following   11,613 Followers   86,713 Tweets

Joined Twitter 4/16/20


@warasdikittt kau duakan cinta ini 😭 ~[]~ 《 》 @lahguamahsaik gada juga😪 @Si_Istirochah obatin @lahguamahsaik semangatin @valutaa_ apa gamau fl duluan🥺 @Ayyycaaaa Alhamdulillah @riyanpellor tetap ngopi karena besok gaboleh @bukan_jojo Alhamdulillah udah😊☺ @rswaaaan sorangan 🥺 @radenrauf Dari mantan untuk mantan MANTAN: Assalamualaikum, kamu apa kabar? Aku kangen banget sama kamu. MANTAN:… https://t.co/JyqVQEVUCr @iiyamaul gpp kan lom mukhrim @bintxngg jadi dong @kudila_ libur lu😭 @noyPDL dah kelar? @gita_aditia cape lah masa ngga @warasdikittt betapakejamnya😭 @ciwiciwiw gada yg sempurna @nabati_Coklate yok berhenti berharap @itralalaa_ yok bisa yok semangat @asalsala hadir @lahguamahsaik gada😒 @nonikpra tarawihnya lancar? @Marthaerrr cek ombak @Pipit_Fitriaaaa atiati ya😭 @caa_hh udah ada kok @takandanii semoga aja ya @Waudira kapan kapan aja yah bund @lorosakkabehane sia sia banget @Indra_Satria_N Astagfirullah gatau @xxrexxxre seru pokoknya @tentangrasa_id waduhhhh @charisthetic so deep @Lifeofdan5 waduh susah @tasarahdenlah masih dipikirin @rswaaaan sing tenang @2ndleadd Alhamdulillah @dedegemeshhhh semangat @ginagstin gitu ya @bacotanmika Astagfirullah parah @abcdefuceek tarawih @ryanandrn_ tetap bersyukur @muhfaay semoga dimudahkan @warasdikittt 😭 kumenangissssss @captioncewek kamu juga ya🥺 @entartuuur___ yok bisa yok semangat @aahhh_mia yok bisa yok semangat @fahrihussaeni_ oh siap @muhfaay selamat berpuasa @esaaae__ semoga semangat lancar puasanya @bukan_TAHER yok bisa yok semangat @akutaurifky pap dulu sini @kameliafbriani_ Alhamdulillah gada godaan @kameliafbriani_ amel juga ya @Hilmanmaarif aliran hitam @Hilmanmaarif kopomah najero ceuli😂 @Agustian_00 Amiinn ya robbal allamiin @calonhalalmu malem kamu @veronicalodgekw rameeeeee @veronicalodgekw semangatin ya🥺 @txtfromramadhan Alhamdulillah @cimotyy "eh tau gak" @Lukasenjaaa aww aku juga pake loh @shincostannnn sering dirasakan @Julphino bener banget sih @Niken_2508 iya tau @penikmat_hujann bisa lahh nego @JuwitaSynyster Astagfirullah @chsstea Amiinn @Shanttiy1 untung gak pake hijab @sanca07_ aku jauh :( @agan76 sadar @rgilhamsyah uhhh mantep @juwitaIJSN tau tuh @EpulAbie bener sih @asyaauuu ahahahayyyy sepakat😂 @fahrihussaeni_ bukan aku @B_eebbii indahnya hari esok @andri_woii gua setuju nih @fahrrur_ bener @txtboboho siap a diusahakanLekas membaik teruntuk semangat yang seringkali dipatahkan keadaan. @Agustian_00 bisa gitu? @agunXwijaya sama @akutaurifky makan takjil @riskyamel__ uhun @aahhh_mia mantapp @nandadik_ jauh banget @Adimas_sajue wah bagus dong @sfyanhd_ apa lagi dong @diatasidiot nyaman @penawarmood Wihhh mantep @veroniicaa_06 ngarep aja dulu wkwkwk @ahdwik__ kan niatnya juga temenan @typingwriters kangennnnn pisan @notsadboy_ hug me @vaniellablue mohon maaf lahir dan batin @esaaae__ dingin bet dah @PakLambeTurah__ Nah lohh tiati tuh @its_dnda tetap semangat ya kamu @entartuuur___ tunggu besok😭
4/12
2021

0