Sign in with Twitter

Username:

Kei @k1nkys_ Bekasi, Jawa Barat

available | b-side if that matters

1,796 Following   2,373 Followers   14,237 Tweets

Joined Twitter 4/26/19


@mcdboy_ cariin yg baru dong😶 wkwk canda baruga lagi deh punya gebetan demennya tarik ulur, sakit cok
7/3
2022
Hi. This is Kei. Im gonna be inactive on almost every social media for an uncertain period of time. Any personal-re… https://t.co/8m9PY5fbK2
6/30
2022
@Sadboyclubbb @BoyzFess sudaa @BoyzFess yu @BoyzFess yu @nilakandii gapapa emonnn @BoyzFess yu @BoyzFess yungartis bgt ih di twitter, takuuud. @BoyzFess waduu
6/29
2022
@BoyzFess yu
6/28
2022
@BoyzFess yudi fase takut dengan apapun. @PrideFess yusaban hari malem malem nangis mulu @Ian_kibo_ yha:(pacaran yu @paansieanjg siapp @BoyzFess yu @BoyzFess yuu @paansieanjg di bio kaa @wachitodiego yuu https://t.co/LEGKzkkrst @paansieanjg yuu @tidakgratismaaf jangan gt dong:” @tidakgratismaaf ya gimana pak namanya anak muda wkwk @tidakgratismaaf ya gimana tida tau hampir tiap minggu ke depok:” @tidakgratismaaf margo bgt wkwk
6/27
2022
@spicynu99et semangat!! @BoyzFess yuu @BoyzFess yu @tidakgratismaaf gadulu kak, jauh😭 @BoyzFess yu @PrideFess yu @BoyzFess yumaap lg narsis sm rambut wkwk https://t.co/fqoC1KmLoU @BayCoff enak wkw @PrideFess yu @tidakgratismaaf sokinn @tidakgratismaaf lapo mana ni wkwk @xbxygxmxs ayoo dimana @rabittown ayoo dimana @tidakgratismaaf ayoo dimanatp besok masukpen mabok @coinkerokan kalo ga nyakitin xixi @menfesspelangi yuTapi ternyata sakitnya cinta buat aku menangis
Retweeted by Kei @PrideFess yu @BoyzFess yuges ini aing. hayuklah aing baru bikin akun lg:” https://t.co/zBgJEiVfaLkarna gapunya ayang, jd papnya kesini aja https://t.co/EnQ4fEOlUf @caprikido makasih @yourfavoooo 4-5 @eljybiti yu @PrideFess yuk
6/26
2022
@ieuprasd pikir dlu y kack🙏🏻 @BoyzFess yu
6/25
2022
fakyu https://t.co/iDzVMx3FmY @gmrzki tiatiii @fluffiedly gatauu org org pd ngeselin semua hr iniorang-orang hr ini kenapa pd kaya tai si
6/24
2022
@BoyzFess eh ganteng adminnya
6/23
2022
@m1nggy_u lup u💕 @m1nggy_u mituu
6/22
2022
@BoyzFess yupaling kese sm org ngaret. udh tau gue gabisa nunggu @BoyzFess yu @BoyzFess yu @BoyzFess yu @spcerzz suka gt emgcape punya tetangga mulut pd sampah semua:” https://t.co/I8X1BijAVN @spcerzz udah adzan dzuhur ganteng @caprikido abang ga ngechat @pikachulucu_ jangan lupa bahagia yaa @kumalayer jangan lupa bahagia yaa @m1nggy_u takuuuddd
6/21
2022
admin close dm dulu ya karna base kena shadowban. sementara ini yg bisa kirim menfess cuma yg udh difollback / se… https://t.co/35dGgr1an5
Retweeted by Kei @BoyzFess done minRT tweet ini nanti admin folbek https://t.co/PuFZOer462
Retweeted by Kei @BoyzFess yu @BoyzFess yupagi sayang https://t.co/oI6huup9nj @PrideFess yu @PrideFess yu @BoyzFess yu @BoyzFess yubye ges aing mo nonton why her dulu~ @BoyzFess yu @BoyzFess yu @BoyzFess yu @BoyzFess yu @BoyzFess yu @ieuprasd ga @BoyzFess yu @ultraa_milkk yuuu @gmrzki @BoyzFess ya kan semua kesempatan harus diambil pak😚 @gmrzki @BoyzFess ngga jadii, td mamah udh nelpon nanyain kunci rumah doang🤪 @BoyzFess yu @BoyzFess yu
6/20
2022

0