Sign in with Twitter

Username:

kabarpare @kabarpare_ Pare, Kediri

Mengabarkan dan mengobati kerinduan akan Kota Pare dan sekitarnya | IG : @kabarpare

1,730 Following   773 Followers   526 Tweets

Joined Twitter 6/17/19


@yusufkabik Sungguh mulia yaaa @fathrahman Lapo ng kono? @kalem_bil Lombok piro saiki @Zeeemby Gak salah seng nemu toh ๐Ÿ˜
9/25
2021
@made_enggi @KediriGrab Nyimaaaaaks @JuneMegha Aku kiri, kowe kanan @KediriGrab @made_enggi Lanjutttt sampe airmatamu kering ๐ŸฅบSopo seng nduwe kenangan neng kene? https://t.co/OamKLNsj8K @CahNgino Seng lor po kidul @CahNgino Ws adem tentremTempat ngopi palingan nyaman? : di bawah rindang hatimu
9/24
2021
Selamat Malam Jum'at-an bagi yang merayakan. Yang tidak, yuk, yasinan aja! https://t.co/E7Wdm9xQyy @remikid7 Eeeee ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @remikid7 Warung ngendi??? @made_enggi Malah dek e mlayuuuu @remikid7 Opo kui ๐Ÿ˜ @KediriGrab @made_enggi Yowes rapopo! @made_enggi Gula Jawa mosok menyakitkan?๐Ÿ˜” @Fauzizahfatma22 https://t.co/EAVGYcvNeT Di situ bisa โ˜๏ธ @habibahajaa Iya. Julukan waktu jama kerajaan dulu @Edelwis15575792 Wkwkwk iya kalo kurang pait @tchyrst Tp dianggap metu (jalan) yo gpp kok, yoh! @tchyrst Iyo sensitip, dipancing sitik metu @tchyrst Bersamanya yg telah pergi meninggalkan seseorang yg amat menyayanginya๐Ÿ˜” @arina_anjani Njirrrr๐Ÿ˜‚Ngopi sambil menikmati buku yg berkisah tentang Kediri, ditulis orang Pare. Siapakah dia? https://t.co/Tj8uCdqnuZKata-kata dongs!
9/23
2021
@habibahajaa Eseme dek e paiiittt @fathrahman Waleh Lur, ganti udan.Pengen ngopi karo nyawang udan
9/20
2021
@OllanSakitjiwa Biyuh roti bs an kui seng pie?Selamat sore, masih tidak bersyukur? https://t.co/lTd3nOn7x0
9/18
2021
@Faizulmub Jek suwi tengah wengine @deri__an Ndi penake?Ngopi nengdi? @fajarramadani46 ๐Ÿ˜๐Ÿ™ŒSilakan dinikmati โ˜• https://t.co/kwgNC5BWUN
9/16
2021
@fathrahman Semacam sisifus yg mengangkut batu ke puncak gunung @fathrahman Rasane ngonceki bawang ki pie to? @fathrahman Wes ketemu? @da_irfa Arek kae opo seng sitoke?๐Ÿ˜‚ @dhipheee Yuhuuu. Nggak perlu muluk-muluk, kunci kebahagiaan ๐Ÿ˜‚ @yoggysatya Begitulah semestinya. Tak perlu muluk-muluk ๐Ÿ˜Ada yg masih mencari-cari tujuan hidup?
9/14
2021
@morphosiez @hqzelnut_ @KediriFess @PareFess kabare mau wes disusul putune?
9/12
2021
Kalian belanja apa saja di 9.9 kemaren? Ada yg tergiur barang2 ga penting?๐Ÿ˜ข
9/9
2021
Penulis cerpen ini adalah sahabat kami @kabarpare_ @cindillesmana @pablus__ https://t.co/2USYjT3pXd
Retweeted by kabarpare @fajarramadani46 Srupuuuuuuuuuttt ๐Ÿ˜ @fajarramadani46 Wooo iyo yo ๐Ÿ˜‚ @fajarramadani46 Mosok jenenge Bu Sri?๐Ÿ˜Warung syahdu dalam foto di atas terletak di Dusun Sarirejo Desa Karang Tengah Kecamatan Kandangan. Selamat ngopi!โ€ฆ https://t.co/yiRvSFiruVMelihat luasanya spektrum makna ngopi tersebut, tak heran jika sering kita dengar sebuah ajakan ngopi, tapi malah memesan es teh.Oleh karena itu, untuk para ibu-ibu, meskipun bapak-bapak sudah dibuatkan kopi di rumah mereka akan tetap mampir waโ€ฆ https://t.co/kpLzMaEWoRMengenai Ngopi dan Warung Kopi Di warung kopi, bukan hanya kopi yang bisa kita nikmati, lebih dari itu, obrolan-obโ€ฆ https://t.co/80KWQF4cXK
9/8
2021
@bukanhadas Segera budalkan๐Ÿ˜Diracik oleh Cik Menik. Tidur pun nyenyak๐Ÿ˜ https://t.co/ucQsRnQv7H
9/7
2021
Senja di Kotakuโค๏ธ https://t.co/hyTAdETvG8
9/3
2021
@Cak_Sapreh Alhamdulillah ๐Ÿ˜Kenikmatan apa yg kalian rasakan tiap pagi?
8/31
2021
@kalem_bil Lha manuke sampean opo diopeni wong liyo Mas? @fajarramadani46 Kapan dong bersuanyaAkankah rinduku harus diperpanjang lagi?๐Ÿ˜”
8/30
2021
@fathrahman @shoimz @ProjectMUSE @damarbowo @dioluckyd Belajar yg rajin ya, Nak!
8/29
2021
Nyore nengdi yo penake?
8/28
2021
@fajarramadani46 Neng sumber ๐Ÿ˜Ngisisssss! #lamong #badas https://t.co/W8W1R8QHSm @werifesteriaz @PareFess Nah, apalagi ruame bgt gt @werifesteriaz @PareFess Oh berarti yg di cb itu tetep lewat desa ya??? @werifesteriaz @PareFess Cara daftarnya gimana? @graySpray Boleh @graySpray Yoh budal"...harapan tidak bisa dikatakan ada, juga tidak bisa dikatakan tidak ada. Ia hanya seperti jalan-jalan yang membelโ€ฆ https://t.co/KbWKGl1B3R
8/26
2021
Perjuangan seberdarah apapun tetap akan menyenangkan jika itu memang gairah hidup kita.Kreatif dan kritis, saat digabungkan bisa berbahaya sekali! https://t.co/lj9liWB0G1 @mohamirulhud HihihihiDamainya kota kecilku https://t.co/0UFhl6jskn @fathrahman Betul. Valid. Gampang turu neng warung @fathrahman Wes jal dicek. Nek ngejak ngopi ojo bengi2, areke ngantukan. @Faizulmub ๐Ÿ˜‚ @wanitasayu Lhayo kok iso @fajarfatich ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @fathrahman Private ae. Tak kek i nomere, mantan tutor GE. Wonge santai dan komikal. Wes nerjemahne beberapa buku. Jare saiki manggon jogja @fathrahman Kui kutipan ng to kill a mockingbirdSatu hal yang tidak akan pernah tunduk pada mayoritas, yakni nurani seseorang. ~ Harper Lee
8/25
2021
Iki cuangkeme rakenek dijak serius ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/xzIwZYpn7lAda yang masih berlangganan di sini kalau beli obat? #pare #kampunginggris #kabarpare #Kediri #apotekpersadaTerletak tepat di sebelah timur Patung Mastrip, atau menurut orang-orang dulu posisi "sunduk sate." Bangunannya kecโ€ฆ https://t.co/pulGxIwA36Dari semua apotek, ada satu apotek yang mungkin tidak seramai apotek-apotek besar yang ada di Pare. Namun, apotek iโ€ฆ https://t.co/4gid41NY9zApotek adalah salah satu moda usaha yang banyak kita jumpai di Pare. Hampir tiap jalan, bahkan ada sampai yang berdโ€ฆ https://t.co/owsIev9kka
8/24
2021
Jangan biarkan otak kita nganggur, termasuk dengan cara mikir utang! https://t.co/oavQa1GujX @txtdaribelaa ๐Ÿ˜ @made_enggi Halooo๐Ÿ™Œ @Edelwis15575792 Waaaaah ditunggu di Pare lagi๐Ÿ™Œ @hhhope__ Balik sini dong๐Ÿ˜ @kalem_bil Aku wingi riwa-riwi kono kok do raenek seng kongkow2 pinggir kaliJalan-jalan sore di kota kecil tercintah. Video: pendikefendi1008 https://t.co/IJjpdS47s7Hmmm https://t.co/LLgvLHd5wmPernahkah kalian yg awalnya biasa-biasa sama seseorang, terus tiba-tiba dia hadir di mimpi dan sangat dekat, pas baโ€ฆ https://t.co/wzPP7eVNsq
8/23
2021
@justsalmaa_ Gek ndang budal mumpung durung jam 8 @aurarainn Mungkin kita pernah tapi ndak kerekam. Ups๐Ÿคญ
8/22
2021

0