Sign in with Twitter

Username:

kabarpare @kabarpare_ Pare, Kediri

Mengabarkan dan mengobati kerinduan akan Kota Pare dan sekitarnya | IG : @kabarpare

2,164 Following   1,241 Followers   727 Tweets

Joined Twitter 6/17/19


Aku, kopi dan kamu https://t.co/nQvNVdUVGwTantangan terbuka: Ayo ngopi! Sopo seng wani?
9/4
2022
Info info!
8/16
2022
Idul adha seharusnya juga menjadi momen bagi kalian yang masih ambyar akibat ditinggalkan oleh orang yang kalian sa… https://t.co/UuZ0r7j282
7/10
2022
Wah😂 https://t.co/xMDHUelLED
7/2
2022
Juli yang gebres-gebres 😪
7/1
2022
Roda itu berputar. Titenono kowe seng saiki ditolak arek wedok, sok mesti ganti diuber2. Nek ditolak terus, jajale… https://t.co/7lFDroqlMJ
6/6
2022
Dino Minggu. Agendane panggah turu.
5/29
2022
@tititata_tita_ Mangan beling?Nek pas bengi2 ra iso turu, opo seng mbok lakoni?
5/28
2022
@ruangtunggu0354 Papar lurBetapa damainya kopikuh! https://t.co/zilLXojbyU
5/10
2022
Selamat lebaran! #idulfitri1443H https://t.co/j3kSqMaR7f
5/1
2022
@fathrahman @thesmsl 🥺🥺🥺
4/25
2022
@Papzsaurus Yuk gassssSahur, udud, babuk. Jebule tangi turu bingung golek sarapan!
4/24
2022
@fathrahman Kidul pomHealing healing https://t.co/pwGwEEtGpm
4/22
2022
@Papzsaurus @fathrahman Ngko mbok gae col*😔 @fathrahman @Papzsaurus Yuhu https://t.co/ci9OSUEaoL @Papzsaurus Biasa ajah kok...Saat berhenti di lampu merah siang ini, tiba-tiba aku mencium aroma rawon dari warung yg ada di pojok perempatan. A… https://t.co/v7hJqWOchT @shefirabella Selamat yah @amanwithanxiety Malah penak to😂 @amanwithanxiety Lapo Lo😂
4/21
2022
@fathrahman Suwi gak ketemu belio😁 @fathrahman Kerjasama opo? @tititata_tita_ Selamat menikmatiWes buber piro?Agenda tadarus malam ini! https://t.co/Vrr8bcD3Xq
4/20
2022
Selamat berpuasa manteman! https://t.co/OaH7EIRT5H
4/2
2022
Yuk kita mengopi dulu. Umur 30 mung ngopa-ngopi, halah, seng penting HEPI. Foto : jalanjalandikediri https://t.co/QdEE4uWwHl
3/29
2022
Buka di Pare nih? Foto: infopareraya #eiger #kabarpare https://t.co/ULd4CEblqr
3/27
2022
Yuk nanti malam Mingguan di sini sambil ngopi2 dan beruye-uye😊 #pare #kabarpare #denbasito https://t.co/elxhxR3kom
3/19
2022
Suasana pagi di kota kecil ini https://t.co/wbsJJDhkgc
3/18
2022
Selamat pagihhhhhh https://t.co/oBPYNzdSXX
3/17
2022
@howfeeling2 Ngdi penak ePare selepas hujan. Ritual ngopi harus ditunaikan. #kabarpare https://t.co/dtn4VGRe6v
3/13
2022
Nyenja dulu ah! https://t.co/RwrU2AOUOJ
3/11
2022
@fathrahman Kediri ini. Kalo Pare Kencana dan Mustika. Trs ada lagi lupa, tp skrg bangunannya pun sudah tak ada. Sayang sekali.
3/10
2022
Ini sih termasuk hidden gem kalo bahasa para food vlogger. Dimanakah warung ini terletak? #kabarpare https://t.co/ojT0RT4XCsWarung ini sudah berdiri sejak sekitar tahun 60-an. Terletak di mulut pintu gerbang sebuah pasar. Dulu ikut kecamat… https://t.co/eek7eEmQF1
3/4
2022
@Amalish5 Ngarep TMP @sabdan_arso @SianSiann Nah 😁 @RPanjikusumo Nah betul😁Yuks, kita mamam. Ini sih menu pekalidah hampir semua orang. Jangan bilang merakyat kalo ndak doyan ini. Mandi dul… https://t.co/Oh4HtlhNGi @fathrahman Ndang budal pare @Papzsaurus Ayoh @SianSiann Dicoba dong biar tau 😁Resto legendaris di Pare! https://t.co/DKM7pVA4M9
3/3
2022
@tititata_tita_ 😂😂😂
3/2
2022
Pasar Sapi Pare https://t.co/i0pQ2GjGnTDi Pasar Sapi, beberapa orang ngopi, ada yang bernegosiasi, ada yg sekedar mengamati sapi-sapi, ada jg yg nggak tah… https://t.co/BsBD3o7vtQAda yg suka pentol? Jajanan pekalidah 😁 Lokasi: Jalan Lamtana, Kampung Inggris #kabarpare https://t.co/zTEpN7qZvAHealingku adalah rasan-rasan @Arek_Dreadlocks BwahahahahaSelamat pagi Pare yang mendung. Hujan sudah menunggu di langit-langit untuk jatuh mencium tanah🙂 https://t.co/t008rvIKzq
3/1
2022
@drprawedha Swejuk mas @ArilJll Jam bukak e bedo😂 @ssleepyboyy Syahdu😁Penampkan kopinya.😁 https://t.co/7YOpojiZUR @Legalbizid Srupuuuuuuuuuttt 😁😁 @uzymanta Betul. Skrg udah pada dibongkar buk e @ayaumr Mana tu?😁 @GND0Zz 😍 @Yadipires22 Srupuuuuuuuuuttt 😁 @yoggysatya Pwenak Lur😁Suatu pagi di hari Senin 2022 M Mari sejenak nyruput kopi. Lokasi: Tunglur, Badas Foto ig jalanjalandikediri https://t.co/NZqalAgEjg
2/28
2022
Silakan dicari sendiri, jangan2 tulang rusukmu dijadiin bakso di sini? #bukan Indomie #pare #kampunginggrishttps://t.co/hakEHAjKjG
2/18
2022
Memori 8 tahun silam. 13 Februari 2014 sekitar pukul 23.00. Suasana mencekam, listrik mati, hujan abu hampir seluru… https://t.co/pCfolFxN9l
2/13
2022
@fathrahman @thesmsl Bukak. Tapi raenek seng mbayari pie?😂 @fathrahman @thesmsl Srupuuuuuuuuuttt https://t.co/4xBf3IDHZv
2/10
2022
Pemandangan di TPA Sekoto, Badas, Kediri. Tentu kita harus mulai berpikir untuk mengurangi sampah yg kita produksi… https://t.co/6zgklFn5CaPak @jokowi @ganjarpranowo & Bupati @purworejokab ; Stop Rencana Tambang Batuan Andesit di Desa Wadas utk Bangun Be… https://t.co/b3Njy0rroZMalioboro Van Pare 😁 https://t.co/wPxNIypIsd
2/9
2022
@tititata_tita_ @fuadfebrianto Pertelon ngulon. Trs enek mushola as salam (nek rasalah) kidul Embong. Melbu ngidul @fuadfebrianto Gadungan lurs @bibeelzebub Gadungan. Terpencil🤭Mari ngopih! https://t.co/q561ndF9CONgabari min, somay enak nang pare Lokasi depan kantor pos pare deket patung mastrip. @kabarpare_ https://t.co/ruAcKAb53Y
Retweeted by kabarpare
2/8
2022
@thesmsl @fathrahman Emane lurs @thesmsl Lapangan Tunglur 😂
2/7
2022
Bhuahaha https://t.co/dbBq7iBFiU
2/6
2022
Kenapa otak manusia lebih besar dibanding mulut, ya agar manusia lebih banyak berpikir bukan ngebacot. Bukan quote Ronaldo
2/5
2022
Jangan pernah kita sombong atas apa yg kita raih. Karena di situ ada kontribusi orang lain, meski pun hanya do'a! ~… https://t.co/3JcHxqg2YO
2/4
2022
(Gagal) Menghapus Jejakmu. Pare version. #noah #menghapusjejakmu #menghapusjejakmuparodi https://t.co/WXjP9gqYzj
2/3
2022
Bahagianya 😍 https://t.co/fLkbthhuCV
1/21
2022
Tak kasih info Maszeh! Ngopi asik 😁 #kabarpare #ngopi #warungkopi https://t.co/VwEuwpCh0D
1/19
2022
@Cak_Sapreh Yoiii😁Selama ini hanya tahu ini sebagai tempat turun dari bis, belum pernah masuk😁 https://t.co/yNXBpCbD9y @aajuniart Siap
1/16
2022
@32_ulfa horeeee yg pertama 😂
1/13
2022
Pare Thrift Market #5 di Ngaropi Cafe. https://t.co/BAbNWmROR5 @remikid7 Yoi 😁 @sugalih_a Iki lho kancane Leon https://t.co/VtRuYzdJsm @fathrahman YoiiiiInfo chip Lurs! #pare #kabarpare #infochip https://t.co/mV8rVzVctL
1/12
2022
@32_ulfa Gampang no. Tinggal wa!
1/9
2022
@fajarramadani46 SikaaaaaatBuat kalian yang rindu Pare tapi sedang tidak di Pare 😁 https://t.co/pkoClXITFK
1/8
2022

0