Sign in with Twitter

Username:

NKRI harga mati dah itu ajah Tidak perlu dส้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้lil unt mencintai NKRI

4,999 Following   4,020 Followers   13,247 Tweets

Joined Twitter 12/26/19


@Sigmahalim @incognito_grey muslim baik? Ya. Non musim yg baik jg byk. Semua agama mengajarkan kebaikan. Baik bu… https://t.co/P1IT74Ewc5 @garis_ralucu https://t.co/KPrFu7ltw3 @Sigmahalim @incognito_grey mereka berrebut tanah trus lu ngapain ikut2 urusan mereka? Bukan urusan Agama, palestin… https://t.co/DTI3GTy7C5Radikal cabang kristen kita tdk mau radikal cabang islam jg tdk. NKRI pny semua warga Indonesia itulah gunanya Panc… https://t.co/sCyJuJalHF @YunHarianto2 https://t.co/73n7vPOy92 @Sigmahalim @incognito_grey nah lu tau @rotatimu su kemarin sama si leuis mungkin @Sigmahalim @incognito_grey kejauhan. Ke aborijin segala. Justru sekarang jgn Sampai nusantara di Kuasai Arab pekok @ARIAS38831029 https://t.co/5D2lUO2c80 @pyandotcom https://t.co/N9iG2vtN8D @Teguhwidiarto https://t.co/GIBNe8fESlPakai nyebut otak, emang kamu punya? Preman mati dijalannya, sdh bertemu dg bidadari. Knp ada yg bingung https://t.co/OeWncWCxUQ @otisram https://t.co/QwERqGqJFj @Sigmahalim @incognito_grey itu preman mati dijalan nya. Bawa senjata, tdk mati dipasar berebut tempat parkir ya di bunuh orang lain @Sigmahalim @incognito_grey kadang tanah sawah subur di jual sisanya ngutang hny unt selfi dan bentangkan spanduk. @Sigmahalim @incognito_grey poso ? @Sigmahalim @incognito_grey baca sejarah apa yg terjadi saat demak berdirihttps://t.co/EtOV5DFovLMANUSIA BERSAHAJA itu telah kembali ke tanah air dengan selamat lahir dan bathin tidak ada kekurangan apapun. Alha… https://t.co/NQLX92TPUf
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAShttps://t.co/Y5MnJEPi8n
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @ocukam https://t.co/MmOlcZrVqL @ttheomanalu https://t.co/regMDV63Or @SandjojoS https://t.co/puagmz13ty @TChannel83 https://t.co/Qx78SkjBQc @rah_hendro mau di DM? https://t.co/WqD1G14PDO @TTuwuh https://t.co/ZxgSxJT8tfBicara MUBAHALAH ⬇️ Isi like ⬇️ https://t.co/n7WzAYE2vN
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAShttps://t.co/0pZ2elClhh jualan Wan Jamban tdk laku, mulai menyerang. Ganjar nyalon pendukung Jokowi cukup menjadi… https://t.co/seS9qb8Y9ohakim nya menistakan nama muhammad, Gugat, Tuntut, penjarakan,....Takbeer https://t.co/KNSkBvWFTA @aniesbaswedan @PerhimpunanINTI @kotajakbar @disbuddki @JakartaTourism @DKIJakarta makasih pak erick https://t.co/YQ88BKKoe5 @Widicool86 https://t.co/udnlozwTvG @RizkyYusufFern1 https://t.co/DxC2zX4cjh @Muhammad_Saewad ini dakwah? https://t.co/QQBHHBjEPb @N0ng_Lewang @wongkalibanteng https://t.co/KyTpAPHUaj @TJHoois https://t.co/LHUOyi0Ukw @N0ng_Lewang https://t.co/PiF8oWsTik @AwanSetiawan87 @BobbyAndhika11 https://t.co/FRqEhe0JKR @keplak_n https://t.co/Br5Fs87W7C1 jam baru paham, calon bidadari poligami ini ngapain https://t.co/PgJPcMNguyTernyata bener, dia tau. Anjing akan terus menggonggong, jika melihat daging , tp tdk bisa ikut makan https://t.co/Wf3IfNMQXT @wongkalibanteng https://t.co/X6TANYFnva @Cintada16 Itu kantor perwakilan Cebong di ArabPresiden menemui Kantor perwakilan Cebong di Arab https://t.co/xzZByGLrWC @dalbo_27 https://t.co/oFNn9spxT3Sampah yaman laknat Bakar rumahnya Sekalian orangnya 👇👇 https://t.co/6bo7Olf6XX
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @aini9_ririn https://t.co/1tAYvTb8mH @AyaniMel paling metrai @aboyheri https://t.co/lEOer6t75m @dinopattidjalal https://t.co/l7s7M89wmB @gadisresidu_b3 @Cintada16 kok penjahit , bukan penjahat? Apa karena salah jahit daster? @JuhriSyamsudin https://t.co/s6fp2j1ksd @HeryPur93414893 https://t.co/g4hD8GVnrz @Muhammad_Saewad Prasaan tulisannya bener, knp merasa di bully? @CupiD__22 @Supriya77456669 https://t.co/4iQ3QWgbVm @PakdeAgustinus https://t.co/FDFTIY30P1tambah lagi yg merasa perlu dapat uang https://t.co/2yCzetHIG0 @CCICPolri @DivHumas_Polri sdh hampir 10 th ini ada begini https://t.co/JaUP7MjMzphttps://t.co/CzBVCY2M1D
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMASini siapa yg bikiiin https://t.co/Gmy6Y8O5n4 @oncombandung @UmyHisyam nunggu rendng gratis di nasbungAda yg kepanasan , lu orang mana dal? Punya presiden tdk? https://t.co/F5LDuXBsfR @Didiek09165668 bahasa gaib @Eyang_Papi @Supriya77456669 https://t.co/w3sTl8Gxw3 @MustikaSumlang hiiiternyata erick2 juga yang bikin, wan Jamban hanya gunting pitadi Gapura https://t.co/yjxsp6l63D
7/2
2022
@Mdy_Asmara1701 https://t.co/8Sqmmy6xHVini lagi ada cebong cabang Arab https://t.co/k38yqOWleIini jawab nya https://t.co/1UfO9MG2qS https://t.co/C4MBcGKANT @kadrunmampos @KakekHalal Yg boleh hina agama orang lain cuma mereka, kalau agamanya disenggol, lsg demo, marah, teriak” penistaan agama.
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMASJustruuu ! https://t.co/xuxMoKZkGv
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @kadrunmampos Bunuh kotoran yaman Bakar rumah kotoran yaman
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @kadrunmampos Idaman si tifa ??
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMASBegitulah, Mayoritas merasa dialah yang paling benar. https://t.co/EhnqR7doLH
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @kadrunmampos Diretwit lagi boss, please!
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAShttps://t.co/7u3on9h4Ob @DivHumas_Polri @Bg_Salman7 @RadjaRasta_ @Mr_Khepo @sungurl9 @roro_misro @you100580https://t.co/ySO6UIEHny @7skies7days @kaka_tu4 @AntoniusNKRI @mohalif89293951 @_0l4h @DarulMuiz_Indo @RHPforpapua2024 @CharlieCool2https://t.co/Z60EfJKYzR
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAShttps://t.co/n7l0CuZ2d8 kadrun laknat https://t.co/FtoYy6UV9xInnalillahi wa inna ilaihi roji’un Saya memanggilnya Om Tjahjo. Kedekatan kami terhitung sudah puluhan tahun karen… https://t.co/I2hfZ4Ukts
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @bentompul64 https://t.co/cTdc5kRORD @kadrunmampos https://t.co/QBtSm7FNrs
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @Supriya77456669 https://t.co/8SsTcdMdhBWah yg edit ga ada ahlak https://t.co/SwSPW0tvL9 @M45Broo_ @evadarma42 https://t.co/ppETgNfRufkalau tdk gentar mengapa twitmu di hapus drun? https://t.co/kQqFlp2ALb @kadrunmampos @ca0h Hati2 kalau mukulin jambret atau maling yg ketangkep, jangan2 namanya muhammad.. .
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMASBisa ajakan halalkan segala cara demi memuaskan napsunya pengen jd fira'un di negri ini...🤣🤣 https://t.co/7mkWJX60dz
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @__SudutPandang @kadrunmampos @Mpricopedess Kelakuan seperti iblis jahanam, sekarang aja dah keliatan menghina ses… https://t.co/WgycCazPaf
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @Odesiga1 https://t.co/s7c3Fmp0plAmiiin https://t.co/EsqXJ76eyEKeknya tahun depan akan tambah merosot, kalau kerjanya nggak berubah🤭 https://t.co/soIQMcTay0
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAStidak seharus nya nyinyiri usaha presiden, bahkan merendahkan martabat presiden. Karena ratusan juta, bahkan milyar… https://t.co/rxK61JjXWG @AryFerdianto6 https://t.co/c31yZK5Igy @kadrunmampos Inilah alasan mengapa tiket naik Candi Borobudur dinaikan... Sampai sini, ngertikan...? 🤣🤣🤣🤣
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @AryFerdianto6 https://t.co/4I8e31z4A7Putin: Memaafkan Teroris Itu Urusan Tuhan, tetapi Mengirim Mereka ke Tuhan Terserah Saya https://t.co/PZVMTKE6HZhttps://t.co/Tj2Q7CJA8Z @kadrunmampos @Mpricopedess Imam Besar Pembela Islam, keturunan nabi Muhammad SAW 👇😜 https://t.co/KvHXa7O75p
Retweeted by MAGANG CAMAT HAMAS @__SudutPandang @Mpricopedess kaya orang ga pernah baca Syahadat @HC234 @jokowi patung hindu ituCebong sdh buka cabang di Rusia, Kadrun buka di lebak bulus doang? https://t.co/WGrYFel43n @Bambang_Budimab https://t.co/cz3qIb4WcL
7/1
2022

0