Sign in with Twitter

Username:

Infrastruktur Senam yang Multitalenan | Ahli dan Pengamat Segitiga

154 Following   3,169,694 Followers   19,439 Tweets

Joined Twitter 4/10/10


https://t.co/rM32cBUw5s https://t.co/fw1RIJJ0A3
1/31
2023
https://t.co/J1cD597iFn https://t.co/R0wDQUYZWYhttps://t.co/IWf15mJMRJ https://t.co/355F5fjHt3Ada nih si @knugroho33. Dia kembaranku https://t.co/mkduFnCSOXMohon maaf. Tolong jangan edit jersey kebanggaan kami tanpa izin dan ditempel dengan logo lain https://t.co/gcz73T5g0vMengko nek wis kecekel laporan cah-cah? Wkwkwkwkwk lucu koe https://t.co/XMjXBLkueR
1/29
2023
Ayo kabeh seng serius. Dino iki bise @persisofficial seng dadi korban. Mboh sesok akan ada apa lagi yg terjadi. Ini… https://t.co/VYPNmhaPGg
Retweeted by “kak” KaesangMboh tweetku iki digagas ora karo @PSSI
Retweeted by “kak” KaesangKalau di Malang tidak dihukum, maka yg lain tidak akan takut berbuat serupa. Dan ini akan terus terjadi selama tida… https://t.co/7giXEaPoZq
Retweeted by “kak” KaesangMohon ijin pak kapolri @ListyoSigitP. Mohon maaf jika saya lancang dan tidak sopan. Kejadian pelemparan terhadap bu… https://t.co/EtesRLYDas
Retweeted by “kak” KaesangUdah to para suporter yo pada damai aja. NANTI PERTANDINGANNYA JADI SISTEM BABEL LAGI DAN GAK ADA PENONTON WOI!!!Yakalo mau bikin rusuh, plat nomor sama muka minimal ditutupinlah https://t.co/hTNNKvg7IDLha opo aku kudu skrinsut WAku? Aku kerjo ora laporan koe https://t.co/HeMDFm0V0jGak gitu konsepnya https://t.co/UEEkhd5tRAGapapa. Nanti beli baru lagi. Yang penting sekarang keselamatan pemain dan official dulu https://t.co/XzODov5YvgGak usah ngeyel kamu. Aku tinggalin @persisofficial kalo cara berpikirmu begitu. Sepak bola harus menjadi media pem… https://t.co/tJ8IkP2TUHGak usah dibales. Tunjukkan sepak bola bisa menjadi media pemersatu https://t.co/V6isMscot0Bus @persisofficial lewat Yogya padahal adem ayem aja. Alhamdulillah #MataramIsLoveWoi @Persitajuara
1/28
2023
คุณเพียงแค่โฟกัสไปที่วิดีโอ ไม่ต้องเสียเวลาค้นหาคำแปล https://t.co/PBMkpjL5jd
1/23
2023
Fotomu yang paling bagus kan itu mas @gibran_tweet. Ya gak @CNNIndonesia? https://t.co/E8Yv2wufTh
1/20
2023
Budayakan membaca. Kalo gak bisa, solusi mata minusnya kakak https://t.co/oZOELC1HKq
1/17
2023
Dicari mahluk hidup untuk menjadi co-host di program saya. Caranya kirim video perkenalan durasi 1 menit (lebih di… https://t.co/gHMvB5aTqE
1/16
2023
Maaf saya gak kepilih. Yaudah lanjut hanimun
1/15
2023
Padahal masih pengen bulan madu, tapi yoweslah. GAS!!!https://t.co/KmvaMdEoDxHalo
1/14
2022
Mas @gibran_tweet senyum malah aneh https://t.co/hTwGB4blU7
12/14
2022
#NewProfilePic https://t.co/Vohjq4E0leWin win solution gundulmu https://t.co/w6iZrhlDSsBelom makan malem. Nanti malem baru ngasah keris https://t.co/kRqmRzZOCZ https://t.co/GebfAJUFNKMas @gibran_tweet itu idol saya https://t.co/2ATScaxAFwhttps://t.co/YAjKqzf5Lj https://t.co/fngDzXWTSshttps://t.co/JUdo0poakx https://t.co/ohjNHan8BoAnak pertama emang banyak beban https://t.co/63J3GQt6GaKenapa ada “jilat” di trending ya? https://t.co/BB9xuk1GyvUDAH DONG. MAAF YA PARA JOMBLO https://t.co/FWbauosySH https://t.co/COqoDQWFZ1Selamat menikah mas @kaesangp maaf ga bisa ngamplopin ini kusumbang dg kubeli daganganmu yaa mas.. nti kalau kurang… https://t.co/M4mG4yesTS
Retweeted by “kak” Kaesanghttps://t.co/ExC7GX5inESudah 23 kali https://t.co/iaZ9eEHAowMaaf saya pake kompor listrik, jadi gak bakal habis gas https://t.co/hKiy2kKEBASuami istri ya gandengan. Maaf ya jomblo https://t.co/PLiY55weJtPamer dulu https://t.co/cTtTdh7GioGEDE UKURAN CELANANYAKatanya bang @bobbynasution_ biar gede makan disiram https://t.co/ZQywLHQszRKontrak pawang hujannya kan udah habis https://t.co/E2u0kqEOo8Saya mirip bihun https://t.co/LTqEz4yG5ZAda di following IG saya. Coba cek https://t.co/43MFLuAF7BMaaf saya gak masuk angin, saya masuk yang lain 🙏🏽🙏🏽🙏🏽 https://t.co/TkDO0hs8QZNah ini. Bahan kaos dan sablonannya bagus https://t.co/ve5RKE1oW0Barusan keramas lagi pake sampo ini https://t.co/htgeEjCWvp https://t.co/pMeVXlXHN3https://t.co/sK1pnx7rC3Kopi jahat itu apa? Tolong share link https://t.co/w0aFmqV3rO https://t.co/MvwFFZnSWRYang tanya kaosnya beli dimana, aku juga gak tau karena yang beliin istriku.Tak kasih wajah ngantukku dan rambut yang habis keramas https://t.co/S03LONkeoS https://t.co/xdtzaKdepghttps://t.co/3aaCjgSGhy https://t.co/UPWyeDOEbnhttps://t.co/T4yh6d84et https://t.co/YWnRqRQS32HAHAHAHAHA BENER BANGET https://t.co/TltgLVSkZISaya beneran lagi siapin brand namanya “Bambang Brambang” https://t.co/ekBZfooOT4 @dzihni_syifau @Haruskahkujadi https://t.co/e3DzRw2paYIstriku kemaren bilang mau jualan brambang goreng https://t.co/A6mgIrGNGsMAAF MAKSUD SAYA “BU” BUKAN “PAK”Semangat terus ya pak. Semoga setelah ini bapak jauh lebih bahagia https://t.co/IUONu0arwEDia udah pasrah ngeliat kelakuanku https://t.co/Ic1sv5Tyvb https://t.co/mRtSPhPDiRAku baru sadar aku juga sukanya pake singlet https://t.co/nvQGADjyQMBaru sekali. Ini harus persiapan ke Jogja untuk pamitan sama mamah saya https://t.co/UZcHDowBO3Jangan lupa keramas ygy
12/13
2022
Hehe keramas keramasLagi ngelas https://t.co/WhYXyOMCiQ https://t.co/TP7YuJ9OFODibantu sama salah satu paspampres yang ada di foto ini https://t.co/zue3jfJjfN https://t.co/I8Q0nPIol1Emang salah minta nambah makan setelah istri mandi? https://t.co/FiTtwDUXERMau tau? Kalo rame lanjut part 2 https://t.co/GqUHy9DVROhttps://t.co/12ZltK3gzY https://t.co/kq58b1zbuPReunian emang lebih penting kayaknya https://t.co/Ukcm1Y90cgLAGI NGEPELItu pasti karena saya lagi ng https://t.co/CLRxbQsCYmMau isi tenaga dulu sebelom keramas lagi https://t.co/Fml33tkJf5BUKAN HILANG. LHA WONG MAS GIBRAN AJA RUMAHNYA BEDA KOK https://t.co/qCj9g7InXYAku mau buat brand namanya PoSamPo https://t.co/rYjnpmYhqUGak https://t.co/Sh6GmgKdQTTRENDINGKAN KERAMAS https://t.co/HckwduaaWSSaya manut istri soalnya kan itu badan dia dan yang ngelahirin dia https://t.co/yOwK1XLtHHSaya kan lucu https://t.co/z5Fe75yLbHBaru megang tangan dikit langsung dibilang, “Heh udah mandi aku sayang”ACARA SAYA TAPI YANG TRENDING MALAH NAHYAN https://t.co/qcGB3dlMEhSekarang pake avoskin https://t.co/H782GH2x90GAK ADA WOI GAK ADA https://t.co/EPFXA6JfZUHABIS NGEBUTKebetulan tadi habis ng https://t.co/tBUE8U5xuTErina cerita sama aku, bapak bilang, “Kamu yang sabar ya hadapin Kaesang. Bapak aja susah nahan sabar hadapin bocah… https://t.co/gCprdj6wOxNanti ya. Mau keramas dulu https://t.co/nvqDkjP0Q0Ngetwit sambil kelon istriku https://t.co/zdiGAxYPLhhttps://t.co/kWx2i11I8fJaman sudah berubah https://t.co/Zi4addynqqAku ndak kenal temennya Erina. Kebetulan saya punya temen namanya @knugroho33, mau gak? https://t.co/98AStSpjjDKebetulan Solo lagi panas banget jadi keramas terus biar seger. Ini mungkin habis ini mau keramas lagi https://t.co/FC9lUwcHxhHari ini 3x keramas https://t.co/RqNnscdcCOY https://t.co/cXGcTrJXu1https://t.co/GkU0RXm2vS https://t.co/iGDIOye4sX
12/12
2022

0