Sign in with Twitter

Username:

Infrastruktur Senam yang Multitalenan | Ahli dan Pengamat Segitiga

134 Following   1,569,573 Followers   16,234 Tweets

Joined Twitter 4/10/10


Mas @kaesangp bantu retweet dong. Saya sedang mencari responden untuk skripsi saya.. Jika ada yang pengguna gojek,… https://t.co/kse9FhDLYm
Retweeted by Kaesang Pangarepkatanya kalo beli keripik ini nanti di retweet sama mas @kaesangp . cobain ah https://t.co/MhSc1byo4u
Retweeted by Kaesang PangarepAkhirnyaaaa mendarat di purbalingga mas @kaesangp https://t.co/AOdUIWb1Pk
Retweeted by Kaesang PangarepKenapa bisa beda harga mzz? @kaesangp https://t.co/ZkTLJoCiz9
Retweeted by Kaesang Pangarepbtw aku ndisik pernah tuku kemripik, tapi ora diritwit karo Mas @kaesangp mas ki lho tak bantu melancarkan usahamu… https://t.co/9JbIXGbTp6
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp enakk bngtttt kaya matcha beneran https://t.co/iMaAJLUNee
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp jiwa kepoku meronta rota dengan kemripik ini, akhirny keturutan dan enak pula rasanya😉Alhamdulillah ya bi… https://t.co/vm9KIRTbUO
Retweeted by Kaesang PangarepMemperkaya mas @kaesangp udah ke 3 kalinya beli nih mas 😂 https://t.co/BdewyjFjca
Retweeted by Kaesang PangarepSelain kemripik,ternyata siap mas juga punya ngedrink ya mas @kaesangp https://t.co/chbAtHfRFR
Retweeted by Kaesang PangarepMana nih,org2 yg beli keripik ini,trus update di tweeter cuman biar diretweet sama mas @kaesangp yuk sini ngumpul🤣🤣 https://t.co/agsksaYzdS
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp keripiknya enak sukaa bgt dong keponakanku 👍🏻 https://t.co/H6jMKTBXlc
Retweeted by Kaesang PangarepNyobo sing ndog asin genti😁 Tp favoritku ttp sing rasa seblak💙 @kaesangp https://t.co/eMXrhIc8qd
Retweeted by Kaesang PangarepDi kampungku udah ada ini. Padahal lumayan plosok @kaesangp https://t.co/t9g1n3eb60
Retweeted by Kaesang PangarepMembantu mas @kaesangp biar cepat kaya😎 https://t.co/HYiBYpO4bU
Retweeted by Kaesang PangarepMantap nih. Di Kediri ternyata ada. Lek masalah rasa gausah ditakok i maneh. Wes jelas joss @kaesangp https://t.co/7wnCRYtap3
Retweeted by Kaesang PangarepLiat ada ini ditoko Beli nggak ya @kaesangp @GibranRakabumi https://t.co/xcLWa46zFx
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp Gajadi bikin mas kaesang kaya https://t.co/t08ulasB2a
Retweeted by Kaesang Pangarepbiar mas makin kaya @kaesangp https://t.co/5aWgsGk6n1
Retweeted by Kaesang PangarepEnak.. The best lah pake banget @Chilli_Pari @kaesangp @ArnoldPoernomo https://t.co/ajJU5VwzSj
Retweeted by Kaesang PangarepUdah bikin kaya masa ga diritwit mas @kaesangp https://t.co/70c2J7G3XD
Retweeted by Kaesang PangarepLebih enak lagi kalo ditambah subsidi kopinya @Ternakopi_id sih ini👉👈@kaesangp https://t.co/WoY26M9cOj
Retweeted by Kaesang Pangarepkesampean aku cobain emang istimewa rasanya.... Sungguh lain dari lainnya...👍😄😆 @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/Kowm73gtA3
Retweeted by Kaesang PangarepDari kemaren minta ini baru kesampean,,,emang rasa nya uwenakeee pooolll murah meriah,, @kaesangp https://t.co/5Pr63qLPgc
Retweeted by Kaesang PangarepGegara liat orng pda nyobain, gua jdi penasaran juga.. Lalu beli dehh @kaesangp https://t.co/30CR4sICQg
Retweeted by Kaesang PangarepMas @kaesangp , akhirnya aku kesampean nyicip kemripikmu, mas. Penasaran soalnya banyak liat ritwit warga2 yg nyoba… https://t.co/px7k8oy0Zq
Retweeted by Kaesang Pangarepapa tidak mau bongkar resep #sangpisang nya mas @kaesangp ? https://t.co/Z0ELHU8C8L
Retweeted by Kaesang PangarepGro2 ndelok twit e smpean ddi pgn tmbs to ki🙈 Nyugihke sampean no mas😭🤣 @kaesangp https://t.co/ipVsvSUa1f
Retweeted by Kaesang PangarepPenasaran sama yg lg hit, gw borong biar penghasilanmu nambah ni mas @kaesangp https://t.co/xyqeHV5TbG
Retweeted by Kaesang PangarepMarilah kita di masa pandemi ini untuk saling membantu. Termasuk membantu menambah pundi2 kekayaan anak Presiden… https://t.co/Z80RKMcOGM
Retweeted by Kaesang PangarepGara2 liat org2 ditwitter pada post beginian, jadilah saya berkeinginan untuk membeli dan kemudian saya cari sehing… https://t.co/0WEJm4x8Zp
Retweeted by Kaesang PangarepTutorial cara caper ke anak presiden. Beli Kemripik, Foto, Posting di Twitter dengan mention @kaesangphttps://t.co/USRAkvEu1a
Retweeted by Kaesang PangarepKe indoapril lihat ini auto lgsg beli wkwk @kaesangp https://t.co/l9ssHYVYXF
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp ke supermarket liat ini aku beli deh habisnya penasaran sii wkwk kaya nya enak bgt 😍 https://t.co/Lr9Aa6tnOv
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp yg ini bukan brou? https://t.co/5hItdpOPKQ
Retweeted by Kaesang Pangarepbelum kasih apa2 udah terima kasih aja.. gimana sih mas @kaesangp https://t.co/vLWxNavl3G
Retweeted by Kaesang PangarepAda di sopi juga https://t.co/OTzd30Aq7NTERNAKOPI KAKAK
5/27
2020
@kaesangp Ke supermarket liat ini langsung beli, enakkk jadi pengen beli lagi:' https://t.co/pMGYtZ2Tpb
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp tolong jelaskan kenapa ini enak? Btw kalo gofood sang pisang bisa ga ya tau2 kejutan ternyata kaesang yan… https://t.co/yxfAv69vXt
Retweeted by Kaesang Pangareptengah malam ke indoapril memperkaya anak presiden wkwk @kaesangp https://t.co/87BE5kAUGU
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp : cara terbaik memasarkan produk adalah dengan meretweet nya. Hmmmm pandai sekali ternyata anda mas saya… https://t.co/7QFgPv82V4
Retweeted by Kaesang PangarepJika aku menjadi....aku akan....Nih mas @kaesangp aq kasih THR...biar lancar bisnisnya fresh graduate..😄😄 https://t.co/q8SFtlaTkb
Retweeted by Kaesang PangarepSambil nonton drakor, cemilannya yang garing-garing dari @kaesangp https://t.co/wLKi83c9Ld
Retweeted by Kaesang PangarepKenapa si mas @kaesangp yg original sama nasgor sea food gambar sama namanya gak pas. Bikin org2 yg gak tau semakin… https://t.co/SiXSIJNrWz
Retweeted by Kaesang PangarepGais ini enak loh asli dah. Gue mageran, tapi dengan ke kepoan yang luar biasa akhirnya gue sempetin keluar buat be… https://t.co/xDyNDNemeI
Retweeted by Kaesang PangarepLebaran Day 3 ditemanin sm keripik nya mas @kaesangp 🙏🏻😊😁 https://t.co/id5RBtrdmh
Retweeted by Kaesang PangarepYg rasa original anak saya doyan euy @kaesangp https://t.co/yzs0WM3LH3
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp Min @kaesangp nyong wes tuku keh,, muga² enak dipangan, hehe https://t.co/cXsTBM3CBb
Retweeted by Kaesang PangarepBaru Cobain keripik anak presiden @kaesangp enak juga mas https://t.co/MTmjD8Tlkf
Retweeted by Kaesang PangarepPengen bantu mas @kaesangp jadi kaya https://t.co/3wsf7S2NqF
Retweeted by Kaesang Pangarepminal aidzin wal faidzin mas @kaesangp https://t.co/lxfnH2VMIj
Retweeted by Kaesang PangarepLebaran dikancani karo kripik e putrane Pak Presiden, mas @kaesangp Retweet boleh lah mas 👉👈 https://t.co/IonlzsMW6V
Retweeted by Kaesang Pangarepseharusnya saya yang dapet thr dari @kaesangp ,knp jd saya yg ngasih https://t.co/P3fqlTg3lx
Retweeted by Kaesang PangarepKamu cemilannya apa? Kemripik Mas @kaesangp juru raciknya. Ada rasa original, ada nasi goreng seafood. Pertama kal… https://t.co/kb1Qa0jqWZ
Retweeted by Kaesang PangarepTeracuni follower mas @kaesangp . :) Akhirnya beli kemripik seblak bandung. https://t.co/m07kkD9KX6
Retweeted by Kaesang PangarepKetagihan tenann mas rangapusii @kaesangp https://t.co/iOEeHm8Q4I
Retweeted by Kaesang PangarepLagi menunggu yang beli Ternakopi di TokpedHari ini makan mangkokku lagi 🍚@ArnoldPoernomo @kaesangp https://t.co/zPRML4t8Z3
Retweeted by Kaesang PangarepBeli kemripik biar mas kaesang tambah kaya! 😭😎 @kaesangp https://t.co/25DuswAqyB
Retweeted by Kaesang PangarepDapat THR cuma beli keripik @kaesangp anak pak @jokowi https://t.co/7AMaWOrjEn
Retweeted by Kaesang PangarepDuh mas @kaesangp kok bikin nagih gini🤤🤤 https://t.co/N8rCJh8vox
Retweeted by Kaesang PangarepNyobain kripiknya mas @kaesangp Ternyata di Kudus udah ada😁 https://t.co/cw1RuodTWu
Retweeted by Kaesang PangarepTuku, ben nambah2 penghasilan mu mas @kaesangp https://t.co/Ajzzn0hLAC
Retweeted by Kaesang PangarepMon maap bang @kaesangp, aku beli ini tapi kok gak gratis nasi goreng sih? https://t.co/2ApDVlgdTt
Retweeted by Kaesang PangarepNih mas @kaesangp , buat nambah2 modal nikah. Semoga bermanfaat https://t.co/OSOkm2fL36
Retweeted by Kaesang PangarepAsupan micinku hari ini, karena penasaran, akhirnya ku beli juga nih kemripik! Biar kaya ya mas @kaesangp Rasa bumb… https://t.co/ENN8omCoul
Retweeted by Kaesang PangarepPenasaran gimana sih rasanya @kaesangp https://t.co/dbOpMc6Sfu
Retweeted by Kaesang PangarepHmSePenasaran itu sama produk nya mas @kaesangp... dan ternyata seEnak itu rasanya🤤 https://t.co/kxdKjqyIUR
Retweeted by Kaesang PangarepNyong pengin dipolbek sm @kaesangp mknyaaa beli ini🤣🤣🤣 https://t.co/lrc4nvGDYh
Retweeted by Kaesang PangarepAwas aja nih ya kalo enak... ntar malah beli lagi wkwkw @kaesangp https://t.co/8kTeQZgmmI
Retweeted by Kaesang PangarepLumayan ngasih pemasukan ke Mas @kaesangp https://t.co/xB1xumMgGI
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp Saya selalu beli dan tidak pernah re-tweet,padahal saya orang penting yang bisa membuat anda kaya https://t.co/AZsPmueBML
Retweeted by Kaesang Pangarep
5/26
2020
Jualan ini mulu. Mbak indmrt juga kepingin beli doooong @kaesangp https://t.co/WHxllT17fp
Retweeted by Kaesang PangarepNonton drakor malem* gini emg enak kalo di temenin susunya mas @kaesangp jadi angett.🦄 https://t.co/DgLDAeeKDc
Retweeted by Kaesang PangarepAlhamdulillah kamu sehat, nak!😘 Ditemenin Nge-drink!! @kaesangp #11W6D https://t.co/tN63njB22c
Retweeted by Kaesang PangarepBanyak yang posting ini, jadi penasaran sama rasanya. Semoga membantu perekonomian mas @kaesangp https://t.co/cpPhnWAShA
Retweeted by Kaesang PangarepGara gara lihat orang orang beli jadi pengen ikut beli dan akhirnya kebeli juga @kaesangp https://t.co/Ucfozbo24x
Retweeted by Kaesang PangarepAkhirnya blm kehabisan, beli ini untuk memperkaya mas @kaesangp ya gk mas? Wkwk https://t.co/p0rYBjuOzo
Retweeted by Kaesang PangarepEh mas.. @kaesangp https://t.co/BnEtv90hJ2
Retweeted by Kaesang PangarepEnak si tapi kurang mahal @kaesangp https://t.co/DP2EvIY0x3
Retweeted by Kaesang PangarepOhh iki kemripike anak presiden @kaesangp https://t.co/kQP63aaAWH
Retweeted by Kaesang PangarepKu makan sambil nonton Hi Bye Mama kok jd rasa kimchi ya mas @kaesangp https://t.co/mKHpkQDDJJ
Retweeted by Kaesang Pangarepenak bangett, favorit pokoknya👌🏻 @kaesangp https://t.co/9bPkue2JYy
Retweeted by Kaesang PangarepTolong di RT ya mas, kok ga ada nasi gorengnya mas @kaesangp https://t.co/zQc7qQa4uq
Retweeted by Kaesang PangarepTanggung jawab mas @kaesangp @Chilli_Pari aku ketagihan kemripik! :( https://t.co/dXBFrihfIM
Retweeted by Kaesang PangarepEnak si, tp hrg segitu kalau beli mie instant dapat 4 bungkus😅😅😅 @kaesangp https://t.co/AJjnjsJBPD
Retweeted by Kaesang Pangarepharus di retweet pokonya mas @kaesangp https://t.co/gdQUnzKZ8W
Retweeted by Kaesang PangarepSaya butuh meme gaesKobisa bisa nya bikin ketagihan gini mas @kaesangp https://t.co/4GwixcfRBA
Retweeted by Kaesang PangarepGara gara lihat orang orang beli jadi pengen ngikut beli Dapetnya jauh pula di denpasar Enak juga mas @kaesangp https://t.co/pTd5YFhEyZ
Retweeted by Kaesang PangarepJalan ke Istana panas bet siang-siang Tapi pulangnya enak dapet sepeda #dirumahaja nyetok Kemripik nya @kaesangp D… https://t.co/S9opXdjBK7
Retweeted by Kaesang PangarepGue beli cuma kepo rasanya njir, untung di indomaret deket rumah masih ada😂😂 @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/Lt3235ZeGP
Retweeted by Kaesang Pangarepdalam rangka memperkaya anak presiden😎 @kaesangp https://t.co/YK6NeFOv9B
Retweeted by Kaesang PangarepOoo jadi ini jajanannya anak presiden🤔tak bantuin biar cepet kaya mas @kaesangp https://t.co/RDVmRyvxD8
Retweeted by Kaesang PangarepPap dong, sapa tau di retweet bang @kaesangp 🥰 https://t.co/XEYHwkF79m
Retweeted by Kaesang PangarepYg bilang kalo cewe suka seblak itu fakgurl siapa ? Gangerti apa seblak diapain aja tetep enak😭 @kaesangp https://t.co/4e1DwCmPkJ
Retweeted by Kaesang PangarepBlom dibuka udah enak bang 😭👍 @kaesangp https://t.co/unM8YUyA2c
Retweeted by Kaesang Pangarep
5/25
2020

0