Sign in with Twitter

Username:

Infrastruktur Senam yang Multitalenan | Ahli dan Pengamat Segitiga

131 Following   1,251,434 Followers   13,922 Tweets

Joined Twitter 4/10/10


Yes, Mamin reminder yah buat para Enigmanians yang mau daftar di EnigmaCamp. Tes masuk EnigmaCamp tidak hanya Codin… https://t.co/BBEKlaHZKP
Retweeted by Kaesang Pangarep
10/17
2019
Kok sepertinya di jadwal saya gak ada acara kalian ya? Salah orang kali https://t.co/GG52VAJJjDWkwkwk https://t.co/bmexlVlzWPTak payoni mas daganganmu @kaesangp....wenak https://t.co/MswgvtEFJJ
Retweeted by Kaesang Pangarep
10/16
2019
Kemarin yg rasa seblak,sekarang nasi goreng @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/54yWbzxDH2
Retweeted by Kaesang PangarepBiar di retweet sama @kaesangp 🤣 https://t.co/J3GhOpBW7a
Retweeted by Kaesang PangarepGa sengaja ke indomaret beli baygo eh liat chiki" buat ngemil dan akhirnya ketemu sma cemilan anak presiden… https://t.co/O09HSVNiFw
Retweeted by Kaesang PangarepJalan2 ke Jatim Park 3 malang, jangan lupa ngemil @SangPisang2017 punya tukang pisang @kaesangp , mdh2an di RT.. https://t.co/t852udGkXV
Retweeted by Kaesang PangarepAwas aja kalo ga di rituit @kaesangp https://t.co/ko8ahClPQv
Retweeted by Kaesang PangarepLucu ya botolnya https://t.co/RUdMbfL4lq @ArnoldPoernomo @kaesangp kirain sedikit. Makanya beli 2, gataunya banyak bgt! Gak rugi. Enakbanget WOOOOOOOI ❤️❤️❤️ https://t.co/iZ7toA7x0L
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp sang tukang retweet tapi tetep gua beli… https://t.co/YcijrQNSbY
Retweeted by Kaesang Pangarep
10/15
2019
Nyari ini keliling mojokerto eh ketemunya di indomaret pinggiran. Nih tk beli keripikmu mas @kaesangp biar bisa bel… https://t.co/i83UVpvKoU
Retweeted by Kaesang PangarepDi jakarta belum berhasil ketemu eh ketemunya malah di surabaya.. cemilannya anak Pak Presiden, mas @kaesangp Guri… https://t.co/rybee2al41
Retweeted by Kaesang PangarepCemilan buat yg baru pulang sekolah habis maghrib @kaesangp https://t.co/Esr4QSHrxG
Retweeted by Kaesang PangarepIni tak beli daganganmu mas @kaesangp ... biar bisa bayari karyawan2nya...😊 https://t.co/y5RRBXauDh
Retweeted by Kaesang PangarepEnak sih tapi sedikit @kaesangp https://t.co/cqKzB2KkbN
Retweeted by Kaesang Pangarepwahhh... akhirnya bisa beliin ini buat istri... @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/j8BSAjOWeD
Retweeted by Kaesang PangarepSenangnya ada di kokas jd ga perlu jauh2 ke tanjung duren 😚 @ArnoldPoernomo @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/U909S0ZGaC
Retweeted by Kaesang PangarepTolong dibanyakin mas @kaesangp saya mau bagi sama koocheng takut sayanya gak kebagian https://t.co/O3BUIuKoeZ
Retweeted by Kaesang PangarepGara2 mas @kaesangp dadi ketagihan mangan kemripik😭 ayo tanggung jawab mas wkwk https://t.co/O7dGJOxmXZ
Retweeted by Kaesang PangarepLagi demen nyemilin inih @kaesangp https://t.co/UNmnvEIWIU
Retweeted by Kaesang PangarepLah, baru ini punyanya @kaesangp . Mayan bikin anget. https://t.co/LeoQlENK6S
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp @Chilli_Pari ga d reetwet kebangetan deh from like earth smpe itc depok mung pengen incip2 ngenean, btw s… https://t.co/uQIZQ0MXf4
Retweeted by Kaesang PangarepCari kehangatan.. Dapat jahe kacang karo kemripik neng indomart. Ngho melek wengi. Nglarisi @kaesangp ben cepet kaw… https://t.co/BTMjH94qx5
Retweeted by Kaesang PangarepBiar gak Halu.. NgeDrink bareng instruktur senam dulu @kaesangp https://t.co/L9TBbUUFSX
Retweeted by Kaesang PangarepBiar di ritwit @kaesangp @Chilli_Pari tolong harganya di kasih subsidi dong kasihan hamba tuan https://t.co/MECugA6XRe
Retweeted by Kaesang Pangarepenak si, tapi luweh enak nek ditambahi meneh isine karo dimurahno regone mas :v @kaesangp @SiapMas https://t.co/yKfloweRUu
Retweeted by Kaesang Pangarepenak bgt ini mangkokku tapi kurang... kurang banyak porsinya ehehe @kaesangp @ArnoldPoernomo @GibranRakabumi https://t.co/hFI2mYuvfH
Retweeted by Kaesang Pangarepretweet dong mas @kaesangp saya harus nabung 3 bulan biar bisa beli ini keripik https://t.co/OlMphGKa69
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp wes teko desa penari mas :) https://t.co/e7DJZX2kNx
Retweeted by Kaesang PangarepSiap pak 🙏🙏 https://t.co/GFdc6xr29iEndorse ta.. Ora ii Mek pingin pamer aja 😎 @kaesangp https://t.co/3LQTHEXpfH
Retweeted by Kaesang Pangarep👱‍♀️ = Aku 👱‍♂️ = Temanku 👱‍♂️ : lu beli itu terus emang apasih enaknya? 👱‍♀️ : bro aku beli ini bukan cuma buat d… https://t.co/6XUE8IPE6E
Retweeted by Kaesang PangarepTinggal kotaknya saja mas #kaesang https://t.co/5vFROYUkIs
Retweeted by Kaesang Pangareppagiku di kantor.jus diimbangi kemripik. @Chilli_Pari nontonnya @kaesangp di @MajelisLucu https://t.co/A4QVuYsGZj
Retweeted by Kaesang Pangarep
10/14
2019
https://t.co/V91heUZ820
Retweeted by Kaesang PangarepAlhamdulillah bisa men"jajal" keripik mas @kaesangp dan mas @Chilli_Pari ... udah merambah sampe luar jawa (jambi)… https://t.co/Ly4VPnPAXN
Retweeted by Kaesang PangarepTak kira regane larang. Jebul gur 7ewer. Mas notice akuuuu dong @Chilli_Pari @kaesangp https://t.co/PNtt7ywPKe
Retweeted by Kaesang PangarepNyeblak dlu bareng om @kaesangp https://t.co/mhvOyqOTe7
Retweeted by Kaesang PangarepYang original asin rasanya tapi tetep enak dong kripik nya mamas ganteng 🙊 @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/Oz7pfWUh5s
Retweeted by Kaesang PangarepMau tidur aja pake acara ngemil dulu. Tapi ini enak banget sih 🤩 satu kurang nii 🙄 @kaesangp https://t.co/ZQSES70I54
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp d Retweet dong mas jauh2 dari damansara ke pavilion cuman untuk sangpisang https://t.co/anuhlKgwM0
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp @YouTube Mas saya dah beliloh yang d pavilion malaysia https://t.co/8eqWKekVPg
Retweeted by Kaesang PangarepAkhirnya kita ketemu diindomaret😍 @kaesangp https://t.co/3ZYOjIQPtq
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp alhamdulillah akhirnya ngrasain juga sangpisang https://t.co/uW1crBi5kv
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp jangan salah fokus y... https://t.co/QfVH5Fhs2Y
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp kok gak capek y siang malam berdiri terus mase... https://t.co/IgvvzvBSuP
Retweeted by Kaesang PangarepMas @kaesangp tolong di retweet yaa, biar aku ngerasain dapet notif dari bakul gedhang https://t.co/o3wxpjs0Gh
Retweeted by Kaesang PangarepEnak sih ini. Tapi kripiknya ketebelan @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/iZzDTXllqQ
Retweeted by Kaesang PangarepSejauh ini, baru kopi ini yg bisa gw minum Haha Piye iki mas @kaesangp Kok enak yaaaaaaa https://t.co/tj5spQN6c8
Retweeted by Kaesang Pangarephttps://t.co/iwzIplBegr
Retweeted by Kaesang PangarepLagi sakid ngidamnya beginian. :( @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/R3JTlg4qcO
Retweeted by Kaesang PangarepYa aku juga pengen beli dong biar di retweet sma anak pak pres🤣 @kaesangp https://t.co/3h0oPdEm76
Retweeted by Kaesang PangarepAkhirnyaaaa kesampaiannnnn, rt dong @kaesangp https://t.co/WlrmeQx4Jf
Retweeted by Kaesang Pangarepskripsiannya ditemenin sang pisang supaya cepet wisuda nyusul @kaesangp https://t.co/7uKeIu263D
Retweeted by Kaesang Pangarepabis nonton pingin siaran ft mas kaesang, jadi pengen sang pisang, auto beli pake promo grabfood biar ga merasa dib… https://t.co/hgUxKN6qfz
Retweeted by Kaesang PangarepMonggo https://t.co/0huqzbHVFP @kaesangp Mesake, tinimbang Korupsi tak iwangi Tuku Jajanmu. https://t.co/x1B9AltaE4
Retweeted by Kaesang PangarepAku baru 1,5 bulan pindahan ke Jember dan sangat bahagia karena menemukanmu di sisiku wahai @SangPisang2017https://t.co/ZYZqtmYyeR
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp edisi lengkap cemilan kemripik https://t.co/ghOtz5IXIQ
Retweeted by Kaesang PangarepApresiasi untuk mas mas yg baru wisuda @kaesangp dan bapak yg punya anak ganteng bingit @Chilli_Pari akhirnya saya… https://t.co/7WnGQzTgpl
Retweeted by Kaesang PangarepWuenak, sih, Mas—asine pas, pedese jugak pas. Tapi bungkuse kegeden (if you know what I mean) terus mburine iku loh… https://t.co/ip84q7CAWc
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp @chilipari aeon lt berapa ya mas? Hm https://t.co/fTCsfQd3dp
Retweeted by Kaesang PangarepSengaja beli @SangPisang2017, biar nambahin @kaesangp beli saham batu bara https://t.co/GJ612oefop
Retweeted by Kaesang PangarepKulo tumbas setunggal nggeh. Penak rasane bade kulo borong mas @kaesangp https://t.co/A1XnYnJFIC
Retweeted by Kaesang PangarepCemilan di bis dari wonogiri-jakarta, @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/oHVuGjQ53s
Retweeted by Kaesang PangarepBaru kebeli, tempatnya jauh tapi enak gabohong 🍌 @kaesangp https://t.co/IduBJtx5Qb
Retweeted by Kaesang PangarepSIAPA MAU MENU BARU MANGKOK KU YANG KATANYA ENAK? https://t.co/gjrRa5cNKB
Retweeted by Kaesang PangarepHi, Enigmanians! Ada kabar gembira nih. Pendaftaran EnigmaCamp Batch 5 sudah di buka loh. Untuk kalian yang mau daf… https://t.co/uxKdHFVt7H
Retweeted by Kaesang Pangarep
10/13
2019
https://t.co/CVvLP2LuLO
Retweeted by Kaesang Pangarephttps://t.co/BHXUhOGca4
Retweeted by Kaesang PangarepYaampun akhirnyaaaa :v kenapa di Solo ga nemuu. Nemu nemu di Bandung langsung beli 2 box 🤪 @kaesangp pengen di retw… https://t.co/IZieYdz00G
Retweeted by Kaesang PangarepAkhirnya pas di jkt beli ini! Ngidam berbulan bulan selama di Padang @kaesangp @SangPisang2017 https://t.co/50yS7iwEJc
Retweeted by Kaesang Pangarep @kaesangp @ArnoldPoernomo mas, aku wis nyoba makananmu. Enakkk!😍 https://t.co/XaaNEKIqB0
Retweeted by Kaesang PangarepDari yk ke jkt sengaja nyobain ini Jo lali retweet loh mas 😠☺️🤣@kaesangp https://t.co/aERHSY98Qk
Retweeted by Kaesang PangarepC : tpi kalo mas gibran atau mas kaesang bikin chanel yutub atau mas kaesang doang ? K :cuma saya aja TS : dia gabi… https://t.co/Bkf0U3Aqr6
Retweeted by Kaesang Pangarepudah dicicip nih mas, mana retweetnya? hohoho @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/VDAUZ47RO8
Retweeted by Kaesang PangarepAkhirnya hadir jg di kota kecilku di Kalimantan.. 👍 Bakal jd teman lembur neeh.. 😁 @kaesangp #kemripik https://t.co/1xnuGiFCts
Retweeted by Kaesang PangarepNyobain sego cebong e @kaesangp , ternyata buka juga di Kokas https://t.co/m6UNto1Oiq
Retweeted by Kaesang PangarepMalam minggu yang penting bergoola,tidak sendiri. @Chilli_Pari @kaesangp https://t.co/F0OqHDGM3J
Retweeted by Kaesang Pangarepmas @kaesangp mau istri yang mana? https://t.co/lDTmWisxyy
Retweeted by Kaesang PangarepPonakan saya gak berenti2 ngmg kalo endog ny enk bgt 😂 Dan emang semua mknan ny enak sih apa lg goola yg rasa coco… https://t.co/UagwDZ0KLX
Retweeted by Kaesang PangarepNYOH https://t.co/7usUFxAMUATempat tinggal selama bootcamp GRATIS Makan minum GRATIS Wifi GRATIS Ikatan dinas selama 2 tahun dengan GAJI 5-7 JU… https://t.co/cOTkHu1pE5Tetaplah berkembang, jangan berhenti belajar, berpetualang & mencari segala hal yang terbaik untuk hidup. Semoga ke… https://t.co/aSrMC3MJdF
Retweeted by Kaesang PangarepOh ini namanya love at the first sight ya? Hohoho mantul👍🏻 @ArnoldPoernomo @kaesangp @Chilli_Pari #mangkokku #goola https://t.co/wpNTGzdXHW
Retweeted by Kaesang Pangarephttps://t.co/5TURfYNzSV
Retweeted by Kaesang PangarepYuk cobain menu2 barunya Mangkokku. Ayo segera merapat ke tj duren atau mall kokas https://t.co/tZl0FVPnZB
Retweeted by Kaesang PangarepYuk cobain menu2 barunya Mangkokku. Ayo segera merapat ke tj duren atau mall kokas https://t.co/eJiSBPxpH5
Retweeted by Kaesang PangarepYuk cobain menu2 barunya Mangkokku. Ayo segera merapat ke tj duren atau mall kokas https://t.co/inzCmimftQ
Retweeted by Kaesang PangarepYuk cobain menu2 barunya Mangkokku. Ayo segera merapat ke tj duren atau mall kokas https://t.co/nwbdZu1FFs
Retweeted by Kaesang Pangarep
10/12
2019
Wkwkwkwk tau aja nilainya pas-pasan 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/goJPf6nlAm
10/11
2019

0