Sign in with Twitter

Username:

``TERUSLAH BERKARYA MESKI USIA TAK LAGI MUDA``/~~/โ€ขFokus sama tweetnya aja, jangan sama akunnyaโ€ข

537 Following   5,481 Followers   3,250 Tweets

Joined Twitter 5/29/20


@catwoomann_ Rt likegolongan orang yang selalu dikira cuek, judes, padahal aslinya dikecewain terus.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดDirimu terlalu berharga untuk mempertahankan seseorang yg tidak bersyukur atas kehadiranmu. https://t.co/pn7f7bSvpY
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดMati rasa mati rasa tai anjing, Ngomong aja maunya sama yg cakep.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดAku tak lagi takut kehilangan :) https://t.co/WT3qddqN3M
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดNaik motor sendirian = 110km/jam Pas sama emak = 20km/jam AKU.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดMasih ada ga sih cowok yang ga ngapus isi chatnya dulu sama yang lain pas mau ketemu ceweknya?
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดKetika wibu disuruh emak pergi ke warung https://t.co/ZMu951b0VZ https://t.co/qEerPc0q4j
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดTerkadang kita dibenci bukan karena kita salah melainkan kita mempunyai keunikan yang tidak dimiliki orang lain
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดDahal cuman benda mati, tapi kita pada mati-matian buat mendapat dan mengumpulkannya. Ada yg berusaha mendapatkan dโ€ฆ https://t.co/rtvQHxlvpS
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSelain mikirin masadepan kalian mikirin apa lagii???
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดNyari pasangan tuh yang sefrekuensi goodlooking mah bonus buat apa goodlooking kalo ga nyambung
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดDewasalah, tidak semua yang kamu inginkan bisa kamu miliki. Tapi yang terbaik untukmu pasti Allah beri.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดBuat kalian yang ngakunya udah dewasa ๐Ÿ’ซ https://t.co/wV0skjUnTF
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดRasanya sering takut keluar dari zona nyaman.sudah duluan membayangkan berbagai risiko yg mungkin akan terjadi. Danโ€ฆ https://t.co/D5pBy6jy5Y
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดapa yang belum sempat kalian katakan kepada seseorang yang sudah pergi?
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดAku kangen "kita".
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ด11 Jenis Alergi yang Sering Terjadi dan Gejalanyaโœจ -SEBUAH UTAS-
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดDifase tidak ingin memiliki hubungan spesial apapun, cuma butuh tidur yang cukup, badan yang sehat, dan uang yang tidak pernah habis.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดGak harus terus terus berkerja kita juga butuh me time buat ngelepasin semuanya. https://t.co/q0kAxtSXxd
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSadar ga sih? Semakin dewasa semakin ga ada waktu buat ngobrol sama orang tua.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดGua salah apa sih, sampe lu buat hati gua mati rasa ?
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดAda yg lebih mengirikan dibanding lihat keuwuan orang lain, yaitu melihat keharmonisan keluarga orang lain.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดTANDA-TANDA SESEORANG YANG DIBERIKAN PENTUNJUK DAN IMAN OLEH ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดMenikmati proses adalah pendewasaan untuk mengarungi kehidupan
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดterima kasih udah mau senyum, semoga senyum mu abadi untukku
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดCewek yang pinter make up, akan kalah sama cewek yang pinter masak.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ด @delfiayolanda MmeghGajadi baper deh, kamu kan cuma modal kuota tanpa usaha
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดarti marah marah cewe itu ga ribet, kalau ga kangen ya pengen nikah.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดAyah knp cwok cuek meresahkan sekali๐Ÿ˜ญ gemes pen peyuk๐Ÿ˜ญ https://t.co/gYBtZxoohf
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดTolong kalo aku lagi buat story galau jangan dicepuin lagi galau ya asu, itu aku cuma iseng doang asu.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดAku sadar, Aku hanyalah teman di kala kamu bosan dan yang baper karna ketikan.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดAku ga minta banyak kok. https://t.co/Qr1NzWnoLD
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดJangan cari yang terbaik tapi carilah yang mau sama kamu yang terbaik belum tentu mau sama kamu, tapi yang mau samaโ€ฆ https://t.co/EDOGj8NdBF
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดhttps://t.co/2wUtR661gf
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดPray for Sumatra utara-Medan https://t.co/1yS9Kh3wsH
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดGolongan orang yang sering ngeiyain hal-hal yang ngerepotin diri sendiri, hanya karena mau ngehargain perasaan orang lain.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดsedang di uji keuangan, ketenangan,kesabaran
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดinsecure itu hanya buang-buang waktu. lebih baik sibuk memperbaiki diri, merawat diri, dan belajar lebih percaya diโ€ฆ https://t.co/PNb6MUGexy
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดTerlalu memaksakan ego dapat membuatmu hancur, sewajarnya saja. https://t.co/uCU6MuE4Fc
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดTAHAJUDLAH... Allah menunggumu, percayalah: โ€ข Setumpuk Pedihmu โ€ข Segudang Inginmu โ€ข Luasnya Lelahmu Akan terjawab di SEPERTIGA MALAMMU....
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSulit meyakinkan lalat bahwa bunga Lebih baik dari pada tai
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSemakin dewasa... Semakin paham kalo masalah terbesar itu bukan cuma cinta, tapi nyari duit
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดMerasa iri liat teman teman yang keluarganya baik baik saja. dalam hati berkata sehancur ini kah hidupku?
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดdrop lagu yg belakangan ini lagi sering kalian dengerin dong plsss ๐Ÿฅบ
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดjodoh itu emang cerminan diri kita sendiri. tapi tergantung cerminnya juga. DATAR, CEKUNG apa CEMBUNG
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSeseorang akan semakin kuat setelah ia tersakiti
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดKenapa cewek kalo pipis jongkok?
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดHai kamu yang jarang bales chatku, Lagi gk ada jaringan atau emang gk punya perasaan.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดBerteman tanpa melibatkan perasaan itu susah, mending kita pacaran.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดkalian punya hak untuk bercerita, untuk menangis apalagi. laki laki perempuan kalian didengarkan dan kalian dicintaโ€ฆ https://t.co/eHFJ1pcxgC
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดCape itu wajar, tapi menyerah bukan jalan ninjaku.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ด8 dari 10 orang pernah menyukai saudara sepupunya sendiri. Ngaku!
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดJanuari - februari - dirumah aja - malem tahun baru - nanas muda
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดninggalin sholat aja bisa masa ninggalin dia yang brengsek nggak bisa
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดBoleh dicoba nih bun biar miswah nya g sakit finggang lagi https://t.co/amLAA6WxV8
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดgapapa aku remedial, asal temenku juga
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดู„ุง ุชุฑูุน ุตูˆุชูƒ ุจู„ ุงุฑูุน ู…ุณุชูˆู‰ ูƒู„ู…ุงุชูƒ! ย ู„ุฃู† ุงู„ู…ุทุฑ ู‡ูˆ ู…ุง ูŠู†ุจุช ุงู„ุฒู‡ุฑ ุงู„ูŠุณ ุงู„ุฑุนุฏ Janganlah kau keraskan suaramu tapi tingโ€ฆ https://t.co/MGbrfUZnbw
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดcuma mau bilang "kangen" aja gengsinya minta ampunnn. hih
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSemuanya akan baik baik saja, asalkan kamu percaya bahwa dirimu mampu melewatinya.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดPiye dek gelem pora? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/kcBDQNsA2l
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดWalaupun aku bukanlah rumah tempatmu pulang setidaknya aku pernah menjadi tempatmu berteduh
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดPacaran sama aku simpel kok, Kamu cuek ya aku cari yg lain la
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดPepatah inggris pernah bilang, "a friend in need is a friend indeed." yang artinya teman yang selalu ada saat diโ€ฆ https://t.co/L4jCWfboHd
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดYang sedang difase ini atau yg pernah berada difase ini, yuk baca. https://t.co/ldze7nh1UP
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดDia yang suka nyari" Kesalahan pasangannya itu sebenarnya dia yang abis bikin kesalahan cuman mau nutupin aja . Makโ€ฆ https://t.co/ficCUq3YxC
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดBukan siapa-siapa tapi pas di telfon sedang berada dalam panggilan lain kok rasanya nyesek juga ya
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดbersamamu atau tidak, aku harus tetap baik-baik saja.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ด3 ciri-ciri pacarku : gaada, gapunya, gapapa
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดNaik motor kalau di jalan nggak nangis rasanya ada yang kurang.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดDia tidak menghilang, tapi hanya berhenti sejenak untuk mengejarmu Jadi cobalah tukar posisi dulu
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดApa sih harapan kalian di tahun 2021 nanti?
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSemakin dewasa semakin sadar ternyata patah hati bukan hanya soal percintaan saja, tetapi, hancurnya keutuhan keluaโ€ฆ https://t.co/gAlzBQyjcw
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดCewek kalo nunggu doi nya lagi nongkrong ngapain aja dirumah?
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดTuhan itu sayang kamu, kalo aku ikutan sayang kamu boleh gasii srius nanya? ๐Ÿฅบ
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSeorang teman pernah berkata: "Penyesalan cowok itu ada diakhir, apalagi pas dia ngeliat cewek yang dia sia-siainโ€ฆ https://t.co/lEOH1OwxdJ
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดGak mau tanya, gak mau tau, gak mau peduli lagi, udah lah bodoamat.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดkamu pernah ga sih suka sama seseorang tapi sadar muka kita biasa aja.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดMalaikat pencatat amal baikku pasti lagi duduk duduk aja bosen karena tidak ada amalan baikku yg bisa beliau tulis
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ด @Sawadikap_AG Masih ada arangTanpa pensil alis pun, Kamu tetap manis.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ด @whririn MengenaskanMungkin kamu cuma kebagian peran di kesehariannya saja tapi tidak kebagian tempat dihatinya.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดJalani apa yang ingin di perjuangkan. Banyak kok peluang untuk menemukan satu titik kemenangan, dan jangan biarin sโ€ฆ https://t.co/leAOiXXGgf
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSelain suka sama kamu, aku juga suka sama temen kamu loh:)
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดPercaya diri gak tergantung good looking, tapi tergantung duit.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดCowo kalo udah terlanjur sayang jarang ada niatan untuk selingkuh malahan dia setia, dapet notif dari cewe lain ajaโ€ฆ https://t.co/QqoLIJt7Su
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดpergi bukan karna bosan. tapi karna sikap tak dihargai yang membuat lelah untuk bertahan
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดNawaitu bangkit dari Sadgirl menjadi Fakgirl hahahha
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ด"Kalo kamu bahagia, aku juga bahagia" Suatu kebohongan terbesar yang di ucapkan mulut kita
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดDia melupakan aku begitu mudah, aku melupakan dia begitu susah.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดAku boleh ga,kalo cita citanya mencintaimu aja hihih
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดSepertinya Dunia ini sudah terlalu banyak orang yang nyaman tapi keduluan sadar diri :)
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดKetika terlintas ingin menyerah dalam hidup, ingatlah masih banyak yang menanti kesuksesanmu dan masih banyak yang harus kamu bahagiakan.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดJangan pernah berharap kepada siapapun karena dia akan berubah setelah bertemu orang baru :')
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดTelponan tiap malem besoknya minta putus. Ada?
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดKunci sukses hanya satu,cuma lupa naro dimana.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดselamat datang di era dimana akal sehat dan perasaan sudah memiliki nominal.
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ดPunya uang beli skincare โŽ Punya uang beli cemilan โœ…
Retweeted by ยฐ๐‹๐จ๐ซ๐ ๐’๐ฎ๐ ๐ข๐จ๐ง๐จยฐ๐Ÿ‘ด
12/5
2020

0