Sign in with Twitter

Username:

fafafa @kamehamehaHah4 alam semesta

tak kenal maka takapalah

2,957 Following   3,036 Followers   9,976 Tweets

Joined Twitter 11/28/15


@baubersih jgn kenceng2 kasian temboknya @iPodPro7 lebih ke langit e sih opomane nek cerah @baubersih tembok @sbyfess ngombe ambek ndangak @sbyfess leha2https://t.co/O6OHlqfI60
Retweeted by fafafa @sbyfess kmu salah ngajak cewe, seharuse kmu ngajak nami
5/17
2022
@vidzsp @ngalamfess tau ngalami paleng @anebukanana @jowoshitpost jawa barat @dikylukiansah amiinn @ApatisRiia iya aku hrs bisaaku pernah patah, aku mudah terluka. sebab percayaku pernah berkali-kali dibuat kecewa, hari-hariku sering kali ter… https://t.co/yRwOlqTnkQ
Retweeted by fafafatoh juga aku sendiri yg rasain, mereka juga ga pernah tau jadi aku, cuma karena aku ngrasa ngga enak bukan berati a… https://t.co/yajeAslcBN
5/16
2022
susah ya jdi gaenakan😔Wes itreng? #coworkingspacemalang https://t.co/NHFvmb7PmW
Retweeted by fafafa @bumercon @ngalamfess nggak trimo rusak @bumercon @ngalamfess rusak2 @ngalamfess sepohon kayu daunnya rimbun @Alfian_Aldrich kasian @Tabm_18 atasane duduk ae ndek teras omh ambek ngopi nyemil moco buku ae penak @Alfian_Aldrich gaeroh kak ga due
5/15
2022
@bumercon seikhlasnya ajaoalah malming, pantesan nguantuk @joshuaauaua mauungeneki nek mene rasane wes bedo a yo https://t.co/Wbvv3csDFY @Aa_lfin penggemar rahasia a @Alfian_Aldrich trimakasih suda mengingatkan @calvnmuln enak pancn mie sedap goreng dikenekno @azizulhanifah16 barakallah fii umrik
5/14
2022
@ngalamfess mari mangan @enrxcvot wenak ndang turu @ditamparrrr lhaopo o? @afrisalNr @ngalamfess masi wong aboge yo wes entek ajane
5/13
2022
@yoqqqa mengutip dr obrolan bapak ambek konco e, rodok gak paham awale tpi ohh mungkin maksutnyaa yabegitulah @sbyfess betol @sbyfess ngomong taek a @sbyfess gamesti, cuma lebih sering iyogadah karo gaduh panggah menang gadah @uniccet menangess😭
5/12
2022
@yoqqqa butol @ngalamfess biasane sng ngunuku ngajak ketemu e maneh ndk padang mahsyar @sbyfess yaopo @lagi_tipsy aku yo cacat og kak @shatoornus bisa deh kayaknyagak balek aku😂 @AREAJULID kalo yg bener2 relate nggak sih, tpi nkcthi bener2 bayak yg relate banyak nangisnya @sbyfess https://t.co/9pQVMDIixi @sbyfess ao tak gubet kaen mori @yahhdewa contohnya bang? @anakrajadubai enak kayak epaleng enak gadue konco meneng anteng ng omh gak taek2an
5/11
2022
@dediksetyawan10 paleng abot mikirno mtk, apalan, ambek pr @sbyfess tergantung kulinane amvek sopo biasane gae smean, kmu, amu, umak @dediksetyawan10 penak dadi bocil ora kakean pikiran ora linu2 @bibitpengusaha ygtb apa?
5/10
2022
dah malem tidur yuu @pinetotel kasi micin kak biar enakhttps://t.co/qsEgy4OZAu
Retweeted by fafafa @Wolverino21_ ya tolongin @Wolverino21_ nggak @ngalamfess the nine opo? @lidirose1 mbajul maneh lah!! @farelgotoschool wenak @itsyourrbaee_ jodoh gada yg tau yah @sbyfess 1 @deadlyasfvck nggada bedanya kok kalo cewenya juga perokok @Kadek25Panca gapapa penganut budaya jepangsariawan ndek lidah gawenak bgt @faustaganteng ada
5/9
2022
@halloncay sumpa jahat bgt, kok iso yo wong julid koyok ngunu padal lo dorong karuan sng ngomong iku paham tenan pekoro gizi @lagi_tipsy @txtdarigajelas yo lapo @lagi_tipsy lhayo odol @lagi_tipsy anjirr ambek moco e cepet😭 @lagi_tipsy kan cuma 2aku lgi ngejokes loh, bukannya diketawain eh malah dicie ciein nggak nyambung loh sumpamari odol2 muales kape balekno i https://t.co/CazfDIXQ8E @txtdarigajelas lho lapo se @mmbunuh bukanya wibu itu cewe ya? kalo cowo kan wipakkon golek i komponen malah nemu buku2 ngaji auto baca2 sitik lah xixix kngen ngaos bareng yai wang :'( @hexndi ngga lah, ngapain bingung tinggak tidur udah @elvinayuaa iya @hexndi rene ta https://t.co/yC5rvfVfFN
5/8
2022
@dwitaercaa 🤗😊 @cursedkidd ngaji @ngalamfess yukmbulet ae, skipgak lucu iki lak sampek aku melbu kialho iki yaopo se kok diwarah hamil salah dikon ngenteni ndek ngarep ruang kia i lo @ApatisRiia betul @juragankoss susahkeknya gembok aja deh
5/7
2022
@sbyfess sek ono waktu sitik iki ndang turu o nder @cappucinii trs gimana kabar hpnyaenak kali ya kalo capek2 gini ada yg mijitin sampe ketiduran#FotoProfilBaru https://t.co/PEfINMjM6I @hanaarlita_ enggak lagi @convomf hiatus @yogayulii dicepaki ngombe barang se kudunesemoga nggak tbc lagi, aku bosen minum obt😭
5/6
2022
@mayasukasemua telkomsel
5/5
2022

0