Sign in with Twitter

Username:

713 Following   8,652 Followers   41,965 Tweets

Joined Twitter 8/4/19


Kebnyakan orang hanya ingin minta dihargai, tapi lupa bagimana cara menghargai.
Retweeted by U W O @shorthairedgurl hepibday septii @ayydafryanti hahah
9/28
2021
@JeromePolin GABISAA https://t.co/am5NGbH7ap @Hilmanmaarif betul prenSering dikira sombong padahal emang nggak mudah akrab aja sama orang baru apalagi yang kenal cuma di media sosial.
Retweeted by U W O @Bebeeeeen_ sabar sabar @aridonoshikato ada pren, mungkin lg ngopi ama pak rtnya @yailahwaz pernah, mana joinan lg ama tuyul @vyowiz haha galmov @EnakNastar cinta itu mengcape @virgotarians yagapapa @Onyekcuuu payang? 😭 @Ameliaadeh pasti itu, bodoamatin aja wkw @dindayohanes serem bgt @BaekHijrah makasih kawan, sangat bermanfaat @catatanharian88 klo udah ngga di hargai ya pergi hehe @alwais_kitty mowning @shrlnrkrm sibuk bgt @bagusharyobint4 gus sabar gus @son__of_adam betul @Andriyanqq bener bgt @orangchill gitu aja gapaham @prynt___ kurang kurangin @deditrii semoga ya
9/27
2021
@nirmasptri terimakasih untuk diri sendiri @akutaurifky turu turu @junayyy__ hadir buk @ketikanrandom iyaa @prynt___ hehe @prynt___ minum yakul tiap hari @Julianmj_ mana ngerti mereka @jianikelf masuk kulkas aja sekalian 😭 @dodidudidamn Yakin aja sama Allah @yailahwaz wazz @callmeoty blum tau aja dia aslinya kek gimana @cunggun kena mental ga tuh @izalizul15 terimakasih untuk diri sendiri @Nua_adeliaaa keliatannya mudah, tapi tidak semua orang bisa @Nanangferdiy bisa kok @ketikanrandom mengsedi ayu @jevanadi ajak gantian aja a jev @bukan_jojo tenang ada uang kaget @vyowiz mantep @izalizul15 kaga pak @taubinopalE stress ya? @andrilixx bingung @pratiwaw wkwk knp gitu? @prynt___ jhaaaaaa @catatanharian88 pertahankan selagi adaWith Allah on your side, the impossible becomes possible.
Retweeted by U W O @siastiie hallo mak asti @adsafha heran juga kadang @unamujerelegant caranya gini @lapaspin kalo malam ad cewe biasanya dsitu @yufikaa_ orang baru @rrrrrruto sama, kenapa ya @ketikanrandom semangat @weehpil diemin aja sambil asah golok @taubinopalE ni bntar lg gua nyusul @taubinopalE hok a hok e dulu @Nanangferdiy betul pren @taubinopalE hahah baru keluar dari goa @BisaBisanya_dik tautuh
9/26
2021
@unamujerelegant hhh jangan @akutaurifky gini ki @Zakiyya_keyy heran bgt @justjeee__ jeje 😭 @ketikanrandom bobo @prynt___ iya kek dia @itralalaa_ gebuk be palaknyo @Sisagitarious okkeyKebnyakan orang hanya ingin minta dihargai, tapi lupa bagimana cara menghargai. @Julianmj_ tiap hari malahan @dodidudidamn betul bgt mas dodot @Hilmanmaarif semedi dalam goa @Nanangferdiy jgn berlebihan @BisaBisanya_dik serba salah @jevanadi pukul aja palanya hehe @cunggun pukul aj @taubinopalE siap pak @Hilmanmaarif Aamiin semoga a @akutaurifky menahan berak juga ki @ohmydew_ kasih paham
9/25
2021
@akutaurifky tau tuh @gowjek bert bgt @izalizul15 jalanin aj pak @taubinopalE dasar ente @NyGaluhRamadhan tuh baca mblo
9/24
2021
jatuh sendiri, bangkit sendiri, nyemangatin sendiri, apa apa sendiri. terimakasih untuk diri sendiri sudah kuat da… https://t.co/COxNg7o1cY
Retweeted by U W OBahkan, yang terlihat bahagia pun belum tentu aslinya bahagia, mungkin saja sedang menutupi luka dengan tawa seakan semuanya baik baik saja.
Retweeted by U W OBiarkan lelahmu kelak menjadi saksi bahwa kau pernah berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang kau sebut tujuan.
Retweeted by U W Osaya memang bukan orang baik, tapi saya berusaha menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik.
Retweeted by U W Obukan ingin menjadi lebih baik dari orang lain, tapi aku hanya ingin lebih baik dari diriku yang dulu. -Ali Bin Abi Thalib-
Retweeted by U W Otidak ada yang perlu diubah kita spesial dimata orang yang tepat.
Retweeted by U W Okadang yang kita anggap baik belum tentu benar benar baik, begitupun sebaliknya.
Retweeted by U W OGapapa, Allah sudah menyiapkan yang terbaik untukmu semangat ya.
Retweeted by U W O @taubinopalE ava baru hok a hok e @prynt___ knp coba @virgotarians tidur
9/22
2021

0