Sign in with Twitter

Username:

U W O @kamelfalevi اللهم صل على سيد نا محمد

seorang hamba Allah yang dho'if lagi faqir, serta rentan terhadap khilaf maupun salah.

642 Following   13,249 Followers   58,294 Tweets

Joined Twitter 8/4/19


sebanyak apapun dosamu Allah pasti menerima taubatmu. ayoo kembalilah
11/23
2022
@enanotnot siap buu
11/15
2022
@Dibasm1 paatinya pakbersabarlah yang kamu minta itu hanya setetes air hujan tapi yang ingin Allah berikan kepadamu itu air selautan.
11/11
2022
@Waudira Aamiin
11/8
2022
nahkoda yang hebat tidak terlahir dari lautan yang tenang @Hilmanmaarif fainnama'al 'usri yusroo @taubinopalE hebat bgt prend
11/7
2022
@griffinarks lg nih wakmelihat ke atas untuk berharap melihat kebawah untuk bersyukur melihat sekeliling untuk berbagi jangan berfikir un… https://t.co/m7sE9gsHkO
11/6
2022
@akunoer Assalamu'alaikum enun @dejavusch merinding ane @dejavusch jadi nyerah apa lanjutin nih bg? @Dibasm1 prenjika kamu telah memiliki sesuatu yang indah, maka janganlah mencari yang lebih indah sehingga kamu kehilangan keduanya. -Abah Guru Zuhdi- @icannn___ Allah maha baik ya prendterlihat alim dan taat padahal masih terombang ambing dalam mengemudikan keimanan dan hawa nafsu. "yaa itulah aku"… https://t.co/dTumRc6P9N
11/5
2022
kematian bukanlah musibah terbesar dalam hidup, musibah terbesar dalam hidup adalah ketika rasa takut terhadap Alla… https://t.co/laNitnRS8yketika mata kalau sudah cinta kepada sseorang pasti yg dilihat hanyalah keindahan dan tdk ada sedikitpun sisi buruk… https://t.co/1ibLZ8NS6Z
Retweeted by U W O @sephiaazzahran hahaha
11/4
2022
@akutudiana yang bikin cape itu ya pikiran kita sendiri karena memikirkan hal yang tidak seharusnya di pikirkan hehe @BangNoor_ nah cakep tuh bang kasi tau sama masgun hahaha @icannn___ bner bgt pak @evinprasetyo Aamiin pren @BangNoor_ semangat dong bang, eh tapi Alhamdulillah sekarang masih bisa ngopi kan bang? coba klo bangun2 udah dalam kubur 😭abaikan perkataan orang yang tidak menyukaimu dan jalani apa yang ada di depanmu berbuat baiklah agar Allah selalu membahagiakanmu.begitulah pandangan manusia, kita tidak akan pernah lepas dari celaan. jadi kalau kita hanya terfokus pada "apa ka… https://t.co/nE9u24JH2cketika mata kalau sudah cinta kepada sseorang pasti yg dilihat hanyalah keindahan dan tdk ada sedikitpun sisi buruk… https://t.co/1ibLZ8NS6Z
11/2
2022
ketahuilah bahwa sesuatu yang hilang darimu jika kamu ikhlaskan akan Allah ganti dengan yang lebih baik dari itu.
11/1
2022
@BangNoor_ ane pengangguran bangsholatlah agar hatimu tenang istighfarlah agar kecewamu hilang dan berdo'alah agar bahagiamu datang.tenang saja yang menjaga hanya untuk yang terjaga.
10/31
2022
“ Tidak ada shalat yang lebih berat bagi orang munafik selain dari shalat Shubuh dan shalat 'Isya'. Seandainya mere… https://t.co/BdPjTremC8dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda. لَيْسَ ل… https://t.co/BMO9wUSd11
10/29
2022
@BangNoor_ jgn bilang ini masgun
10/27
2022
@BangNoor_ hahahah @andrigunardiii @yailahwaz @BangNoor_ mungkin beliau pernah lihat di alam mimpi bang @griffinarks @icannn___ @BangNoor_ haha sabar aja ntar kalo sabar dilebihin juga bini ente
10/26
2022
@griffinarks coba tanya masgun bang @ginidehput bener bgt @yailahwaz yteam 😭 @luluvaniaaa huhu @evisintiyaa bingung juga @Dibasm1 pastinya pak
10/25
2022
@estehseger1_ MaasyaaAllah 👍👍
10/22
2022
@nurrohmah___ majuan dikit duduknya coba @andrigunardiii ikhlasin aja @andriandinoraa @Twitter @TwitterSupport bener bangt mase @awwtasyaa buset haha @tpbangkit mantep men @callmeoty masgun @callmeoty hilang @Hilmanmaarif dunia ini sifatnya sementara @Arti_SebuahRasa semangat mang @ddiittanyaaja kata dia ya dit @rswaaaan hayo kenapa om @callmeoty kpan ya @griffinarks kren bgt bg pin @mizannadftr dah sembuh blm bg @Hilmanmaarif met mlm jumatan @Arti_SebuahRasa selalu bersyukur nih pastinya bg danil @griffinarks bukan ane yg bilang bg 😭 @BangNoor_ @ddiittanyaaja dita kmn aja nih @rswaaaan Alhamdulillah pren @chindipr_ 😊 @griffinarks berrti yg kemarin siapa @callmeoty oty @griffinarks ente liat bang nor ga pin @mizannadftr Alhamdulillah breketenangan adalah milik mereka yang pandai bersyukur. @ahmadsukri1212 @arahbatin bisa jadi pak hahah
10/20
2022
@nrmsptri betul @Nanangferdiy buat modal anu ya pren 😭 @BangNoor_ persegi bang
10/17
2022
@mizannadftr ada nih pren cma jarang aktif aj skrg @mizannadftr percaya bgt pren
10/16
2022
@b__yunan memuji Allah bersholawat kepada Rosulullah do'a kedua org tua terus baru lanjutin do'a2 yg lainnya @sephiaazzahran Aamiin @BangNoor_ sabar ya bang @bodoamatnin morning anin
10/15
2022
@junayyy__ kak junet @junayyy__ @griffinarks separat kepolisian 😭 @griffinarks @junayyy__ seberat apa bg @dejavusch ribet bet @dejavusch dari situ bg @chindipr_ smgt 👍 @BangNoor_ lg sok sibuk aja bang wkw @nurrohmah___ jangan ya nur @enanotnot erna @BangNoor_ haha kasian ya masgun
10/14
2022
@NoNaNotNaNoNaNo Alhamdulillah @griffinarks siap pakde @dejavusch haha siap om @dejavusch Alhamdulillah bang sehat, ente gmn? @Hilmanmaarif hiling kalo kata bang nor haha @BangNoor_ @Hilmanmaarif ambil hilmannya @Hilmanmaarif maasyaa Allah prend @griffinarks ente dicariin bang nor @griffinarks afaah iya @dejavusch semangat om
10/13
2022

0