Sign in with Twitter

Username:

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

725 Following   9,673 Followers   55,420 Tweets

Joined Twitter 8/4/19


Ali bin Abi Thalib said : jika sesuatu yang kau senangi tidak terjadi maka senangilah apa yang terjadi
5/21
2022
@k0pi_pahitku baik pren Alhamdulillah @k0pi_pahitku pastinya pak @savirapspt99 tuh inget @yeaams tetap bersyukur mapren @Yogaptra_ @BangNoor_ @lagi_mece @griffinarks hhaha 😭 @enanotnot cuma terkadang kita yang meninggalkan perintahnya @Rmhmu item putih biar sama kek nte @taubinopalE nte jg jarang keliatan kmn wae @taubinopalE semangat sodara @taubinopalE menyibukkan diri tad @taubinopalE hok a hok e
5/19
2022
@yaelahbadut same dut @laelaumikha @BisaBisanya_dik 😭 @Rmhmu betul mazze @prynt___ sabar sabar @akunoer Aamiin @Hilmanmaarif Aamiin @BisaBisanya_dik mwehehe @BangNoor_ cantik bgt ya pak @Nanangferdiy yaaah siapa tuh pren @Veallvee7 :( @Hilmanmaarif biasa biasa hha @ketikanrandom pndem aja @Hilmanmaarif itu ap pren di hp ane kotak kotak 😭 @Nanangferdiy siap mapren @ikhwalyakub :( @BangNoor_ ngopi pak @prynt___ ava baru nih @BisaBisanya_dik Allahuakbar @aihngke iya pren @akunoer Astaghfirullah @Rmhmu baru kluar goa bangpadahal kita tau kalau Allah itu maha melihat, tapi dengan santainya melakukan maksiat. @vyowiz btul pren
5/18
2022
@evisintiyaa siaan @AslanSiregar iya betul @unamujerelegant iya btul @akunoer bener bgt @enanotnot iya bner @wulaaaannnnnnn semngat
5/17
2022
@ddiittanyaaja pastinya hhe @akunoer hllo nun @enanotnot pastinya er @BangNoor_ pastinya a @Yogaptra_ pesawat masukin dulu @Nanangferdiy mapren gmn kabarnya sehat?aku percaya rencana Allah itu luar biasa, walau dengan deraian air mata.
5/16
2022
ketika kita duduk bersama orang orang shalih dan paham dalam Agama disitulah kita tersadar bahwa kemana saja kita s… https://t.co/dXUlNs31Aj @naamasss siap
5/15
2022
@k0pi_pahitku kantongin kerikil aj pak @Nanangferdiy kok bisa @convomfs 0 rupiah @unamujerelegant ane juga lely 🙏 @RaNgertiAku_ maaf lahir batin pren 😁 @Yogaptra_ pesawat panasin dlu pak @iamtryshb1 iya @moodtumvlr ksian @Waudira siap bu @BangNoor_ psti mau berak ya @BangNoor_ hhha iya ni pak @k0pi_pahitku berak dulu napa @enanotnot Aamiin @k0pi_pahitku hoii pren hhh @Nanangferdiy siap pren @Dibasm1 iya pren @BangNoor_ kek madu ya pak @kupupuy puyu @BangNoor_ masgun tuh biasanya @lapaspin w nganggur pren 😭 @lapaspin bnyak btul pak @quanshika pagii @Nanangferdiy pagi mapren @itsmelaaaady مَنْ عَرَفَ نَفْسَهُ فَقَدْ عَرَفَ رَبَّه Barang siapa yang mengenal dirinya, sungguh ia telah mengenal Tuhannya.seseorang kapan saja bisa berubah karena Allah itu Maha membolak balikan hati.
5/12
2022
@Hilmanmaarif sabar sabar
5/11
2022
@ketikanrandom engga @nengkvntilanakk @haipep Ya Allah 😭😭😭
5/8
2022
@aihngke Maaf lahir batin juga mapren @hallojinggaa maaf lahir batin juga jingga 😊
5/6
2022
@jamesfranklyn15 tetap tenang pak @icannn___ bner pak ican @Hilmanmaarif maaf lahir batin man @ohmydull maaf lahir batin kangtidak ada lagi tempat bercerita kecuali Allah, karena hanya Allah lah sebaik baiknya pendengar. dan tidak ada lagi… https://t.co/qhV721CQEd
5/5
2022
@saad_ndrong bang julman maapin ye @HudinMusbah siap mang @Yogaptra_ kunti hbis dpt Thr ya ganti bju baru hhh
5/1
2022
@enanotnot sabar sabar @enanotnot iya @lagi_mece mau haji sama emak @ohmydull sedikit sedi tp gpp kan udah biasa hhe @EnakNastar yg sabar ye pak @absurdzx tuh inget sewajarnya aja kata nirma @andrigunardiii @Dibasm1 sebat dulu pren @Dibasm1 semangat kawan @absurdzx hei @prynt___ Alhamdulillah ye pak @Nanangferdiy Maa syaa Allah mapren @Hilmanmaarif ngopi lum mn
4/27
2022

0