Sign in with Twitter

Username:

Semua yang menyangkut hati para cewek | | TEBAK GAMBAR = Malam minggu

16 Following   3,372,437 Followers   101,261 Tweets

Joined Twitter 12/30/10


Pura-pura kuat aja di depan umum, masalah hancur, patah hati, sedih, berantakan itu semua sudah ada porsinya untuk… https://t.co/7cUnZz7SjYIkatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menghimbau masyarakat agar waspada terhadap infeksi hepatitis misterius karena… https://t.co/1JiwYhcCCv
Retweeted by Mak KeceDia pergi? Jangan dikejar, dia sudah dewasa, tau mana yang baik & buruk buat dia. Kalo dia pergi berarti kamu ga baik buat dia.
5/19
2022
Melepasmu adalah sebuah keputusan "dewasa" yang aku ambil. Dimana aku berfikir sekeras-kerasnya. Butuh tenaga sebes… https://t.co/v8rtrnxOoFHal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku.Pernah bego gara-gara percaya sama 2 kalimat ini "Aku janji gabakal ninggalin kamu" "Aku janji gabakal ngecewain kamu"
5/18
2022
Untuk aku, semangat ya aku, Jaga kesehatannya, jangan banyak mengeluh, jangan rapuh ya, Semesta masih punya banyak… https://t.co/AltK3QRD3nJaga dirimu. Dunia mulai tidak warasDia akan berbalik menyukaimu. Nanti; saat sadar pilihannya tak sebaik yang dia kira, saat kau mulai pelan-pelan melupakannya
5/17
2022
Kamu tau ga kenapa aku masih bertahan sama kamu? Aku cuma males mulai dari awal lagi. Iya, chatan sama orang baru.… https://t.co/4Mi2fzygiqJangan kaget kalau dia tiba-tiba menjauh dan berubah menjadi yang tidak kamu inginkan lagi. Kenapa saya bilang begi… https://t.co/t0JlsaN2GMAku lelah memberikan hatiku kepada seseorang yang ternyata tidak pantas untuk menerimanya
5/16
2022
Jika memang harus berpisah, berpisahlah dengan jelas dan tegas. Agar tidak ada yang bertanya-tanya lagi apakah perp… https://t.co/oXU6Fbu5nnNanti, aku akan mengingatmu sebagai apa yang paling ingin kulupakan. Dan kau, akan mengingatku sebagai apa yang pernah kau sia-siakanKamu tau rasanya mencintai tapi tidak dapat memiliki? Percayalah ini lebih buruk dari patah hati
5/15
2022
Mau tidak mau, semua pasti "berubah" Ingin tidak ingin, semua pasti "berpisah" Siap tidak siap, semua pasti "berakh… https://t.co/bWlmC9WUIlEntah mengapa aku tidak terkejut, apalagi bersedih. Entah batinku yang mulai bermasalah, atau hatiku yang terlalu sakit.Mohon Perhatian . Tidak ngechat bukan berarti tidak kangen. Terimakasih
5/14
2022
Lagi ditahap "yaudah" Orang mau dateng, yaudah. Mau datang pas butuh doang, yaudah. Lagi butuu bantuan aku, yaudah… https://t.co/Rw4jxEyFYjSesakit-sakitnya perpisahan adalah perpisahan yg tak pernah ada ucapan 'selamat tinggal'. Menggantung begitu lama,… https://t.co/jc1fB5gqOFJika hanya sekedar pacaran Semua orang juga bisa Yang sulit adalah Berkomitmen dengan satu hati.
5/13
2022
Dulu, kata-kata "Aku sayang kamu" terasa seperti segalanya. Makin dewasa, makin kita sadar bahwa sayang saja tidak… https://t.co/2SYoPYN6rpHargain perasaan dong! Udah tau online tapi bukannya ngebales chatan tapi malah buat story duluan! Apa story lebih… https://t.co/kG55YhvmipMemang tak selamanya hati diliputi bahagia, kadang kala ada hari dimana kecewa juga diberi adil untuk mengoyak jiwa… https://t.co/3wu62lY46m
5/12
2022
Sekarang: "Pokoknya gaada urusan. Gapeduli dia ngemis mau balik. Gaada urusan. Benci!! Nanti: "Kamu kenapa? Aku kesana sekarang!"Tak perlu terlalu berusaha mengejar Tak perlu perlihatkan bahwa kau berharap. Karna kebanyakan manusia ketika tau a… https://t.co/XqBQSkWRScBukan sekarang, Tapi nanti kamu akan tau gimana rasanya didiamkan oleh seseorang yang dulunya begitu gigih memperju… https://t.co/Y5XP0YkQlE
5/11
2022
Lo akan nyaman dengan kesendirian lo sampe lo sadar ada banyak hal yang lebih menyenangkan kalo dilakuin berduaCoba absen dulu, cewek² yang gak pernah minta beliin ini itu sama cowoknya, karna gak enakan Biar cowok tau, masih… https://t.co/HENA62wiAoSat set sat set... https://t.co/lwEuoAaJuSMenyerah saja... Bukan perjuanganmu yang tidak meyakinkan Hanya saja kamu memang bukan yang dia inginkan
5/10
2022
Yang dijaga baik² bisa hilang kapan saja, dan yang ga disimpan baik² bisa diambil orang kapan sajaVaksin booster bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh. ArwudaHealth Webinar: Vaksin Booster dan Mudik - Sesi 2204… https://t.co/jijTTsTAig
Retweeted by Mak KecePentingnya booster atau dosis lanjutan untuk masyarakat. ArwudaHealth Webinar: Vaksin Booster dan Mudik - Sesi 220… https://t.co/o3m5APlqp7
Retweeted by Mak KeceYuk, jangan kendor protokol kesehatan dan lindungi tubuh dengan booster 💉 ArwudaHealth Webinar: Vaksin Booster dan… https://t.co/5mS7VjwECV
Retweeted by Mak KeceBagaimana mudik kamu minggu kemarin? Yang belum sempat booster karena khawatir KIPI mengganggu mudik, yuk booster d… https://t.co/MIayjgzr7O
Retweeted by Mak KeceArwudaHealth Webinar: Vaksin Booster dan Mudik - Sesi 220428-930A https://t.co/FcQo3BfIlK via @YouTube
Retweeted by Mak KeceTidak perlu memaksa orang lain untuk mengerti dirimu. tak perlu meminta untuk dipahami, orang yang memang peduli ak… https://t.co/dJxNmSIUqjOrang-orang bisa saja berbalik mencarimu, mengejarmu, ketika kamu berhenti mencarinya, mengejarnya
5/9
2022
Semua orang meminta maaf. Tapi tak semuanya benar-benar meminta maaf. Tak semuanya benar-benar menyadari kesalahan… https://t.co/wuVTrcI1luAku tidak bisa menjanjikan bahwa kamu akan selalu bahagia. Aku hanya bisa menjanjikan bahwa kebahagiaanmu akan selalu ku usahakanAku tahu perpisahan ini memang sulit untuk kamu terima, karena aku juga sama seperti kamu; yang belum bisa rela sep… https://t.co/LbUxI27nCF
5/8
2022
Jujur, bila ingin mundur. Ungkapkan apabila tidak sanggup lagi menahan. Karena sebuah kalimat bosan bisa saja menye… https://t.co/2UJxDGyZsJJangan takut kehilangan yang kau sayangi tapi tidak menyayangi balik. Jangan takut kehilangan yang kau cintai tapi… https://t.co/niDdjCctvsJaga selagi ada. Rawat selagi sempat. Karena beberapa yang hilang takkan pernah pulang. Karena beberapa yang pergi takkan pernah kembali.
5/7
2022
Entah mana yang lebih sakit, mencintai tapi tak dicintai, atau sama-sama mencintai namun tidak bisa memilikiTerlalu baik pada semua orang itu bisa membahayakan dirimu. Kadang memang harus memfilter Orang yang harus dibaiki… https://t.co/OlVf21aaYfKarena sering dimaafkan, jadi memperlakukan seenaknya. Sama sekali tidak menghargai hati yang sudah sabar. Dia lupa, titik jenuh itu adaDuduk dibicarakan, jangan di pendam. Apalagi di storykan
5/6
2022
Kita semua pernah menangis karena hal-hal yang menurut sebagian orang, "sepele" Cara kerjanya nggak begitu. Yang ka… https://t.co/sEEUWOicdYTerima kasih, karena kamu masih bertahan sampai sejauh ini. Kuharap jangan pernah bosan dengan sikapku yang mungkin… https://t.co/m9hd7pc1WUIngin kulepaskan, tapi kau seolah memberi harapan. Ingin aku bertahan tapi kau tak pernah memberi kepastian. Andai… https://t.co/anSLku5w7s
5/5
2022
Kalau pacar lo ninggalin lo demi orang lain, relain aja. Karna pengkhianat lebih cocok dengan penggoda, jadi biarin… https://t.co/ojsYTd7F6ZSakit ga sih di bilang gapernah ngertiin dia, padahal ngalah terus"Kamu udah berubah, aku rindu kamu yang dulu," katamu. Sadarkah kamu kalau orang yang menyebabkan aku berubah itu kamu?Beberapa trauma masa lalu, memang sebaiknya sembuh dulu. Bukan malah dipaksa untuk jatuh cinta lagi dengan yang bar… https://t.co/rOHAvEbiBo
5/4
2022
Berhenti percaya dengan omong kosong dan berhenti membiarkan diri kamu jatuh di lubang yang sama Karena kabar buruk… https://t.co/hJLM03u057Kalo ditanya udah punya pacar belom? Jawab aja, sedang mencintai diri sendiri sedalam dalamnya. Karena kita harus c… https://t.co/Fs8HNB8wOxBukan sekarang, tapi nanti kamu akan tau gimana rasanya didiamkan oleh seseorang yang dulunya begitu gigih memperju… https://t.co/eLdTODP7hqGolongan orang yang pernah berjuang, namun disia-siakan... Mencintai dengan tulus, namun malah di nomer duakan
5/3
2022
Otak yang bodoh atau hati yang terlalu berperasaanSudah biasa disakitin, kokKalau kritik jago, giliran dikritik gak mauaku tersingkirkan oleh mereka yg lebih sempurna
4/30
2022
ArwudaHealth webinar: Vaksin Booster dan Mudik - Sesi 220426-930A https://t.co/M4GRr9JW8p via @YouTubehttps://t.co/e3zPk0jFIA
Retweeted by Mak KeceArwudaHealth webinar: Vaksin Booster dan Mudik - Sesi 220426-1300A https://t.co/A1ZpNOrwx0 via @YouTubehttps://t.co/iinG8Z3f4Z
Retweeted by Mak KeceYuk, saksikan ArwudaHealth webinar: Vaksin Booster dan Mudik - Sesi 220426-1300B https://t.co/oqHRkh3PEf via… https://t.co/uQIomr3xL2
Retweeted by Mak KeceMudik aman dan sehat, booster dulu, yuk! Tonton ya ArwudaHealth Webinar: Vaksin Booster dan Mudik - Sesi 220427-930… https://t.co/iUnjZli968
Retweeted by Mak KeceSeru ya sudah bisa berkumpul dengan keluarga 😊 Agar semua sehat, aman, dan nyaman, yuk kita booster dulu! Saksika… https://t.co/bX4w96RYCz
Retweeted by Mak KeceMudik..mudikkk 🚌 Hati-hati di jalan ya kawan, jangan lupa booster dulu supaya semua aman, nyaman, dan sehat 💪🏻 Ar… https://t.co/Ag8Ksh9SVu
Retweeted by Mak KeceBincang-bincang seputar vaksin booster dan mudik, saksikan di YouTube ArwudaHealth Webinar: Vaksin Booster dan Mudi… https://t.co/1If7gdEyA8
Retweeted by Mak KeceKawan-kawan sudah melindungi diri dan keluarga dengan vaksin booster belum? 😊 ArwudaHealth Webinar: Vaksin Booster… https://t.co/4b3x5ttfh1
Retweeted by Mak KeceSalam sehat untuk yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju kampung halaman! 🚌 ArwudaHealth Webinar: Vaksin Boo… https://t.co/p6ORcn6kKI
Retweeted by Mak KeceJangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yang tidak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun & membuat sesuatu terjadiHanya ingin bersamamu tanpa ada yang mengganggu hubungan kitacapek juga kalo dituduh mulu, disalahin mulu
4/29
2022
berharap peka tanpa harus dikasih tau dulujangan kau hancurkan hati ini yang begitu menyayangimuArwudaHealth Webinar: Vaksin Booster dan Mudik - Sesi 220426-930B https://t.co/vp8lQN93Dw via @YouTubeApa lagi yg kita punya jika tak memiliki harga diri dan kejujuran? Pahami ini
4/28
2022
Hanya karena cinta kamu bisa melakukan hal-hal gilakarenamu aku merasa lebih kuat dan tegarselalu sabar kok ngadepin sikap egois kamu
4/27
2022
Engkau memang tidak mungkin menjadi manusia yang terbaik, tapi engkau bisa berupaya menjadi dirimu yang terbaikSeseorang boleh menilai kita, tapi tidak untuk menghakimi kitaKau buat aku terbang melayang sebelum kau jatuhkan aku dengan semua kesakitanku
4/26
2022
jenuh, hampa, ga ada arti bila semua tanpa kamutuhanpun tau ku cinta kauhanya kaulah satu-satunya yang membuatku luluh
4/25
2022
tak ada yang bisa menggantikan dirimu di hatikuJika engkau memiliki mata yang mencintai, engkau akan melihat cinta di sekitarmukarenna aku sayang kamu, makanya aku cemburu
4/24
2022
Dalam hati aku selalu memujanmu tapi kau tak pernah tahuAku ga bakal pernah iklasin kamu buat orang lainCinta ini tidak akan pernah kubagi, hanya cuma untuk kamu
4/23
2022
Semakin kamu meyakini sesuatu, semakin keras kamu berusaha, semakin mungkin hal itu terwujudseperti tak dianggappertahankan seseorang yang memang pantas untuk dipertahankan
4/22
2022
kamu yang terindah meskipun tak bisa aku milikibisakah saat bersamamu bisa terulang lagi
4/21
2022

0