Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/cySgviH6pw https://t.co/D6jaeKAOzc https://t.co/6LVoZbZvqv Bandung Lautan A.P.I

397 Following   2,067 Followers   34,267 Tweets

Joined Twitter 7/25/09


Pengalaman gw lapor kejahatan sama polisi mah cukup sekali, pas kos2an gw kerampokan. Mau diusut, wani piro katanya… https://t.co/cJhP0Cbq45
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif.
8/11
2020
SJW nu eta ku aing cirian ah
8/10
2020
SJW udah pada turun komentar disini blom? https://t.co/gTd9A18cYVIya juga.. https://t.co/b0YLvktZTc @lintangajir @FrnPrdpt @____yukie @Svp6298 Ingin maju dengan cara bersatu, tapi yang kita gali selalu perbedaan perbedaan. @odempersonal Lain helios, anu mawa ti jepangNgecat sepeda di Bandung dimana nyuak. @Outstandjing Aaajeeeeg, ceketet jamikaaa @Outstandjing Kanineung JAMIKA can aya lawan mah dengan usus kering sebagai topping andalan @NNugie @dausgonia +1
8/9
2020
@BrowniesJungkok Metode yang dikedepankan dalam syiar lebih sering muncul tuh isinya hukuman atau ancaman ya? Pdhl… https://t.co/spPbQR9ka7 @leksa Indodax?Kita mencaci penguasa lalim dengan berjuang keras untuk menggantikannya. - Cak Nun dalam Menyorong RembulanKita mencerca maling dengan penuh kedengkian kenapa bukan kita yang maling.Batur salah wae? Atau kumaha? WakakakaEh kumaha? Kamu teh statements-na bener wae kitu?
8/8
2020
GUE NGAKAK BANGET LIAT INI behehejehehehdjsgwgwhejdhe https://t.co/OAUZTYyKPe
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @kungtaw_ Wakakakaka @riorinaldis CakepOro https://t.co/vUqdWfMZm2 @logos_id Emha Ainun Nadjib dong tuan.
8/7
2020
@IDberry TMRW
8/6
2020
Yang jadi masalah itu, ada atau enggak.Duit mah gak masalah!Creating Music Using The Fibonacci Sequence https://t.co/jeqoLtAERj via @YouTubeTadi siang liat @ZistoreApple jualan macbook air 2020 sama MBP kayak jualan kacang, gak sampe sejam dari dianter ku… https://t.co/05uDZotzCXJeung nu di Semarang tea kumaha wa @odempersonal @BONARLOVERS https://t.co/nbcVM2nZzOVirtue signalling = PAMEEER Tokenism = Biar keliatannya aja Gaslighting = Ah itu perasaan elu doang Trancendenta… https://t.co/812a96mFGD
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @leksa @foolmoonfolks Hamba yang bodoh tuan, masih gak paham, sampe gugling takutnya saya yg salah penggunaan bahas… https://t.co/cA7ovnzdRL @kanghelmi @foolmoonfolks lagi dievaluasi, temuan apa pun kan blm dirilis. Kalimat ku di atas bersifat simple present tense.
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif.INI! https://t.co/mzkevrwNzN
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @leksa @foolmoonfolks Sorry gak ngerti ruan, Kl belum ada temuan, apa yang dihilangkan dong. @FatBeefman @igoyart @adelladellaide Sok kirimMenghancurkan Sebuah Bangsa Itu Mudah! (A Thread) Dalam bukunya, Architects of Deception, Juri Lina menyatakan ada… https://t.co/kmqtPXGauK
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif.
8/4
2020
@crezative Borma Cojerah mah 2 atuh, maapMasih raribut corona?
8/3
2020
@GRACEEWS Si tirbah atuh @GRACEEWS Target audience-na saha? @LindungiHutan @manurungbutet Gasss keun atuh. @kanghelmi @manurungbutet Yoi, udah ada nih kampanye nya akang di https://t.co/p5N4gF2DYf ;)
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @GRACEEWS Takdos
8/2
2020
Lawan Atalanta, seru gak ya? Gak ngaruh kalasemen, bisa jadi malah main enjoy, atau malah yawda.
8/1
2020
@LindungiHutan @manurungbutet Woooow ayok, aku jg mau nerusin #satupelukansatupohon lagi
7/31
2020
Kita berduka lagi. Selamat jalan, Pak Ajip Rosidi. 🥀 https://t.co/i30UoUMEX8
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @Sendi24169004 @monetinthepool Rarudet anu komen soal kebanggan akan budaya lokal, saria geus pang benerna!ketawa sampe kempes hatur nuhun kamsahamnida humasbdg https://t.co/C4FxFUxxIZ
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @manurungbutet Nih @LindungiHutan undang doi duoong @crezative Rasa mah subjective euy, lain obrolaneuen.Kalian yang melakukan aksi demo, kalian yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tapi @jokowi yang disalahkan. Ini c… https://t.co/sp3xvpOf5P
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @Outstandjing Nu teu ka bayang lamun keluar jol ABRI @crezative Ntar jg balik lagi
7/30
2020
Ini pada berisik politik Kalo udah berkuasa juga kita mah gini gini aja, terdepan di akhirat
7/29
2020
@Yanti95004001 @shiaLebaou @Berkarya_Info Muka lu kayaknya parah bgt ya sampe cuma brani pake akun bodong. Wakakaka… https://t.co/ahdC5rxm9h @Yanti95004001 @shiaLebaou @Berkarya_Info Wakakakaka caper bgt sih ni akun abal2 @Yanti95004001 @shiaLebaou @Berkarya_Info Lah, masih sewot aja nih akun abal2. Nyuruh2 orang urusin aja kl emang ad… https://t.co/LE6JyOm16r
7/28
2020
@Yanti95004001 @shiaLebaou @Berkarya_Info Terserah dia juga dong mau ngurusin siapa knp lo yang nyolot. Oia lupa akun abal2. @emmeliapasca @bhaguz_403 Mau dong
7/27
2020
Logika akuntansi yang dipake ternyata hadududu. https://t.co/k2WUcX7tNE11 tahun isinya bacot hungkul
7/25
2020
@riorinaldis Cobra, weling.
7/24
2020
@kubadownload @odempersonal tah ari enggeus
7/23
2020
@crezative cuma diambil lsg pake 11pro (rek sombong siga daus)AHAHAHAHA ANJAAY TERBAIK! 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Nuhun om ganteng se-Cisitu! 🤣 https://t.co/JHDtDZb5RU
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @crezative Anjir aing upload ti Maghrib, karek beres pas nemu wifi imah. @crezative Tah! No caption needed https://t.co/DGJ0GRRoZo @crezative Aheii @eurial Jakmania
7/22
2020
@popokman Sebelah argetina itu ya berhasil @popokman Marketing yang bagus? @baronessa_w @penyejuk_hati_ Buat yang mau.Twitter plis ieu mah, mau jual Nintendo Swtch Ver.1 (bisa jailbreak) jaraaaaaang bgt dipake. Lengkap pisan. 4.6 Ju… https://t.co/m5ARlRjUAH
7/21
2020
@tricipta Mantaaaaap!gusti iki opo maneh. doktor bsc sh msi, yakin banget sok tahunya :( thermogun itu pakai IR sensor. menerapkan prin… https://t.co/zw7uNCwwhR
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif. @odempersonal Kade kemis.Gak banyak ya yang mengimplementasiin ini, padahal lumayan bisa buat reimburse. Dan kenang2an. https://t.co/x1c00RLqgxHaee... https://t.co/it9N03mmsWYah udah diajakin investigasi laporan, malah gak mau :( kirain informasinua beneran. https://t.co/mehhWFfONM
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif.
7/20
2020
Twitter eusina rariweuh ih.
7/19
2020
@diladifa Ikut ahEdass kieu shopee tantangannya. Oke bulan ini aku cobain, seperti halnya Kurt. https://t.co/e4Tqi1OR2c
7/18
2020
Disini @dausgonia Masih lucu ya https://t.co/igv8zyw2c9
7/17
2020
@karimnas_ @ivanlanin Baca reply2 na omAda yang salah? Ternyata yang salah yang baca, karena admin udah benar (setelah baca komen2 yg kena hajar admin) m… https://t.co/94i6pK3aUn
7/16
2020
@Outstandjing Paling enggak bisa ketawa, keun atuh budak atoh :)))
7/15
2020
@odempersonal Biasa we kerja sama.FT: INTER 3-1 TORINO Naik ke posisi 2 dan -8 poin dengan Juve. 6 laga tersisa 💪🏽 https://t.co/kd5p5xSoGB
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif.Mungkin @Kemdikbud_RI harus tau. https://t.co/9pXUfd1S5D
7/14
2020
Pokoknya solusi dari segala macem ini ya bantuan pemerintah, kl pemerintah gak bantu ngasih fasilitas, pemerintah d… https://t.co/a31ifIG6Lf @gennasatria Kasian anjir.Cringe tapi bukan sulap.
7/13
2020
Ryan ? https://t.co/y9RGbtO0lH
7/10
2020
@odempersonal Kade ieu bangus euy @makemac https://t.co/mDewfS7LGM
7/7
2020
Saya Adalah Top Lokal 1 Cap Gedang, MMR 3724 https://t.co/Db7wklJlBdhttps://t.co/pE3UdLkl6J https://t.co/1xr9Erk5b6
Retweeted by gak sibuk, cuma produktif.
7/6
2020
Satu lagi ah. https://t.co/wtx7HjnnVz#nostalgia90 https://t.co/rjlUjJIvEq @unamemi_ @ucupsaklek Maaf, saya temennya yg di Bandung, ucup sakit apa? Dimakamin dimana?Orang baik dan soleh, semoga sahabat saya @ucupsaklek diterima semua amalan baiknya. Cup hampura nyak, urang sok he… https://t.co/wj0FyJWBvO @bhaguz_403 @ucupsaklek Innalillahi, kapan ini :(
7/5
2020

0