Sign in with Twitter

Username:

156 Following   117 Followers   2,799 Tweets

Joined Twitter 3/13/22


Nothing to Lose aj sih. Hasilnya serahin sutradara hidup. @oceanscp Dahlahhh... @elleeeusiine Keknya lagi ad masalah deh sama mpus yg dulu kak EL yg pacarnya ini
8/12
2022
Awikwok tu apa sih anjirrr @oceanscp Ini udah @oceanscp Iy sini aku tolonginAku memang bukan org baik. Tp aku belajar utk berbuat baikSeneng aj gtu bisa liat org lain seneng. Apa lagi karna kita tambah seneng lagi @kostanalter Hmu kak @floxweur Yg sedang saya alami di pulau iniGa pernah berkspektasi lagi udh sering kecewa hehe 😅Masih semangat? https://t.co/abpxp2G8Cc
Retweeted by KangMakan🍗 @Sherly0ctaviany Polisi bunuh polisi, kejadiannya di rumah polisi, tersangkanya polisi, diusutnya sama polisi, hasilnya ya terserah polisi
Retweeted by KangMakan🍗
8/11
2022
@kostanalter M27Aku bukan pilihan 🙂 @oceanscp Mau di dm yg kotak²? eh ke save ga ya kemarin apa udh dihapus duluan 🙄Km dpet tulusnya, ak dpet traumanya. Ncen asu kue mas @elleeeusiine Heran sama org kek gini, hla reti ayu rak sepiro di ajak ketemuan, klo sama² angel diajak ketemuan me… https://t.co/5VzM2t6QuU @oceanscp Kok ga kotak² kek kmaren ya 🙄 @oceanscp Kataku 🙄
8/10
2022
Hi. Ada slot buat 2 org buat dapet harga khusus takeall 4 folder konten yah🤍
Retweeted by KangMakan🍗 @oceanscp Kecuali aku. Klo sama aku gpp. Lagian km jg ga pernah luluh sama aku to? 🙏🏻Gpp kok @oceanscp Jgan berhubungan sama cowo 🙏🏻 @oceanscp Huhhj dasarhttps://t.co/xuMA7yTMZo
Retweeted by KangMakan🍗Bukanya ga bersyukur sma ap yg sya jalani skg tp kadang ad rasa nyesel aj knp dulu g nyoba jalan lain cuma karena u… https://t.co/cRXBwP806JKuburan Gundam nang Indonesia lur https://t.co/W573FHryjI
Retweeted by KangMakan🍗👨‍🦱 : janji peluk aja, percaya deh sama aku Setan dipojokan : https://t.co/NS1zSyKrMY
Retweeted by KangMakan🍗 @oceanscp Makasih supotnya 👍🏻 @oceanscp Disuapin
8/9
2022
Dihajar daddy karna gue nakal sksksk https://t.co/2XvlRMPmOX
Retweeted by KangMakan🍗Sama Cowo baik dibilangnya flat Sama cowo nakal sakit hati nangis nangis @elleeusine Coba ahBukan jarang pacaran sih tp lebih tepatnya sering beda prinsip. Saya suka sama cwe, tp prinsip cwe itu ga suka sama saya 🙏🏻Yg terbaik aj deh pokoknya 🙂Karna bikin akun alter gak cuma buat "main" alias ngentot ya :) https://t.co/F5BvaoWlLT
Retweeted by KangMakan🍗
8/8
2022
https://t.co/zJWRAQzEa0Menaruh CR7 di bangku cadangan ketika sebenarnya MU butuh striker. Ten Hag menunjukan siapa bosnya, seperti bahasan… https://t.co/hS9hH20r7Q
Retweeted by KangMakan🍗Parraahhhh https://t.co/4ko5cjg1PwJangan kek anak kecil M jgan umur doang yg tua 🙏🏻 @kostanalter Akuu dong @yourrbbykitty Akuuuhttps://t.co/GU9wtdVzwd
Retweeted by KangMakan🍗 @elleeusine Pukul aj sampek bunyi Dheeggg gtu
8/7
2022
@iamnoturgf Biasaaa di kamarUdh ditahap ya udhlah yg penting masih bisa 🙂Mundur bukan brrti ngga sayang 🙂 @_foxygg Adaaa pasti adaNyusun dri awal lagi 🙏🏻 @oceanscp Siang VTembus 500 retweet tar janji aku bagi gratis! https://t.co/KSzExSJ8EE
Retweeted by KangMakan🍗
8/6
2022
Nahhh pas nih 😅 https://t.co/lHFmwZIDhBAku pda hatiku: Ga usah dipaksain kalau emang udh beda. Perbaiki diri aja dulu. Jangan egois belajar ikhlas. @tapattyttapat Wkwkwk dasar y udh ga usah foto 😅 @tapattyttapat Hadeee 😅 @_foxygg Sabarrrr 🙂Njirrrr kepalaku kek rudal atasnya lancip 🤣 @titikduakomaa Karna umrnya juga menyedihkan @_foxygg Aku 😝 @tapattyttapat Hahaha ntar deg 🤣 @tapattyttapat Iya patt wkwkwk 🤣Semriwing gaesss 😬✌🏻Aaaa aku gundul lagi 🤣 @tapattyttapat IhiwwwwHahaha emang tolol aja sih orangnya 😁🙃🙃🙃Yaaa gini keadaanya mau gmna lagi. Dijalanin aja 🙏🏻😬✌🏻
8/5
2022
"Kamu tidak dilahirkan untuk menjadi sosok yang sempurna, akan tetapi untuk menjadi dirimu yang apa adanya."
Retweeted by KangMakan🍗Random bgt sih aku wkwkwk @iamnoturgf Nasib yg bikin ak milih jomblo#KawalVivi https://t.co/ab8AQf1Lye
Retweeted by KangMakan🍗 @elleeusine DateTiba tiba pusing @jj17xxx G punya no mommy 🥺Anyway I have a new content. Dm for rr!
Retweeted by KangMakan🍗
8/4
2022
Sadar diri aja 🙂Hahaha https://t.co/m0LjGZm4ls @Xxxibgdgrnxx Dapat g yaaaa heheGa usah tanya kenapa. Intinya seneng aja cuman sayangnya onlen. Sekolah aj udh offlen masak aku onlen mulu @Wtfvckdude 🥺👉🏼👈🏼
8/3
2022
Serius, bebasin aja. Terserah dia mau gimana dengan siapa, mau ngabarin apa enggak biarkan. Memangnya kalo u maksa… https://t.co/EgOUIXLGJo
Retweeted by KangMakan🍗 @elleeusine Ceck outGa minta aneh² smoga lelahku jd berkah kalaupun ga langsung di aku seenggaknya di anak atau cucuku 🙂
8/2
2022
Lagu kebangsaan yg harus diputar sebelum kerja dan sebelum tidur https://t.co/g3PGKoG2C6 @oceanscp 🏳Ora koyo idamanmu sing gampang nrobos atimu... https://t.co/0WX8krjrx9 @oceanscp Eh kok ada? 😳 @oceanscp Kaga ad aturanyaAku tau keknya penyebab aku belum punya cwe karena aku bukan mas mas inisal R. Kan cwe suka mas mas inisal R. Kakak… https://t.co/vjSuLfo783 @oceanscp Wkwkwkwk 🤣 @oceanscp Kasih pahammm
8/1
2022
Hehehe 🙂 @Wtfvckdude Knp?tumben ga ceritaCuman pengen berada ditempat yg dihargain aj 🙂Home. 🔴📸 https://t.co/myRNYiittr
Retweeted by KangMakan🍗 @oceanscp Wkwkwk iy iy yang kotak² 😛 @oceanscp Iya deh yg badanya kotak² push upnya kuat 100x 🙄Kalo mood ya foto2 kalo ngga ya ngga foto2 😂😂😂 lagi sibuk af, abis ga sibuk aja kali ya, yg penting checkout dulu 😍
Retweeted by KangMakan🍗
7/31
2022

0