Sign in with Twitter

Username:

zii @KangZuhdi_ Bandung, Indonesia

pernah goblok tapi sekarang udah waras

459 Following   373 Followers   2,033 Tweets

Joined Twitter 2/9/20


@putcatdoang @convomfs Emg kpn kamu ga males:) @putcatdoang @convomfs https://t.co/Q3ziQOUE0k @tanyakanrl Terakhir tinggi ku segitu sekarang keknya dah nambah dikit🤏 https://t.co/LhYcZiSXT4 @boraborasky_ Aku juga ngedadak beli.. sebenernya bisa sih minjem ke kelas sebelah soalnya waktunya ga bareng @putcatdoang @convomfs Gak tauu aku juga kwkwkw.. kayaknya kayak uji normalitas deh https://t.co/qcdGHBhrMa @SosmedAnu https://t.co/NtHZlYx4LK @Askrlfess Emg ada cowo gasuka minum?? Kek nya semua manusia butuh minum deh nder @convomfs @putcatdoang woee kakput dah coba ini belomm @tanyakanrl Nggak usah..ngapain dikerjain ntar jadi kebiasaan @tanyakanrl Cowok yang tidak jago ketiganya : https://t.co/z54AeQEnco
11/28
2022
@wdwdyi Silent🤫 @syansbx @wishyouallright @doamakanmu @tanyarlfes Guru bahasa Inggris aku kalo ngetik because suka disingkat jadi coz juga @superbrawwl @Askrlfess Alangkah baiknya kita budayakan membaca dari akhir @Felixardian07 @onyourx_win @tanyakanrl Katanya 14 @SosmedAnu Jadi bikin hal kecil jadi gede tuh kek gini... I see
11/27
2022
@tanyarlfes Tong sok loba gayalah anjing sia teh goblog, rujit nempona bagong geleh aing ka sia 🖕🖕🖕🖕 @convomfs Biola sih keren aja pas liat dodit maen @collegemenfess Skip aja sih..kan ada jatah bolos😌
11/24
2022
@tanyarlfes Buat aku ga penting sih tapi mungkin buat beberapa orang jadi kesenangan pribadi
11/22
2022
@sempal_bubar @sosmedkeras Menurut aku gini sih urutan terbaiknya https://t.co/p3ZklJAQx7 @akucapekbanget_ @tanyakanrl Kok jadi kepikiran ya @kegblgnunfaedh Yahh kok dibongkar jadi ketauan deh..abis ini kudu nyiapin alesan lain buat doi @cimolbio @convomfs Ohh jadi tmenku kalo tiba² blg gini tuh sebenernya 😌 @tanyakanrl Tak kasih puncak komedi biar ketawa ngakak https://t.co/v9lds0gtSS
Retweeted by zii
11/20
2022
@FOODFESS2 https://t.co/DvHaWfeStb @nickstudyy @collegemenfess Seru kok nder di angkatan aku sih gada yg aneh² cuman ada satu yg diganggu sama makhluk halus 🙏 @tanyakanrl 😎 https://t.co/9kskYQW1GD @meandwh @Sriliushan kita belum kenalan deh👉👈 @tanyakanrl Cowo juga manusia punya rasa punya hati @rafalvet @melonindomilk @sialennnn @MelanchoIic_ @edemasentral @masihdede @tanyarlfes Sebenernya boleh pake wangi²… https://t.co/nLTLdLHt5s @tanyakanrl Yay, semoga kekuatan anime menyertai @Askrlfess Kemarin ada yg cerita di twt juga katanya dia kenal grgr sicewe post meme di fb trus dia komen dan berak… https://t.co/WPITtmwkp0 @convomfs Ibu kamu butuh doa dari kamu jadi jangan mati dulu nder🙏 @convomfs Punya dong karena tiap-tiap orang adalah pemimpin bagi dirinya sendiri @Askrlfess Jadi ga enak aku ngetagnya https://t.co/BM0qD0uMXL @gibran_tweet Sama akunya ilang mas @collegemenfess Beliau susah dihubungin, jadwalnya juga padet jadi begitulah
11/18
2022
@dakyunglokal @dddddusty @tanyakanrl Kalo ga rupawan beda lagi ceritanya @itsmiaya @cahyaAp___ @trsrbesties @tanyakanrl Kalo buat "jajan" sih emg ga cukup kak.. seenggaknya 300🙏 @Askrlfess Gw udah nemu tapi tak dapat digapai @auntyfrx @sbyfess Cepat beritahu aku yanah itu siapa😡 @petabencana #gunungmeletus @tanyakanrl Interupsi aku ga setuju....boro² jadi pakboi @Askrlfess Ohh itu di pinggir rumah tar mampir aja..rumah ku yg itu @convomfs Kny @tanyakanrl Dari pagi mendung tapi ga ujan https://t.co/K4cshHXjul @apasiidup @txtdarisisange Capek ya jadi cowo😌
11/17
2022
@Askrlfess Cinta ga melulu mandang fisik @txtdaripelajar Kasihan yng namanya iman @infotwitwor_ https://t.co/AMJduZ3Ism @xrzk98 @Hudzaifah_UJE @Bapak_anak3 @ririfathya @strawberrybbbyy @_dxta Hey banyak anak-anak disini
11/16
2022
@jumengfra @collegemenfess Aljabar matriks masih gampang kok..nanti ada aljabar linier ngebuktiin 10 aksioma:) @Recein_Aja Woman ☕ @collegemenfess Telor aja sih @hourlyroe @tanyakanrl Sama kak aku juga kepikiran kesini @lolliipolli @Yuutinee @collegemenfess Hah seriusan semester 6 nulis dafpus kek gitu?? Gimana nanti skripsi 🥲 @Askrlfess Bakteri jahat bakteri baik @tanyakanrl Basic skill yg wajib kamu kuasai @fajarerawan @kochengfs Sama nder kucing aku juga hobinya cuman nongkrong di tangga sambil mantau https://t.co/wpGTT8BP20 @catshop28 @tanyakanrl Sama euy..tapi ga enaken soalnya si itu nya kecil @tanyakanrl Yay @tanyakanrl Mahal menurut aku..ini 33 rebu dapet 12 gb https://t.co/kLPPdEZ35M @amankkkkkkkkkk @ispeispeanjime :) https://t.co/mYLuHKIu7e @ame_zot @__dtm__ Lagu kebangsaan kita semua🤟 @tanyakanrl K4mu n4eny4 aku pake helm apa https://t.co/OWcTKlODD0 @tanyakanrl Are you crazy?😭 @Rukyuby17 @letsguesswhome @tanyakanrl Spongebob terlalu bagus untuk anak²🙏
11/15
2022
@terkalengkaleng @tanyakanrl Tia itu temenku kak🥲 @tanyakanrl Bandung lautan api gue ke Bandung naik kereta api @kochengfs Ini gatau dia liatin apa https://t.co/xXLI2dvSWx
11/14
2022
@collegemenfess Ngga soalnya engap
11/13
2022
@tanyakanrl Katanya sih minum susu kedelai..tapi karena aku cowo jadi gabisa jamin ya soalnya punyaku gabisa jadi gede @Askrlfess 🤎 @convomf Besok minggu anjir https://t.co/5sQ0Wkeubp @miftahasyhr @collegemenfess Ada ya dosen modelan kek begini baru nemu @tanyakanrl Jasuke ajgg🥲.. maap ngegas dikit
11/12
2022
@sundastruggle Ajg kokosehan🤣 @tanyakanrl Gada gapunya @boraborasky_ Hayoloo kenapa tuh @putcatdoang @18fesss Aku suka mabok klo dikasih stella😭😭..baygon kayaknya sabi nih @Nuyuybestiemu Rill banget inimah @putcatdoang @18fesss Review kakput apakah recommended? Takutnya malah ga ngefek kan aku yg malu😭 @Askrlfess Iya lucu tapi mu gw kirim ke siapa anjir😭 @kegblgnunfaedh Kayu dengan batu @MemeSejutaUmat :)) https://t.co/MIJ9XhKwRI @Askrlfess Gtau nder aku masih polos @collegemenfess Ada dan sempet gw ingetin juga yg mana yg harus diprioritaskan apalagi klo kelompok.. ikut organisa… https://t.co/rtPWQRs0th
11/11
2022
@tanyakanrl Mending dibikin kado sih kli aja emg butuh sempak baru..kalo di bikin bunga² sempak aku sih no @tanyakanrl Yay @Askrlfess https://t.co/QHRlNhfBpt @tanyakanrl Perasaan klo kntl kejepit ga kek gtu deh🥲 @RestuPa71830152 @bacahorror_id Oiya bener tar malem tuh mlm jumat @xoulmatcha @tanyarlfes Menurut pengalaman temenku sih cewe lebih sayang ama cowo yg model begini..kalo yg baik hat… https://t.co/7vXvXFJraD @collegemenfess Killer tapi royal nilai dong.. pernah disuruh kedepan ngerjain soal ampe dikatain tpi ga parah bgt sih @Resmana_Egi @nyckdvries @SigendutG @idextratime Emg goblok aja sepertinya mas
11/10
2022
@convomfs Tmen gw juga bikin sw kek gini https://t.co/xqE4gsyVXO @imaylm @tanyakanrl samaan kita @titania_us @collegemenfess parah sih🥲 @nakedbibin @bukandemikian @collegemenfess kyaknya cwek suka sama cowo yg tempramen ya:) @sbyfess sebenernya kalo dah dewasa bisa mikir yg mana kewajiban
11/9
2022

0