Sign in with Twitter

Username:

cuitan idup

1,375 Following   2,596 Followers   10,170 Tweets

Joined Twitter 10/16/20


@hallomay__ nah @naukalio ucap pacarku: @squidwrd__ ok deh @hallomay__ iya sih @vaniellablue sia sia @Crushditto iya dah brader @Muhammadizza_ nanti kalo gaujan @Sukakamu177 balik lah @k0pi_pahitku lngsng gamood @hallomay__ @shbt_pegadaian mantap sih @CherliyP @puadamrizall syahdu bener @bagusiky yah @penikmat_hujann tp ampuh @Sukakamu177 aduk lah gila @_theadithink jiakh @TetehCantikkk jd bumi bulat apa datar teh? @nickoseptianpa1 siap siap @avrliie uhm @jaelanyyy08 @Relyourbae2 ttp aja sih ngena @KodeCewe nah @_theadithink siappp @Relyourbae2 kelilipan ini @smartpeoplex ga dulu @teamkulitayam yhaas @tawdaahh aih @mrdva__ ajg @mauapalagiii siap bosque @iwuffyouuuuu huft @penawarmood ada banyak kelemahan cowo: @expektasimu jiakh @tweetislamii hmm @haruslakuin ngena ngena
6/21
2021
@crunchyxuby alooooo @P_Gun77 bener @uexeater parah sih @luvinfaisy kasian ya @riskibima19 sabar @elsanrhsnah penyakit wkwkwk @Mana_Sempattt nah @ahdwik__ kasih paham @nurulftmah emang sih @rgilhamsyah eih @Jilin_Imut wkwkwkw @hallomay__ waaaa @ekasriiw_ nahhhh @dudinq__ pasti sih @adiphpin aih @Adeyyyy__ kok @Dzaenatun aamiin @Jilin_Imut siappp @pooteeetooo parah sih @ghufron_mhd nah bener @rickopujianto ok @frrestea_ ok risas @Riizkye_Ausyari jiakh @exopah sabi @merryynur siap merrrr @exopah cakep bener @Jilin_Imut mantap @bagusiky sipp @faizahahahah tag yuk @rahmarahayu25 ok yuuuuu @teaayv_ jangan @unfreakboy cakep @phapicullo waaaa @adiphpin wkwkkw @wildan_uln alusss @panggilsajapiki makasih @kareperaimu000 cie @izaenn_ pagi @manistapiboong aih @alpibukanalpin HAHAHAHAH UPS @eefemmy walau gamandi jg @teruntukroman day 2 @balbalp_ bener sih @ynrlj_ @juwita_ijsn siap buk @jaelanyyy08 asal ga naber @Ameliaadeh aww @apasihTam elap dulu elap @Refel_anggara29 wkwkkwkw @shikaris_ @realfood_id jiakh @galaticaramel gimana yaa @IbroKelvin kasian sihsemakin ingin serius, semakin terus menangis @callmeoty siappp @BabangSad nah @neptunushuman ampuh tp @sukaannyakamu haluuuu @sipecintareceh nah @Kittenja_ iya sih @alineatunggal astaghfirullah @meali32_ ehem @BES0KSUKSES EH EH EH @mynx_ alhamdulillah @WirroSableng212 aih @Nazel01 gatau kapan tp nya @Dedeholy_ wkwkwk @nezthetic wkwkwwk @Listychan__ stiker @rulhdyt sakit ya sakit
6/20
2021

0