Sign in with Twitter

Username:

Ayo Lebih Baik ...

650 Following   2,031 Followers   18,888 Tweets

Joined Twitter 6/8/13


@datuakrajoangek Malah bakal garuk-garuk kepala tuh para hakim MK ... 1028 - 905 - 1052 - 1035 - 812 - 1187 @dayatia Sayangilah cita-citanya dok ... 😷 https://t.co/U9hpSrlwe9
10/23
2020
Walaaah .... 😷 https://t.co/hzd4tHQ5VaMuantabbb ... https://t.co/yiGR5jvELK @datuakrajoangek Eh pas yang kasih tausiah Habib Rizieq pastinya pada kabuuur, selamat juga yaa ... 😷 @muktarlim Pak Ahok pasti senang, semua pendemo perlu beli BBM ... 😷Mau buka laoangan kerja kayak apa, jumlah halaman UU saja gak jelas sdh 5 versi setelah diketok DPR RI ... 😷 https://t.co/wYIb0Lnuns @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Gak nyambung tuh sekarang Mauludan dulu. Isra Mi'raj masih nanti bulan Rajab.… https://t.co/s4v4QuscyF
10/22
2020
Mantabbb ... https://t.co/eLRTtJsQE4 @rustamaji Cabe keriting kayaknya gak ada di gelombang SW ... 😷 @NephiLaxmus UAE masuk, zionis bakal nebeng juga ... @kangsemproel Wuaduuh ... 😷 @kangsemproel Padahal akun centang biru ... 😷 @Tan_Markonah2 @DPR_RI Gak perlulah dipamerin ke temlen cukuplah bagi pemilihnya saja di internal WAG @PKSejahterahttps://t.co/CKiNBnmUeA @Tan_Markonah2 @DPR_RI Punya dong dari mulai DPRD tingkat 1, tingkat 2 dan DPR RI. DPD juga ada kok. @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Ulama itu pewaris nabi. Itu namanya istilah salah arah. Ulama yaa ulama gak pe… https://t.co/F36ayuol2k @abdullahhaidir1 Bakal aman tentram. Tidak merugikankan penguasa sinyal ... @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Duh ampyun belajarnya kemana nih. Mana ada ulama yang negatif. Itu namanya buk… https://t.co/bkHcJFjuAn @dayatia Beda dengan jaman orba yaa dok namanya maki-maki itu gak perlu cari sinyal dan pastinya langsung turun ke… https://t.co/8bMREPyt7a @kangsemproel Ingat hadits nabi jadi sedih ... 🙏
10/21
2020
Alhamdulillah ... https://t.co/0vlfo7g22Y @Sam_Ardi Tapi anak-anak gak kenal ... https://t.co/eASboERmKt @dapitdong Kenapa gak minta dibeliin hape biar lirik2 lewat medsos aja ... 😷Materi tabligh akbar UAS dan UAH gak dibuatin sekalian juga ... ??? https://t.co/kw8fMoksH0Itu namanya ruqyah syar'iyah bukan klenik mas/mbak admin ... https://t.co/jReLKypAvI @TitoJalu Kalau ditanya di antara para pendemo berapa banyakkah pemilih Jokowi-Ma'ruf Amien saat pilpres 2019 ... ??? @Quvvatt @rustamaji Baru sampai 2017, gimana 2020?Wah demonya pake nasyid ... @PKSejahtera @FPKSDPRRI https://t.co/TS5ZbPvqZy @Quvvatt BUMDes itu maksudnya badan usaha mandiri milik masyarakat desa yang anggarannya dari dana desa yang diajuk… https://t.co/iQ8R44oySy @her_fnu @dayatia Gak apa-apa tua awet muda daripada muda awet tua ... 😷 @NephiLaxmus @suryadelalu Gak serius kayaknya waktu minta yang katanya untuk dibagi2 ke 30 DPW PKS. Eh malah keluar… https://t.co/hblFOeVgSj @elisa_jkt Di UU no. 2 tahun 2012 tanah wakaf disebutkan di bagian penjelasanDuh reply komennya ... 😷 https://t.co/807bWoPQfm @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Naudzubillah ... tetap gak berani sebut dokter (طَبِيْب) beda dengan paranormal
10/20
2020
@abdullahhaidir1 Film Palestina hilang juga di TV saudi ... https://t.co/kyNVM4XjKq @datuakrajoangek Harus dipuji dong 3 bulan demo tapi virus covid-19 gak ikut nimbrung ... 😷😷😷😷 @L88Dare @budimandjatmiko Biar gak pro sana sini baca dulu nih, ngapain juga belain negara orang ... 😷😷😷😷 https://t.co/VLoclh4YKp @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Percaya paranormal itu sesuatu yang haq? Naudzu billahi min dzalik ... @Tan_Markonah2 Di jalan bukan dijalan kata pak @ivanlanin ... 😷 @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Mengeluh itu jangan di twitter oom ... 😷 @Tan_Markonah2 Husss ... hati-hati sama mas Ite @msaid_didu @republikaonline @ismailfahmi 😷😷😷😷😷😷😷😷 @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Kebolak-balik aja. Dulu itu di jaman kekhalifahan namanya طَبِيْب. Bahasa Indo… https://t.co/sciaChofqtHehehehe ... https://t.co/6aGjXIFxMU
10/19
2020
@didienAZHAR Tapi gak kuat lawan lockdown Covid-19 ... 😷 @aindraku Pembakar saat reformasi 1998 tidak ada satupun yang ditangkap setelah rezim.berganti ... @dapitdong Iya juga di politik juga sama orang-orang pada kagum, naik mobil merk baru produk sekolahan ke Jakarta w… https://t.co/VdkHQ7WKZB @Tan_Markonah2 Yang punya akun senang dapat iklan buk ... 😷 @setyadicepung @budimandjatmiko Apanya yang dilewatin? Duitnya atau jumlah warga negaranya? Internet itu jangan mem… https://t.co/40QcTcJelx @setyadicepung @budimandjatmiko Facebook gak boleh, Instagram gak boleh, Google juga gak boleh. Internet itu apaan sich ... @kangsemproel @DukeCondet @yusran579 Banyak.kembarannya juga. Baru tumbang yang tua yaa minggu lalu ... @DukeCondet @kangsemproel @yusran579 Sudah hilang ... https://t.co/LDvS5sWLAz @budimandjatmiko Mau 10G tetap saja twitteran dilarang di sana ... 😷 @NephiLaxmus @BuchoriSutrisno Tapi dari kemarin-kemarin itu hanya persaingan orang "dalam" saja. Orang luar tetaplah di luar ... 😷 @jayapuraupdate Iya tapi gak suka poto-potoan gak tahu dapat dari mana gak sebut tanggal bulan tahun ... 😷😷😷😷 @jayapuraupdate Cari Gold duluan dong jangan dibolak-balik dengan Gold, Glory and Gospel. Misionaris sih cuman ikut… https://t.co/KvDbBZSA1O @jayapuraupdate Sewot itu boleh tapi asal jangan pamer poto-poto jadul gak bermakna ... 😷 @jayapuraupdate Kalau ada salah dibenerin kok diem saja. PKS sih tetap pertahankan Papua bagian NKRI apalagi banyak… https://t.co/4bseosgtrH @jayapuraupdate Kapitalis Indonesia juga ada yang bekibar di Eropa dan di Amrik. Malah ada yang punya kesebelasan j… https://t.co/QWJlFTTC3F @jayapuraupdate Mau saja dikerjain Belanda habis itu bangga dikerjain Ostrali. Kalau mau merdeka jangan pake pilih-… https://t.co/XUuJzeuNb0 @jayapuraupdate Apanya yang cemburu mau aja dikerjain Belanda tapi gak mau sadari ... 😷😷😷😷 @jayapuraupdate Apanya yang mau diakui. Sebanding aja gak. Mohammad Hatta diasingkan ke Boven Digul. Boven Digul it… https://t.co/zOYZpXdZXP @jayapuraupdate Cuman poto-potoan doang tanpa esensi sih ... 😷😷😷😷 @jayapuraupdate Terus kemana orang-orang itu. Kenapa gak bisa seperti Mohammad Hatta yang jadi salah satu proklamat… https://t.co/nzL0ZOnbRB @jayapuraupdate Sekalian dong foto-foto orang papua jaman dulu yang sedang kuliah di Belanda seperti Mohammad Hatta ... 😷 @jayapuraupdate Indonesia itu bisa merdeka setelah banyak yang belajar langsung ke Belanda di Eropa ... oh ternyata… https://t.co/WuFgUY1VB0 @jayapuraupdate Mau aja dikerjain Belanda ... 😷 @jayapuraupdate Hihihihi ... gak berani jujur @jayapuraupdate Kenapa sebelum perang dunia 2, orang Jawa, Sumatera dll tidak diperlakukan seperti itu oleh Belanda… https://t.co/wcOpeKzIbEMantab nih akun nol following cuman ngetwit begitu aja bisa ratusan ribu follower https://t.co/SOSUlN4jji @farididoev Retwit saja @FPKSDPRRI kalau urusan UU Ciptaker jangan pake sumber gak valid ... @rustamaji Abu Jahal dan Abu Lahab kurang apa coba bisa masuk ka'bah berkali-kali ... 😷😷😷😷 @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Revolusi industri 4.0 masih buat UU untuk dukun ... 😷😷😷😷Artinya apakah ini ... ??? https://t.co/XFBX0cd4YF @RockersPantura Lihat lahan sekelilingnya sepertinya potensial juga untuk perkebunan selain pertanian. @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Duh kok jadi kayak orang2 pro khilafah HTI gak mau ke dokter ... 😷 @gatse8 Ikutan gabung pelatihan di RKI harusnya ... @NKRIndonesia79 Membangkitkan nasionalisme dengan mengingat kejayaan masa lalu memang lebih mudah ...
10/18
2020
@lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Sudahlah ............. tambah ngawur @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Pikirkanlah sendiri. Sudah 4 versi yang keluar masih saja nongol paranormal te… https://t.co/woNfrDvCNN @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Diam aja gitu yaa biarin yang dikeTIK setelah dikeTOK ... https://t.co/kAc7G8kapi @dapitdong Ikut perang diponegoro aja ... 😷 @rustamaji Tapi kata survei, 1% itu bahagia ... https://t.co/sOgMQYgV4n @SaveMoslem1 Pilwalkot Medan terakhir tahun 2015 golputnya 74,44% @gatse8 Kolaborasi internal ... 😷 @Partono_ADjem Satu saja sebenarnya gak buat sibuk loh oom djem, beda kalau salah seribu ... 😷 @suryadelalu Mulai khawatir ... @Partono_ADjem Cari dong info yang gak jujur itu seperti apa biar meningganya normal bukan karena Covid seperti di… https://t.co/TcI7MzFE0G @Partono_ADjem Satu saja yang meninggal gak bakal bisa hidup lagi ... @Partono_ADjem Mantan terpidana kasus pembunuhan aktivis HAM Munir Said Thalib, Pollycarpus Budihari Priyanto menin… https://t.co/csiwJciqQq @suryadelalu Lumayan untuk bisnis percetakan ganti kop surat ... @lelembutputih @Ayah3orgAnak @UusRsd Gubernur DIY saja tahu perusak itu bukan mahasiswa dan buruh ...Hoax berdasar sesuatu yang belum ditetapkan. Tapi katanya hoax itu versinya sudah ditetapkan. https://t.co/zDdtfWyfHAKhilafah adalah solusinya ... 😷 https://t.co/kD7GuWQ8cL @NephiLaxmus Namanya salah urus, walau bangunnya dibagus-bagusin masih bisa tumbang juga ... https://t.co/dBzRBjhKha
10/17
2020
@TitoJalu @Quvvatt Pak SBY sebelum ikutan nyapres gimana yaa yang akhirnya kalahkan bu Mega?Surveyor partisan mulai meramaikan ... 😷 https://t.co/wj8MhOMf1k @datuakrajoangek Mau ada gejolak juga UMR di Malaysia 3 kali lipat UMR tertinggi di Indonesia dan biaya hidupnya ga… https://t.co/uu9PDZwWmR @budimandjatmiko @NephiLaxmus @faridgaban @fadjroeL Ingin pemerintahan digital tapi buat UU printout 8,5" x 14" ... 😷 @rustamaji Tergantung pak JK ...
10/16
2020

0