Sign in with Twitter

Username:

do°

570 Following   783 Followers   41,367 Tweets

Joined Twitter 3/26/12


@pergitidvr Soir - soir @diptha_aditama Dikandeli blonyoane same :pMulai memanen efek urip model jmbt beberapa tahun silam :)What the fvcx, Dude! I will make a good sound for your bumper for $25 on #Fiverr https://t.co/fc3784F5ve
Retweeted by Daster MerahMengingatkan kembali! Sudah nandur kebencian belum hari ini :p @otong_SHAMAN Kon dadi selebgram saja itu lundug utas iki 😁Berkah yg kadang gak terasa itu punya keluarga lengkap. Gak punya ibu aj, pas kayak gini kerasanya luar biasa. Gak… https://t.co/cMNhkYFZoz
Retweeted by Daster Merah @bobyirfans @DimasArdiamsa Langsung berguru nang fatur ae @bobyirfans @DimasArdiamsa Cuuukkk ndang rene kon ndek banyuwangi https://t.co/iqx3JQ0Hn6 @DimasArdiamsa Gimana nih fren @bobyirfans @DimasArdiamsa Tetep #timmbadoks frenMoro - moro kangen mancing bandeng beserta cabut duri bersama kolega sby heuu
1/24
2021
Aku hanya ingin perpanjang SIM 😖😖 https://t.co/KKGFCa2FHd
Retweeted by Daster MerahBerbahagialah lek sik onok sing nyeneni ☘Koyoke sepedaan ewed mbek merayakan 25th “1979” dengan volume full wenak i :))Faakkk!!! Isooooooo looo :)) https://t.co/Mq9BWaWj75 @freakynuy_ Lagi usum fren, tetep mik putih yg okeh ya ☘Halo Twitter! Numpang lapak jualan yaa. Retweet is much much appreciated! Inii nyokap gue, she's a writer. Semenja… https://t.co/A6bEiLJBZg
Retweeted by Daster Merah
1/23
2021
Pernah Budiman kutip ucapan Emma Goldman, "if I can't dance I don't want to be in your revolution. "Mari bernari be… https://t.co/vGKJ121c0Q
Retweeted by Daster MerahWong kelesterol mbek diabet i ncen angel kandanane a kog jan asi eram auu :(Ganok burakan duwik ta awal - awal taun ngeneki ~https://t.co/6R1KTD85Fv
Retweeted by Daster Merahhttps://t.co/Ej6MiV5PQs
Retweeted by Daster Merah
1/22
2021
Kerja di Tokopedia sudah 4 tahun, jabatanya lumayan tinggi. Makan siang burgreens dan minumnya rejuve. Apa lagi ya… https://t.co/Sc5vKy6H4c
Retweeted by Daster Merahhttps://t.co/ak4ezx8VVN https://t.co/h9fOmxfVd1
Retweeted by Daster Merah
1/21
2021
but yeah whatever. some parents love to parents their child until they die.
Retweeted by Daster MerahTasbih kaoka Uk 6mm ,uk 8mm ,uk 10mm Di jual ☺️🙏 https://t.co/YLItwzP89E
Retweeted by Daster Merah
1/20
2021
✊🏼🥺 Inaw! https://t.co/PPD7WimrsS
Retweeted by Daster Merah @CI_MOCI Hari pertama gimana fren?Kelas menengah memihak, menjilat, dan mengharapkan menjadi bagian dari kelas di atasnya itu lumrah kok. Saya tidak… https://t.co/5ZPj3qXN0B
Retweeted by Daster MerahLek dikongkon ngikuti trend kembang kembangan aku lebih tertarik kaktus seng iki ae, ket bien di iming imingi yuden… https://t.co/IaEYufMfum
Retweeted by Daster Merah
1/19
2021
Diskusi kalian memang berbobot 😁Akhirnya nemu satu lagi penjual nasgor yg ada kulit ayam basahnya. Super smoky, potongan kulitnya lebar dan melimpa… https://t.co/JwcCKkJg7d
Retweeted by Daster Merahlooo cak top @redbiter menetas, ogomes makin cihuyyy cak top ☘🍻🌶 https://t.co/kwWPqQqV56
1/18
2021
Tidak bosan bosannya aku angkat artikel ini lagi https://t.co/2Em1MkO3iP
Retweeted by Daster MerahToo much pride what for? Prepare for this day. https://t.co/eC9M6PKv1d
Retweeted by Daster MerahGrub wa ibu - ibu dan bapak - bapak ini benar - benar ayahab sekali ternyata. Gak kabeh seh
1/17
2021
What are the differences between Mark Zuckerberg and me? I give private information on corporations to you for free… https://t.co/Yrq13ssPIt
Retweeted by Daster Merah
1/16
2021
arek arek akan tetap bisa hidup walau tanpa negara FAKYOURRULES NEGORO https://t.co/1arCTpVEUQ
Retweeted by Daster MerahYAA ELU LAGIAN,, KEBANYAKAN MINUM JANJI JAWA
Retweeted by Daster Merah @diptha_aditama Terjadi di semua tempat :pSedikit tampilan dari karya kedua dari seri sebelumnya dengan gestur yang hampir sama hanya sedikit berbeda di komp… https://t.co/do2XssWxUn @SayangnyaSunari Wong meneng iso dadi salah lek wes kenek loro untu 😭 @SayangnyaSunari Selamat menikmati :p @Nanang_Kusdiant Otw @Nanang_Kusdiant Ya begitulah fren. Btw info cak nur fren?Masang kabel pateng slengkrah ae kog ate ngomongno aestetik harang. Hasshhh[WOW! DUA HARI LAGI!] . . "Memang kadang-kadang aku masih tergoda untuk bermain dengan perempuan-perempuan lain, t… https://t.co/SUmc9HgNux
Retweeted by Daster Merah
1/14
2021
Sing asshole iu wonge huduk alkohol e, wes eruh ate lupita diterusno ae ditambah playing victim nang alkohole :)) @Nanang_Kusdiant Hangkrek telat @Nanang_Kusdiant Info cak nur?Yo soale AREMA jesss https://t.co/n1tjwEpsen
Retweeted by Daster MerahJangankan investasi, gaji hari ini habis hari ini juga banyak, inget bisa nabung itu juga priviles. Jgn merasa pali… https://t.co/rxvVgl5CPk
Retweeted by Daster Merah
1/13
2021
@shuttleark Segannn! ❤🍻Ruang2 interaksi untuk pelaku skena sangat penting untuk dicatat. Kali ini aku kembali menulis ruang interaksi yg b… https://t.co/Vt2vqXZmDz
Retweeted by Daster Merahhttps://t.co/r8uOG15jMI Sedikit ulasan tentang Sastro Socialhouse yg di tulis dengan apik, padat, dan enerjik oleh… https://t.co/lVrJt4Pio8Film dokumenter tentang DOM 65 "Fortuna" yang digarap oleh Fauzi Fathurrahman. https://t.co/8R2cn5dNLO
Retweeted by Daster Merahbarusan tanya ke anak kenapa ada film seri anak yg dia suka dan enggak suka. tanya-jawabnya sungguh mencerahkan utk… https://t.co/VFbTKWdBdN
Retweeted by Daster Merah @dewirots_ Ide bagus 😂 @dewirots_ Masih atau mungkin belum ke update aja ya punyaku 😁 https://t.co/TB3qtExiD4Kabeh uwong luwe sih fren, tapi gak kabeh uwong pisan mangan ambek serokoh *wushhhh @dewirots_ Masihhh kog mbakTempat yang hampir selalu jadi tujuan kalo bawa temen luar Jogja pas main ke sini. Kadang sampe pada bingung karen… https://t.co/jrBNVU1VsQ
Retweeted by Daster Merah
1/12
2021
Jangan tersinggung kalau ada teman yang menghubungi kamu kalau ada perlunya aja, Kamu berbicara sama Tuhan juga pas… https://t.co/XRqfjY94Wu
Retweeted by Daster MerahJual rugi karena salah beli : RAM KINGSTON 8GB (DDR3 / 1600mhz / 12800) - Kondisi sesuai gambar - Ga sempet dipake… https://t.co/MVXntJkiIz
Retweeted by Daster MerahAda yang pengen membeli? Bantu rt yao fren, makasih https://t.co/hGpQyLffNq
Retweeted by Daster Merah @prematthur Hhe bener mas sepakat *kembali nyapu - nyapuBersih-bersih rumah ternyata emang beneran self-healing
Retweeted by Daster Merah
1/11
2021
@sitrasatu Wadohh sampek lali cerpenmu nok 😂😂Di kimia farma lagi promo, beli 1 gratis 1 https://t.co/R4atNso7Wp
Retweeted by Daster MerahMikir sing berlebihan i ncen mengganggu suwe - suwe. HashhhhTips from an ICU nurse to treat (mild) COVID at home: a thread.
Retweeted by Daster Merah @wardhanandi https://t.co/9iGkVanqLV @wardhanandi Hha ini bisa dijelaskan dengan salak pak :pHlhjmbt @tanty_el https://t.co/wZISRfgRRgMaleh cepet keselanMenata hidup gak selesai-selesai.
Retweeted by Daster MerahHoaaamm https://t.co/q1G2JxLmIZ
Retweeted by Daster Merah
1/10
2021
Artikel pertama di 2020. Membuka segmen baru di Restoration Club yg benama Scene Sphere, segmen untuk mencatat ruan… https://t.co/kQCGFWbex6
Retweeted by Daster MerahPangsit goreng rupanya tidak terlalu kenceng yaa di Malang. Sedikit kenceng di awal, sekarang sudah mulai ketemu ti… https://t.co/qyWARp4PqZ
Retweeted by Daster Merah[INFO BARANG DIJUAL] tshirt BURN sz S tag Gildan [200k nego] tshirt WARZONE sz M tag Gildan [345k nego] Backrack +… https://t.co/XE6RiyN5zC
Retweeted by Daster Merah
1/9
2021
Hi, kami sedang mencari inhouse photographer untuk studio di Malang. Boleh cewek/cowok. Monthly salary, hari kerja… https://t.co/0Z3uJOShW4
Retweeted by Daster Merah @rynldalchld Zainal abidin? @BimaSatrian Matur nuwun bim 🍻Pawon'e arek arek minggu pertama di 2021 https://t.co/AvQLlk4NeO
Retweeted by Daster Merah @freakynuy_ Toss 🍻 @josepmalangraya Cheers 🍻 @tiyology Makasehhh sam tyoo 🍻Karya ini di kerjakan dengan pen di atas kertas canson montval 300gsm uk A3✒ ✒ https://t.co/GFTTlGWeCohttps://t.co/a2E7kOUbcP
Retweeted by Daster MerahSering jadi meme, beginilah tampilan mereka sekarang. https://t.co/OGiGJgmvFB
Retweeted by Daster MerahOke juga nih selera ebes mari jumatan nakam bakso rokokan samsu terus ngerungokno kartoloan ndk radio. Mbok mbokkk lali wes mbek kanvas e 😭Konferensi Anti-Korupsi Internasional memutar film pilihan dari berbagai negara. Ada film dari NKRI.… https://t.co/9UZD7LK17b
Retweeted by Daster Merah @josepmalangraya @kepanjen_kita Noted! *infopondasiselamat pagi... yo pang2an yo ben2an yo masak2an tapi ora gae dewe. gae di bagi gae wong sekitar seng membutuhkan.… https://t.co/oeMaYb7jP7
Retweeted by Daster Merah @SauronJahat Noted sam 🍻 @SauronJahat Autoo emboh samm 😂
1/8
2021

0