Sign in with Twitter

Username:

Kay @Kay9_kay9 Kalimantan Tengah, Indonesia

Sudah Punya Pasangan/// Penyuka LDR // Cita” liburan luar ngeri // Amin // πŸ’šπŸŒ»

470 Following   634 Followers   15,573 Tweets

Joined Twitter 1/24/21


Pap dulu seblum potong rambut 🀣 https://t.co/t31nIQF4um
7/1
2022
Asli kegiatan gw berkurang yak @bidadarikocakkk Bayar apa geratis ?
6/30
2022
kadang sakit terlalu kuat ke kebawa suasana sampe nangis berat jadi kaka mah https://t.co/S0zfo5xFmDlagi mumet tapi gk tau sih kenapanya @zaynkasep Ilih @itsmeliaaazxy Gk mendung doang hujan iya @Ozaa_sajaa Benar zajangan pernah scroll arsip story instagram pasangan kamu, dah, percaya sama aku.
Retweeted by KayDan bikin penyakit liat kebucina cinta beliau ajir https://t.co/hNnSXk7G1A @yuliaaaaa37 Kemana? @Junaiseell Selamat jalan" @zaynkasep Kalo mimpi aku gimna?
6/27
2022
Hah akhirnya balik kekota lagi eh
6/26
2022
#FotoProfilBaru gw suka garis" tangan dan urat nadi yg timbul bikin πŸ’–πŸ˜­ https://t.co/IGRB8hlfBQπŸ“ https://t.co/qYm6ItOXhR
6/24
2022
@ramdanryd Mangat jal coba lagi @StoryWhatsApps Eeh main yok @unamonroll Gila sih mantappp @petgoodboy Pet cuma bohongDiss! https://t.co/Ppbg4t3gmF
Retweeted by Kay
6/23
2022
@adven507 Boba @hantuuair Gk bosan? @Junaiseell Jadi lah yg penting bisa balik aj lagi @perahulangit_ Kurang kerja @Junaiseell Liburan @marmut888 Tpi kalo tinggal lama" dirumah t ke gimna gitu ya kan πŸ˜‚Dengarin t apa kata orang tua πŸ™‚ https://t.co/nPl6RvxeNO @perahulangit_ Wah akun" kepo ap gimna ne? @IndiHome Aplikasi IndoHome kenp sih min eror ya? @yangkagakkagak Ini kenpa woy ke kurang tempat yg estetik gitu si @ToggleDelete Beeh si kocing pamer mulu dhWah kalo gini panik sih ke bingung gitu https://t.co/TfzS9dzMEi @hantuuair Bagus sih @dewisavv1 Nh benerMeski t skripsi gk pham bayangin aj tSampe minta bantu teman jujur dia teman terbaik baik gw sih dimasa" skripsi BantuinPedahal gw bilang PINJAM itu pun karena gw penelitian dan itu lokasi jauh dari tempat tinggalBilang km dibilang ketika ada perlu baru bilang minta ini ituSampe gw lulus tetap ajBilang orang tua cuma iya iya doangKenpa gk ngotot mah beli motor Ade ya gimna gw gk mau dulu waktu gw kuliah gk ada motor ketika ada keperluan yg men… https://t.co/KsF54eOflzBismillah lah tahun depan dipermudah dan perbanyak rezeki dan juga berani menata keuangan biar bisa belikan motor Ade
6/22
2022
Susah kali ya jadi cwek pemakan apa pun yg dibayangkanPengen jadi cwek" gitu makan ya kan kalo bosan hemmOkey aku bosan mumetMumet sama ini aplikasi napa sih gk bisa" mulu lagi eror apa gimna ini entryan masih banyak lo satu pun gk masukπŸ’”πŸ’”πŸ’”Wah kerjaan aku lumyan banyak eh
6/21
2022
Entah buat hari esok atau diwaktu nantinyaKagak ada pengen ngobrolin apa gitu?Bukan lajutKalo disuruh berhenti main berarti lagi butuh https://t.co/P7YXiVVHsGHampir sih https://t.co/xTom6cCeYIBerangkat pagi adalah waktu untuk nyepetin beli sarapan nasi kuning
6/20
2022
https://t.co/OS9PEhJhH8
Retweeted by Kay @sabdaarasa Yg merah 1 bang @manajemen_cinta Eeh @zaynkasep Boros gitu ko @zaynkasep Yaudh kerja ya jagn boros
6/19
2022
Hello πŸ¦‹πŸ¦‹ https://t.co/xmz0si40Ok @butterflyefct_ @infotwitwor_ Gk dimuka umum juga bunda @butterflyefct_ @infotwitwor_ Napa sih jE jb beginian lewat kan hemm @peachilyfe Yaudh biarin aj @yogoury Gk kentut juga @peachilyfe Cara jitu gk usah bangunin telpon chat dan lainya asli dia kapokBau nasi Mateng ko mengoda banget yaIni yg lagi rame itu bukan sih yang kebobolan soal ujian https://t.co/6fbmlX1vNj
6/18
2022
Giman? https://t.co/oho5wE8Q72GabutHujan ko gk berhenti" ya hemm @gausahsokasiik Dekat sama Kuningan city soalnya pernah berhenti Di pom bensin situ keluar dari mobil Grab gara" gk… https://t.co/96gqdG9471Yuk bercita" moga semua dikit" terkabul dgan perjuangan sendiri okay
6/17
2022
Dengar" ShoppePay bakal ilang eh @mudevvv Jia kuota abis eh @mudevvv Sengaja kayanya eh @sad_ihh Aku lapar tpi gk ada makananHujan nya sampe malam eh @mudevvv Ajirr gubarDisini ada anak kuliah unnes atau ada yg info kos area unnes atas gk ? Plis dong info @abidinco Jangan lupa ke wartegSemarang-Malang-Jogja ? Semarang-Bandung-jogja ? Semarang -jogja ?Asli beberapa hari ini diotak kepikiran jalan" mulu ajirr bingung sumpah @hambamuyallah Bisa gk @zaynkasep @syasalsbilla Buru pulang lo dicari mamahJgan entar doi gw diambil yg lain https://t.co/TyRM0SIiCaBehh emk tumpah benaran ini hujan mahMau tanya kenapa kalo doi sendiri bilang cantik ku gitu ke biasa aj ya kan 😌 @Junaiseell Sehat terus aj disana okeyyOh tidak badai angin kencang @abidinco Ko aku gk suka semua ya? Coba jelaskanCoba kasih tau? https://t.co/7SUpGqFjpf @mas___toni Hah apa itu B 2 @Junaiseell Udh pling aman di twitter kalo facebook mati lah engku yg nyebrang ibu" tentangga samping rumah @PokojangMu Sombong kan sombong bawa" nama laki" segala kan Hemm @Junaiseell Tapi gk ada yg konsistenHaduh masih gk yerah lo Hemm πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£ https://t.co/0f280HunjO @hanyadiyaa Emk ada golongan darah Beee maaf salah @Junaiseell Salah tapi hampir eh 😭😭🀣🀣 @hanyadiyaa Salah @PokojangMu Tetap salah gk ada penentu yg tepat
6/16
2022

0