Sign in with Twitter

Username:

cucu Bob sadino

758 Following   615 Followers   4,179 Tweets

Joined Twitter 4/2/20


Wes gak usah amerr, aku numpak bis wae wes,, gumoh gumoh kok @thisiskella Setan nya milih milih @flhfrds Pura pura mati ajaAkan ada fase dimana kamu lebih baik dari sebelumnya, nikmati prosesnya dan pada akhirnya kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan
Retweeted by lucnutLagi ngga pengen chattingan, pengennya ketemu terus jalan
Retweeted by lucnutjangan memaksakan untuk merubah sifat seseorang, biarkan dia berubah sesuai keinginannya.
Retweeted by lucnutKalo keinget yang dulu dulu suka ketawa sambil ngebatin "Astaga goblo bat ya gue"
Retweeted by lucnut @awwlucunya Aku di depanHelemann budal ngopiiiKamu terlalu banyak ngasih effort sedangkan dia gak melakukan hal yang sama
Retweeted by lucnut @awwlucunya Dandan jangan lamaAwal pacaran kelihatannya biasa2 aja, Tapi makin kesini, tt nya makin gede aja tuh, ternyata pacaran seseru itu yah.
Retweeted by lucnut @thisiskella Kabur @awwlucunya Ayo brangkat ngopi @rizkameliaput Lindu tenanan og
4/10
2021
😭 https://t.co/OsNTSJbBmtTau besok masih hidup, Dan masih bernafas dengan enak aja harusnya dah bersukur, bukan malah bahas insecure truss opo kui insecure. @piikabuuw Biar kalok mledak ngga matii @alsyetriobara Woo gak tauu😭 @nqitaaa Nasipp nasip yaa @initehasnaeuy Ikut pushing ahh @piikabuuw Iyaa semongko yach,, nugas nya @piikabuuw Tarek siss,, semangatt🍉 @mellatriea Camttik boleh bawa pulang nich @Santi_nya Bisa bisa nyaaremember, “syg” “sayang” “sayaannggg” hits different meanings.
Retweeted by lucnut @odetofreude Kudel Yang camtikk😂 @nqitaaa Ngga kerasa masih sendiri aja @kukikakikukika Ngadi ngadii dahSelamat siang, buat Yang bangun nya kesiangan sampe lali jum'atan, dirimu mantep konsisten turuu sampe lali ibadahhPacar bukan, tapi kalo liat dia sama yang lain. Brasa lagi di selingkuhin:) kesurupan lo?
Retweeted by lucnut
4/9
2021
Kenapa belum tidur juga?Krungu lagu cidro pas nang angkringan, langsung mak tratas rasanee😭 @mutiaraaum Hus teboleh gitu @sbrinaaajk Manusia anehPas aku berdoa minta bahagia, datang nya Kamu. Pas aku sedih, Dan minta di hilangkan sedihku, Yang hilang juga kamu. Jadi kamu teh naon? @bukanlebahjing Dingin banget, kek sikap muMobilisasi alat udah, sekalinya lahan masih bermasalah, ngadi ngadi banget punya kontraktorStiker ini dari kemarin ada mulu ya perasaan... btw kalo nyari sobat ikhlas ya ke nomorku lah, kurang ikhlas apa ak… https://t.co/xLdmRWpbtO
Retweeted by lucnut @yugurtttt13 Pusing ngga tu muter muterjika tatapanmu palsu, senyummu semu lalu bagaimana dengan perasaanmu?
Retweeted by lucnut @yuanitaa__ Gak mau @bungademensenja Salah gue apa totMusuhan sama air"Lu harus self love, lu harus berdamai dengan diri sendiri" Percayalah, berdamai dengan diri sendiri itu susah
Retweeted by lucnutPengen banget punya seseorang yang sama sama takut kehilangan dan ngerti keadaan.
Retweeted by lucnut
4/8
2021
Kita nggak usah berkompetisi, lah, ya? Garis finish-nya kan nggak sama
Retweeted by lucnut @skysakau Mutualan duluSiang nya sibuk, malam nya kecapean, mana sempat aku mencintaimu.
Retweeted by lucnutRespect sama temen yang dalam keadaan apapun tidak lupa Tuhan
Retweeted by lucnutkalo boleh jujur, sebenernya aku ngga sekuat yang kamu lihat
Retweeted by lucnutTuhan, jika nanti aku jatuh cinta lagi, jatuhkanlah pada seseorang yang tepat untuk aku miliki, sebab patah hati bu… https://t.co/HXt1xfUDb5
Retweeted by lucnut @kukikakikukika Dalemm,, ono opo seh? @kukikakikukika Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaasu! @lilsxdaissy Wes mbohh lahh,, aku wes lossspuasa pas covid nanti ada positifnya juga sih, jadi ngga diteror sama iuran buka bersama. yang kalo dimintain duit… https://t.co/nBnpOgXY64
Retweeted by lucnut @thisiskella Oke byeCantik tok, tapi dudu Yang ku yo,, percuma @diwidyaaa Maleng kon ya,, kandakno ibukAncurin aja bray, mau ngejelekin apa lagi dah ngomong aja, aman hidup gue udah susah, kalo ini bakalan susah lagi u… https://t.co/p4Yd4c8JtCdikejar deadline tapi tetap tiduran
Retweeted by lucnut
4/7
2021
@bungademensenja Lahh hahaha @nayampilu Heh @radenrauf N @nayampilu Bila cinta @diwidyaaa Gitu emang tengil @nqitaaa Ngepet duid negara @nayampilu Gile lu ndrooEmang begitu anak muda jaman sekarang, suka belagu, kayak duid bapak nya halal ajaDia sangat istimewa, sampai tidak bisa diceritakan secara sederhana.
Retweeted by lucnut @thisiskella Asyapp @nyaichulo Kan safety Lo nggapapa sekali aja @pisanqq_ Yodah maju aja sana, jangan pulang yaa @pisanqq_ Mundur cantik mundur teraturAneh,Kok bisa-bisanya aku insecure sama dia yang pake filter.
Retweeted by lucnutLagi nyari alarm sahur yg bunyinya, "bangun sayang, bentar lagi imsak"
Retweeted by lucnut @nyaichulo Bilang boleh, asal ijin gimana kamu ihBesok aku balapan, doain ya🗣️ : sombong bgt 🗣️ : Tiap di chat lama balasnya padahal online Gue bukannya sombong tapi ada disatu momen gue ema… https://t.co/lfSP2wqoku
Retweeted by lucnut @mal_ws Lah kuiCantik tok, saget bahasa krama alus mboten mba?Apasi astaga ngga jelas bet, kalo suka tu ya ayok gitu Lo, kalo ngga ya ngga usah ngasih perhatian lebih hati gue g… https://t.co/U8tgJADteCDituntut dewasa oleh usia, dipaksa kuat oleh keadaan, dan dihukum oleh banyak luka & kekecewaan. Semiris ini jalan kehidupan ketika dewasa.
Retweeted by lucnut
4/6
2021
Dipikir enak apa di tuduh fucboy,, padahal ngga ngapa ngapain, @lely_marfuah Kasih pahammmGimana sih rasanya dibanggain, dihargain, disayang, diistimewakan dengan tulus?
Retweeted by lucnutKarena beberapa orang tidak sadar bahwa dirinya sedang diperjuangkan mati matian
Retweeted by lucnut"Aku sama dia cuma temenan kok" Terus lo pikir kita berawal dari satu rahim gitu?
Retweeted by lucnut @odetofreude Meremm @nqitaaa Bgadang trosss @yaelahezra Kann @romxii_ AlhamdulillahSama-sama calon jenazah aja begayamimpi doang sih, tapi nyeseknya bisa nyata banget. pernah kan?
Retweeted by lucnutcantik atau ganteng itu relatif, tapi bersih dan wangi itu wajib.
Retweeted by lucnut
4/4
2021
Lagi main, lupa buat story. Oalah begini rasanya bahagia sampai lupa dunia maya.
Retweeted by lucnut @m0odyan Bikin repot @thisiskella AyokkPacaran kok virtual! Itu darling apa daring?
Retweeted by lucnut
4/3
2021

0