Sign in with Twitter

Username:

•Kecoa Tongseng• @kecoatongseng Jakarta Timur, DKI Jakarta

|| ℍ𝕒𝕪𝕠 𝕟𝕘𝕒𝕡𝕒𝕚𝕟 𝕤𝕥𝕒𝕝𝕜𝕚𝕟𝕘 𝕒𝕜𝕦𝕟 𝕘𝕦𝕒 | Jangan ikuti saya,saya juga ikut ikutan

656 Following   33,024 Followers   41,482 Tweets

Joined Twitter 8/31/19


@ariffinridwan_ @gibskuat @syifafaa19 @khairaumh @imatikamld @atikamldd @aaawwrrrr26 Lebih tepat nya di mana?Hujan tak akan berguna lagi untuk pohon yang sudah mati. @ariffinridwan_ @gibskuat @syifafaa19 @khairaumh @imatikamld @atikamldd @aaawwrrrr26 JKT mna @ariffinridwan_ @gibskuat @syifafaa19 @khairaumh @imatikamld @atikamldd @aaawwrrrr26 AVA gak iri?
9/29
2022
Gak usah ngajarin gua apa arti kesabaran, gua pernah bertahan di ruang lingkup yang mana gua di gak anggap dan di k… https://t.co/S7D9dMsuQpAda yang terlihat santai, tapi mentalnya sedang di bantaiOtak kalau di pake kenapa pusing ya😅 @cursedkidd Mana saya tau saya kan ikan
9/28
2022
Musuh terbesar mu adalah orang sekitar mu.
9/27
2022
Sebenrnya pengen terus terang Tapi udah malam. @tanyakanrl Jlas lord gua lah MAYDENJangan mengkambing hitamkan orang agar diri aman dari suatu perkara, ingat semua yang kamu lakukan gak akan bertaha… https://t.co/8NAQwCMeWXAda teh tumpah nihSemaksimal itu aku melakukan nya. https://t.co/YYBztRFTDn @BukanMumuuun @ta_hulll @rnhakiki @Deditr3 Nyenyak kan tidur nya? @ta_hulll @rnhakiki @Deditr3 Bisa di sensor sedikit gk anj😭 @rnhakiki @Deditr3 @ta_hulll emang iya UL? @Deditr3 @rnhakiki gmna bar @imatikamld @aaawwrrrr26 @khairaumh @pol_fak Begitu syulit lupakan @aaawwrrrr26 @khairaumh @imatikamld @pol_fak Si paling syuliyyttt😭 @aaawwrrrr26 @khairaumh @imatikamld @pol_fak Tapi menurut lu cantik gak bang, kalau Wicak di kerudungin? @khairaumh @imatikamld @pol_fak @aaawwrrrr26 Tapi boleh juga tuh kalau Wicak pake kerudung @imatikamld @pol_fak @aaawwrrrr26 @khairaumh Gak bersyukur dia tikaGak semua cwk itu tempat salah tapi kalau salah Mulu ya pastinya cwk. @puspawesomeee Bukan hanya paham agama tapi paham cara bertanggung jawab atas diri sendiri @pol_fak @aaawwrrrr26 @khairaumh coba ini sih Wicak di kondisikan @aaawwrrrr26 Hepi menetas bang rwarrrrrrrr
9/26
2022
Gak usah ngajarin gua bersyukur, waktu kecil gua ngojek payung sampe sakit meriang karna sangkin pengennya jajan. @CenayangFilm Bhizer vs sasmita
9/25
2022
Apa aku harus terjatuh dulu agar kau sadar?, apa aku harus sakit dulu agar kau perhatian?, atau aku harus hilang du… https://t.co/A1VT6WcXSB @sosmedkeras Keram 😭🤣 @Indomielovers Masih noob itu min, kalau buka minyak nya masih pake gunting Sebelum buka di kocok" dulu biar minyak… https://t.co/TD7K86WefQGak kuat aku Gak, aku kuat!
9/24
2022
@itsaboutclownme Mungkin DEBM mantan mu @turiiiyh_ Selamat revisianHal yang gua pengen lakukan saat ini adalah menghancurkan corong merah nya DEBM dan Ulekan bebek nya DEBM dan saringan nya DEBM.2022 full penuh perjuangan dan kesabaran.
9/22
2022
@akucancerling @yowesgus Bodo amat linggis😭 @yowesgus Ngerasa gak sih? @neohistoria_id Budidayakan membaca ya guys, agar gak salah kaprah😊🙏Dulu waktu kecil punya uang 100.000 itu dah gede banget, tapi kenapa giliran sekrang punya 100.000 rasanya dah kek 10.000. @vansxtzyy Masak air biar matangBelajar menerima keadaan, tanpa harus membenci kenyataan. @teguhinvestor 6 jt buat orang berkeluarga dan punyak anak lebih dari 1 menurut ku itu sangat ngepres banget, kalau… https://t.co/dmnTky7XzO @BukanMumuuun @haimandasayang Sa diem gak😭 @sweetumsnilly_ Bagusan jam ciki jaguar aku kak😭 @BukanMumuuun @haimandasayang Tapi, gua nya suka jajan😭 @LinaituAlina Udah kerasa ya @BukanMumuuun @haimandasayang Gua mau nya foto gua beneran bisa gak? @BukanMumuuun @haimandasayang Bismillah @haimandasayang Sesuai Ama yang komen, manis nya gak ada obat @BukanMumuuun Bodo amat anying😭 @BukanMumuuun Asikkkk nikah @BukanMumuuun Lu bohong aja gua masih percaya mun😢"Dari Reza arap kita belajar" Heh, pala lu peyang, emang lu belajar harus dari kesalahan orang ya? Sempit amat otak lu tolol. @BukanMumuuun Header lu bikin gua iri anj😢 @BukanMumuuun Dah waktunya punya cucuHey kamu yang kelahiran 95,96,97,98,99,00, gimana rasanya melewati pahit nya hidup? @mynameisrossa Warga be like; https://t.co/s7X2hcWbS0
9/21
2022
@jek___ "besok ada acara ngga, jalan yok besok?" "boleh, tapi malam nya aja ya, nanti sekalian sama suamiku" "Hmm… https://t.co/OMjSjsVq41Natalie dan Afi itu siapa sih? Lewat mulu di TL gua @iqbaale BAL LU LAGI GALAU YA? GAK ADA AVA NYAAku tuh sebenernya... (Sebagian teks ini hilang) @oriflake MAU GUA AMBIL TAPI GALERI Penuh😭
9/20
2022
GUA CUMA BUTUH KETENANGAN!!. @seravineu Ada yang jualan gak? Mumpung rame nihWahai masalah gua tepan dulu bentar yaa, boleh yaa. @haimandasayang CBD ya...?
9/19
2022
@stepforward23 kalau provider yang lain gmna? @vaaliissaa Bismillah ya valisaYa Allah.... Boleh gak, dengan yang sekarang sampai nikah? @1Bae__ Dah pernah bikin 😅 @haimandasayang Sesulit apapun itu semua pasti ada rumus nya, layak nya pelajaran matematika tidak ada soal yang ru… https://t.co/6S5QnK2FMf @haimandasayang Ya maafSulit ya jadi orang jelek dan miskin, bergaya sedikit Dikata sok ganteng, punya barang bagus di sangka nyolong dan minjam.
9/18
2022
Difase sekarang kesenangan sudah tidak begitu diinginkan dibanding dengan ketenangan.Lelaki akan manja kepada pria yang tepat. @zqjzr BISA GAK, GAK PAMER MAKANAN!!😭😭😭Jika kalian suruh memilih antara keluargamu atau rumah tangga mu? @Askrlfess Akibat main trobos aja gak ada pemanasan 😭 @salsaritongaa Wrong waySadar diri mungkin jalan terbaik. @anakkkayahojhak Emang cowok sama aja, yang membedakan cuma ukuran nya doang
9/17
2022
Gak semua bisa di lakukan, adakalanya di mana tubuh ini butuh istirahat dan butuh uang sekoper.Lu cuma tau cerita hidup gua dari orang lain, gak dari gua langsung. Gak papa sih lu menilai gua ini itu gua gak me… https://t.co/zvardCPt5r @todayis_gigi @fifybebby EmangKalau Kisah hidupmu bersama orang tuamu di jadikan buku, mau kamu beri nama judul apa bukunya?
9/16
2022
@khairaumh @Yupiers GAK ADIL!!!!! yupi kesukaan gua anjrot😭 Apa lagi yang Teddy bear kalau ngga yang bentuk nya ada… https://t.co/D7d3KAIRat @khairaumh @Yupiers KENAPA YANG DAPET CEWEK DOANG! YANG COWOK GAK DAPET?! @Yupiers @convomfs Versi Patrick https://t.co/b27VqKhb9H @BukanMumuuun @haimandasayang Nama nya bukan Mumun, tapi muka nya Adam🤔 @Kevinalans_ @haimandasayang Di mana yaa @haimandasayang Kek kenal nih tempatJangan pernah membenci dirimu sendiri Ingat!, Itu tugas orang lain @jevanadi Hmmm jadi inget kasus uang yang di tilep 50 rebu per-orang 🤣
9/15
2022
@todayis_gigi @fifybebby Gua di blokir🤣Kalau semudah itu hacker ketauan identitas nya, gak akan mungkin pemerintah ketar ketir membentuk tim khusus untuk… https://t.co/Y1em7mEmYKGuys ane mau minta tolong nih, coba tolong drop dong link olshop yang jual kebaya buat wisuda, yang bagus di mana. @Sefiasungko14 Tetep bocilAlhamdulillah golongan darah gua O- https://t.co/2zO2agDjCu
9/14
2022

0