Sign in with Twitter

Username:

KEGOBLOGAN YANG UNFAEDAH (AKUN 20+) Follow @sosmedkeras

11 Following   3,669,715 Followers   2,767 Tweets

Joined Twitter 9/12/19


Gaskeuun https://t.co/QmfvUTsQo0menerima dengan senang hati, bonus dapet no wa aku lho https://t.co/s2izxw7UaBKetika dirumah sendirian …. Aku : https://t.co/i3oDUApSBv
5/7
2021
Mudah2an Rhamadhan ini, banyak membawa berkah, walau pun dalam masa pandemi seperti ini https://t.co/AQvuvkGusiUdah ditinggal doi, eh bntr lagi mlh ditinggal ramadhan 🙂 https://t.co/A8WajcufwBketika skill dan tekad menjadi satu itulah anak rantau... https://t.co/Bwov8o8PeRLumayan ya udah gratis, dapet bonus lagi🤣 https://t.co/X0tz2L4kGePro player auto dipanggil timnas👏 https://t.co/WrmHYcJ6Av
5/6
2021
Ayah https://t.co/fLUw0AkkbCDamagenya ga ng0tak sodara sodara 😂 https://t.co/uwjGRHoUh1Lemes amat bg kek kena tipes https://t.co/iJtigX7GqtDiaa Lupa dirinya Tapi tidak dengan penciptanya https://t.co/HHXRxHj70x
5/5
2021
https://t.co/mCEzrfZwRnhttps://t.co/IfMXVWdB4QOtw punya ponakan online https://t.co/7rcL2Dtq0Inyari emot itu sangat sulit https://t.co/mlXvoeQqvu
5/4
2021
Kena mental https://t.co/7RikJ3AUMQYg penting usaha https://t.co/BBVqIwydrbjang hanseo ⠀⠀⠀⠀⠀⠀jang hanseo saat bersama ⠀⠀ saat bersama vincenzo ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ jang hanseok https://t.co/vUb7fdHOn5Bukannya dikasih tau malah diketawaiin https://t.co/eqHjA6xpAe
5/3
2021
Pernah nggak kalian diblokir sama orang yg kalian sayang?Toleransi Respect ✌ https://t.co/uGZTbv6I4XKeluh kesah dengerin lagu di yutup https://t.co/YdhOpM2uWt
5/2
2021
Charlie be like: “Gimane sih td manggil ,giliran gw dateng malah pada kabur 🙂” Credit instagram/dikyjuni_ https://t.co/ALjllRX6AkGausah repot2 cari kado, yg begini aja cukup Credit instagram/silfina.en https://t.co/3590jvfDgq
5/1
2021
Fashion https://t.co/Kq8T0UQktG @pengemispolbek BabikPlot twist yg menganjingkann https://t.co/28wWIhoXoELucunya negri ini https://t.co/a4LL2Si6crEmang sih wajar tapi yg diatas bukan drakor anjim https://t.co/TsUellANZN
4/30
2021
Kronologi terlalu banyak yang masuk di warung jadi lantai kayunya tidak bisa menahan beban dan akhirnya ambruk. . L… https://t.co/c14OGhD23QTuhan menjanjikanmu Surga, malah kalian pilih ke warteg. https://t.co/iE94bce8OEValid? https://t.co/CLvecJhCCHSetelah selesai Puasa Sebulan penuh.. https://t.co/i3TvfCJ9uDOhh ini alaesannya https://t.co/1jNv8qz3o6
4/29
2021
Ada lawan gk nih? https://t.co/anZSA9VcXEGambaran keadaan Indonesia saat ini dalam bentuk lukisan di wajah, sumpaah ini keren banget👍 https://t.co/Y9LcQ7kYR9
4/28
2021
Kerja perlu, ibadah nomor satu https://t.co/oF74oqz20QKetika sedih ingat Allah ketika bahagia lupa daratan = manusia https://t.co/L7VXDFli9y
4/27
2021
Nggak bisa ngebayangin perasaan keluarganya. Istri sekaligus Ibu dari dua orang hebat ini terutama https://t.co/OJoGQXD700Ketikan mu harimau mu, betapa nikmatnya lebaran di dalam sel https://t.co/PrsIa2YmW6
4/26
2021
Berbakat sejak dini https://t.co/bXZxnBdiFwBukber anjim*Bukber = Buka Bersama ❌ Buker = Ajang pamer kekayaan, prestasi,ekonomi,harta,cewe dll yg berkedok buka puasa bersam… https://t.co/RWRkSh6fABMemang sadar diri itu susah. pantang terlihat payah sampai dibuatnya hatimu patah. Yasudah, mungkin kenyataan yg me… https://t.co/lUu60TdQES
4/25
2021
Yang nge video langsung kena mental https://t.co/3ETJZrgUD7
4/24
2021
Papa jangan menyerah, jangan pernah. Mama yakin papa kuat, papa bisa, papa kembali lagi sm mama dan azka. لَا إِ… https://t.co/PkjXueLETVBaru kali ini papa berangkat layar penuh dgn kekhawatiran. Mama hny bilang: Papa mw kmna toh Pa, kan cuma layar kok… https://t.co/vHhtkh2e07Ayah Azka bernama Lettu Laut (P) Imam Adi, termasuk dalam 53 awak kapal selam Nanggala 402 yang hilang di perairan… https://t.co/jp4cfIH7ErAzka seakan punya firasat bahwa akan ada musibah yang akan menimpa ayahnya. Saat ayah akn bertugas di KRI Nanggala… https://t.co/1Ku8uo1q92Indahnya berbagi https://t.co/IyG1KL8G7S
4/23
2021
@Acengmubdy09 Itukan cuman natcos emang kenapa? Kamu pikir bahan natcosnya ambil dari komodo aslinya? Hahahaha buka… https://t.co/FoX0GFBkbe @agussstiyanaaa Aamin @awpinnn Sama kokk asli simple tapi kerenn banget natcosnya. Tapi katanya ini berat sihh gk kebayang nahan beratnya… https://t.co/l9kmXlCh1QThe National Costume of Miss Universe Indonesia 2020 "KOMODO" 🔥 WOWW kereenn banget gaes. National costume ini baka… https://t.co/YXmp06pa98
4/22
2021
@seblakmatang Ada kok yg kalau jadwal mensnya gk teratur yg kadang bisa sekali 40 hari bahkan lebihpunten https://t.co/RUPriWcfW0Menusuk hati https://t.co/CkLkvVpBxMhttps://t.co/0psecli7oehttps://t.co/IKpDM5vqIi
4/21
2021
https://t.co/k7dPkjKLRBhttps://t.co/ZknfC5v9JgMengsedih https://t.co/k5NWdQwkkTMana nih yang masih sering ngeluh kalo di suruh emak beli gas ? Credit instagram/@ irgirey https://t.co/0v3kcc4SbhAda masalah apa sihh? https://t.co/iAA9qS4iYLSemangat adik, gpp ketiduran yg penting niatnya👌 https://t.co/lYWgNMXSxuNgeselin yah https://t.co/cdz6U1yTqE
4/20
2021
https://t.co/9ETacdt7lM
4/19
2021
https://t.co/PumfeKNO2Fhttps://t.co/EJ2cs56zV0Ketika kuku bima sudah di persiapkan. Gedung bertingkat akan segera jadi kenyataan.. https://t.co/jhMIwlnn0qPutus ajalah https://t.co/bK48jcReYyHadehhh iyakahh? Credit tiktok/andha.wolf https://t.co/PdmjMP1lMHPen ngakak aja deh https://t.co/Wazs62ff6o
4/17
2021
Kok nyesek yah https://t.co/RN2ttRuUrfBella kok ngamok https://t.co/JvmRG5FFxTNggk menghargaiin banget yah https://t.co/LmFLkla9mF
4/16
2021
🥺👍👍 https://t.co/C1zBUp1JICFilternya keren yah kelihatan real bgt https://t.co/GmSelQjWPzKalian suka yg mana? https://t.co/MP1x3vKE0JCowok yang disukai para cewek Credit instagram/anam_chenel https://t.co/HAKib2n7TTSiapa yg mau di review pak ruslan, bapak kost idaman banyak orang https://t.co/USqDztzuxPhadeh ini si bapak ada lagi aja ulahnya hari ini https://t.co/CRH3JGhiz6Pak ruslan kembali berulah https://t.co/pyJhJzaGL2Ketika kuli lagi puasa dapat job.. Tapi tidak dapat asupan kukubima, gorengan serta rokok https://t.co/DJJVW0Ksvq
4/15
2021
https://t.co/18IyejQLTQSering terjadi https://t.co/P9ecNyL11q @udumbdumber Klimis maksimal kk kata pak ruslanReview makanan❌ Review tetangga✅ https://t.co/S7s0XBxE6UGak tau lagi mau bilang apa sama orang tua satu ini https://t.co/pFxH290gtBpuasa masih awal tapi udah ada aja kelakuannya heran https://t.co/2MCh6kQJsk
4/14
2021
Prilly adalah aku https://t.co/eYHqpy9RXMBukber(buka bersama) Buka bersama sendiri? https://t.co/fSj7r6UNAahttps://t.co/BxHXYgNoklGak begitu heii https://t.co/aa5DqWH5y4
4/13
2021
https://t.co/CbxUc813V8https://t.co/QSEti89MWxBayi ini tampak berdoa setelah dilahirkan. Semoga kelak jadi anak yang sholeh. https://t.co/z56YNiD3vUHari ini kau terlihat biasa saja tapi mulai besok kau akan tampak istimewa https://t.co/OLz5Er9b5DTerus? https://t.co/5tB3NJsgLc
4/12
2021

0