Sign in with Twitter

Username:

KEGOBLOGAN YANG UNFAEDAH (AKUN 20+) Follow @sosmedkeras

13 Following   5,251,143 Followers   3,810 Tweets

Joined Twitter 9/12/19


https://t.co/mSmOSEJDTf
7/6
2022
https://t.co/K70bX0uGvThttps://t.co/2HBbprfFcL
7/5
2022
Renungan malam https://t.co/7gQty5w3atoh sh*t... https://t.co/rIJsnPs0VrBisa aja nih yang punya warung 😁🤣 https://t.co/p4r0E3uxaT
7/3
2022
ketika circle berkumpul https://t.co/bDqXVUo9vVPeraturan cewek: 1. Cewek selalu benar 2. Kalau cewek salah balik ke peraturan nomor 1 https://t.co/VRN2GnbhMX
6/30
2022
@HooSe_48 @RoziAlkhanafi @BadmintonTalk Bener kok qio bin suaminya li xueruihttps://t.co/1qyowdJbhshttps://t.co/Ibpg8czqEz
6/29
2022
Mandang motor https://t.co/y2ZtL11FAp
6/28
2022
Pernah diposisi ini? https://t.co/W1xD2qyj8i
6/27
2022
@papaanabul Hooh @papaanabul Kamu kurang updateValdi? https://t.co/ssUmlhhW03https://t.co/gW81O9Ds9Q
6/25
2022
https://t.co/PzPkG3Pfps
6/24
2022
https://t.co/tq2HpvZWH0https://t.co/kIIeDzi5ojRill kah? https://t.co/Noyi17QMC1
6/23
2022
https://t.co/r8JyFgxd5i
6/22
2022
https://t.co/x43PTAmmfQYa begitulah https://t.co/eq2NU4TwRT
6/21
2022
Dan ternyata sekarang si Siti good looking https://t.co/7GnkZAnv2B
6/20
2022
Janji gak save?Izin save Renata https://t.co/UGoOVakGABNgelunjak anjg https://t.co/HnfCcp2OGE
6/19
2022
kena mental ga tuh😂 https://t.co/PTgnMUW9OFBayangin pas udah jemput penumpangnya suruh turun tengah jalan alasanya "capek saya nge boncengin" https://t.co/DeaRevHhebCinta terhaIang agama❌ Cinta terhaIang organisasi agama☑️ https://t.co/Mq5VSJLWRZ @Sholeh_oleh1 @ainurohman Itu tdi konteksnya lutut geser nah kalau acl bisa setengah tahun atau setahu bhkan pensiu… https://t.co/7PxBP4zaB7 @heyitsyupi @aherrrmwn @chrmth Ginting bukan cedera tapi kram krena dia main 3 partai dri quarter final smpek final… https://t.co/yEuCa2oVXthttps://t.co/v5jZNIZlQs
6/18
2022
@BadmintonTalk Adakah yang minat membeli tiket vvip saya buat semi final dan final? Ada dua tiket, kmngkinan saya gk jadi ngistora @Sholeh_oleh1 @ainurohman Itu termasuk cpt sih tpi kalau lutut begitu sering kambuh jdi harus recovery bner2 sama teraphy @oneofchwefam @ainurohman Iyah emang tpi dia cobaiin akupuntur dan kebtulan ada uang lebih dia katanya suntik di si… https://t.co/MTXRRxnUlA @ainurohman Kalau cuman lutut gese sepertinya sembuh lebih cpt sih soalnya temen gua begitu dan sembuh sekitar 2 bu… https://t.co/OucWOzygPZ
6/17
2022
Mari kita coba https://t.co/JN847ja0nykerjaan anak kuliah jalur kip-k https://t.co/mIMiz8c4R0https://t.co/FtiMuRqAiTApapun masalah nya good looking solusinya https://t.co/Hnjvre0za3
6/16
2022
https://t.co/amrgDHt6xphttps://t.co/HONZkKZ6si
6/15
2022
Indonesia bantai Nepal 7-0, siapakah tokoh utama kemenangan Indonesia subuh ini?https://t.co/MX6CzynkmyThe real TPU taman permainan umum https://t.co/KpciswntGchttps://t.co/AUxcdSzM2qHmhm https://t.co/AvpwJTVjwfhttps://t.co/cbtvVmRGSp
6/14
2022
https://t.co/toDw6TEm8Lhttps://t.co/FEIUZ34dDphttps://t.co/9u4SZmgFgIhttps://t.co/qpuF0ZsVDg @BadmintonTalk Rian no service eror hari ini padahal ada 7 service beruntun mantap jombang. Fajri emang bner on fir… https://t.co/qDbzyvfRqJ
6/12
2022
Tidak semua keinginan anak harus diturutin bun👍 https://t.co/nH0Xi73rHm
6/11
2022
Contoh seseorang yang tulang rusuk nya patah lalu di ganti dengan pipa air rucika ,, Sehingga tolol nya terus menga… https://t.co/ESuFBXzdP5https://t.co/WUguKNMCDNhttps://t.co/gsOx3N5EyPhttps://t.co/HiEvaaGMfrPenjelasan dari pak Ridwan Kamil https://t.co/Pcal9k60Xj
6/10
2022
Jauh banget a eril ditemukannya dari lokasi tenggelamnya https://t.co/JiVCCOUrxLAlhamdulillah udah ditemuin, innalillaahi wainna ilaihi rojiun semoga husnul khotimah a eril🤲 https://t.co/1M0MXIk5yrhttps://t.co/qAlKVMQxwi
6/9
2022
https://t.co/FpuPmc5rLAhttps://t.co/AIr8OfK3FMDefinisi sakit tak berdarah. https://t.co/1jAcUBKv8Q
6/8
2022
@inirianaw @Yassaagathas @BadmintonTalk Kan lawannya sesama indo jdi yah otomatis ada yg kalah dong😔 @BadmintonTalk Tdi lihat kakinya gideon masih pincang sepertinya blm pulih
6/7
2022
https://t.co/XaJQakwvZY
6/6
2022
https://t.co/7bfrlmzRyX
6/5
2022
https://t.co/aumqeGrDKETerluka tapi tak berdarah https://t.co/ctV3r9IFna
6/4
2022
Turut berduka cita yang mendalam buat bapak dan keluarga https://t.co/QFDNAKSfu7
6/3
2022
https://t.co/f67QoZdIcNhttps://t.co/vwU9NhsW1oJadi ingat kutipan di drama Hi bye, mama! “Istri yg ditinggal suami disebut janda, suami yg ditinggal istri disebut… https://t.co/vJFFATesvi😭😭 https://t.co/u34cY9ihHjSad https://t.co/gal8eLYJKg
6/2
2022
https://t.co/U6Rh4cKDyuHahahaha https://t.co/ouLjz6rqDDIdh ilank akunnya gaes, yukk up biar ketangap ini orang https://t.co/wlOM5ZXqOy
6/1
2022
Roy2 kenapa bukan lo aja yang hanyut https://t.co/YUypnLJfbxParah bet nih orang gaes, orang kagi kenak musibah juga https://t.co/vQPuOwnyoqhttps://t.co/fTucBgzDNa
5/31
2022
Ternyata mereka bisa alay juga🤣Ketika sultan lagi bucin https://t.co/jhyaXQ0qzA
5/30
2022
https://t.co/UHCmiVaXwfKalau kalian nyebutnya apa? https://t.co/v5AkwW3uMESefruit ingfo https://t.co/sLrxUyQATJMakan seafood https://t.co/jQp5QmLXho
5/29
2022
Valid? https://t.co/wX5wH1V6pOKlo org lain bisa Kenapa harus saya?🗿 https://t.co/HprqgyxQYh
5/28
2022
Ksian virtual https://t.co/DVIJxYwvgkhttps://t.co/EjTX6iR8Tt
5/26
2022
Dia nanya elu oi🤣 https://t.co/zXQalNP2MJ
5/25
2022
Pernah? https://t.co/v94CU1pPu4https://t.co/u1TeDBPcWchttps://t.co/iFXS5L6VTFhttps://t.co/kT1x8zisBj
5/23
2022

0