Sign in with Twitter

Username:

halah bulshit

3,103 Following   3,836 Followers   42,616 Tweets

Joined Twitter 8/2/19


@diknestle terterserah @rezalifi chalk zone @beatrixraa ๐ŸŠ
9/21
2021
sebenernya gua minggu ini kalo ketemu gua mau confess kedia terus mau nembak eh tapi malah jadi gini @cacabiwlee sabar cabiwle @beatrixraa males putrr baliknya @nasyypadangg alus banget ini mah @y0ursunsh1need emm jadi badut doang @neophiete kayaknya yacape ah jadi badut mau jadi kelapa ajamau nanya sama kaum hawa, ini kalo kalian bales gini tu maksudnya gimana? dianya gamau deket sama gua lagi apa gimaโ€ฆ https://t.co/jZPlMQrlos
9/20
2021
udah jauh banget https://t.co/9luM4iJE5Zi stuck on u
9/19
2021
@jeijeeeeii ada yang ngehack @jeijeeeeii eh je ini ngapa dah
9/18
2021
@nadiipaa mie nya masak berapa? @pangsiitgoreng mie gelas dong @yoanoct_ begus juga si @bubblebeh pake nasi gakalo makan mie goreng pake piring atau mangkok?
9/17
2021
@sayanggkamoee gaada bedanya
9/16
2021
@ssscrambledegg terserah
9/15
2021
@smlless ijo ki
9/14
2021
@honeeybuunch ini nyamuknya baru reply @beatrixraa emang mau ditangkep juga hati nya @80milyar belum dicoba si @maulangan apalagi nangkep malingselain bisa nangkep bola aku juga bisa nangkep nyamuk https://t.co/Wa84iWVmyP
9/12
2021
can i call u beib? @wyshrt hai aleetadengan izin allah
9/11
2021
@assnathev coba tanya allahgapapa langit aja yang mendung asal jangan hati kamu yang mendung
9/8
2021
@telekpacengasu kalo kamu cantik apa? @bertanyarl saya jarang mandi terus sehari makan bisa empat kali terus saya suka kentut kalo lagi panik @avocadhe kenapa bisa ijo?
9/6
2021
@cakeceiny mau dahbingung pengen ngapain @cakeceiny yukkalo mamaku masak jengkol tapi aku gamakan itu aku durhaka ga?
9/5
2021
@babyxpinkx maafin aku yudi @Yaelahdell nongs mulu gada duidnya ahkenapa harus tokyo yang mati dah https://t.co/btEAQkm5Vvmalem minffu ngapain? @avocadhe tapi kalo sibuk gimana?punya pacar emang gitu ye harus ngabarin setiap saat, kalo gue nafas harus ngabarin juga gitu? @negativitears belom terlalu @milkitaacklt rebahan santuy
9/4
2021
@recklesqq palelu sombong @sevenisloved13 @butterkied bikin ini
9/1
2021
@itoldmythe ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿจ๐Ÿ”ซ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ kenapa dah ini @bertanyarl kontol anjing bangsat tai anjing faklah memek palelu turuk manuk tlembuk babi monyet kucing jerapah ikaโ€ฆ https://t.co/cwiBkuT5Sf
8/31
2021
yeet! https://t.co/9TbDwpFKXC
Retweeted by cendol anget๐Ÿ’™ iya maaf https://t.co/ihB5Ul6XGm
Retweeted by cendol angethttps://t.co/RXPZBRLt4f
Retweeted by cendol anget๐Ÿ’™ kalian kek gini untuk matpel apa aja? https://t.co/5TWOvHd1oi
Retweeted by cendol angetjiahhhk cr : rintiksedu https://t.co/NvgYMMgg2o
Retweeted by cendol anget
8/30
2021
ga semua omongan temen bisa di percaya, ya contohnya โ€œgua otwโ€ @ssscrambledegg besok mandae ngapasi @bibahjenner @bertanyarl langsung ke kua kitahappy sandae
8/29
2021
@bertanyarl ada yang nyari tingginya 175an ga ya aku bersedia koksiwon ganti ava aja yang ngerep rt like nya banyak ya https://t.co/RPhSLFHtvRberasa juga yakjual BU mau beli vespa dior, price? bisa DM https://t.co/iGiDkVz0HU
8/28
2021
ah mau beli vespa dior ah, eh tapi baru beli gorila glass, plis jangan boros ya piooo https://t.co/CikO1PFfCW
8/25
2021
https://t.co/u2u1wpsHn3 @sukakpocky masa gatau @ssscrambledegg basat buset basat buset @raremeidd maunya gudey @chillasbitch iyaudah seblak aja @callaflit ayo dong ah @sincerelydaraa harus kuat @onlyporuu iya benar @orgjepang wkek ikut nyanyi @pclytron ayodidunia ini tnang aja, ogitu ya? bukan bukan bukan miliku
8/22
2021
gua orang yang pernah merasakan kesenangan dan kesedihan terjadi di satu malam yang sama @moodyanncewek iya gapapa bolehsenggol dong bang https://t.co/DykvjLbYOr
8/21
2021
pengen nikah muda tapi takut jualan mie sakura. https://t.co/YPD5jnIVQG
8/20
2021
@ssscrambledegg balapan juga boleh
8/19
2021
@jeijeeeeii entar gua engkol lu wkwkparjamban apasi? para jamet bantar gebang?
8/17
2021
ayo lomba makan semangka
8/16
2021
@orgjepang hemmplis la jam berapa ini @icaicutie iya satisfying banget kalo joget ๐Ÿ‘Œ
8/14
2021
@ssscrambledegg maksud?
8/12
2021
@ssscrambledegg wkwk @ssscrambledegg ya makanya itu masi pagi buat sarapan wkwk
8/11
2021
@moonlq9ht udah ada ah @ssscrambledegg pernah kesemutan ga ya kakinya pas tidur?haiii pagi https://t.co/CxM8jCTBz2
8/10
2021
nayy ini rokok kecil bat wei diluar ekspetasi gua wkwk https://t.co/1RzE4uHfOO
8/9
2021
@luvtelor habede cantik semoga tambah cantik @ssscrambledegg jagoan aing @ssscrambledegg wkwkwk iya asik @stroberyyyy markicob @rezalifi sama punya aing juga ini makanya aing beli lagi wkkwk
8/8
2021

0