Sign in with Twitter

Username:

I'm a saint and sinner at the same time... Passionate Idiosyncratic Visionary, Ambitious Obsessive. Films Producer by Mood, Entrepreneur by Needs..

877 Following   25,538 Followers   116,968 Tweets

Joined Twitter 9/15/09


Semoga @wishnutama bisa membawa Ekonomi Kreatif ke level yg lebih baik lagi. Meskipun itu akan menjadi tantangan yg… https://t.co/t08Z4yGroOStatement Bu SMI, saya sepakat dengan ini, 18 tahun di industri ekonomi Kreatif, baru 4 tahun belakangan saya meras… https://t.co/6mGCBUGFlBSebuah statement presiden tentang Ekonomi Kreatif, akan tetapi dengan di kembalikan ke Pariwisata, saya yakin Ekraf… https://t.co/Q8hughEAu8Tlg @NajwaShihab pertemukan kembali Adian Napitupulu dan Arip Puyuono😁 Yang setuju RT
Retweeted by kemal.arsjad#SaveBekraf#SaveBekraf https://t.co/DtPjRIT2QESaya kenal pakjen Fachrul Rozi, nasionalis banget anti radikalisme. Bersamaan dengan pak Tito jadi Mendagri, siap2… https://t.co/ACxwepf8AQ
Retweeted by kemal.arsjadAkan ada yg meriang panas dalam. Masjid2 Bumn yg trpapar paham khilafah siap2 dibersihkan. Selamat Jendral Purn. F… https://t.co/au9Bg7VS6s
Retweeted by kemal.arsjadBapa ini pantes kok jadi Mendikbud. Mirip sama Mendikbud yang sekarang jadi gubernur https://t.co/xvOSw7JZBW
Retweeted by kemal.arsjad🤣🤣🤣🤣🤣🤣😁 https://t.co/gfSYRqkgQKEkonomi Kreatif dikembalikan ke Pariwisata, ibarat udah biasa pake HP Touchscreen di suruh balik pake Nokia Pisang.… https://t.co/9nkzCp6h98Bye Susi, bye Triawan. Welcome Prabowo https://t.co/vxESk6OLDn
Retweeted by kemal.arsjad @argesh_suta @kirekswasta Piaggio tante @kirekswasta Hahahahahaha asliiiikkk. Itu .motor utk pajangan doang.Selamat bekerja untuk Kabinet Kerja II. Banyak tantangan dan persoalan kedepan. Dengan kerja keras mudah2an kita da… https://t.co/Rwxz1SJb3H
Retweeted by kemal.arsjad @ChatibBasri Prof apakah setuju Bekraf di lebur kembali dengan Pariwisata ? @kirekswasta https://t.co/6OjybooP9x#SaveBekraf https://t.co/GVxhxoxzZhSepakat..! #SaveBekraf https://t.co/YmvfciTIZs @kirekswasta https://t.co/vGa1AL1EBOPak @jokowi klo boleh usul untuk Ekonomi kreatif jangan digabung dengan pariwisata karena ekosistimnya sangat berbe… https://t.co/wxCoUh05zn
Retweeted by kemal.arsjadIm being objective, tapi kalau sampe urusan ekonomi kreatif dan pariwisata dicampur lagi jadi 1 kementrian kaya jam… https://t.co/eR6757fTsT
Retweeted by kemal.arsjadTentu saja sudah banyak bantuan UKM yg dilakukan badan lain. BI dan Kemenkop punya program sendiri dan bagus2 jg.… https://t.co/vhO8UOvaDD
Retweeted by kemal.arsjad
10/23
2019
@Iwanpiliang7 Tanpa regualsi dan advokasi serta persiapan ? Yg ada di 'makan' sama VC karena capital call. Udah per… https://t.co/gju0GpYBIaOh iyak. Ini juga bikin gue kecewa lagi. https://t.co/Y5RjIZZxZ5
Retweeted by kemal.arsjadBekraf dilebur kembali ke Pariwisata yang tidak ada irisan industri. Pergerakan Ekonomi Kerakyatan akan semakin mel… https://t.co/7P9BtfpUKj#SaveBekraf https://t.co/89VtUTub83#SaveBekrafPak @jokowi tolong #SaveBekraf. Terbukti era Parekraf, industri Ekonomi Kreatif jalan di tempat.Jangan Khawatir. Nanti akan kembali ke jaman Analog setelah Presiden @jokowi melebur Bekraf kembali ke Pariwisata t… https://t.co/bsbNSJ9AD0Peleburan Bekraf ke Pariwisata merupakan kemunduran mutlak. 18 tahun gw di Industri Ekonomi Kreatif, baru era Jok… https://t.co/9fpHlaoH6TJokowi mau merangkul prabowo disebut negarawan, Prabowo mau menjadi menteri jokowi juga disebut negarawan... Itu n… https://t.co/eHLswoLD7f
Retweeted by kemal.arsjadBelom. Jokowi masih 'tersandera' politik. https://t.co/czfl8UGiRITAEKJawaban bodoh. @kin0y Masa sih mba ? @JeromeJavabass Astaghfirullah gw ga tau itu bapake Shinto. @kin0y Saya ga godain Tante, cuma nanya @kin0y Lah, katanya mau boboHahahahahhaa. Dan sekarang pada buang body pasti. https://t.co/U0xq2osAEyNama2 yg membuat kami terkaget-kaget bisa masuk ke Kabinet Menteri di kepemimpinan Jokowi-Kiyai Ma'ruf Amin, yaitu:… https://t.co/5oynZ1FUEf
Retweeted by kemal.arsjad @gdsuhendra Untung nya masih menjabat sebagai Direktur RSPAD @gdsuhendra Bukan ngebuang, tapi narik ijin praktek nya.IDI bakal terjadi Reformasi besar-besaran. Ga kebayang ramenya wasap grup Pengurus IDI saat ini 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/RDbxLsHOnZSee, budgetnya mending alihin ke kemendikbud atau, as I said, BEKRAF!
Retweeted by kemal.arsjadHey Mas! Nah ini salah 1 rekanku waktu kerja bareng diskusi film PAKE DATA. Jarang bgt itu dilakukan. Negeri kita u… https://t.co/xTMJbggxm9
Retweeted by kemal.arsjadAcara kopi banyak didukung Bekraf
Retweeted by kemal.arsjad @mrshananto Acara yang luar biasa dari Bekraf. Walau judulnya saya "narasumber", sesungguhnya malah saya yang banya… https://t.co/AafYBaBsXM
Retweeted by kemal.arsjad @irenetatyana_s @LooTjianPwee Iyaa haha. Kebanyakan pengen dapet jatahnya aja, tapi kontribusinya nihil, bahkan han… https://t.co/oMxf9RsePk
Retweeted by kemal.arsjadDefinisi BeKraf https://t.co/4b8Gd2pMHY
Retweeted by kemal.arsjad @mrshananto kalem bu.. bekraf emang belom sempurna, tp lumayan membantu kok.. aku sendiri dapet traktiran pendafta… https://t.co/HvqV87PO5s
Retweeted by kemal.arsjad @RamliRizal Wow, justru ini badan yg paling bener kerjanya karena di dalamnya banyak yg bukan birokrat tapi pelaku.… https://t.co/WGNxul84au
Retweeted by kemal.arsjadIf the gov't goes through with the plan to re-merge BEKRAF under Ministry of Tourism, it'll be a huge step backward… https://t.co/3CEgx9XXea
Retweeted by kemal.arsjad @anggasasongko Setuju bang, lembaga non-kementerian emang gak harus par to par sama kementrian yang jelas bisa biki… https://t.co/So0KAmwMek
Retweeted by kemal.arsjadKarena Bekraf, revenue startup gue naik 4x. Udah itu aja.
Retweeted by kemal.arsjadCc @BekrafID saatnya membela diri dengan seabrek link bukti geliat kreatif hasil inisiasi nih min! Esport, watchde… https://t.co/dy2AdKqfsu
Retweeted by kemal.arsjadLegacy besar Bekraf, mendorong dicabutnya daftar negatif investasi. Kalo mereka dibilang EO ya memang tupoksi-nya g… https://t.co/fuJO5ALQY5
Retweeted by kemal.arsjadTapi Bekraf akan bergabung dengan Kementerian Pariwisata ya? https://t.co/ropLjPF8YA https://t.co/7BdolqqnjS
Retweeted by kemal.arsjad @jokowi Pak de, coba dipikirkan lg ttg rencana mencampur Bekraf dengan Pariwisata. sama aja KITA MUNDUR LAGI
Retweeted by kemal.arsjad @kanuhate Hola the unroll you asked for: Thread by @mrshananto: "Rame ngoceh ttg Bekraf, dianggap cuma EO. Perlu gw… https://t.co/QiFdLmybfX
Retweeted by kemal.arsjadGue dah seneng mau ada UU Ekonomi Kreatif, eh malah Bekraf digabung dengan Kementrian Pariwisata, bagaimana bisa fokus #bekraf
Retweeted by kemal.arsjadKemenpar x Bekraf ? 🤔🤔 https://t.co/FxnQVMzv63
Retweeted by kemal.arsjad @dinadellyana @jokowi https://t.co/sQMDk5t7oPSepakat sih. Bekraf itu memiliki permasalahan sendiri dengan 16 subsektor dan harus di tangani secara intensif. K… https://t.co/FpxzIoCCgJDan sedihnya kalau digabung kembali dgn pariwisata, kebayang kehilangan fokusnya. Utk ngurus 16 sub sektor aja suda… https://t.co/aYX6teLaif
Retweeted by kemal.arsjadNgopi di BangBuy, Sentrakota, Jatibening. ☕️😍 https://t.co/kbOoRjapXQ
Retweeted by kemal.arsjad @gdsuhendra @danrem Maaf. Saya sibuk @LooTjianPwee @ssringo Gw 18 th di industri kreatif, baru jaman Jokowi berasa Pemerintah Hadir. Situ di Industri apa ? @mrshananto @LooTjianPwee Ada yg proposal nya pernah di tolak kayaknya 😅😅😅Rame ngoceh ttg Bekraf, dianggap cuma EO. Perlu gw kerahkan gitu alumni Seri Kelas Keuangan UKM Kreatif? 😂 Gak git… https://t.co/82Kyd0mcun
Retweeted by kemal.arsjadIndonesian President Joko Widodo is keeping Finance Minister Sri Mulyani Indrawati, credited with stabilizing the c… https://t.co/MfpCoTJpRM
Retweeted by kemal.arsjadOm @Twitter, Akun-akun ini sepertinya kena hack.. @cumarachel @andre_rosiade https://t.co/iCYYh3atQ4
Retweeted by kemal.arsjadGubernur Indonesia emang kerjanya nyata dan dirasakan warganya 🙃 > @aniesbaswedan < https://t.co/VFvyFmBigD Kondi… https://t.co/PPEZDoWqRU
Retweeted by kemal.arsjadSemoga langgeng yah. Turut bahagia. https://t.co/m5oLiPizLQSelamat..! 👍🏼 https://t.co/cf3ZeBo8jQSMI Menkeu! "Khusus untuk saya diijinkan oleh Pak Jokowi untuk memberitahukan posisinya..." 👏👏👏 https://t.co/86kXW6N6gr
Retweeted by kemal.arsjad @blontankpoer 🤣🤣🤣😘😘😘Presiden Sobat Ambyar Gaes 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 https://t.co/MRw3qOJwxTwartawan metro tipi paling gak enak saat ini. kesulitan membawa diri karena sang brewok sedang ngambek....
Retweeted by kemal.arsjad @agannyi @kzahras Selamat ulang tahun neng. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan. Jangan lupa Bahagia.Ngga tau ini status siapa, tapi asli sukses bikin gw ketawa. 😁 https://t.co/bkHwJILQyL
Retweeted by kemal.arsjad
10/22
2019
Pak @basuki_btp pun sayang dengan lo kawan @baciritaID. Pasti lo bahagia mendapatkan kiriman karangan bunga dari Pa… https://t.co/ak8l0eZ9ej
Retweeted by kemal.arsjad#IndonesiaDamaiTanpaPKS https://t.co/MryXtgvjvsKembali ke asal PpffffttttAnyone seen a while 3,300 ft deep🐳🐬 https://t.co/sdAIl44Gsl
Retweeted by kemal.arsjadGue jawab : Tidak ada penistaan Agama? Ada kasus Panji Kusmin (1968), Arswendo (1990), Permadi (1994) Tidak ada kr… https://t.co/7evmkJWHfq
Retweeted by kemal.arsjadBang @moammaremka kenapa ini dalam banget ? Love this..! 🙊🙊🙊 https://t.co/7KuCLdrgrU
Retweeted by kemal.arsjad @moammaremka @sheque @cantonaisme 🤣🤣🤣🤣🤣Bang @moammaremka kenapa ini dalam banget ? Love this..! 🙊🙊🙊 https://t.co/7KuCLdrgrU @kin0y Gw rekomendasiin dokter asam lambung gw aja gimana ? Kopi, beer aman @kin0y Ngupi aja lah biar ga berimajinasi @kin0y Padahal baru berimajinasi yah, belum lihat penampakan nya 😆😆 @kin0y Itu belom gw aja yg lewatTernyata.... Mereka keluarga hebat yak. Naudzubillah.... Semoga kita dijauhkan dari orang" seperti mereka.… https://t.co/Y4DljRCi3B
Retweeted by kemal.arsjadIni kebakaran di mana ya? https://t.co/Mk5hZtmJus
Retweeted by kemal.arsjadBersama Waka @BekrafID bincang santai diruangan beliau @rickypesik Terima Kasih buat dedikasi, pengabdian, pemikir… https://t.co/NqPEOUSTMV
Retweeted by kemal.arsjad @rickypesik @BekrafID HahahahahaKoperasi dan UMKM https://t.co/t0TakB1tZEBANGKAAAYYYYY. JUARAK...! https://t.co/b98K5qeZoZBersama Waka @BekrafID bincang santai diruangan beliau @rickypesik Terima Kasih buat dedikasi, pengabdian, pemikir… https://t.co/NqPEOUSTMV
10/21
2019

0